:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Es Tapai Hijau


Bahan:

5 sdm tapai ketan hijau.
1 buah kelapa muda, ambil dagingnya.
50 gr biji delima.
Sirop rozen.
Susu kental manis.
Es serut.

Cara membuatnya :

  1. Rebus biji delima sampai matang, angkat dan siram dengan air dingin.
  2. Taruh tapai ketan, kelapa muda, dan biji delima dalam gelas.
  3. Beri es serut, tuangi susu kental dan sirop.

Untuk : 5 Mangkuk.

Sumber: http://citarasa.wordpress.com/2008/07/11/es-tapai-hijau/

BONUS CASH MONEY Rp 100.000,- untuk Anda hanya dengan melakukan pendaftaran, GRATIS !

Web Hosting

Iklan

27 Komentar»

  puding coklat wrote @

wah baru liat… hmm gimana rasanya ya? pasti segar banget nih 🙂

  LiLiz wrote @

tapai itu tape iah ?
hhihihihi, 😀

  aniz wrote @

^^^ iyah tapai itu tape….

whahah…dah sering minum es kyak gni dlo..

skarang dah jarang ada yg jual…
paling ada jga sop buah…yg campurang alpukat gitu…
susah di t4 aku mau beli es tapai…

  ShinyLien wrote @

Pasti enak dan seger banget dech, liat ingridientnya aja udah enak apalagi cobain. Hehe.

  amy wrote @

wessss!!!!
pns” gni
mnm’y y’ sgerrrrrrrr”
wah…!!! tmh hausss
jd’y… :p :p

  heti3456@yahoo.com wrote @

salam kenal boz trima kasih atas resep yang di berikan. saya copy ya bozzz artikelnya

  lelasuramadu wrote @

tapai…. hehe…. kalo ditempat saya namanya tape..

  aris wrote @

enak nie kalo minumnya pas tengah hari.. abis panas2 di jalan..

  Maizum wrote @

Ini lagi musim panas, minus disiang hari wow……..

  company profile wrote @

seger liet gambarnya aja ngiler 😛

  Bestari wrote @

Minumannya sangat menarik hati, segar rasanya…..

  Baju Bali wrote @

jadi pengen nyoba nie…
Baju Bali Murah

  Cak Ripno wrote @

Wah Boleh Juga nih mo di coba cuman cari Delima di Borneo nggak ono rek?

  resep masakan wrote @

Wow.. pasti lezat neh, saya akan mencobanya besok… 😉

  anitahartono wrote @

kayaknya enak nih…jadi ngiler pengen coba hehehe…thanks buat infonya ya 🙂

  kamila wrote @

pasti segar..

  emily wrote @

delicious!

  Muhammad Yusuf wrote @

Please Go On Our Site…………

http://bintangchiter.blogspot.com/

Thanks To All

  Iwan wrote @

Kalau gak pake buh delima bisa tidak ?

  Iwan wrote @

Enak tuh tapainya.

  Rafli widya na’ila wrote @

Enak nyo. . . Bikin ngiler mak sruput oe

  Gerai Pelangsing wrote @

seger bener,,,

  bella wrote @

wa… menggoda selera banget, pengen cepat-cepat coba..

  bakun wrote @

wah baru liat… hmm gimana rasanya ya?

  masak kue wrote @

pengin nyoba….
penasran kayaknya segerrrr

  nayla wrote @

jadi pengin jualan es tape ijo nih, udah dapet resepnya disini, sayangnya sekarang lagi musim ujan, tar kalo musim kemarau mungkin bisa laris manis ya? asyiiiik

  Baju Bali wrote @

Menu wajib coba nie, ijin print resepnya yah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

%d blogger menyukai ini: