:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Es Blewah


Bahan :

1 buah Blewah
nata de coco secukupnya
sirup vanili secukupnya
es batu

    Cara membuatnya :
    Belah blewah, kumpulkan bijinya dalam satu wadah lalu saring dan ambil sarinya.
    Kerok daging blewah lalu campurkan dengan sari blewah, nata decoco, sirup dan es.
    Sajikan dingin.

    Sumber: http://www.cateringbali.com/es-blewah/

    Iklan

    26 Komentar»

      Makanan Organik wrote @

    jadi mantap buka puasanya nih.tanks resepnya

      puding coklat wrote @

    buah blewah?? kayaknya sukar didapat di kota sy ūüėČ

      novi wrote @

    bnyk kli blewah dmana 2

      LiLiz wrote @

    enaknyaaaa . .. .. .
    besok bwt ini ahhh

      MainYook wrote @

    Bah blom apa2 sajah aku sudah ngilerr ;-P

      www.mainyook.com wrote @

    resep sederhana tapi pas buat buka puasa..thanks ya

      aniz wrote @

    iya bener buah blewah jarang sekali langka jarang nemuin…

    klo ada hargany jga past lumayan mahal…

      foredi bali wrote @

    simple tapi bikin seger nih

      Anna wrote @

    Ntar sore q mau nyoba dech, kyaknya seger klo buat buka ntr sore. Thank you, resepnya.

      BULETIN wrote @

    Bisa gak lw blewaX diganti melon? Trus lw suka kolang-kaling pa bs dicampur?

      deddys wrote @

    mantap….

      iput wrote @

    Sederhana, gampang bikinnya.. tapi hasilnya maknyus tuk buka puasa…

      obat herbal wrote @

    kenapa ya puasa kemarin blewah sulit banget dicarinya, kalopun ada harganya lumayan mahal

      novi wrote @

    q pling ska bngt sma nmanya es blewah:-*

      imelya wrote @

    blewah mang sukr didptnye tp kn bsa diganti ma yg buah yg laen? ttep segeeer!

      tita wrote @

    wah blognya bagus banget gan ,,, btw besok agan ke pesta blogger 2010 ga ? kita kopi darat yuk…

      lailspenzha wrote @

    makanannya enak2 aq jadi ngiler masakin dong

      minumanenak wrote @

    wow…mantap xali minumannya…jadi ngiler,,eh aku juga punya resep yang ga kalah makmus lho..ga percaya klik aja nie di http://minumanenak.com jadi kita bisa saling berbagi resep yang maknyuzzzzzzzz..

      wiwik wrote @

    ditambah cincau hitam semakin enak lho….

      Arie Ning Sie wrote @

    pelengkap di hari minggu..segarrr…tks ya resepnya..pasti dicoba

      Idawong Batoe wrote @

    hmmmm,,,,nyumy,,, jd haus nich puasa2

      Dian Whyudi wrote @

    Nyummy…..Siang hari enak di nikmati

      Yusrizal wrote @

    Simpel, sangat mudah cara membuatnya. tdk dg sirup vanilli jg bisa,apalagi ditambah dg kelapa muda yang dikerik, wahhh…tambah taste rasanya, coba deh!

      Iwan wrote @

    Kayaknya enak tuh!

      Rini Kristanto Rini wrote @

    siip dah telat kali…. gak musim lagi tuh

      kredit tanpa agunan wrote @

    mantapp seeeeerr dingin manis di tenggorakan
    apalagi di nikmati nya saat tengah hari ajibbb


    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    :: Resep Masakan Khas ::

    Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

    byeabby

    Just another WordPress.com site

    Dimanamimpiku

    jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

    BUNKATOMATO

    Home is where the heart is

    Mizanul's Family

    Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

    anisa kusuma's bLog

    somestory in a compLex worLd

    bisnisonlineeva

    Peluang Bisnis Tanpa Batas

    panda's Blog

    Just another WordPress.com site

    Kafkanafisa's Blog

    Just another WordPress.com weblog

    Ipangenduth's Blog

    Just another WordPress.com weblog

    Riniivan's Blog

    Something about my life

    surya

    Just another WordPress.com weblog

    AKATSUKI SHOP

    JUAL JAKET ANIME

    lee anymizz

    Experience is best teacher

    ardiChris Notes

    catatan perjalanan omKlik

    .::.Pengalaman Sufistik.::.

    Menyibak Misteri Ketuhanan

    Ultravelizer

    Just another WordPress.com site

    A Look From The Other Side

    " Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

    Creative for Better Life

    teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

    Alkabri's Weblog

    Just another WordPress.com weblog

    Pojok Abasosay

    Melihat dari sisi yang lain

    A cook guide to catastrophe

    When chefs get bored....

    %d blogger menyukai ini: