:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Telur Dadar Tempe


Bahan Telur Dadar Tempe :

  • 4 butir telur
  • 100 gram tempe, dikukus, ditumbuk halus
  • 3 buah cabai merah, diiris halus
  • 1 tangkai daun seledri, diiris halus
  • 1 batang daun bawang, diiris halus
  • 3 siung bawang putih, dicincang halus
  • 1/2 buah bawang bombay, dicincang halus
  • 3/4 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • 1 sendok teh saus cabai
  • 1 sendok makan margarin untuk menumis

Cara Membuat Telur Dadar Tempe :

  1. Panaskan margarin. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum. Angkat dan sisihkan.
  2. Kocok lepas telur. Masukkan tumisan bawang putih, tempe, cabai rawit merah, daun seledri, daun bawang, garam, dan merica bubuk. Aduk rata.
  3. Tambahkan saus cabai. Aduk rata.
  4. Panaskan 1 sendok makan margarin. Masukkan campuran telur. Aduk-aduk sebentar. Tutup. Biarkan sampai matang.

Untuk 8 porsi

Sumber: http://inforesep.com/resep-telur-dadar-tempe.html

BONUS CASH MONEY Rp 100.000,- untuk Anda hanya dengan melakukan pendaftaran, GRATIS !

24 Komentar»

  Laila wrote @

Sederhana tpi ok banget.q suka bgt masakan yg simple tpi maknyus.he he

  Membuat Website wrote @

emang maknyus

  Satya Rindang wrote @

sepertinya enak, jawa banget gitu….murah & sehat

  Taufik wrote @

Wah kayaknya enak nih…E-mail ku :Nabilahhuuriyahgmail.com. tuk mau thu hasil masakan ku

  Kaos IT wrote @

enak enak enak

  chelia wrote @

hari minggu besok pasti aku cobak
sip, tingkyu..

  Kaos wrote @

Wah.. simple bahan dan cara buatnya… Pasti enak nih… Thanks ya resepnya

  Rini wrote @

Aku nyoba dulu mba, soalnya aku suka tempe

  ShinyLien wrote @

Kayanya enak, nanti mau coba jg ahh.

  Neng Gelish wrote @

Hmmm… liatnya ajah rasanya udah sampe ketonggorokan… tampilan yang menggugah selera untuk di coba…

  yathie wrote @

gambarnya seperti telurnya di dadar dulu terus tempe di dalamnya

  desi wrote @

kudu dicoba nech……
Biasax cma cba yg pke tahu zha….

  yeni rafika wrote @

kayaknya enak ni…
saya emang suka sm tempe
mau coba juga ah….

  Isna Fajar wrote @

lg mau coba bkin ni..???mdh-mdhan enak….

  enizuni wrote @

kaya’nya enak nih. apalagi klo ditambah udang cincang, bakalan sedap

  Arie Ning Sie wrote @

wah…kayknya enak nie mau coba ah..tks ya resepnya

  nur farida wrote @

tampilanx mnrik…jd pengen nyoba..

  suan wrote @

wah gmpang buatnya,bhany murah meriah,mw coba ah

  Baju Kaos wrote @

mauuu…😀

  nhietha wrote @

hemmmm
kykna yummmy bgt,
q mw cb ah,

  kaos wrote @

mau dong, heheheheheheeee

variasi resep ahhhh

  Alviana wrote @

Ajarin dong,

  meiny wrote @

cara buatx sangat gampang,pasti aku coba…makasih.

  Rudjimah wrote @

trima kasih sekali,bisa tambah variasi masakan tempenya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

%d blogger menyukai ini: