:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

OBAT TRADISIONAL UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT GINJAL


Ginjal adalah salah satu organ tubuh manusia yang amat pen-ting peranannya bagi tubuh Ginjal ini berfungsi sebagai pengatur ca-iran yang diperiukan tubuh manusia Apabila cuaca dalam keadaan panas, maka kelebihan cairan atau cairan yang kotor akan dikeluarKan melalui pori-pori kulit. yartu dalam bentuk keringat. Dan jika cuaca da¬lam keadaan dingin maka lebih banyak dikeluarkan melalui air kencing.

Karena demikian pentingnya peranan ginjal tersebut, maka be-gitu Anda merasakan adanya kelainan. maka segeralah memeriksa-kannya ke dokter. Selain itu ada baiknya juga Anda mengobatinya sendiri dengan menggunakan resep:
a. 3 ons temulawak yang di iris tipis-tipis.
b. Beberapa lembar daun kumis kucing.
c. Beberapa pucuk daun keci beling. dan
d. Rambut jagung yang masih muda secukupnya.
Caranya :
” Rebuslah semua bahan yang disebutkan di atas sampai mendidih dengan diberi gula merah garam dapur.
•• Bila suaah mendidih. angkatlah dan perapian dan dinginkan.
•• Minumlah ramuan tersebut setiap hari 3 kali. Jika Anda tekun me-lakukannya. Insya Allah penyakit Anda akan segera sembuh.

sumber: http://obatkuno.com/menyembuhkan-sakit-ginjal.htm

Iklan

13 Komentar»

  Akses Internet wrote @

berkunjung antar blog kawan

thanks untuk sharing ilmunya sangat bermanfaat
Cara Menghindari penipuan Di Internet
Ready Stock Chip Telkomsel Unlimited

  resep puding wrote @

Mudah2an resepnya manjur. Biasanya jika ada kelainan pada ginjal di anjurkan juga untuk perbanyak minum air putih. 😀

  maria wrote @

Tuhan telah menyediakan obat bagi manusia di sekitar kita, tinggal bagaimana kita mengolahnya. Obat tradisional atau herbal yang dibuat sendiri dari bahan alam lebih bagus lho daripada obat kimiawi lainnya…… Infonya bermanfaat banget

  hanik tasniati wrote @

kira2 berapa lama bisa sembuh???

  Bianca Larasati wrote @

thank you, resep obatnya, saya jadi mendapat nilai 100

  Radenkayanto wrote @

Berumur 62 tahun , apakah berpotensi sakit ginjal ?. Baru-baru ini suka atau kadang-kadang terasa sakit di persendian bahu , darah rendah.
Aktifitas olah raga kurang sekali., jika ada aktifitas di rumah misalnya membetulkan genting , mengangkat air ( ember ) sering terasa lelah / cape .
Terima kasih atas atensi dan segala saran dari semua rekan – rekan berbagi pengalaman.

  Lukisan Minimalis wrote @

Berkunjung, Saya mau cari info obat tradisional asam urat, apa ada infonya di blog ini,,lagi butuh bgt nih buat sodara saya…trims,, salam sukses dari sang penjual Lukisan Abstrak Modern

  hani handayani wrote @

haoo..saya suka sekali web ini bisakah saya berlangganana…??

  mizzan wrote @

wah ternyata di sekitar kita banyak tanaman yg bisa di jadikan obat2an dan mungkin lebih aman untuk di konsumsi daripada obat2an kimiawi.. Maka dari itu aku pengen tau dan ingin mendalami resep2 ramuan tradisional.. Aku berharap ada yg bsa bantu aku mendapatkan resep2 ramuan tradisional yg lain dan aku berharap ada yg mau mengirimkan resep2nya ke emael: muanpartibejo@yahoo.co.id aku tunggu lho,, trim buat yg mau bantu.. ”Sukses untuk smua”

  Franchise Sweet Corn Cup wrote @

seram ya kalau membaca tentang penyakit.

  lukisan murah wrote @

gejala penyakit nya?

  Tahu bulat wrote @

terimakasih atas info obatnya….gan

  celana hernia wrote @

gan daun kumis kucing bentuk nya seperti apa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

%d blogger menyukai ini: