:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Sate Kambing


Bahan:
500 gram daging paha kambing, potong kotak 1 1/2 cm
4 sdm kecap manis
2 sdm minyak ayam
tusuk sate

Bahan Sambal:
3 buah cabai rawit, iris tipis
7 buah bawang merah, iris tipis
6 sdm kecap manis
1 sdt air jeruk limau

Pelengkap:
1 buah tomat, iris tipis
Jeruk limau, ambit airnya
Nasi atau Lontong

Cara Membuat:
1. Lumuri daging kambing dengan kecap dan minyak ayam. Diamkan 30 menit.
2. Tusukkan di tusuk sate lalu panggang di bara api sampai matang.
3. Aduk bahan sambal, diamkan 30 menit.
4. Hidangkan sate dengan sambal dan pelengkap.

Iklan

16 Komentar»

  andy wrote @

ah..ah..ah… enak bneeer… tengkyu… lebaran kurban mau bakar2 sate tp g tau bumbunya…!!! muantaaap….

  zaldykarels wrote @

enak jg dicoba lagian bahannya sdh tersedia semua

  satebetawi wrote @

Kelihatannya Enak bgt ini sate kambingnya, dari tampangnya udah menantang siang dilahap.

Thanks for the post..
Silahkan coba juga Sate Manis Betawi di : http://satebetawi.wordpress.com

  lulu wrote @

thanks atas resepnya ,pdhal tdi aq pusin bnget mkirin gmna bkin sate.

  aisyah wrote @

y saye suke same masakan kas saye dari malaysia tak banyak cakap lagi saye ngomentari nye cakaaaaapla yeeeeee

  Irawanz wrote @

woooow enaaaaaaaak bnr sate kambing

  dwie wrote @

hmmmmmmm………..
jd ngiler nech???………
apa lg ama sate kambing nya
duhhhh rasanya pingin mkn sate kambing lah

  Mercurer wrote @

Ternyata gampang ya… ga pake ribettt

  Imtiah wrote @

ha..ha…ha……ini wenak banget…!kudu di coba..entar habis makan.. Baru kasi imfo….ha…..ha…trmkasi..!

  Kuliah Bidan Online wrote @

Makanan kesukaanku nih… jadi laper…

  giska wrote @

ADUUUUUUH bkin lper az neeeeeeeeeeee……….?????

  giska wrote @

ADUH JMAN GNE MZIH KPGIN SATEEEEEEEEEEEEEE…………..

  Hafiz wrote @

Sama sate madura enakan mana?

  Chan wrote @

Satenya sate…. enk sate ayam.hehehe

kerajinan jepara

  Pulau Tidung wrote @

Sate kambing memang mantap paket wisata

  nayla wrote @

paling enak mungkin harus menggunakan kambing yang masih muda, soalnya daginya bisa empuk dan seger, kalo dah tua biasanya agak alot, tapi tetep nikmat juga, wong namanya juga makanan favorit.
bisa dicoba nih resepnya, siapa tahu bisa jualan sate kambing, hue..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

%d blogger menyukai ini: