:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Tahwan


500 ml susu kedelai
1/2 bungkus agar2 putih
1/2 sdt garam

Caranya:
Masak agar2 dan susu kedelai seperti membuat puding biasa… masukkan garam…tunggu mendidih lalu angkat…tuang ke wadah yg lebar diamkan…

setelah setengah beku aduk2 lagi hingga agak hancur kemudian diamkan lagi hingga dingin dan membeku…jangan dimasukkan kekulkas lho…biarkan beku dalam suhu ruangan…sajikan tahwa bersama kuah jahe…

sumber : http://novierecipes.blogspot.com/2009/03/tahwa.html

9 Komentar»

  fandy wrote @

makanan yg enak buat buka puasa apa ya..?
di tunggu nih resep yg baru..

  lesungpipit wrote @

saran nih, lebih cihuy kalo ada gambrnya juga, jadi biar persepsi bentuknya sama. Mksh, nice blog

  ana_eriana wrote @

Wouw.. Resep yg mudah. Tar ana coba deh?

  ridone wrote @

uenak nih…mirip wedang ronde kesukaanku

  jeffrey wrote @

dari daerah mana resep ini ?

  Eti wrote @

Liat gmbrx dw0nk,biar tmbh menggiurkan giitu..

  SAUT BOANGMANALU wrote @

TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  farta wrote @

kok gak jelas sih resepnya,,, mestinya untuk kuah jehe bahan dan kuantitas dan caranya juga di sebutkan dunk….
agar pembaca dapat menerapkannya dengan baik…

  lia W Y wrote @

Resep nya sangat menarik n & bahan nya mudah di dpat….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

%d blogger menyukai ini: