:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Soup Ceker Ayam


Description:
Ceker ayam… mau di soup enak banget.. mau dibumbu kecap juga enak.. hari ini cekernya kita buat soup

Ingredients:
Ceker ayam
Wortel
Buncis
Kol
Daun Bawang
Daun Seledri
Air

Bumbu yang dihaluskan:
Bawang merah
Bawang putih
Merica
Garam

Directions:
Rebus air, setelah mendidih masukkan ceker
Setelah didihan pertama, buang air rebusan tersebut
Rebus kembali dengan air air dingin hingga empuk
Setelah empuk, masukkan bumbu halus
Setelah mendidih dan bumbu tidak berbau mentah, masukkan wortel
Rebus hingga empuk
Masukkan kol, buncis dan daun bawang seledri
Mendidih, angkat dan hidangkan

Tips:
– merebus ceker hingga 2 kali untuk agar kuah tidak butek
– setelah mendidihkan soup ceker ayam atau soup ayam, jangan menutup rapat tutup panci, bisa menyebabkan sayur menjadi basi, biarkan dingin dahulu baru ditutup rapat

11 Komentar»

  priono wrote @

enak banget

  ryan wrote @

Aku paling doyan sama ceker ayam goreng kering .. aku sering dapet oleh oleh dari teman yg paulang dari bali .. Tapi kayaknya sup nya boleh juga tuh..

  fifie wrote @

takaran bahan n bumbunya mana?
kok itu kayanya resep sop yah?

  aga wrote @

Benar lezat,tp kok cenderung kayak sup ya?klo ada resep lain dengan bahan ceker terutama rica-rica akan kami tungu?

  mumut wrote @

bumbunya nggak ditumis dulu ya???

  Dewi Virgonia wrote @

bumbunya simple n kayaknya enak u dicoba

  kejepet KIMPET wrote @

halah paleng enak kejepet kimpet . . .!

  kejepet KIMPET wrote @

halah paleng enak kejepet kimpet

  neni triana wrote @

makasih yach…..

  srisubektiastadi wrote @

makasih resep enak segar murah mudah……

  Qu cntik wrote @

Enak bnget


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

tying the strings of color and lexicon

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 341 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: