:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Cemilan Kulit Pisang


Bahan:
– Kulit pisang jenis apa saja
– Air kapur
– Jeruk nipis
– Tepung terigu 150 gram
– Tepung sagu 50 gram
– Telor ayam 1 butir
– Gula pasir

Cara membuat:
Kulit pisang direndam dulu dalam air kapur semalaman setelah itu ditiriskan/diangin-anginkan. Lalu ditetesi jeruk nipis biar wangi.
Campurkan tepung terigu, tepung sagu, gula dantelor, kocok sampailepas.

Celupkan kulit pisang satu per satu ke dalam adonan, goreng hingga matang.

Penyajian:
Jika sudah matang, silakan dibuang saja karena tidak enak kalo dimakan.

Monyet aja kagak suka kulit pisang masa mau dimakan juga (lagian Ngapain Kulit Pisang Dimasak… kurang kerjaan …. J

he..he..he..

Iklan

58 Komentar»

  Yanti wrote @

hahahahaha… tertipu aku…. mantap !

  tricks video editing wrote @

asli ga ada lucu – lucunya, saya udah ngikutin resepnya ga tau nya resep palsu

  egi-adam wrote @

wah nga bisa dipercaya nih,,,,,jadi males baca artikelnya yg lain,, ntar ketipu juga gw

  aghoose wrote @

bajigur…

  cingir wrote @

Anda bohong ! judul tulisannya kan daripada dibuang… kok ujungnya dibuang juga ?

  Yo wrote @

sayang atu, jadi mubadzir

  misriadi wrote @

tertipuuuuuuuuuuuuuuu

  greens wrote @

jan katrok tenan iki bocah, katrok katrok dowo. di kira beneran jebule ndagel.

  ida wrote @

dikirain beneran,ampe segitu penasarannya aku….. tapi sangat menghibur kok.hahahaahaha

  sutar wrote @

JEBAKAN YANG MANTAP, SAMPE2 GW JUGA “KETIUP” JUGA

  LITHA wrote @

whoooooo baca seriuss g taunye nipuuuuu

  Ayu Nuryanti wrote @

sebenarnya lucu sie,,,,tapi sayang ga sesuai judul dengan isi nya….kalau mau ngelucu harusnya judulnya “cara masak kulit pisang” itu lebih baik, dan tidak ada orang merasa tertipu tuh

  Tendi wrote @

aduh aduh…. sure udah baca serius eh… wakakakakakakaka

  Panglima Perang wrote @

hmmmm klo dulu kulit singkong yang dimasak sekarang giliran kulit pisang…

  budi wrote @

yang kurang kejaan sebenarnya kamu sendiri. ka lau memang nganggur ngapain nulis yang begitu.

  lalalal wrote @

Ono… ono wae … boleh juga candanya ;P

  iblis wrote @

wahhhh,,,,,,,,,,,,parah….aneh……….??

gile nech orang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, tp mending kek gn /….. dr pd baca berita KORUPSI,pembunuhan,pemerkosaan bosan coy

  ifan musyarief wrote @

terlalu hahahahaha…………………

  kopral cepot wrote @

suganteh bener … hanas dibaca ti awal nepi ka akhir … ari pek teh …. 🙂

  Darmawan wrote @

lebih heboh cemilan kulit durian hehe

  baeh wrote @

bapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt…..

  darielin wrote @

ngapusiiiiii..

  Mutiara wrote @

wkwkwkwkwk…. huajajajja….
judulnya mantap bener 🙂

  Mutiara wrote @

wkwkwkwkwk…………… huahahaha
kreatif bener ngasih judulnya 🙂

  chacha wrote @

hahaha….

asem lu ya….gw kira beneran,,eh ternyata dan ternyata…

tp ok lagh..

  sontoloyo wrote @

sontoloyooooooooooooo,koclok, dobol kuroooooooo…………………….!!!!!

  demoffy wrote @

wah…..
resep yang isyimewa… 🙂

  nancy wrote @

lact jedab haraaaam bes heeeeelooo..salam buat cah cerbon

  mujiati wrote @

wis jan ra genah,nak lengeh gati naskeleng……………………….

  albisia wrote @

wuueeedann….. tennannnn …. jibule ………ndagel

  ratri wrote @

ah, ketipu & kurang kerjaan aza, buang2 beaya

  nani wrote @

kurang ajuar.. :p

  rizky wrote @

kurang ajarni orang bikin habis habisin tepung ajah ajah tapi lucu lah…………….

  Adi Satya wrote @

baru mikir “wah kulit pisang bisa dimakan” gataunya boong

  jkool wrote @

asyeeeeemm …..tenaaaaaaaaan… mantuuuaaaaaappppppppp…..pancen oye ndagele….dikandani….mak nyuuuuuuusssss

  N_N wrote @

_ob__k

  AFRI.M wrote @

ada resep aneh2 yg lain ndak…..biar pd ketipuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  jibrut@ wrote @

q pikir tdx nih orang rakus monyet aja ga doyan ko ada manusia yg doyan hehehe.. tertipu aq

  hyposchizzer wrote @

mantaaff 😀

  pippi wrote @

sungguh resep istimewa,
ud tak praktekin dan rasanya,,,
mmm,,,,,
muantaaaaaab,,,,

  syl wrote @

Hahaha.. kocak 😀

  bib wrote @

asem ki

  isna wrote @

tertipu….

  dn wrote @

wa ha ha ha ha
gorengan paling enak kali neh … !!!!
jaman harus ngirit gini si penulis kreatif juga ya …
sampe kulit pisang bisa jadi cemilan …
ha ha ha

  zulfa wrote @

y iya c ngapusiiiiii bgt…. tp q prnh nmu artikel yang isinya gne…,” kulit buah pisang juga dapat dimanfaatkan untuk pembuatan nata de banana, yaitu produk makanan yang terbentuk dari kumpulan biomassa yang terdiri dari selulosa dan memiliki penampilan seperti agar-agar berwarna putih, seperti halnya nata de coco.” nah q pkr stu mw bwt bgtuan..Q lg nyari ne resepx….

  Nietha wrote @

Aseeeemmmm ….kirain beneran da serius baca glloooodddaaakkkkkk……

  nawa wrote @

emng prnh dnger kulit pisang brkhasiat.Jd serius nie..boleh jg.Tp….kok pas baca trakhir,kok ….hahhhh.

  Widy wrote @

Yahhh. Kirain….

  bowie wrote @

Eh..ternyata emang bener enak…salah kalau ini dibilang gak enak…. gw dah nyoba, cuma ada beberapa revisi yang mungkin penulis gak coba..

sebelum di goreng di keringkan dulu kulit pisangnya, baru dicelupkan ke adonan..dan adonannya gak perlu pake tepung sagu dan telor ayam…. dijamin kriuk bener……kayak makan keripik manis gitu. akan lebih baik kalo kulit pisangnya pisng kepok.

  Budi wrote @

LUCUNYA……!!!!!!!!!!!!!! lucunya!!!!!!!!!!!!!!! lucu ya……………………… BROT… BROT…BROT……………

  yosi oktavianus… wrote @

asssuu

  cio wrote @

geblek…kulit pisang emang bsa diolah jd bhan pangan tau!

  aank wrote @

kayaknya enak to saya coba mask

  punky wrote @

Huahahahaha . . monyetnya itu lho

  rasty wrote @

ckckckc.. kirain sejenis tips untuk ngolah limbah jd berguna,, kyk jantung pisang yg dijadiin abon geto…
teeeeernyata aq tertipouuuu!!!

  nr wrote @

resep nya bener bener enak banget mak nyus lagi nggak perlu aku coba

  nr wrote @

awas lo ya.ntar tak cium

  zen T smith wrote @

mas besok2 sekalian bikin resep cemilan kulitt salak dan cemilan kulit durian manfaatnya buat bunuh orang hahahahahahah……………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

%d blogger menyukai ini: