Cemilan Kulit Pisang


Bahan:
– Kulit pisang jenis apa saja
– Air kapur
– Jeruk nipis
– Tepung terigu 150 gram
– Tepung sagu 50 gram
– Telor ayam 1 butir
– Gula pasir

Cara membuat:
Kulit pisang direndam dulu dalam air kapur semalaman setelah itu ditiriskan/diangin-anginkan. Lalu ditetesi jeruk nipis biar wangi.
Campurkan tepung terigu, tepung sagu, gula dantelor, kocok sampailepas.

Celupkan kulit pisang satu per satu ke dalam adonan, goreng hingga matang.

Penyajian:
Jika sudah matang, silakan dibuang saja karena tidak enak kalo dimakan.

Monyet aja kagak suka kulit pisang masa mau dimakan juga (lagian Ngapain Kulit Pisang Dimasak… kurang kerjaan …. J

he..he..he..

Iklan

58 pemikiran pada “Cemilan Kulit Pisang

  1. sebenarnya lucu sie,,,,tapi sayang ga sesuai judul dengan isi nya….kalau mau ngelucu harusnya judulnya “cara masak kulit pisang” itu lebih baik, dan tidak ada orang merasa tertipu tuh

  2. wahhhh,,,,,,,,,,,,parah….aneh……….??

    gile nech orang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, tp mending kek gn /….. dr pd baca berita KORUPSI,pembunuhan,pemerkosaan bosan coy

  3. wa ha ha ha ha
    gorengan paling enak kali neh … !!!!
    jaman harus ngirit gini si penulis kreatif juga ya …
    sampe kulit pisang bisa jadi cemilan …
    ha ha ha

  4. y iya c ngapusiiiiii bgt…. tp q prnh nmu artikel yang isinya gne…,” kulit buah pisang juga dapat dimanfaatkan untuk pembuatan nata de banana, yaitu produk makanan yang terbentuk dari kumpulan biomassa yang terdiri dari selulosa dan memiliki penampilan seperti agar-agar berwarna putih, seperti halnya nata de coco.” nah q pkr stu mw bwt bgtuan..Q lg nyari ne resepx….

  5. Eh..ternyata emang bener enak…salah kalau ini dibilang gak enak…. gw dah nyoba, cuma ada beberapa revisi yang mungkin penulis gak coba..

    sebelum di goreng di keringkan dulu kulit pisangnya, baru dicelupkan ke adonan..dan adonannya gak perlu pake tepung sagu dan telor ayam…. dijamin kriuk bener……kayak makan keripik manis gitu. akan lebih baik kalo kulit pisangnya pisng kepok.

  6. mas besok2 sekalian bikin resep cemilan kulitt salak dan cemilan kulit durian manfaatnya buat bunuh orang hahahahahahah……………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s