:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Manfaat Air Kelapa dan cara mengolahnya


1. Penetral Racun
Sudah lazim kita ketahui kalo air kelapa muda berkhasiat untuk menetralisir racun di dalam tubuh makany tiap buka puasa minum es kelapa muda ūüėõ

2. Cacingan
Caranya adalah berikan larutan air kelapa muda,yang diberi sedikit sari jeruk sitrun kepada anak yang cacingan.

3. Luka Bakar
Caranya adalah campur 1 sendok teh bubuk,kunyit dengan air kapur sirih.Tambahkan air kelapa lalu oleskan pada bagian tubuh yang terkena luka bakar.Maka rasa panas akibat terbakar akan segera hilang dan tidak meninggalkan bekas luka ( Insya Allah)

4. Menghilangkan jerawat
Caranya adalah tuang segelas air kelapa dalam wadah berisi parutan 3 ruas kunyit.Biarkan semalam dalam lemari es.Setelah itu bubuhkan 3 sendok teh bubuk cenda ke dalamnya.Simpan lagi dalam lemari es.Kemudian sariang ramuan dengan kain kasa.Oleskan sari larutan berjerawat 2 kali sehari sampai jerawat hilang.Semoga berhasil yah )

5.Mencegah kerutan wajah di usia dini
Caranya adalah sering-seringlah cuci muka anda dengan air kelapa.(waduh diminum aja wenaknya bukan main kok buat cuci muka mati aku !!! rugi besar !!! )

6.Membuat suara Merdu
Agar suara anda lebih merdu minumlah segelas kelapa muda yang telah diembunkan selama 1 hari.Lakukan hal ini selama 1 minggu insya allah suara anda akan merdu.

Sumber : dharma-putra.com

Iklan

21 Komentar»

  fisioterapisamarinda wrote @

wah bagus nih artikel ini, saya tertaarik karena saya banyak
pohon kelapa muda tapi nggak bisa naik/ambil sendiri ūüôā

  Little Miss Antartica wrote @

Wah…… suara-ku bisa merdu dong

Salam kenal

  Buddha Vama wrote @

kelapa ya diminum.
hargai dong alam.

  omiyan wrote @

bener banget mas, tapi sayank di daerah saya di serang jarang kalo dikampung saya dikuningan malah banyak..

  Ibnu thoha wrote @

Bgs bngt tuh bagi yg jerawatan,hrs baca website ini

  Treante wrote @

nyoba jadiin suara jadi merdu ah ūüėÜ

  jeffrey wrote @

maksudnya di embunkan tuh apa ya ?

  jeffrey wrote @

ngomong-ngomong,sebagai penetral racun,air kelapa muda bisa menetralkan racun seperti apa saja ?

thanks

  sedyo rahayu wrote @

tolong saya butuh info tentang cara pembuatan sari kelapa,bagi yang punya tolong saya kasih info detailnya.thanks&lam kenal to smua

  Annie wrote @

Abis di pakein di muka didiemin apa di basuh air lagi?

  hana-rochana wrote @

abis diembunin 1 hari trus diminum apa ga sakit perut, soalnya didiamkan selama 1 malam/ hari kan jd asam atau basi….

  enta tarta wrote @

tp air klapa bsa jg buat kta lmas stlah mnumnya
alias gak sanggup bangkit lagi
karna uda kcapean manjatnya

  Obat Tradisional wrote @

huaa lucu2 , kalo pohonnya pendek enak kali ya

  lidia devega wrote @

Wah klo diembunkan apa itu bukan jdi kelapa basi..bisa2 suara perut gw yg jdi merdu..

  ay fu’ wrote @

buwat obat sariawan bisa ga’….!

  obat diabetes wrote @

harus sering cuci muka pake aer kelapa muda neh…biar awet muda

  dealer pulsa wrote @

kebetulan aku suka banget dengan air kelapa membuat seger apalaminum hbs olah raga

  rita rosita wrote @

trims untuk infonya, klo untuk menghilangkan bekas luka bakar pake apa yah? punya resep tradisional? trims sebelumnya.

  IKA RAMADHINA wrote @

kalau lama simpan air kelapa di kulkas, kira2 bisa berapa hari ya??

  Miss selebrity wrote @

Apa mungkin yeah,,,
soalx klo air klapa yg di diamkan smalam itu bisa basi,,,
skit perut deh aq.

  potenzol wrote @

selain di simpan sehari ada cara lain kah?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

%d blogger menyukai ini: