:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Ayam Bumbu Terasi


Bahan:
1. ayam = 1 kilogram
2. terasi = 1 sendok teh
3. cabe merah = 5 butir
4. bawang merah diiris tipis = 8 siung
5. bawang putih diiris tipis = 2 siung
6. asam jawa, merica dan garam = secukupnya

Cara Memasak:
1. ayam dibersihkan sampai bersih
2. lumuri dengan merica dan garam lalu didiamkan
3. panggang ayam tadi setengah matang
4. bumbu-bumbu diulek kasar
5. oleskan lagi jika bumbu masih sisa
6. panggang sampai matang
7. siap dinikmati.

23 Komentar»

  hatewong wrote @

thx infonya

  arie wrote @

kok ayamnya tetap bau amis sih…
dan yang pasti masih alot tuh…gmn caranya biar lebih empuk dan enak ya…mungkin kurang dong bumbunya

  syahrizal pulungan wrote @

masuk blog ini jadi laper…

  muziqcantiq wrote @

he-eh, laper plus ngiler😉

  Cegah Satwa Punah wrote @

wah enak nih.. boleh di coba..🙂

  Wempi wrote @

sip…

  putradi wrote @

ayamnya mestinya diungkeb dulu biar empuk ..😀

  kidungjingga wrote @

setuju mas putradi… ayamnya musti diungkep dulu ma sebagian bumbu, selain lebih empuk, bumbunya juga lebih meresap….

uuuhh… laperrrr…

  wasis wrote @

hmmm…. saiang2 laper gini malah baca2 blog resep, hiks, jadi merana…

  Fika wrote @

Yahhh… jadinya diluar gosong didalam gak mateng yah??? Memang diunggekp dulu tambah bawang putih biar keluar rasanya…. Hehehe…

  cahayasura wrote @

Kok ga ada gambarnya ya? Kalo bisa sama baunya juga.🙂

  mardiyo wrote @

wah itu sih bumbunya pasti kurang banyak dan tidak logis juga alot

  dindah wrote @

enak

  ririn_aqua wrote @

ENAk NIh rESEp nA…

  ririn_aqua wrote @

mASAkAn InI cOCOk BGEt BWt MERTuA sYA nTAR,,,
tHAnK”s A lot

  asep wrote @

KO makanannya ga di liatin sih..

  ermala wrote @

gimana klo ayam udah direbus,bumbunya bisa meresap nggak yaaa…..?

  yenni daud wrote @

aku selalu ngerebus ayam sebelum digoreng atw dibakar atw diapain, soalnya takut masih ada darah.

  Nurlenita wrote @

Makasih ya bt resep ayamnya, pke terasi pula..
Kynya enak banget nih🙂
Thanks skali lg..

  WS.Rudi wrote @

klo ayamnya direbus rasanya akan berbeda dengan ayam yang langsung digoreng .. rasanya akan lebih renyah.

  wahyuapriani wrote @

Aku suka banget terasi. Kadang smpe bingung mo di modif apa lagi. Tp yang paling sekarang nasi goreng terasi. Btw, makasih ya infonya. Bs buat refernsi lain all about terasi…

  ariadi wrote @

masakan ya gua enakin aja mas….

  diana wrote @

boljug nee,klo ditambah angciu biar g amis,ngerubah rasa g?tararengkyu pisan nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

%d blogger menyukai ini: