:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Cumi Cah Kangkung (Jambi)


Bahan:
500 gr cumi segar
3 siung bawang, haluskan
2 ikat kangkung, siangi
2 sdm margarin
1 sdm kecap ikan
1 sdt minyak wijen
100 ml air
1/2 sdt garam

Cara membuat:
Bersihkan cumi, potong-potong, gurat-gurat bagian dalamnya.
Panaskan margarin, tumis bawang putih sampai harum.
Masukkan cumi, kecap ikan, minyak wijen, air, dan garam, aduk rata.
Masukkan kangkung, masak sebentar.
Angkat dan sajikan selagi hangat.

Untuk 4 porsi
Sumber : Nova

Iklan

15 Komentar»

  rurihuriah wrote @

kalau bisa masakannya semua pk gambar dong, biar tahu jadinya kyk apa, makasih

  adobaelah wrote @

BAGI bagi dunk masakanx ?

  glen wrote @

kalau bisa masak sienaj

  k-pop lovers wrote @

mmmm…..enakkk deh jd ngilerrrrrrrrrr

  jatmiko wrote @

terimakasih infonya

  jatmiko wrote @

makasih atas infonya

  akhmad akbar wrote @

yummy kayaknya..perlu dicoba

  tantri santo wrote @

aq suka banget cah kangkung…. kemana pun aq dan pacar qu jalan kalo laper pasti cari cah kangkung… haruuuss hehehehee mannnttaappp

  Lukisan Minimalis Murah wrote @

Kembali lagi cari resep disini,,hehehe,,, Waaahh,,Enk ky’ na resep nih,.,lama bgt g’ makan cumi,,, bagi donk,,heee,, resepny aj bagi g’ ap,,, Salam Sukses Selalu : Lukisan Termurah

  ShinyLien wrote @

jadi pengen masak juga.. hehehe. Kayanya enak nich.

  Mariana wrote @

Wah,kbetulan bgt bahan yg Q bli sm & mmg lg nyari resep masakan bwt cumi.. Ky’x ni perlu di coba, thx y infox..

  Atikah Hamzah wrote @

kaya’ini yg lebih enak ,sering saya bikin tapi tak pakai kangkung makasih ya salam dari UAE…

  resep masakan wrote @

Blog walkiiinngg…

  Deni Surya wrote @

Tank,s

  Siti Ariyah wrote @

bumbunya gampang, mau coba ah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

%d blogger menyukai ini: