Perkedel Tahu Spesial


perkedeltahuspesial.jpg

Untuk camilan, cobalah paduan tahu dan sayuran ini. Rasanya gurih sekaligus renyah. Asal memakai tahu yang bagus kualitasnya, perkedel yang satu ini sangat lezat rasanya. Bisa untuk lauk atau camilan saat nonton TV.

Bahan:
300 g tahu putih yang bagus kualitasnya
50 g wortel, serut halus
1 batang daun bawang, iris halus
100 g jagung manis, sisir halus
1 sdm bawang merah goreng, haluskan
1 kuning telur ayam
1/2 sdt merica bubuk
1 sdt garam
1 sdm tepung terigu
minyak goreng

Cara membuat:
Tekan-tekan tahu putih hingga seluruh airnya keluar.
Haluskan tahu lalu campur dengan semua bahan hingga rata.
Bentuk adonan menjadi bulatan pipih.
Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kuning kecokelatan.
Angkat dan tiriskan.
Sumber : detikcom

Iklan

29 pemikiran pada “Perkedel Tahu Spesial

  1. Sumpeh… ane catet…! Ane hobi masak neh.. :mrgreen:

    Mpok, sekalian aja mau tanya. Ane kalao masak Tamusu (usus sapi) kok selalu liat dan gak mau ilang bau amisnya. Gimana cara mbkinnya?

  2. Wah,lmyn nih bwt improve.. Hehe, biasa klo gw bwt asal nyaplok, klo ad kornet y pke kornet.. Klo gk ad ya gk pke, syur pa aj yg co2k gw terjang mskin.. tp hsil ny slalu enak. Ntar tak coba yg ini..

  3. sumpah yang bikin resep ini kreatif bangetttttt….zzzzzzzzzzz,,,,,,,,, kira2 mak gw bisa bikin g’ ya……………..?????????????????????????????????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s