:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Resep Kuat


1.Buah pohon lamtoro atau petai jawa yang udah tua (usahakan pohon nya yg pendek)
2.Ambil buah nya trus dikeringkan buah nya ampe kering
3.Goreng buah nya tampa minyak ya.
4.Abis itu ditumbuk deh ampe halus simpan deh dalam botol kecil (buat persediaan)

Cara pemakaian :
Ambil 1 sendok teh buah yg td ditumbuk + merica dikit aja + kuning telor ayam kampung + madu + air anget dikit aja ok .Campur deh semua nya diaduk trus di minum (diminum setengah jam sebelum bersenggama )
Ramuan ini berkasiat manjur bgt nda bakal cepat klr kalo nda minum air putih
jadi kalau pengen orgasme ya harus minum air putih, anda bisa ngesex ampe seharian tanpa orgasme kalau tidak minum air putih.

Iklan

7 Komentar»

  Si Entong wrote @

Boleh juga tuh… Trus bagaimana caranya kalo pengen ngesek seminggu tanpa orgamse sama sekali?

  esti wrote @

wah ya yang ngga ku ku gantian kaum ibu nya doooong, masak 1 minggu tanpa orgasme. piye siiih

  icha wrote @

beneran ngga sih siapa yg udah coba……?

  Happyani Utami wrote @

Waduh piye toh kacian ibu2 donk ngga kuat ngelayani.. ini cocok buat yg cepet ngecrot aza kali ya..

  kontol iblis memek setan wrote @

kayanya itu resep ngga bener semua deh, semuanya nipu.
mana ada obat kuat. adanya juga sugesti yang kuat

  jeffrey wrote @

Goreng buah nya tampa minyak ya

maksudnya tanpa minyak ?

  nining wrote @

wah…. ruar biasa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

%d blogger menyukai ini: