:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Tips Krim Anti Keriput


Seorang ibu berusia 47 tahun, kulit wajahnya halus mulus. Rahasianya? Sejak menikah dia menggunakan masker sperma selama 10-20 menit. Selang-seling ke kaki dan tangannya juga, tergantung banyaknya sperma setelah ML.

Rupanya pendapat ini didukung oleh tradisi, yang menyatakan masker sperma ini selain untuk memuluskan wajah juga agar suami sayang terus dan tidak berpaling pada perempuan lain.

Pikir-pikir, apa sih yang membuat sperma bisa menghaluskan kulit wajah? Mungkin, karena kandungan protein di dalamnya. Mungkin juga lengket-lengketnya itu yang mengencangkan kulit wajah [bayangkan masker putih telur, sama kan kenyalnya].

Beberapa ibu dan ibu mertua dari mereka, juga pernah mencobanya. Ayo mari mencoba : masker sperma! Murah meriah, dan makin disayang sama suami, karena tidak perlu lagi membeli krim khusus anti keriput, juga wajah kita jadi halus berseri setiap hari!
Sumber: DuniaIbu.

24 Komentar»

  mama icel wrote @

masa sih?

  satya sembiring wrote @

loh ini resep masakkan juga ya bu…
emang ada ikan asam pedas ala sperma?

ehhehehehe
thk
http://www.satyasembiring.co.cc

  sarahtidaksendiri wrote @

Astajim….jd yg blm prnh ML gmn tucgh?? ^_^’

  cK wrote @

wakakakak…dijual bebas nggak tuh maskernya?:mrgreen:

*bingung minta ke siapa*

  Ynto wrote @

hebat uiiii, bisa di coba tu

  nheena wrote @

ok..deh..ntar gw coba
cucok banget deh…

  tasmerah wrote @

berarti sperma kalo digoreng kaya telor dadar ya,..

  esti wrote @

wah, kayaknya yang gak tahan aromanya tuch, gimana klo ditaburi aroma strowberry yaaa

  ZAENAL wrote @

GATOT PUNYA BANYAK SIAPA MAU ? HUB 031 72131019

  yaffa wrote @

kok baru dengar sekarang ya???

  susanti wrote @

ihhhhhhhhh…ada2 aje nih…

  rizal akbar wrote @

??? iya, pernah denger juga, tapi belum pernah baca di situs berita resmi….

ada link ke situs berita tertentu ga ya ?

  kebelet wrote @

wahhhh….
kalo di campur dengan gandum terus di kasih ikan teri, apa jadi rempeyek ya …….
kan agak ngirit gak usah beli telur , jaman sekarang apa-apa mahal termasuk telur
coba in yyyyyy………..

  Dinovan wrote @

ich masih percaya aj sma mitos jaman dahulu.!!

PAs keluar, langsung di tadah kemana tuch sperma.!?

  Harun Azis, A.Md. wrote @

mau beli ah! tapi yang rasa coklat ada nggak tuh?

  ricky wrote @

wah kalo orang yang belum menikah gimana????emangnya ada sperma yang dijual dipasaran gito??

  zva wrote @

kira kira dijual di apotik ga ya?? mau tuh coba. Kalo laki laki mah enak tinggal make spermanya sdri….di muka

  steph wrote @

hm.. untuk bisa ada sperma kan nda mesti ml. bisa yg laen :”>
knp identiknya ke ml yah???

  ichavolcova wrote @

pernah sic dgr hal yg beginian py bwt obt jerawat.. emg kbkti koq.. ud nyobain..

  febri wrote @

aku ad jrawat gede neeh..

hehehe kalo ampuh mau dunk…

  iim wrote @

Bener gak tuhhhhh,,,,,

  yans wrote @

yg berjerawat dijamin mulussssssssssss

  cimoet wrote @

wah kat adokter obgyn mank sperma mengandung vitamin dan sari sari makanan yang di butuhkan oleh kulit,,,jadi disa menghaluskan kulit apalagi kulit yang berjetawa

  budi wrote @

buat cewek,minta ke aku gratis,tapi ambil sendiri ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

%d blogger menyukai ini: