:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Dorayaki Isi Ganache


Bahan isi:
100 gr coklat dark, cincang
50 ml krim kental
100 gr keju cheddar

Bahan dorayaki:
4 butir telur
120 gr gula pasir
1 sdm madu
300 gr tepung terigu
1 sdt baking powder
160 ml susu cair
50 gr keju

Cara membuat:
1. Isi: panaskan krim kental, angkat. Tambahkan coklat dark, aduk rata
2. Dorayaki: kocok telur, gula, madu, sampai gula larut dan adonan menjadi kental
3. Tambahkan tepung dan baking powder, saring dan aduk rata. Tambahkan susu cair, aduk rata kembali.
4. Tuang 1 sendok sayur adonan dia atas wajan anti lengket, masak hingga kecoklatan dan matang, lakukan hingga adonan habis.
5. Oles dorayaki dengan ganache dan taburi keju parut lalu tangkupkan dengan potongan dorayaki lainnya

Lama memasak: 10 menit
Hasil: 12 buah
Kalori: 204,3 Kal
Protein: 6,9 gr
Lemak: 7,5 gr
Karbohidrat: 25,4 gr

Sumber : beingmom.org

20 Komentar»

  Mardies wrote @

Coba, ah. Rasanya mblengeri nggak?

Hehe.. Salam kenal!

  antok wrote @

kasih gambarnya dong….biar ada gambaran gmn jadinya klo mau nyoba

  rumahkayubekasintl wrote @

i love evrything that have chocolates in it, also thx for the bubur recipes!!

  reina wrote @

wah dorayakix ueeeeeeeeeenak tenak mak nyouse so sweeeet aku jadi kayak doraemon dunk

  muntila szary wrote @

pas lg jalan2 di glodok nyari kulkas, gw kelaparan… n waktu ntuh cuma ada yang jual mie ayam n gw mampir.. pas di dalam nya lg pada masak dorayaki.
ada dorayaki yg rasa coklat, keju n lupa …

nga tahu, apa karna lagi laper berat atao emang dora nya yang enak.. yang jelas .. uenak tenan.. tp pas mbyar .. eneq tenan. hihihik… mahal bokkk…

yah wajar lah… dorayaki emang enak… tp jangan kebablasan.. coba d pasti nagih:)

  rosa wrote @

tu makanan doraemon ya???? bentuk nya gimana sich????

  dyan wrote @

belum perna coba sih, tapi kayaknya bahannya mudah makasih resepnya.

  Clarentia Sharon Giovanni wrote @

gambARNYA DONK

  Kiki wrote @

Waa,cb pny kntong ajaib,pst bs maem dorayaki spuasny..he.mkch y rspnya..

  oil_oi@yahoo.co.id wrote @

eh… tsuneo kamu tidak boleh begitu

  fandi wrote @

wah menarik…

  occa yoshioka wrote @

bentuknya sama kayk dorayakinya doraemon.. memangnya di kota kmu ga ada yg jual yach..??

  jeffrey wrote @

penasaran juga sama dorayaki ini,sama nggak ya dengan makanan kesukaan doraemon ?

  rannz wrote @

maksud na krim kental apa yah???
sori baru masuk dapur…
heheheh
thnx,

  Nery wrote @

Haii .thank resepnya …dorayaki itu taham brapa hari?
thx

  mama ronaldo wrote @

uuuuuiiiiiihhhhh dorayaki !!! aku mesti blajar buat????????

  yogink wrote @

gambarnya mana,,nantin yang jadi malah terang bulan

  vadantachi wrote @

nyam,,,gw dah bikin neph enak,,,
tapi gara” salah cetakan ny jadi gak basa di isi deh,,,

  reisenjyu wrote @

sumpah…. aku masak gagalll total… rasanya gak karuan

  DELIAS wrote @

ENAK YA KAYAKNYA DORAYAKI ITU

:D:D:D:D
=””


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

%d blogger menyukai ini: