Langsing dengan Tiga Apel Sehari


Banyak makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari sebenarnya mengandung berbagai kandungan gizi. Buah-buahan tropical yang rajin dikonsumsi akan menyehatkan.

Menurut Susan Clarks dalam bukunya What Really Works for Kids – The Insiders Guide for Mums and Dads, buah pepaya kaya zat papain, sebagai enzim pencerna yang membantu memecah protein yang tak bisa dicerna. Kandungan enzimnya, juga membantu memecah plak yang tertimbun di gigi sehingga mencegah gigi berlubang.

Di samping itu juga membantu menghilangkan kelebihan mucous sehingga membantu mengatasi hidung meler. Berkhasiat sebagai vermicidal, mematikan parasit usus yang kuat, sehingga berkhasiat mencegah cacing usus.
Kandungan yang lain mengandung senyawa carpaine, salah satu phythochemical, yang menurut para ahli untuk mencegah kanker.

Buah pisang dapat menguatkan lapisan perut membantu menurunkan kolestreol dan antibitbiotik alamiah membantu melindungi dari infeksi. Pisang ukuran sedang memberikan separuh AKG potassium yang sangat penitng untuk tekanan darah dan jantung sehat.
Juga mengandung Vit B6 membantu mengatur hormon dan meredakan sakit perut menjelang menstruasi; sebagai probiotik di dalam tubuh yang membangun dan mensupor kadar bakteri untuk menjaga pencernaan dan menurunkan bakteri patogen yang menggangu pencernaan.

Buah apel mengandung bioflavonoid yang disebut quercetin yang dapat melindungi paru-paru dari asap rokok. Riset di Beijing membuktikan keluarga yang teratur mendapatkan sejumlah quercetin dalam makanan mereka 20% lebih kecil terkena kanker.
Berdasarkan buku pengobatan lain buah apel mengandung pectin alamiah yang menghambat absorsi lemak mengurangi keinginan ngemil. Makan tiga apel tiap hari dapat menurunkan berat badan tiga pon dalam seminggu. Sebuah apel mengandung antioksidan dan 1500 mg vitamin C yang menyebabkan radikal bebas mulai dari kerut dan penyakit jantung dan membuat awet muda.

Buah nenas mengandung bromelain, enzim anti-inflammtory untuk meredakan inflamasi dalam saluran pencernaan; mengandung manganese yaitu enzim utnuk mencerna protein; sebagai antibiotik dan pengobatan infeksi. Jus nenas adalah sumber viatmain C dan mengandung bromelain dapat membantu mengurangi memar.

Buah jeruk biasa dikenal sebagai sumber vitamin C untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh; mengandung Folacin dan untuk pembentukan sel darah merah pengangkut oksigen; mengandung pectin serat yang larut dan memperlambat absorsi makanan dan mampu mengeluarkan racun dalam tubuh; berkhasiat mencegah kanker berkat minyak dalam kulitnya.

Buah semangka satu golongan dengan melon, mentimun; mengatasi peninbunan cairan saat menjelang menstruasi; mengandung kalori rendah dan lebih baik di makan tersendiri sebagai buah karena dicerna cepat di usus; mengandung vitamin C, beta caroten dan potassium yang mempunyai peran penting dalam sistem saraf, jantung, otot, ginjal dan sistem peredaran darah. Potassium membantu menjernihkan otak sehingga baik untuk camilan anak menjelang ujian.

BONUS CASH MONEY Rp 100.000,- untuk Anda hanya dengan melakukan pendaftaran, GRATIS !


Iklan

123 pemikiran pada “Langsing dengan Tiga Apel Sehari

  1. saya umur 31 tp berat saya 76kg tinggi 165mtr. mempunyai 2anak dan brp yh hrs sy kurangi. tolong kirimkan tips diet yang sehat tetap bugar. terus apel yg di konsumsi hijau atau merah, dan apakah tidak perlu nasi lg??

  2. ehm….dua-uanya perlu dikonsumsi,nasi?? ya perlu lah,tapi bisa diganti kentang untuk makan.
    Untuk diet itu hanya diperlukan makn teratur an porsi yang imbang.
    Apel,mempunyai serat tinggi dan mampu meningkatkan nafsu makan lho…. yang penting makan normal lho……….

  3. ne q ad resep diet apel.
    *breakfast: WRP+2 putih telur rebus
    camilan: 1 buah apel
    *lunch: 1 buah da2 ayam(bakar/rebus)+ putih telur rebus 5
    buah, 100 gr nasi merah+ 1 mangkuk tumis sayuran
    camilan: 1 buah apel
    kdu pke acara ke GYM, aerobic 2x 1jam tiap hari, Fitnez 3x/minggu
    DIJAMIN, HE9 SOALNYA NE RESEP AKU DAPET DARI INSTRUKTUR FITNESKU

  4. umur saya 39 berat 53 kg yang ingin saya kurangkan lingkar paha atas dan perut sementara bagian atas tubuh (bahu lengan dada) sudah proporsional /kecil pola makan yang seperti apa yg harus saya lakukan

  5. Baiknya jika ditambah dengan minum air putih 2 gelas setiap pagi sebelum beraktivitas, tapi jangan lupa tetap mengikuti anjuran standar kesehatan 7-8 gelas tiap hari. jangan lupa olahraga termurah jalan kaki sekitar 10-15 menit
    Juga merobah pola makan yg baik seperti makan makanan vegetarian. P’caya deh, selain tetap bikin sehat kita jadi awet ‘n panjang umur bo……

  6. bener tuh tipsnya.. klo mau lebih praktis bisa kunjungi http://melilea.o-lifestyle.com.. sayurannya organik dan udah diekstrak lagi.. jd lebih mudah konsumsinya.. istri saya udah ngebuktiin turun 5 kg dalam 1 minggu. padahal sebelumnya udah pake alat penghancur lemak gak mempan.. monggo dibaca-baca..

  7. Apa bener tuh…Bisa langsing hanya dengan makan tiga apel sehari…???? Enak banget dong. Saya coba dulu karena saya habis melahirkan anak pertama jadi agak besar nih badannya… hi…

  8. aduhhhh…kayaknya ga bisa deh cuma makan 3 apel doang, soalnya bagi yang punya penyakit mag itu bisa berabe.ada cara lain ga yang riiiilllllll gitu.kebetulan berat badanku setelah menikah semakin menghawatirkan.

  9. bagi gw,kyknya mkn 3 apel sehari tuh gk mungkin bgt,kan bisa skt tuh bukannya sehat,gini aja nih makan tetep 3 x sehari tp porsi tisp makan dikurangi 50 %,jadi kan tetep diet sehat jg donk….

  10. gw pernah coba makan 3apel doang cuma sehari,,,,gw bener2 tersiksa abis coz ga kesentuh nasi.
    menurut gw sih mesti bertahap deh, apalagi bg orang yang sakit maag….ga akan sanggup, nanti hasilnya malah sakit lg ^_^

    1. kalau mau turunin berat badan…harus makan sayuran yang banyak dan buah²….tapi ini juga gak cukup kalau gak ada olah raganya,jadi harus olah raga paling sedikit jalan kaki 30 menit/hari

  11. saya punya temen dia diet dgn mengkonsumsi apel hijau tiap hari.dia cuma makan nasi+lauk pauk cuma 1x.tapi efeknya belum keliatan tuh..

  12. kalau pun makan, gua rasa kudu ada variannya termasuk batas waktunya, yg ada gua lebay kaga ada asupan gizi yg lain, trus tuh referensi nya kudu di cerna dulu sekalipun tuh dari luar

    1. gw pernah coba makan apel selama 3 hr yg ada gw kepala gw kunang2 hahahaha trus gw pernah coba makan sayuran n buah tok tdk mkn nasi n di bantu olah raga….sangat berhasil

  13. Saya pengen tau contoh menu diet golongan darah b boleh tidak y?..krna kbykan hy mjelaskan mkanan yg baik dknsumsi dan pantangan saja..

  14. 3 apel sehari tanpa makan nasi.emang bener……..
    setelah berat badan turun kita makan normal……….tapi berat badan kita ndak akan naik lagi seperti dulu……….padahal saya jarang olahraga……apel yg dimakan yg merah muda yg gede…. padahal gw punya maag.menurut gw sich cocok cocokan…tergantung daya tahan tubuh kita sanggup ndak menerima makanan cuma 3 apel seharian..buktinya gw ………dah langsing.

  15. klo mo diet yg bener:
    1.olahraga teratur,plg cpt hslny joging selama 1 jam
    2.nasi putih dganti nasi merah dg porsi sedang(kandungan gula dikit,perut tdk tbh buncit n byk seratnya)
    3.mkn malem dganti mkn semangkok buah ato sayuran
    4.kurangi garam krn sifat garam mengikat cairan shg keringat akan dikit keluarny n tubuh lama kencangny
    4.biasakn mkn roti gandum drpd roti tepung yg lama dcerna oleh usus tp mudah membuat laper lg
    5.jgn pernah t’paksa utk melakukn diet tp dibuat santai aj…

  16. saya masih berstatus pelajar umur 16 tapi berat badan sudah 120kg tinggi 182cm kira kira berapa berat yang harus saya kurangi dan ada tips-tips wat saya gak??

  17. Iya bner tuh bs nurunin bb, makan 3 apel sehari, sakit, kurus deh hehe
    Klo aku sih, bersyukur selalu dgn apa yg ada pada diri kita

  18. Hanya dengan apel sehari mungkin bisa mengurangi berat badan kita. Tapi asupan gizi yang masuk ga seimbang dan itu justru akan membuat tubuh kita lemah. Kalo mo diet mending pilih food combining aja…atau diet atkins..
    Diet rendah karbohidrat dan perbanyak protein.
    Karna aku juga kebetulan memiliki tubuh yang sudah etrmasuk overweight semenjak hamil dan melahirkan 5 bulan lalu.
    Dari total kenaikan hingga 92kg sekarang masih di angka 81kg. Memang menurunkan berat badan itu ga mudah, perlu kesabaran dan waktu yang tidak singkat… TApi asal kita niat insya allah bisa!
    Semangat yaa…..

      1. Versi I

        Sumber: dapurbunda

        Butter Cream dipakai untuk cake decorating. Simpan di dalam wadah kedap udara, masukkan ke dalam kulkas bisa tahan 6 bulan. Bahan yang dibutuhkan berbanding 1:1:1. Jadi untuk menghasilkan 1 kg Butter Cream cukup menggunakan masing2 500gr mentega.

        Bahan:
        500 gr Mentega Tawar (Unsalted Butter)
        500 gr Mentega Putih (Shortening)
        1/2 kaleng Susu Kental Manis

        Cara membuat:
        Campur semua bahan jadi satu dalam mixer bowl.
        Kocok dengan kecepatan rendah selama 10 menit.
        Setelah tercampur rata, naikkan kecepatan mixer di posisi sedang.
        Kocok terus selama minimal 30 menit.
        Sampai Butter Cream benar2 mengembang dan putih.
        Siap pakai.

        Tips:
        Dalam keadaan dingin, keluarkan dan diamkan sampai mencapai suhu ruang.
        Kocok kembali 20 menit.
        Siap digunakan.

        Mewarnai Butter Cream:
        Pilih food colour yang baik, sehingga hasil warna bisa rata dan tidak berbintik.
        Untuk muslim, biasakan gunakan pewarna yang sudah berlabel halal.

        *****

        Versi II
        Sumber: dapurbunda

        Bahan:
        500 gr. Mentega putih tawar(import)
        250 gr mentega putih asin (atau margarine)
        500 gr Jelly mallow

        Cara Membuat: semua bahan dikocok bersama, hingga menjadi krim.

        *****

        Versi III

        Source: ‘Kitchen Secret’ via Mbak Vania

        Ingredients:
        1/2 cup butter/margarine, softened
        16 ounces~448 gr~2 cups confectioners sugar, sifted
        1/4 cup light cream
        2 tsp vanilla extract
        1-2 dr0ps of food coloring, optional.

        Directions:
        1. In the bowl of an electric mixer, cream butter at medium-high speed until light & fluffy.
        2. Reduse mixer speed to medium and alternately beat in sugar and cream, a little at a time. Add vanilla and beat until creamy.

        Makes enought to fill and frost one 9 inch layer cake or to frost one 10 inch tube cake or one 13x9x2 inch sheet cake, or 24 cupcakes

        Chocolate Butter Cream Fosting
        Prepare frosting as directed at above, adding 3 ounces melted semisweet chocolate or 1/2 cup sifted unsweetened cocoa.

        Orange Butter Cream Frosting
        Prepare frosting as directed at above, substituting 1/4 cup orange juice for cream and adding 1 tbsp grated orange zest.

  19. biasanya sih kalau mau ujian nulis di kertas rokok dg tulisan yang kueciiiil banget lalu di untel-untel ( digulung maksudnya) simpan di dalam kaos kaki.kalau Potassium dalam buah semangka bisa membantu menjernihkan otak sehingga baik untuk camilan anak menjelang ujian…
    coba dulu ah…

  20. Apa hanya dengan memakan tiga buah APEL/HARI tanpa makan nasi apa gak berbahaya tu gimana kalau kita punya penyakit mag kan bisa berakibat besar ada tips yang lebih OKE gak nie
    THANKS YA ATAS SARANNYA I LOVE YOU & GBU.

  21. Yg paling cpet kl diet dg cara jus.pagi sarapn jus apel kasih madu biar g lemes.siangny kurangi mkn.malam minm jus lg.kalo laper minum jus lg tp buahny dbikin variasi.hslny mang g instant hrs dbantu olahraga ringan

  22. Memakan buah merupakan satu amalan yang baik untuk kesihatan. Selain dari membekalkan vitamin, serat dan juga air buah juga mampu mencantikkan kulit seseorang. Namun, terlalu memakan buah tanpa mengambil makanan lain akan menyebabkan badan kita akan kehilangan sumber nutrisi lain. Seeloknya keseimbangan dalam pemakanan patut menjadi asas penyting dalam amalan diet.

  23. kayaknya sich patut dan wajib dicoba bagi yang kepingin kurus and langsing. qw lagi nyoba juga tapi mungkin untuk pertama2 hrs lebih dr 3 buah sehari kali Y. lagian kan orng gendut pastinya lebh bisa nahan lapar ketimbang ama yan kurus. demi langsing CIAYOOOOO.

  24. Aku sich pernah ngejalanin diet seperti itu, tapi aku makan nasi juga ko, caranya pagi makan apel, siang makan apel, trus sore baru makan nasi dikit ma sayuran banyak, malemnya makan apel lagi, dan terbukti lho berat badanku turun kira-kira seminggu 2Kg. Met mencoba yach

  25. Aq ibu dengan 4 anak, TB 156cm BB 59kg,habis melahirkan anak yang ke 4,sekarang mau langsing lagi,BB sebelum anak ke 4 = 48kg,mungkin ga seh bisa langsing dengan makn 3 apel sehari?,trus bahaya ga klo aq ikut suntik langsing….tq

  26. saya masih peLajar kelas sma 2 ..
    berat saya 55 dengan tinggi 164 ..
    dan lengan saya tuhh besar en betis besar ditambah pipi tembem ..
    saya mau coba makan apeL 3x s’ari ..
    tapii ap tahann ..
    tyuzz masa gq mkann nasii .. ??
    ad cara cpat bwat kurus tapi gq nyiksa diri gq .. ??

    1. mba sebaiknya coba deh pakai slim cut ungkin sangat cocok untuk perempuan yang ingin mengecilkan lengan dan betis, hasilnya 2 minggu sudah terasa

  27. aku pernah di kasih tips yang nyaris serupa sama dokterku.. waktu itu sedang detoxifikasi.. gak makan apapun selain buah-buahan.. efektif untuk memulai diet.. awalnya emang lemes banget.. karena gak makan apapun selama 3 hari.. (waktu itu pilihannya 1-3 hari, tergantung kemampuan). awalnya berat tapi setelah itu, nafsu makan akan sedikit turun. tubuh “mengunci” asupann makanan dan kita jadi gak bisa makan banyak.. yang mau, silahkan coba aja.. ^_^ tapi jangan lupa banyak minum air putih juga, ya…

  28. Duuh,….aq bngung deh -_-.Hbisnya dsini ditulis diet dgn 3 apel.Tp gmn cra nya (detailnya)
    Ada ga buah lain yg pling bgus untuk diet?thnks…

  29. saat ini aku lagi diet
    udah seminggu ga makan nasi
    menu sehari hari
    pagi : oatmeal atau agar agar
    menjelang siang : makan apel
    makan siang : sayuran rebus, atau ditumis dengan 1sdm minyak zaitun
    sore hari :makan apel/agar agar
    makan malam: oatmeal/jus buah

    aku jg mengurangi konsumsi gula dan garam
    minum air putih 1 gelas kecil tiap 1 jam
    treadmil 2×30 menit dalam sehari
    hasilnya aku udah turun 4kg 😀

    pengen tak turunin 50kg lagi
    cos beratku sekarang 120kg 😀 dengan tinggi 176

  30. bisa kok…. saya aja bisa ga makan nasi selama seminggu, cukup pagi makan sayur pecel, siang makan buah, semangka 1 potong, nanas 1 potong, pepaya 1 potong, dan melon 1 potong, beli di tukang buah keliling 1 pt @1500, sama sore 2 butir putih telur rebus… di tambah olah raga bulutangkis 2 kali seminggu, bisa turun kurang lebih 2 kg 1 minggu… silahkan di coba… intinya sich di niat… cukup makanan berserat sama protein yang cukup…. :p

  31. diet buah itu bagus banget…..namun untuk diet sehat langkah pertama yaitu memastikan laju metabolisme pada saat kita istirahat menjadi optimal, sehingga metabolsme pembakaran lemak menjadi lancar. buat teman-teman yang ingin diet sehat rendah kalori dan dengan pemantauan bisa mengubungi kami

  32. aku ibu rt tb 158 bb67kg,pengen sih nurunin bb sampe 15kg kayaknya pasti seneng bgt deh bisa langsing kayak gadis lagi, cuman itu yg bikin sebel turun naik lagian kl dah naik jadi gk semangat buat diet lagi.padhal aku dah rajin tredmil jg.pls tlg kasih tau donk diet yg pas buat aku soalnya masih asi jg………….

  33. cara apapun yang dipake sah-sah aja, pertanyaannya adalah rekan2 biasa sarapan dengan apa? karena jika salah pilih sarapan itu yang menjadi penyebab obesitas, mudah lelah, nafsu makan jadi tinggi, dan ngantukan di kantor :D. cari tau konsep sarapan sehat dan tips2 langsing dan diet sehat gratis disini

  34. kalau mau turun berat badan selain di diet harus olah raga juga,tanpa olah raga setelah dietnya selelai dan mulai makan normal lagi…berat badan akan naik lagi

  35. Sebenerny mkn 3 buah apel shari jg gckup
    Lo lo smua kudu ad niat yg kras n OR
    Ato mnimal smnggu sX jogging nglilingin komplek min 15 mnt laa
    kl lper than aj o cri kgiatan n jgn mkrn mknan
    Jstru sugesti Xan lah yg bkn prut kroncongan
    Emg c mnyakitkn tp insyaAllah ad hslny ko
    Cba dehh…
    Caiyooo….

  36. aq si pernah nyoba,tp yg ada,asam lambung aq kumat,aq konsumsi apel ijo tiap hr aq mkn ampe 4 buh,tp ga da tuh hasilnya,yang ada nafsu makan trus bertambah

  37. aduh gw pinginbuanget deh langsing ………
    gw skarang badan gw menghawatirkan
    tolong dong yang lengkap sarannya ok ya trim’s

  38. Klo aku sich trgantung niatnya,ga usah dipaksain. Hbs nglahirin anak pertama,aku kurangi porsi mknnya n kurangi camilan. Jadi deh,berat bdn turun

  39. klo diet, pagi mkn oat meal 2 sdm + lauk, minum teh hijau n 1 bh apel, pk. 11 minum susu rendah lemak, siang mkan seperti pagi, sore minum jus apel 2 bh, jgn lupa pagi stlh bangun tidur senam n sit up 30 x, pasti turun deh BB, dah qbuktiin, 1bln turun 4 kg, n stabil, tp jgn ngemil apapun selain menu yg diprogram.

  40. Menurut saya sarapan dengan makanan yg sumbernya dari kacang kedelai (tetapi sudah tidak mengandung Purin) sangat baik, karena mengandung protein tinggi dan tidak mengandung lemak. Sehingga tubuh berenergi menjalani aktivitas seharian..
    Buah Apel terutama tuk cewek bagus tu tuk kulit..cowok jg deh….

  41. Klu diet,sy uda cb nggak terhtg lg..dr minum obat kurus ampe k dokter..tp klu minum obat dokter emg kurus si,tp kt ketergantungan bgt nggak minum obatnya lg ,kt bakal gemuk lg. Mk sy akan cb dgn hanya makan 3 apel st harinya, apakah berhasil?

  42. saya dagh turun 10 kg
    carana :
    -kurangi makan nasi( pagi saya makan buah pepaya atau melon, siang makan nasi dgn porsi kecil, sore makan buah apa aja malam tdk sama sx ..)
    -saya lari pagi 2* 1 mggu + senam 2* 1 mggu + berenang 3* 1mggu…)

    itu ajah, cm kalau kitah udah jarang OR iah naik jga….

  43. aku berumur 17thun,wktu SMK brt bdn 50kg stlah aku malu ma tmen,dikatain gendut aku berkonsumsi obt2an,suntik kurus,tapi gak mampan juga,trus aku diet dgn mkn 1hri sekali,,,tu bdan aku bisa trun 5kg,skrg tiap pgi aku breakfst ciank juga mkn tapi mlm gak mkn,,,,kok skrg tmbh gndt lagi,,,,,gmana ya cranya ngecilin baha ma prut,,,,aku kwtir bgt nich,,,,,,,da yg bisa ksih sran gak,,,,,,thanks
    sblmnya?

  44. saya punya anak 1 berat badan saya 65 kg tinggi 150,umur 26 th,berapakah berat badan ideal saya dan bagai mana cara cepat menghilang kan lemak di perut tanpa harus susah payah .trims

  45. aq mahasiswi umur 19th bb 62kg tggi160cm

    aq dAh diet dr smk pke obat lgsing kurus c tp kl gx mnum y>…. endut age dech….
    skrgh prog diet q kl pagi gx prnh srapan tp kl siang mum pke nasi porsi kecil,pke lauk
    sore mum nasi uga pke lauk,
    kl malam gx mum,
    nah kl dah jm 11mlm aq aerobic ndrian dkmar,yoga jg.
    kr2 bagus gx yah bwt aq??????

  46. saya pernah coba, selama 1 bulan makan pisang and buah apel, pepaya, jeruk, anggur, tanpa makan nasi and ngemil, hasilnya berat badan saya turun 20kg, tanpa efek samping, kulit saya malah tambah cerah, and semuanya terasa ringan, tapi mungkin setiap orang memiliki ketahanan tubuh yang berbeda-beda ^_^

  47. Sebulan belakangan ini sy coba diet menurunkn BB dengan makan 1 x sehari, pagi dan malam hr minum jus tanpa gula seperti pepaya, wortel, tomat, belimbing dan selalu dicampur nutrisari. Eehh… malah BB sy naik 2 kg dlm sebulan ini. Sy bingung diet apa yg cocok utk sy. Oya, sy punya penyakit maag, krn itulah sy takut makan apel hingga 3 bj / hr. Tlng bantu sy. Trimakasih.

  48. ANDA INGIN LANGSING?
    ANDA TIDAK PUNYA WAKTU UNTUK OLAH RAGA?
    ANDA SULIT MENGENDALIKAN NAFSU MAKAN?
    JANGAN KHAWATIR…
    anda perlu tahu…!
    metode pelangsingan tubuh itu ada 3 macam:
    1. pembakaran tubuh melalui keringat = MEMBAHAYAKAN JANTUNG
    2. pembakaran tubuh melalui kencing = MEMBAHAYAKAN GINJAL
    3. pembakaran tubuh melalui BAB = PALING AMAN INSYAALLAH
    ada obat herbal 100% alami yang mengoptimalkan pembakaran tubuh melalui BAB, sehingga tidak membahayakan jantung maupun ginjal.
    obat herbal ini tetap optimal meskipun anda sulit untuk melakukan program diet dan olahraga.walaupun dengan program tersebut hasil akan semakin optimal.
    obat herbal ini bisa menurunkan berat badan 1-3 kg dalam 1 minggu.
    obat herbal ini untuk pria dan wanita
    obat herbal ini sudah terjual 400.000 botol lebih di pasaran
    berminat? SMS ONLY: 081331530904

  49. ah kalau aku mah diet makan buah apa aja setiap hari cuman makan itu jika ada makanan enak kita pikirkan aja apa yang gak enak dari makanan tersebut udah itu aku nari2 gazebo pake lagu yang gembira oke ikutin aja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  50. Aku punya tips diet yg psti manjur coz uda kubuktiin sndiri:
    Breakfast:sandwich+susu kedele
    Selingan:yoghurt+apel
    Lunch:nasi+lauk+sayur+jeruk
    Selingan:snack+pepaya
    Dinner:susu kedele+jus wortel(tnpa gula)
    Hasilnya?aku turun 2kg dlm sbln

  51. Klo aq punya tips cara langsing murah alami tanpa diet dan olahraga yaitu pake envy pakaian pelangsing, beneran lho udah banyak yang membuktikan. Pakaian yang mengandung butiran infrared itulah yang membuat kita jadi langsing dan badan jadi ga gampang lelah-lelah

  52. yang namanya nasi tetep harus dimakan krn kl kita sm sekali ga msk nasi/karbohidrat justru akan mendorong kita untuk terus ngemil, jgn lupa olah raga rutin kl cm seminggu sekali percuma

  53. Aku diet sehat dengan wrp,dah 2 bulan lebih 12 hari ne aku turun 10,5 kg,berasa muda kembali deh..dari berat 61 jadi 50,5 kg..oh ya tbku 163,5 cm..,tapi y hbs diet tetep kudu hidup sehat plus olahraga,jangan makan yg berlemak dan kurangi makan gorengan..geto

  54. Aku diet sehat pake wrp,gak khawatir mal nutrisi kayak orang yg diet dgn diet atkins ato diet cabbage soup yg gak sehat..buktinya aku dah turun 10,5 kg dalam 2 bln 9 hari ne..berasa muda kembali..oh ya BMI ku 19.15..rasanya tbh tambah bugar dan fit..ohya btw aku gak makan nasi for lunchnya tapi aku ganti roti gandum merk sari roti…enak lo..,tetep jangan lupa makan buah..klo aku biasa makan pepaya ato apel..

  55. Mnegapa kok harus apel ?? memang bener kok apel mengandung serat yang tinggi yang berfungsi sebagai fat bloker ..konsumsi serat yang cukup juga membuat kita ga gampang lapar

  56. klo cara diet dgn mkan buah”n tanpa nasi slma 1 bulan kbkti Q slutin jempol dech buat smua”y..coz Q pgen bgt nurnin brat bdan..

  57. mama saya turun 21 kg dlm wkt 5 bulan, hanya dengan meminum teh bio vit, tanpa program dite, makn tetap normal seperti biasanya, hanya diminum pada waktu malam hari, keesokan harinya lemak-lemak akan keluar waktu BAB, harga 150 rb untuk 1 bulan pemakaian, murah cepat alami,
    jika ada yg berminat dapat menghubungi 081914467722

  58. lo kt KONSUMSI obat2 pelangsing jgn pcya dech krn stlh kita berhenti bakalan melar lagi bisa lebih bny dari sebelum nyA yg benenr ituu adalah pola makan yg kita atur jg disiplin diri

  59. mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,makan bebas,harga murah pula….
    jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
    mau langsing gak perlu repot….

  60. kl ingin menurunkan berat badan dg herbal alami, pakai saja biofit.

    mama saya turun berat badan total 17kg dalam 1,5 bln.
    dalam 3bulan total turun 23kg dan lingkar badan mengecil 35cm.

    bila ingin serius menurunkan berat badan hub saya.

    hans
    087832327700

  61. mama saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, kakak saya turun 16kg dalam waktu 4 buylan hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit, aman alami dan murah pula…
    jika ada yg membutuhkan dapat sms ke 081914467722
    semoga bermanfaat

  62. dengan makan 3 buah apel sehari, apakah tidak berpengaruh dengan penyakit maag? karena saya sudah coba dengan mengkonsumsi buah apel ini, penyakit maag saya malah kambuh…terimakasih

  63. Aku sih setuju dg diet aman,membiasakan diri dg menu sehat d gaya hidup sehat hasilnya tubuh langsing d sehat serta bisa bertahan lama,bkn dg turun bb drastis tp hy bertahan 2-3 bln ahirnya gendut lagi……oke 3 buah apel tp ttp rubah gaya hidup mjd lebih sehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s