:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Es puter kelapa muda


Bahan :
1. Rebus santan, gula, garam dan daun pandan hingga mendidih sambil diaduk
terus.
2. Saring, dinginkan dalam suhu ruang. Beri warna pink.
3. Jika menggunakan essese, teteskan saat santan sudah dingin.
4. Campurkan kelapa muda yang sudah di kerok dan di potong2.
5. Masukkan dalam Frezzer, selama beberapa jam, hingga permukaan membeku,
tetapi dalamnya belum jadi es.
6. Aduk dengan mixer atau spatula, hingga bagian yang membeku bercampur rata
kembali.
7. Simpan kembali dalam Frezzer, lakukan step 5-6 beberapa kali, hingga es
puter siap di sajikan.

Sajikan bersama potongan roti tawar, atau sepotong hunkwee gurih manis.

Iklan

13 Komentar»

  jeffrey wrote @

hunkwee tuh apa ya ?

  esputer wrote @

Mantap deh es puter kelapa mudany.

Numpang promosi ya……….

Saat ini kami telah memproduksi mesin es krim puter hasil design kami yang mempunyai beberapa keunggulan seperti :
– Lebih praktis, cepat dan mudah pengoperasiannya.
– Lebih hemat pemakaian es batu sebagai pendingin.
– Dapat membuat es krim dalam jumlah banyak dan cepat, terutama untuk order catering/pesta.
– Dilengkapi cold box multi fungsi untuk menjaga kwalitas & daya tahan es krim.
Bila ingin memproduksi es krim dalam jumlah banyak anda tinggal menambah order cold box-nya.
Cold box bisa juga dipergunakan untuk keperluan lain seperti; penyimpanan susu perah,
penyimpan makanan/minuman untuk kegiatan out door, penjual makanan/daging/ikan bahkan nelayan
agar ikan hasil tangkapannya tetap segar, dan lain-lain.
– Lebih hygienis & sehat dalam pembuatannya.
– Design kokoh & dirancang agar tidak berkarat, biasanya air es + garam membuat besi mudah berkarat.
– Service & suku cadang ada di kota anda.
– Awet karena terbuat dari bahan pilihan dan pemakaiannya tidak terlalu lama (15-20 menit)
– Lebih cepat dalam proses pembuatan es krim (sktr 15-20 menit)
– Pemakaian listrik 350 – 500W hanya 15-20 menit/proses.
– Mudah dipindah-pindahkan krn dilengkapi dgn 4 roda.
– Lebih safety (posisi motor penggerak/dinamo terlindungi dan tidak terjangkau oleh air).
– Cover body mesin terbuat dari bahan yang tidak menghantarkan arus listrik.
– Mudah dibersihkan, cukup dilap dengan kain basah, noda bahan es krim langsung hilang.
– Harga sangat murah dibandingkan produk sejenis, terutama produk impor.

Untuk informasi dan pemesanan kirim email ke agustinus_hutagaol@yahoo.com

  THOMAS wrote @

MINTA INFORMASI DAN HARGA MESIN ES PUTER. TKS

  cuek wrote @

silahkan baca informasinya di : http://www.mesin-es-krim.com/Mesin_Hard_Ice_Cream_Mesin_Es_Putar_Mesin_Es_Puter_Distributor_Mesin.html

  widodo wrote @

berapa harganya mesin es puter tsb dan apakah menggunaka listrik apa diputer manual lalu kapasitasnya berapa liter 1 kali puter dan berapa lama pembuatan sampai jd es puter tsb thanks

  paramita wrote @

Tolong kirimkan gambar mesin dan berapa harganya? terima kasih

  clara wrote @

kalo mo lihat mesin nya dimana? apa setelah beli ada jaminan untuk diajarkan membuat es sampai jadi?tks

  saeful wrote @

mohon info gambar harga, cara [pembuatanya tks

  Bambang wrote @

Boleh juga tu mesin es puternya, boleh dong dikirim penawaran produk dan fotonya
trim’s

  didi wrote @

mohon info teknis dan harga, tks

  mantap wrote @

tolong kirim gambar dan harga

  rezaazer wrote @

berapa sih harga mesin esputernya,kirimi dong contoh gmbarnya?

  Mahfud wrote @

Ada gak resep bikin es puter dan cara muternya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

%d blogger menyukai ini: