:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Pangsit Goreng koboy


Bahan :
– daging cincang 100 gram kurang barangkali
– 4 udang besar
– bawang putih bubuk
– merica bubuk
– garam
– gula putih
– Gemüsebrühe atau royco sedikit

Cara olah :
Daging dan udang diblender
Masukkan semua bumbu dan ratakan, banyaknya bumbu berdasarkan insting yang lagi puasa saja nih .
Poleskan di tengah kulit wantan dan tutup dengan kulit wantan lainnya, lalu tekan merata itu isinya setipis mungkin agar lekas matang saat digoreng
Panaskan minyak (saya tidak terlalu banyak memakai minyak, yang penting satu bagian terendam) dan goreng serta bolak-balik wantan hingga matang
Sajikan dengan sambel tomat dan sambel botol.

3 Komentar»

  tondi wrote @

wantan paan sih?

  mei wrote @

kayak na enak juga cuman bikin nya susah…. lebih bagus lagi klo ada gambar na..

  resep puding wrote @

kalo diikuti dengan seksama sih kayaknya gak susah-susah amat, emang sih kalau udah capek-capek buat dan hasilnya ngga enak bikin sedih hehehehe😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

%d blogger menyukai ini: