Kue Bawang


Bahan :
375 gr tepung terigu
125 gr tepung sagu (tapioka)
1/2 sdt garam
2 btr telur
2 btg daun seledri, iris halus
100 gr bawang merah, cincang halus
50-75 ml santan

Cara olah :
Campur tepung terigu, tepung sagu dan garam dalam wadah, masukkan telur, aduk rata. Masukkan daun seledri dan bawang merah, uleni sampai rata.

Tuang santan sedikit demi sedikit sambil terus diuleni sampai kalis.

Bagi adonan menjadi 3 bagian, gilas sampai tipis, potong2 serong.

Goreng hingga matang dan kering.

Iklan

23 pemikiran pada “Kue Bawang

  1. saya coba bikin tapi kok ndak seperti yang dijual ya tak ada brintil 2 agak mulus dan empuk tidak seperti kerupuk apa yang salah ya terima kasih

  2. Yups…! Kue atw camilan ini emang ksukaanq saat2 senggang dan pingin bkin ya aq bkin. Rasanya emang enak dn gurih, cocok selagi nyantai smbl ngemil.

  3. Kue bawang selain enak di makan, mantap juga untuk di pasarkan saya sudah merasakannya dalam 1 hari saya bisa menjual minimal 5 kg.

  4. Anda bisa mencoba kue bawang buatan saya dengan 2 rasa yang pasti anda suka yaitu KUE BAWANG RASA JAGUNG dan KUE BAWANG RASA PEDAS tanpa zat perasa dan penyedap rasa, coba deh pasti suka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s