:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Putri Salju Mete


Bahan :
150 g mentega tawar
100 g margarin
100 g gula pasir berbutir halus
200 g kacang mete, sangrai, tumbuk halus
250 g tepung terigu

Taburan, aduk rata:
100 g gula bubuk, ayak
1/2 sdt vanili bubuk

Cara membuat :
1. Kocok mentega, margarin dan gula pasir hingga lembut.
2. Masukkan mete halus dan tepung terigu secara bertahap sambil aduk hingga rata.
3. Bulatkan adonan, simpan dalam lemari es selama 1 jam.
4. Bentuk adonan menjadi bentuk bulan sabit.
5. Taruh di atas loyang datar dan panggang dalam oven panas selama 160 C selama 30 menit hingga kuning kecokelatan. Angkat.
6. Setelah agak dingin, taburi dengan gula bubuk hingga rata.
7. Simpan dalam stoples bertutup rapat.

Untuk 750 gram.

4 Komentar»

  ambar wrote @

dear cuek.wordpress, trims ya ak boleh ngintip blognya apalagi bisa lihat resep putri saljunya.. many thanks ya..

  eka wrote @

dear…resep putri saljunya ko pake gula pasir yg butiranya halus sih gak pake gula bubuk?apa bedanya kalo paka gula pasir yg butiran halus jd lebih enak ya?soalnya aku mau bikin jd bingung aku liat resep pada banyak yg pake gula bubuk/halus tp cuek pakenya gula pasir berbutir halus…yg enak pake gula apa ya?????

  dzucky wrote @

Btw boleh kan klo resep-resep ini saya jadikan menu untuk usaha rumah makan yang sedang saya rintis?? semoga gak pake hak royalti nih….
jazakumullah ahsala jaza

  cuek wrote @

boleh, silahkan saja🙂 moga usaha yg anda sedang rintis bisa sukse.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

%d blogger menyukai ini: