:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Martabak Mie Instan


Bahan :
Mie Instan 2 bungkus
Kornet beef 1/2 kaleng
Seledri, Daun Bawang, scukupnya
Telur 2 butir
Garam secukupnya
Minyak Goreng
Tepung Terigu secukupnya

Cara buat :
Celor Mie instan dan tiriskan,
kocok telur dan masukkan daun seledri, daun bawang, garam secukupnya, masukan secukupnya garam halus, tepung terigu cair, kemudian masukkan bumbu mie instan, aduk hingga rata dan tercampur
kemudian masukan mie yang telah di tiriskan kedalam campuran telur,
panaskan minyak goreng…. lalu masukan telur mie tadi gorang sampai kecoklatan lalu tiriskan,
lebih enak kalo dimakan saat hangat + saos.

Iklan

15 Komentar»

  erander wrote @

Resep praktis buat berbuka. Terima kasih ya resepnya.

  dobelden wrote @

heheh.. menu yg praktis dan enyak enyak enyak…

jadi pengen buat lagi… :-s

  Hedwig™ wrote @

koq gak dijelaskan “ngepret™” waktu buat kulit martabak™nya

  andra wrote @

ah..nyoba ah buat sahur ntar!

  baliazura wrote @

jadi ngiler……

* pengen muter jarum jam ke 18:18 *

  bakazero wrote @

untung ga ada gambarnya…
jadi ngiler juga………………….

  apick wrote @

wa…udah mendekati buka…ngejar jam 18.20 wita..semoga cepat berputar…

  yoto wrote @

hahah adah jugah orangh yangh buath2 beginianh……. tulisan gua cumah seputarh handphoneh doankh (lagi demen pake h di akhir kalimat nih). Kalo handphone lo NOKIA dan bukan 3G, gak ada salahnya mampir ke blog gua (terutama para maniak oprek-oprek handphone). Kita bisa saling tukar tips…..trus kalo nanya pasti gua kirim jawabannya langsung ke alamt e-mail lo (mumpung masih blog gak terkenal…) Lam nal dari gua. Oh iya, jangan lupa kasih komen di tulisan-tulisan pada tag komat-kamit ya…..

  jesuisraka wrote @

Kayaknya enak tuh
Besok aku coba deh
Oya klo bisa buatin resep yg murah khusus untuk anak2 kos dong hehehe
Thx a lot

  marco wrote @

wah….ga banyak minyak nanti pas digorengnya ? kan jadi byk jelas buat minyaknya untuk masuk ?

  Ferdi wrote @

Mantap Ne Artikel2ny…Lengkap…Hebat

  ferdih wrote @

Goroh Cuman

  jeffrey wrote @

dijadikan menu makan siang enak kali ya ?

  taufik wrote @

Mohon ijin untuk mencantumkan resep ini di blog saya.Terima kasih.

  Dewi wrote @

makasih buat resep nya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

%d blogger menyukai ini: