:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Sate Mataram


Bahan:
250 gr daging sapi, potong dadu 2 x 2 cm
4 btr bawang merah, iris halus
4 siung bawang putih, iris halus
2 cm lengkuas
1 sdm asem jawa
75 ml air
garam secukupnya
10 – 15 bh tusuk sate

Cara membuatnya:
Bawang merah, putih dan lengkuas dihaluskan. Campur dengan asem dan air, aduk hingga rata. Siram campuran ke atas daging, remas-remas rata dan biarkan selama 30 menit. Tusuk daging ke tusukan sate dan bakar hingga matang. Sajikan dengan sambal kecap.

13 Komentar»

  jeffrey wrote @

kaeknya enak nih

  braquiplan wrote @

wah kelihatannya uenak rek.. tapi ge puasa ney..

  girl234 wrote @

aku pengen buat ney..tapi ribet gak yaw.. dagingnya mahal….

  hayan wrote @

wah jadi pengen nih gmn kalo daging kelinci enak kali yah … mau coba nih kalo enak mau buka warung sate kelinci di bogor nih

  hayan wrote @

kalo ada temen yg minat joint buka wr sate kelinci di bogor boleh kontak sy di hayun_04@yahoo.com

  mastono, masakan sapi wrote @

hemmmm sedapnya
kagak nahan, lihat gambarnya saja sudah membuat air liur …. hmmmmm

  mastono, masakan sapi wrote @

jempol 2 deh

  JUNIAWAN HIDAYAT wrote @

Begini saudara kalau anda membutuhkan kelinci buat. bikin sate. saya hidayat memiliki ternak kelinci untuk di pasarkan ke saudara . yang membuka restoran kelinci. anda boleh memesan ternak kelinci sama saya.?

  aris wrote @

harga berapa per ekor untuk kelinci yang sudah bisa di sate,kalau dagingnya perkilo berapa…thanks

  aris wrote @

berapa per ekor nya…..thanks

  GeneIV wrote @

berhasil THX nice artikel terus semangat
Lihat Juga Foto cewek sma cantik

  Cewek Penasaran wrote @

pakai daging kelinci bisa ngak?

  masakanmamahkita wrote @

wah enak bener kayanya…
boleh dicoba nih….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Pojok Abasosay

Melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

%d blogger menyukai ini: