Membuat Telor Asin


Bahan :
10 Butir Telor Bebek
10 Sdm Garam Dapur
1000 ml Air

Cara Membuat :

1. Bersihkan telor bebek dengan di gosok / disikat hingga bersih pilih telor yang betul-betul bagus.

2. Siapkan Wadah Tupperware untuk menyimpan / memeram telor bebek ( Dengan menggunakan SIngle Deco ).

3. Tuangkan air kedalam wadah Single Deci lalu masukan garam dan aduk rata, sehingga menjadi larutan air garam.

4. Masukan telor bebek yang sudah bersih kedalam larutan tersebut.

5. Tutup rapat wadah, lalu simpan ditempat yang kering.

6. Untuk telor dengan kadar keasinan rendah disimpan 1 minggu saja, untuk keasingan sedang disimpan selama 2 minggu dan bila ingin sampai “Masir” ( kuning telor sampai keluar minyaknya ) disimpan sampai 3 minggu Selanjutnya telor bisa direbus atau di bikin masakan lain


Selamat Mencoba …. !!

Tips :

1. Cara memilih telor yang baik, letakan telor didalam air bila tenggelam berarti bagus.

2. Dengan menggunakan Tupperware membuat telor asin tanpa abu gosok / bubuk batubata dan lebih gampang dan hasilnya … lembut dan lebih uuueeeenakk….

(Arum Wijayanti – Semarang).

Iklan

208 pemikiran pada “Membuat Telor Asin

    1. asslamu alaikum.

      maaf pak hasan suadah menjadi distributor telur asin belum ??
      kebetulan saya sedang mencari disrtribitor telur asin.

      balas segera.

      1. Saya ingin menjadi distributor telur asin dan saya ingin tahu syarat dan caranya bagaimana serta saya tinggal di daerah Pamulang Ciputat , ada yang bisa bantu kasih info

    2. salam kenal,
      sy memproduksi telor asin di majalengka, namun penjualan kami hanya di sekitar tempat tinggal kami, oleh karena itu kami ingin mencari distributor di luar majalengka, jika Bpk/Ibu tertarik bisa hub kami di. no.hp 08161356184,
      terimakasih,

      wassalam,
      harun harismal

      1. Mas Naufal, sy butuh partner untuk distribusi pemasaran telur asin terutama tuk daerah Ciputat dan sekitarnya. Jika berminat hub saya di 081931299480.

    3. mau jadi distributor telor asin hubungi 087888985455
      Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

      Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)

  1. Telur asin mrupakan makanan yang telah memasyarakat. Jangan dianggap remeh makanan yang bahan dasarnya dari telur itik ini karena, ternyata makananyang satu ini memiliki manfaat bagi kesehatan dan memenuhi kebutuhan pritein tubuh.

  2. cukup baik jika tidak hanya cara membuat telur asin saja tetapi masakan lain yang bahan dasarnya dari telur bebek semisal martabak malabar atau yang lainlainnya

  3. ditempat saya tinggal telor bebek tidak ada, dan tidak disukai karena tidak kenal atau bau amisnya.
    Dari itu saya memakai telur ayam dan prozessnya garam saya masak diair sampai garamnya tidak melumer lagi.
    Dinginkan!
    Telur ditusuk dengan jarum bagian lonjongnya dan direndam kedalam air garam.

  4. aku udah mencoba bikin sendiri telor asin …n hasilnya ya lumayan lah untuk yang perdana mah…dengan abu gosok n garam kerosok/garam kasar gitu loh…

  5. @ CCgeet,
    saya sudah sejak thn 1964 tinggal diluar Indonesia, dan sejak tahun itu selalu kalau bikin telur asin seperti tertulis diatas.
    Kalau mau rasa bawang merah/putih masak bawangnya bersama garam sampai garamnya lumer. Dinginkan, telur sebelum direndam tusuk dengan tusukan telur atau jarum yang agak besar, baru rendam didalam air garam yang sudah dingin.
    Prosesnya tergantung keinginan rasa garamnya.
    Kalau telur sudah mengapung berarti kuning telurnya sudah berminyak.

    1. Sy blm coba,apa gk pecah atau retak jika tlr tsbt ditusuk jarum,apa tidak terlalu asin di karenakan ada lubang bekas jarum, bukan pori pori.tlg di bls dan trimaksh sebelumnya

    2. Mau nanya, kalau ditusuk dengan jarum yang agak besar apa tidak jadi terlalu asin ? kemudian waktu direbus apa tidak mudah pecah?
      Apakah dengan ditusuk itu telurnya akan tenggelam dan baru mengapung kalau sudah berminyak ? Karena kalau saya buat sendiri tanpa ditusuk pasti semuanya mengapung..

  6. Terima kasih atas infonya sekarang saya sudah produksi 200 butir/minggu.
    “BERKAH Telor Asin”
    Kami menjual telor asin hub. 0856 5555 4263 (Talun-Blitar Jatim)

  7. E 252 Kalium nitrat, sendawa, adalah bahan pengawet jadi gak boleh dipakai untuk telur asin. Untuk yg di suntik gimana bakteri yg masuk bekas lubang jarum suntik ?
    Kita boleh inovasi produk tapi jangan kebablas. Telus asin bakar, oven bagus sedang telur asin aneka rasa cukup di rendam larutan bawang, jahe, strowbery dll gak pakek di suntik !!!!

  8. terima kasih resepnya…kami berencana mengadakan pelatihan untuk Ibu dari anak-anak yatim yang kami bina mudah-mudahan keterampilan membuat telur asin bisa dijadikan salah satu sumber penghasilan. kami mohon informasi peternak bebek di daerah Bandung dan sekitarnya

  9. Aku sudah mencoba bisnis telur asin, biarpun omset masih terbatas tetapi ada prospek untuk selalu berkembang. Sekarang per minggu saya sudah bisa menghasilkan 3000 telur asin yang saya pasarkan di kediri dan sekitarnya. Untuk yang mau coba menjadi distributor/ agen hub saya saja JOKO telp. 03547084640

  10. kalo bikinnya dari telor ayam bisa juga gak? apa caranya sama? hasilnya ok juga gak? soale ditempat aku gak ada tuh telor bebek…

    1. Hubungi saya,d 085281892369 ,saya asli dan skrg d brebes,saya melayani pnjualan telor asin.
      Harga mantap,rasa juga mantap

  11. Mhn bantu sy cara bisnis dan membuat telor asin..
    sy mau cr penghasilan tambahan dg blajar membuat telor asin..
    sy suka sekali makan telor asin …:)

  12. Asslmualaikum….
    menarik sekali. fera da pernah nyoba kaya gitu tapi ko rasa asinnya ga bisa rata keseluruh telur tu kenapa ya?

  13. Hello,

    mau nanya nih. Kalo telornya di rendam air garam sampe 1 atau 3 minggu, apa airnya perlunya di ganti tiap hari hari ga ?. Atau didiamkan dengan air yg sama Sampe 3 minggu ga aneh ya? Taro di kulkas ato ga ya? Thanks ya atas infonya

  14. Mbak, klo buat telur asin apa memang yang cocok cmn telur bebek!!. klo pake telur ayam kampung bleh ga? Terus klo blh apa resepx sama dengan pke telur bebek?

  15. bagaimana cara membuat telur asin yg enak, perbandingan telur garam dan airnya berapa. ada cara nggak gmn cara membuat telur asin yg manir/merah tp dengan waktu 1 minggu. tolong di balas ke email secepatnya thx

  16. Saya di Solo-Jateng, jg jual telor asin oven/bakar. Rasa mak nyuuuuuus. Saya mangkal di Night Market: Ngarsopuro setiap malem minggu tenda 31. Mau beli? 08562835419
    Tks.

    1. kalo, mau beli utk konsumsi pribadi bisa ga ya..
      karena saya tinggal di Jakarta, gimana caranya n minimal pembelian berapa?
      tq

  17. telur asin yg rasa strawberry dan bawang dijual di surabaya ga???
    kl ada dimana?? mo coba jual di sidoarjo nee….
    yg bakar boleh juga

  18. Aslm, nina d’Bontang_Kaltim mw mencoba menjual telur asin tapi sulit bgt mencari telur asin’nya.. bla ad teman2 yg pny info perternakan unggas, bs info k’nina yach…

    1. Mbak Nina kalau perlu telorbebek mentah/asin bisa kontak saya 081350891995, telur dari peternakan sendiri, saya tinggal di Samarinda

  19. bagi yang membutuhkan telor bebek berkualitas silahkan hubungi kami di 081328682222, kami siap melayani dalam jumlah besar

  20. anda butuh telur bebek udang merah mentah / telur asin matang merah & masir, (ukuran besar) kami siap melayani dalam jumlah besar utk daerah sidoarjo-surabaya.. hub 031-60767710 / 08563039886

  21. saya jg penghasil telor bebek asin tp punya saya beda. organik gt loh… merah dan masir yang mau memasarkan hub Sri Yulianti Subang – Jawa Barat 085220506925

  22. salam kenal untuk teman2 calon pengusaha telur asin, sumbang saran saya sebelum memulai bisnis ini,: kuasai dahulu bagaimana cara membuat telur yang sangat baik,, bagaimana proses perebusan sehingga menjadikan telur menjadi awet,, dan buat perencanaan target market yang anda tuju harus jelas dan terukur. salam sukses…. Siapkan diri anda untuk menerima order minimal 12 ribu/minggu telur asin dari pihak ritailer spt giant, alfamidi, dan hero. Semoga kita semua dapt membuka lapangam kerja untuk saudara2 kita.

  23. saya telah memproduksi telor asap yang psosesnya direndam dengan bumbu2 selama 2 minggu kemudian dikukus, setelah dingin diasap selama 4 jam hasilnya luar biasa uenaknya. apalagi kalau dipadu dengan sambal daun jeruk yang resepnya saya buat sendiri supaya lebih cocok dengan rasa telor asap. berminat jadi distributor hubungi NANA 08122890318

    1. tertarik mau jadi distributor telor bebek dan telor asin???
      hubungi 087888985455
      Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

      Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)

  24. dlm mrnghadapi masa pensiun yg sdh dekat sy punya rencana bisnis telor asin baik jd distributor ato buat sendiri/home industri.ada yg bisa bantu saya?apapun saran n petunjuknya diucapkan terima kasih. bisa hub 081328429999

    1. tertarik mau jadi distributor telor bebek dan telor asin “Madu” ???
      hubungi 087888985455
      Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

      Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)

  25. Aslm,
    saya Zul dari Bandar Lampung, saya tertarik ingin mencoba membuka usaha TELUR ASIN pertanyaan saya :

    1.Bagaimana cara pembuatanya
    2. Berapa Modal yang diperlukan untuk PEMULA
    3. Di bisa saya dapatkan telur bebeknya

    saya mohon INFO dan SARAN anda, tolong email ke zulkifli_amin29@yahoo.com atau hub saya di 085840157611. terima kasih.
    Wslm

  26. Saya mau tanya nih, gmn cara membuat telur asin yang uenak, karena sy ada rencana mau buka usaha Telor Asin…. tolong dong kalo ada yang tau. trus kalo mau beli telur bebek di daerah surabaya/sidoarjo dmn ya… tolong ya infokan ke alamat email riyadi.rachmad@gmail.com please ya….

  27. kalo mau beli telor bebek langsung dari peternakan .harga dan kualitas memuaskan!!!!bisa hub saya di 03172137272/081330955211
    Surabaya

  28. airnya dingin bos, kalo pake air panas itu telur jadinya stngah mateng kali ya.. mo tanya juga kalo pake metode rendam larutan garam, komposisi air,garam,dan telurnya seperti apa, untuk 10 btr telur, butuh air brp ltr, garam brp gr? makasih tuk yg dah mau sharing..

  29. saya sangat tertarik dan ada niat untuk bisnis telur asin cuma saya bingung kata orang kalau di rendam kurang bagus yg bagus dibungkus dg abu sekam. apa iya tolong dong….. dimana bedanya …

  30. hi………gmn y cara membwt telur asin yang enak……….knp sich telur asin dibwt dg telur bebek n knp nga’ ama telur ayam z ? jadi bingung mn sich yang dignkan untk mmbwt telur asin ? jwb ya………spy rz pnsrn q hlng………………

  31. gimana cara membuat telur dgn rasa rawon?
    bila dgn ditusuk jarum bagaimana caranya? ukuran jarum seberapa besar & komposisi bumbu tiap telurnya seberapa banyak?
    Jika dgn ditusuk jarum , apa jadinya tidak terlalu asin?
    tlg balas ya

  32. maaf mbak….saya mo coba usaha telur asin…mohon info untuk penjual telur bebek yg bagus dengan harga mura di daerah jombang-bintaro…makasih

  33. Jual telor bebek mentah harga Rp. 1200/butir, asli dari peternakan kami, lokasi daerah Cibiru-Bandung (tempat ternak kami)1 hari bisa menghasilkan 100 butir/hari. hub. 081220793737 / 022-76123379

  34. makasih sebelumnya atas info menjdkan tlur supaya masir. karena saya dan mamah sedang mencoba memulai usaha pembuatan telur asin nii. walau keuntungan yg di dpt g sbrp tp kami yakkin jika sudah punya langganan sendiri nti dpt untung berlebih. yg terpenting usaha kami bs dtrm masyarakat sekitar.

  35. jual pakan bebek petelur konsentrat komplit. protein 25%. harga bandung 3900/kg. juga jual bahan2 pembuatan pakan ternak. tepung ikan 4500, menir beras 2300, bungkil kedelai 4500, roti tawar bs giling 1800, tepung telur 2500/kg, jagung pecah , bungkil kelapa. dll. bisa partai besar. 085222459971, interbiz2009@gmail.com web: interbiz.indonetwork.co.id

  36. saya windi di driyorejo, gresik, saya jual telor asin bakar, jika ada yang berminat u/ dijual kembali silahkan hub. saya di 03171302182, 08123291018, tq

  37. sy lg cari bebek muda untuk petelur didaerah subang bandung.
    sy jual mesin pelet untuk pakan ternak(ikan, itik, ayam)dengan sistem pencetak pelet dengan sistem DIES tekstur lebih halus dan padat dan cepat kering kapasitas 300kg-350kg per jam harga terjangkau anda berminat untuk usaha silahkan hub.085221823932 photo mesin siap dikirim bila dibutuhkan

  38. Kami Distributor/Agen Konsentrat bermerk pabrikan untuk Sapi (sapi perah prot. min. 16% & sapi potong prot. min. 13.5%) & Bebek (bebek petelur prot. min. 38%, bebek potong prot. min. 38% & prot. min. 25%) & bahan pakan campurannya (bekatul + jagung + singkong) harga murah, negosiable, suply rutin, bisa kontrak, barang indent -+ 4 hari dari pemesanan, dijamin anda akan tertarik. Hub. 022-76123379 (khusus area Jabar, Jabodetabek & Banten)

  39. saya tertarik dengan pembuatan telur asin, gimana cara buat yang baik agar telur asin bisa masir dan berminyak, bahannya apa bagai mana cara membuatnya, saya dah coba tapi selalu ada air di bawah tempat penyimpanan, apa caranya salah ya, tolong kirim di emailku ya, makasih

  40. aslm, peminat telur asin. saya berencana buka usaha di cibinong bogor untuk telur asin bekerjasama dengan ponpes. sambil bantu anak yatim. bila berminat kapasitas saya untulk rencana bulan maret bisa mencapai minimal 4000 telur perminggu ata 20000 per bulan. mudah2an berjalan. bila ada yang tertarik menjadi distributor atau agen bisa hub saya di 085719932349. informasi mulai produksi dan kerjsama silakan email di ab_baduy@yahoo.co.id
    -trims- _mas abe_

    1. tertarik mau jadi distributor telor bebek dan telor asin???
      hubungi 087888985455
      Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

      Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)
      Pasti Menguntugkan!!

  41. saya mencari distributor telor asin panggang -macam rasa:original-bawang-bumbu gurih dll. semua di proses secara alami dan menggunakan garam beryodium dan bumbu2 pilihan.tidak di suntik dan tidak menggunakan pengawet kimia karena kurang baik buat kesehatan. pemesanan+info lengkap cara pembuatan 02935556396-085292255159. bebek magelang-dijamin mak nyusss

    1. Pak kalo di oven itu berapa lama???pakai api paling kecil atau sedang?trims,,,oia kalo mo buat telor asin aneka rasa itu menggunakan pasta rasa2 perbandingannya berapa ya? hatur nuhun…

  42. saya menyediakan TELOR BEBEK asli penganggon dari KLATEN, JAWA TENGAH kualitas dijamin kuning telor warna merah
    harga sesuai besar kecil telor

    kontak person :
    Nova : 0815 6842 0916

    terima kasih atas kepercayaan anda

  43. maaf bapa/ibu yang ter hormat.saya ini distributor telur asin di daerah bandung,saya ingin sekali jikalau bapa/ibu berkenan join dengan saya.ini no hP saya085295102137.saya saudah pengalaman selama 9 tahun dalam dunia telur asin.dan produk saya sudah melebarkan sayap sampai daerah jakarta.mohon ibu/bapak menghubungi saya.

  44. Perkenalkan per tanggal 01 April saya dapat memproduksi telor asin 500 butir s/d 1000 butir per hari telor asin angon masir, dan tolor mentah hasil anggon 1000 butir per hari. Bila ada yang berminat silahkan menghubungi di No 0852-20051009

    Terimakasih

    Salam Sukses

  45. RALAT
    Perkenalkan saya Wahyu lokasi Majalaya Bandung mempunyai ternak itik / bebek sendiri dengan sistem angon dengan kapasitas produksi per hari 1000 butir telor mentah dan 500 s/d 1000 butir telor asin serta DOC (anak itik) dengan kapasitas produksi 1000 per minggu

    Bagi yang berminat silahkan menghubungi ke no
    0852-20051009

    Terimakasih

    Salam Sukses

  46. saya berjualan telur asin panggang, telur asin panggang yang saya buat rasanya Uenaaaaak tenan. bisa bertahan 20 hr , saya menerima pesanan. harga per/ butir 1.800,- (blm tmsk ongkos kirim). bagi yang berminat bisa pesan ke nmr : 024 – 70124096 , 6702789
    081326498848.
    berapapun pesanan anda, kami siap melayani.

  47. bisa gak saya jadi doistributornya saja,saya tinggal dijakarta selatan,081315275618 saya akan memasarkan telur asin anda ditempat tinggal saya dan sekitarnya serta ditempat kerja saya

    1. tertarik mau jadi distributor telor bebek dan telor asin???
      hubungi 087888985455
      Santosa
      Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

      Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)

  48. saya rini aris di semarang barat bermaksud mencari pemasaran untuk telur bebek mentah dan asin dari berternak sendiri. Yang berminat silakan hubungi 08157725253 terima kasih

  49. sy sbnrn’x mau menjadi distributur telur asin tp tmpt sy dkalimantan (kapuas) untk daerah kapuas prospek penjualan telur asin sangat bagus kira2 diantara rekan2 ad g yg mau bantu sy agr bisa menjadi distributor,terimakasih

  50. peluang bisnis telur asin sangat menjajikan, buat saudara yang mau pesan/jadi agen silahkan hubungi 085233217102/081913968288 untuk wilayah Banyuwangi dan sekitarnya. Salam hangt dari ANGGUN TELUR ASIN

  51. saya pernah membuat telur asin tapi kok hasilnya ada yang bagus ada yang rusak,kenapa ya sebabnya? tolong dijelaskan.terimakasih. Ditempat saya banyak ibu ibu rumah tangga yang membutuhkan pekerjaan, barang kali ada pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah ( home industri ),,,, dikabari ya… salam hangat dari ARYA TELUR ASIN…
    NB : lokasi saya di lamongan..

  52. peluang bisnis telur asin sangat menjajikan, buat saudara yang mau pesan/jadi agen silahkan

    hubungi 031-60971906 untuk wilayah sidoarjo dan sekitarnya.
    sukses slalu

    KHUSNUL

    1. saya darai pamekasan,ingin jadi distributor telur itik. karena disini kekurangan. hp saya 085850952494. bagaimana caranya ya ? trims

  53. gimana sih cara membuat telur asin brebes, tanya ke siapa ya??? cara distribusikan nya juga gmn??? tolong dong siapa yg tau…… please… sy mau usaha kecil2an nih.

  54. Sy gufron dari bogor sy ingin sekali menjadi distributor telur asin di daerah sy adakah yg dpt membantu?sy sgt kepingin pnya usaha sendiri

  55. Kpd bp/ibu semua nya sy ingin sekali menjadi distributr telor asin klo ada yg mentahnya juga tdk apa apa mhn bantuan dari bp/ibu silahkan menghub no sy 081572547556 tlg ksh tau sy cara caranya dan syarat2nya.mhn balasannya tks

  56. Toko ”NADYNE” menjual grosir & ritail Telor Asin khas Brebes. Di jamin 100% asli, diimport langsung dari kota Brebes. Rasa & kualitasnya tidak diragukan lagi. Almt: Perum BCL Blok A7/18 Lemah Abang, Cikarang,Bekasi. Phn : 0857 1557 3561.

  57. saya juga punya usaha telor asin alhamdulillah seminggu kurang lebih 1200 butir tapi kadang saya kelebihan stok .bagi yang membutuhkan hubungi saya.085719521175 kadang saya juga kalo ada pesanan banyak juga kekurangan bahan pokok.

  58. telor bebek kebanyakan deari tegal,yang asinan di tegal juga banyak tapi pedagangny kebanyakan dari brebes ,kalau mau cari langsung ke tegal aja harganya lebih murah dan kwalitas baik

  59. thanks resepnya, sy juga cinta tupperware, bisa saya infokan ke temen2 yg pake tupperware…telur asin rasa jahe, rasa strawberry..etc…he.he.he

  60. saya tinggal di kota sukabumi, saya perlu pasokan telur itik mentah per minggu 2000 – 5000 butir, ada yg bisa bantu supply .terima kasih

  61. Saya ingIn bElajaR Usaha
    Trutama TeLur Asin niech
    Kyaknya LumaYan tuh,,,Bwt ModaL kuliah….
    KalO da yang Butuh teLur Bebek
    khususnya Wilayah BanYuwangi
    Bisa Hub saya d no Ni
    087857257207
    Bisa terIma Pesanan dalam jumlah Besar
    soalnya Banyak yang Berternak teLur Bebek d daerah saya

  62. saya tertarik dengan bisnis telur asin ini, saya di kota pekanbaru, gimana caranya agar saya mendapatkan informasi tentang peluang bisnis telus asin brebes ini ya pak, saya ingin mencoba bisnis ini, siapa yang harus saya hubungi? no HP saya 08126826774

    1. Telur asin organik hasil produksi peternak bebek tradisional Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, makin diminati konsumen. Komoditas ini kini dikirim hingga ke Jakarta dan kotakota lain di sekitarnya. “Kendati harganya lebih mahal dibanding telur asin biasa, namun peminatnya terus meningkat,” kata salah seorang pengusaha besar telur asin organik asal Desa Eretan Kabupaten Indramayu, H Badori, Selasa.

      Apa sih, beda telur asin organik dan telur asin biasa? “Selain rasanya lebih gurih, telur asin organik yang diproduksi dari bebek liar bukan kandang juga lebih awet ,” katanya.

      Menurut dia, telur bebek yang dipelihara dikandang pada umumnya menggunakan pakan olahan pabrik, di mana makanannya sudah tercampur dengan bahan kimia sehingga hasil telurnya kurang baik jika di olah menjadi telur asin. Kondisi itu, berbeda dengan bebek “angon” (liar), yang makanannya alami dari sawah dan sungai.

      “Telur bebek liar mampu menghasilkan telur asin yang baik dengan rasa gurih dan tahan lama, sedangkan telur bebek kandang rasa telur asinnya kurang sedap, selian itu tidak tahan lama,” katanya.

      Dia menjelaskan, meski harga telur bebek “angon” cukup mahal jika dibandingkan bebek kandang, namun permintaan dari konsumen tetap telur organik yang dihasilkan oleh bebek liar masih tinggi.
      Saat ini satu butir harga telur bebek organik kurang dari Rp 1.300 per butir, sementara telur bebek kandang kurang dari Rp 1.100 per butir.

      “Harga telur asin organik yang dipasok ke Jakarta Rp 1.700 per butir, saat ini permintaan pasar sering kekurangan pasokan karena produksi telur asin di desa kami belum maksimal,” katanya.
      Sementara itu, Kepala Desa Soge Salim mengaku, peternak bebek tradisional di desanya mampu meningkatkan kesejahteraan dengan upaya memasok telur asin organik hingga ke Jakarta.

  63. saya menyediakan telur asin untuk daerah situbondo jatim.saya ingin merambah keluar kota atau propinsi siapa yg berminat tolong hubungi saya 085859720966 di jamin telur asin saya gurih dan lezat.

  64. saya pengen belajar usaha jadi agen telor asin,,mohon bantuannya dong saya tinggal di mega regency cikarang contac 081299355882.mks atas bantuannya

  65. Oh my goodness! Amazing article dude! Thanks, However I am encountering
    problems with your RSS. I don’t understand why I am unable to subscribe to it.
    Is there anyone else getting similar RSS problems?
    Anyone who knows the solution will you kindly respond?
    Thanx!!

  66. Saya siap menyuplai telor asin metah tinggal di rebus harga di bawah pasaran yg minat mau usaha jadi agen telor ayam,tlor asin ,tlor puyuh kami siap menyupley dengan harga miring untuk daerah bekasi ,cikarang ,karawang yg minat hubungi no hp: 0878-7727-2653 bbm:D00CDD67 watsap: 0816-747-677

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s