Mencegah rambut Rontok


Rambut adalah mahkota, untuk itu anda diharapkan dapat menjaga rambut anda dengan maksimal, agar mahkota anda akan selalu mempesona. Carnyapun tak sulit dan mudah didapat, berikut adalah resep mencegah mahkota anda rontok.

Jika anda makan semangka, jangan buang kulitnya dan lapisan putih disemangka, kemudian parutlah hingga menjadi bubur dan gosokkan dikepala selama 15 menit, setelah itu baru dikeramas. Lakukan secara teratur, maka kerontokan rambut akan terhindar.

Iklan

24 pemikiran pada “Mencegah rambut Rontok

  1. Eh Dewi & Laila kebetulan rambutku jg rontok banget 😦 bagi cerita dong kalo misalnya km ada Tip yg bs berhasil, kebetulan aku lom nyobain semangka itu gmn hasilnya. tp makasih banget resepnya ntar klo musim semangka aku mo nyobain.

  2. kalo masalah rambut rortok n mo rambutnya subur lagi gue juga punya tips nih… ambil kemiri beberepa biji trus disangrai n tumbuk halus kemudian campur ama minyak cengkeh trus olesin deh di kepala yang mo ditumbuhin rambutnya n jangan lupa berdoa ya… insya Allah rambutnya akan tumbuh lagi, selamat mencoba

  3. Artikel di atas sangat informatif dan saya pikir cukup bermanfaat bagi saya. Untuk itu bolehkah saya mengambil sebagian artikel di atas untuk disimpan di blog saya ?
    Terima kasih

  4. rbut q rontk abis2an ne uda 2taon ne lbi 100hlai shr tp kq g botak2 y..tp it lh adilx ALLAH ad rontk past ad yg tbuh..alhamdu..

  5. bisa coba dgn menu makanan. perbanyak makan ikan, sayur, kedele. zat besi berperan penting dalam pembentukan hemoglobin, bagian darah yang berperan mengangkut oksigen ke seluruh organ dan jaringan. Jika hemoglobin Anda berada pada kadar sehat, oksigen bisa disebarkan dengan benar jadi kulit kepala Anda juga mendapatkan aliran darah yang baik. Hal ini akan menstimulus dan memicu pertumbuhan rambut. buah yg mengandung banyak zat besi seperti kismis.
    bai cowok, kalo rontok biasanya kekurangan seng. seng mengatur kelenjar yang melekat di folikel rambut kamu. Jika kadar seng rendah, folikel akan lemah, sehingga rambut mudah rontok. selamat mencoba ya

  6. bagi2 tips dong…
    knp yaaaaaa setiap kali rambutku dah panjang sampi pinggul pasti rontok N rontonya tuch parah banget. trZ aku kan kalo keluar pakai jilbab, apa mempengaruhi karena lembab gitu???
    please give me solusion????

  7. u\akhir2 ni rmbt q rontok parah.. disenggol dikit rontok.. gmana y cara nguranginny.. dulu ga separah ni?? udah k dr masih aja rontok,, trus styp helai rmbut yg rontok pangkalny ad putih2, kyk jar lemak atau smacamny.. ga ngerti jg.. bantuin aq dong kl km tw tips n penyebabny?? send email aja!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s