Agar Vagina Harum


Banyak hal yang menyebabkan perempuan vagina yang berbau kurang enak. Misalnya karena memelihara vagina kurang baik, maka akan menyebabkan bau vagina menyengat. Bagi perempuan yang vaginanya berbau menyengat, berikut ini ada cara mudah mengatasinya.

Caranya :

Ambil sepuluh helai daun sirih yang besar dan sudah agak menguning, lalu rebuslah dengan dua gelas air. Tunggu hingga air menyusut hingga segelas. Kemudian angkatlah air yang sudah mendidih tersebut. Diamkan agar air menjadi hangat suam-suam kuku. Saring dan minum hangat. Lakukanlah hal ini secara teratur maka niscaya vagina anda akan harum tak lagi berbau menyengat.

Iklan

160 pemikiran pada “Agar Vagina Harum

  1. yang bener tuh, teratur ganti panty(CD), kalo habis pipis dibersiin pake air n di keringin pake tisu biar ga lembab..kalo udah ngrasa lembab buruan ganti panty(CD)..dijamin Ms.V tetep sehat, bersih n ga bau tentunya..minum sirih tiap hari, kalo ga pernah ganti CD mah sama aja boong..tetep bau “_”

  2. kalo diminum bisa gak baik buat kandungan,, mendingan buat cebokan ajaa….

    truss,, jangan lupa juga vagi dijaga yar selaluu kering,, bawa tisu kalo bepergian, dijamin vagi gak bakal bau lagi,,,

    oyi..!

  3. Biar pake obat apapun kalau habis pipis ngga cebok sama aja bo’ong… kalau mau ngilangin bau yah dijaga aja kebersihannya, habis pipis yach cebok jangan lupa dilap biar kering, kalau pakai daun sirih katanya sich bisa bikin kering juga tuch rahim dan vagina

  4. Jd yg bener yg mana niy?minum air daun sirih apa ga?klo memang air daun sirih bs menyebabkan rahim kering knp di saranin minum air daun sirih?

  5. selain saran and tips diatas kita jg hars inisiatif apalagi itu ber hubungan dgn kesehatan buat kita and pasangan kita nanti. kalo gw selain bersiin pake sabun sirih cair(resik or yg lain)gw juga tiap hari pake freshly yg wangi bunga and gak lupa slalu siapin tissu di tas gw,tau kan kadang cewe sering mampir sana sini apa lagi di kalo di toilet umum bingung deh harus pake apa,untung slalu bawa tissu,mungkin rumit jadi perempuan apa lagi” pas,lagi aktivitas tiba2 ada sesuatu keluar.kaya keputihan,. buru2 deh gw ketoilet bersiin pake tissu.itu datang kalo cewe banyak aktifitas,mau dtng bln and bisa juga banyak pikiran.itu salah satu tips dr gw kalo mau sehat dan terawat,and harus inisiatif pada diri sendiri

  6. kl rebus sirih pake pinang katanya biar vagina rapet lagi…
    tukang cuci di rumah udah mencoba dari dulu waktu dia muda…
    tokcer bo!
    anaknya lima…
    berartikan, terbukti ampuh…
    suaminya doyan gitu…

  7. Biar wangi :
    1. Makan daun ketela, bisa pake lalapan atau dimasak sayur
    2. Kalo pipis jgn keras keras karena bisa memantulkan bakteri di lantai kamar mandi/kloset ke arah vagina
    3. Jgn pernah biarkan vagina lembab, selalu lap kering setelah pipis,kalau lembab segera ganti cd
    4. Makan makanan sehat, karena makanan tidak sehat bisa bikin bau
    5. olah raga teratur, kalo malam usahakan pake cd longgar
    6. boleh cebok daun sirih, atau pembersih lainnya,tapi jgn sering sering, apapun yg berlebihan pasti berbahaya
    7. mencukur rambut phubis seperlunya aja, jangan sampai pelontos, karena memudahkan bakteri tumbuh
    Cebok dari arah depan ke belakang, jgn sebaliknya. Usahakan air untuk cebok adalah air bersih

  8. alhamdulillah deh buat yg perhatian bgt dgn kewanitaannya, untuk saran semuanya bagus intinya adalah jaga dan hargai bagian kewanitaan kita dengan sungguh2, baik bersih2 dg cara apapun yg cocok buat kita maupun bersih dengan perlakuan (pergaulan bebas) insyallah semuanya akan memancarkan keindahan dan keharuman alami dari tubuh kita

  9. wah gak usah pake daun sirih juga bisa…, yang paling ampuh tuh pake batang padi yg direndam ama minyak mawar trus ditumbuk halus ..abis tu udah oleskan saja…. pasti langsung harum….. selamat mencoba…..resiko tanggung sendiri

    1. waduh nich kokmengerikan….atasnya sich bagus..ydah mau di praktekin tp kok endingnya resioko tanggung sndr??????? takut……..

  10. coba pake air rebusan daun pandan (3 lbr) boleh ditambah daun sirih 3lbr jika lg tdk nyaman…., artinya tidak sering2 u cebokan, jadi tidak bikin rahim kering lah. yang utama jaga kebersihan

  11. klo mau gak bau ya, jaga kebersihan donk, habis pipis cebok sampai bersih, and jangan lupa di lap biar gak lembab, di jamin 100% gak bakal bau deh

  12. hehehe,…… bisa aja,…
    klo menurut aku pola hidup sehat itu perlu untuk dijalani dan bukan hanya mis V aja yg harum tapi smua pasti harum asal bisa komit dengan hidup sehat

  13. Biasanya aq ga perna aneh2 buat jaga tubuh.yg alami2 aja..denger2 emg ga bagus ko kbanyakan cuci pake lactasid ato sirih.lagian mrs.v udah punya bakteri sendiri yg menjaga diriny dari virus&bakteri.kita sisa bantu ama jaga kbersihan aja.n jangan ampe mrs.v lembab.bawa handuk kecil aja kmana2.mendingan minum jamu aja..ama tiap maem jangan lupa daun kemangi..kemangi top banget ko.jangankan mrs.v..badan aja klo kringetan ga bau asem..coba d..

  14. katanya sih begitu, tapiii…… katanye sering minum air sirih itu menyebabkan kandungan menjadi kering alias menyebabkan suliiiiit punya momongan, tentunya bagi yang belum lho ……

  15. ada banyak pemikiran kalo vagina wangi,itu bakal membuat suami senang… gw rasa itu semua keliru.. yang benar adalah bakal membuat sipemilik vagina itu sendiri yang senang., alasannya karena jika vagina wanita wangi, maka dengan begitu pasangannya/suaminya dengan sendirinya akan senang dan lebih banyak memainkan percintaan dibagian vagina dan dengan begitu si wanita akan lebih merasakan permainan yang menyenangkan… hehehehe ga nyambung sama topik yah….

  16. kalau sudah wangi miss v nya maka siap untuk dipuaskan oleh suami atau pacar atau selingkuhan
    kalau pasangannya pintar dia akan memainkan miss nya pakai
    mulutnya
    yang penting pasangannya bahagia dan senang

  17. cuek aja kali….suami suka,selingkuhan suka,pacar baru juga suka.mau gimana lagi???apa masih mau repot…udah cukuplah.nanti tambah banyak yg nempel lagi..PUUUSSIINGGGG..hohohoohoho

  18. he………………………he……………
    ha………….ha…………….ha……….
    hi………hi…………hi………..hi……
    cara membuat otak gak stress ada gak kalau ada bagi-bagi tipsnya ya. THANKS YA I LOVE YOU &
    GBU.

      1. ketoke awale resep masakan deh….waktu resep masakan komen-e gak sebanyak ini, tp stlh topik nt lha kok njuk komennya buanyak………bgt ya……………………..
        iya tuh Oncom, klo br mls nglayani misoa siram ae pk cuka dijamin misoa lgs kabur….eith….nti miss V kt jd acar tuch.wkwkwk

  19. kiat menjaga keharmonisan rumah tangga:
    1.manjakan perut pasangan anda dengan makanan favoritnya
    2.hindari hubungan yg terlalu banyak pertikaian tetapi juga jangan terlalu adem, bumbu konflik kecil pas untuk menghangatkan suasana
    3.buat joke yg sedikit jorok untuk memancing libidonya
    4.pakai parfum yg aromanya sexy,kalau pas mau having sex, jgn mandi pakai sabun yg biasa ada di supermarket, yg baunya pasaran. trust me, beli sabun yg harganya sedikit mahal di mall tp efeknya wow! aroma keringat kamu bakalan beda deh! Coba Bath And Body Works shower.
    5.Biar pede, cukur donk miss v nya, biar bisa di lalalalap
    6.Inner beauty dan sexappeal kamu musti terpancar tiap hari, kamu musti merasa sexy dengan berbagai cara, misal, pakai eyeliner hitam di bawah mata kamu bikin tampilan ekspresif dan menggoda, atau, atur rambut jgn kelewat rapi, malah rata-rata cowok gak muncul gairahnya. Melainkan rambut acak dikit biar kesan bed head nya ok n yg pasti seksi.
    Mmmmm…ini bukan gw sok tau lho, melainkan gw udah terapin ke rumahtangga gw. Met coba, tp inget ini tips tuk pasutri, jgn utk berzina, naudzubilahimindzalik!

  20. hu’uh kt mamaQ daun sirih ga’ bgs bwt cwe apalg yg lum merit, so kl qt rajin gnti cd n missV dbersihkan dg bnr ga’ bkl bau n brmasalah. sumpah dech……..

  21. barang kecil tapi enak….,
    tapi gak enak juga sich kalo bau, bikin mual ‘n mau pingsan…
    kalo miss V-nya bau, mending diganti aja beli yg baru, banyak koq di ramayana…….

  22. intinya jaga vagina kita jangan sampai lembab..
    n yang pasti jangan biarkan tiap orang masuk ke miss V kita…dijamin miss V bakalan shat
    jangan kyak para pelacur itu..wajahnya aja yg dirawat tp missVnya busuuuukkk….

  23. miss v itu baunya kan khas, ngga usah repot repot ngilanginnya ntar suami-suami pada protes karna ngga ada lagi bau khasnya

  24. Menurut aku ga usah pusing2, yang penting jaga kebersihan di sekitar Mr V, ganti CD minimal sehabis mandi, jangan biarkan Mr V dan sekitanya lembab, dan jadi wanita usahakan untuk minum jamu apalagi ketika datang bulan

  25. apa nanti klo di kasi kamper emang wangi tapi nantinya ga bersin³ ?….
    kasian kan misis V nanti bisa² kena flu baubi hehehehe
    hati² nanti klo kena inspeksi mendadak ketauan bisa di panggang loooo ( dipanggang mentah²)
    hiiiii takuuut nantin misis V jadi kayak gimana ?…..
    ms V bakar gosong²

  26. klo di herbalife, biar vagina harum, tambah rapet, dan memiliki cairan lubrikasi yang seimbang bisa minum nutritional shake mix + herbl aloe drink 🙂 . dijamin uang kembali dech. aku dah ngerasain kok. lebih “menggigit” 🙂

  27. agar bagian Vagina tetep terasa segar dan wangi gamang aja cara mengobatinya.

    1) jaga kebersihan seluruh badan,,, WAJIB!
    2) Bersering-seringlah minum obat-obatan yang mampu memberikan kesehatan bagi Vagina
    3) nah yang paling susah untuk melakukan ya hal yang seperti ini, misal makan makanan Lalap kayak Daun Kemangi, daun Sambung nyawa, rebusan Daun pepaya yang pahit itu lho.

    bagi kalian yang pingin Konsultasi tentang Obat-obatan Jawa/Tradisional dan terbukti keampuhannya, silahkan klik blogsiteku.
    walaupun aku seorang Laki-laki tapi sedikit-demi sedikit aku tau soal kayak gini.

    Syarat dan ketentuan berlaku.
    Mudah koq???
    Transfer pulsa M3 nominal Rp 20.000,-
    kemudian Tanya Jawab kepada no.085726028835 atau 02825532747

    dengan perhitungan yang 95% betul-betul details.

    Rp 18.000,- (termasuk pulsa untuk membalas pertanyaan-pertanyaan anda)
    sisanya untukku. Gampangkan, secara garis besar anda hanya memberikan bantuan kepadaku untuk membalas pertanyaan.
    dengan intinya ini pulsa ga milikku semua, oke pak, bu, mas, mba, dan Mba-mba yang baru jadi seorang berondong atau baru menginjak umur +17 tahun.

    salam SUKSES buat Anda-anda!!!!

    (masterObatJawa)

  28. Gue ini penjilat vagina, semua punya bau tersendiri, yg pasti supaya memek baunya mantap, jgn makan daging, cukup sayur dan banyak air putih, gue pernah adakan survey ke beberapa wanita, dan saran gue ini mantap abis, percaya deh.

  29. daun sirih bisa di pakai sebagai antibiotik, kalo bikin kandungan kering itu tergantung dgn campuran yg kita pakai kalo ga mau kandungan kering krn mengkonsumsi daun sirih, campur dg kunyit putih dan asam jawa miss v pasti hayuuuuum. bagi ibu2 yg sdh punya momongan bisa di tambahkan dg jambe di jamin bapak akan pakai sarung sepanjang hari.
    tapi tdk semua wanita tahan pd daun sirih, ada beberapa yg alergi pd daun sirih ini biasanya di tandai dengan keputihan ada yg gatal ada yg tidak tergantung parah tidaknya alergi itu. ini katanya wong pinter lho

    1. ini resepnya u diminum apa u cebok ya?????? kalo kandungan kering tuch, miss V nya ikut kering jg gak sich.. berarti u yg dah pny anak byk, minum sirih bisa u KB alami jg dunk……..

  30. Q dah brusaha bersih ky sring gnti cd’ biz buang air kcl d lap, pke pembalut&pantiliner herbal tp ko’ttp kputihan yah…? Q cebokx pke air doang g pke sbun abiz ktax g bleh mlah bs nmbah parah mnum sruh jg ktax bkin kandungan kring… Ah psing aing

    1. kalo keputihannya lama, bisa jadi kena infeksi bakteri kaya candidiasis, itu gak bisa hanya diobati dg daun sirih ato selalu ganti CD, krn konteksnya sdh kena penyakit, mending buruan ke dokter kulit kelamin, nti dikasi obat, langsung sembuh deh..hbis itu mulai deh jaga kebersihan miss V spy gak kena infeksi lagi..

  31. Yg tau daun sirih baik gak,cm qt aja.gmn bs tau kasiat daun sirih
    Kalau gak di coba dulu,trus gak usah berlebihan makenya.qt jg hrs tetep
    Jaga kebersihan seluruh tubuh,jgn cm vagina doang.
    Qt jg jaga kebersihan tubuh+vagina jgn cm utk suami apalagi
    Cm tk seorang pacar(blm pasti jd suami).semua itu untuk
    Diri qt sendiri yg utama,siapa she yg gak suka pny tubuh bersih+harum…..
    Betul gak….cooooiiiii

  32. yang penting di jaga biaar tetep ehm2…. klo mau yang lebih praktis lg pakek pembalut herbal AVAIL,,, ada mint dan bahan herbal lain yang menghilangkan bau tak sedap, dan bila di pakek semriwing kayak ada angin yang lewat, di jamin nyaman dech,,,, mau pesan 089 790 358 02..thks

  33. Gmn ni, apa hubunganya antara tips masak mie instan dgn vagina harum, tp bahaya ndak ya minum air sirih, harusnya ada keterangan/referensi dr dokter,aman gak

  34. Klo uda dicuci miss.v nya direndam aja pake molto pewangi. Dijamin harum berminggu2.hehehe. Becanda koq.
    Yg bnr mending rajin aja minum jamunya mbak jamu tiap hari. Pst lama kelamaan miss.v nya jadi wangi. Cobain deh..

  35. Minum air sirih, kt nykp n ne2k gw gak bgs. Coz bsa ngerinin rahim. Bca2 di internet, sering2 pke tisu jga ga bgs, ktny tisu n pembalut mengandung bahan pemutih. Yang pasti mrs. V hrs dijaga kbrsihnny, jgn smpe lembab, n minum jamu.

  36. bukannya sebaiknya air daun sirih itu di pake buat mencuci vagina setiap habis pipis atau selagi datang bulan yah,,, kan air daun sirih bisa membuat peranakan kering kalau kebanyakan dikonsumsi,,,

  37. jgn istri aja para suami jga harus di jaga kebersihan dan keharumannya kalo resep q ini bikin klenger istri maupun suami 5 kunci secuil jahe diparut ambil airnya saja ditambah air panas,madu n kuning telur campur semuanya kira2 secangkir lalu di minum lakukan 1 minggu 2X hasilnya wow untu 69 ok banget dijamin gak lari kemana2

  38. Sbnrnya daun sirih gpp dpke minum ato 4 cebok,yg ptg g sering2.yg utama klo pas lg haid,biar g bau amis n gatal,sesuatu klo brlbhan g baik,apapun itu.g cm mslh sirih.:-)

  39. caranya: rebus air dengan daun pandan lalu dikasih santan secukupnya digodok kurang lebih 5 menit lalu masukkan ubi,pisang,kolang kaling, 5 menit angkat hidangkan panas2.
    Eh salah, itu mah bikin kolak.

  40. Wah istriku walaupun jarang ganti cd masih tetap wangi sih. Kalau aku perhatikan dia tidak pake apa2 tuh. Tapi yang aku tau cuma setiap aku mau keluar dia minta ditaruh diatas vaginanya. Supaya bau spermanya lebih kentara daripada bau vaginanya. 🙂 cobain deh selain itu buat bulu vagina makin lebat lohh. Asli deh :))

  41. Hello there.
    I have something to say, about aloevera, something about which you wrote above, about health and Weight Loss Tips… For a long time, I and my friend use the products of the FLP Company. We at all times see the fine results and also we make money for our families and we are happy. My friend works with Aloe vera in the company of forever living has more than 5 years (My friend works ONLY in the FLP and has a wife and three children). I know Aloe vera products for health for a long time, but a year ago, began working as a distributor in the forever living products company.
    Of course, the job is so hard, but in no other case, you can earn so much much money with so much fun and good smiling faces around.
    So if you want to discuss something about your article, and about my experience with aloe vera products for weight management, I’ll always be glad to talk.

    Best regards from Washington state and have a nice day!
    Andrew – Aloe Vera Distributor
    P.S. cuek.wordpress.com – THE BEST!!!

  42. GITU AJA KOK REPOT SEH……………..
    bersih pangkal sehat…..
    bersih segalanya sehat semuanya…..
    nggak cuman “V’ aja yg diurusin……
    gigi…..takut bau mulut……..
    kuping……jangan congekan
    rambut……….jangan kering n ketombean…apalagi kutuan……hiiiiiiiii …hari gene msh ada yg kutuan gak……??????????
    hidung…..jangan sampek ada upil yg numpuk…terus lupa nggak sadar di bis ..di kelas…ngegaliiiiiiii terus tu hidung………
    ketiak…..musti disikat ntar bau acem…..n dakian
    udel….pasti pada kelewat deh….coba ambil cottonbud…korek …pasti kotornya bussseeettt deh…………….kalah comberan….
    daerah “koridor” nggak laki …nggak perempuan…..musti di jaga total ……dibersihin…dilap biar gak lembab….jangan pake obat atawa pewangi yg aneh2…natural aja ntar malah timbul iritasi deh….
    kaki /tangan….musti dikasih body lotion biar gak kering…..nggak pecah2 kayak gunung…..
    kuku kaki/tangan….digunting …gk usah panjang2…..yg ada kuman n kotoran nyangkut dikuku……hihihihihihihiiiiiiiiiiiiiii
    oke…tips yg oke khan …slamat mencoba…tks..

  43. ini web resep mskan kok nyasar jd resep miss v, pasanganku suka oral di miss v ku dgn bibirnya, dan kl aku udah climax, dia suka menelan cairan yg kluar dr miss v, apakah itu bagus secara medis? katanya bisa bikin awet muda hehehh bener ga…?

  44. gak usah susah2 kok, aku udah buktiin ndiri..cukup perbanyak makan sayur, buah dan minum air putih daripada daging, dengan sendirinya harum khas Miss V akan keluar, kita yg punya sendiri suka dengan harum khasnya, :))

  45. menurut penelitian, makan celery secara teratur dapat menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dan menyebabkan cairan vagina flavorful… coba deh…

  46. hanya satu jawaban… minumlah YOGHURT…. YOGHURT DAN YOGHURT…….. pagi n sore selama 5 hari berturut- turut …………. dijamin harum kembali krn yoghurt membunuh bakteri2 yg merugikan tubuh kita antara lain yg mengakibatkan bau vagina……….. gadis2 dan ibu2 konsumsilah yoghurt baik pada masa menstruasi maupun pada saat vagina berbau tdk sedap….. murah meriah dan manjur… ada bermacam2 merek NICE, CIMORY , ACTIVIA dll.. harga berkisar rp.3.500……..semoga berhasil dan sehat selalu…..

  47. Ini artikel yang saya cari, biasanya daerah intim kewanitaan sangat sensitif sekali, maka dari itu perawatan terhadap daerah “V” tidak boleh sembarangan untuk membersihkannya.

    Terkadang saya suka bingung bagaimana menghilangkan atau mengurangi bau yang tidak sedap pada dareah intim itu. kadang juga merasa tidak nyaman walaupun sudah sering diberikan sabun sirih khusus untuk membersihkan daerah “V” itu……..

    Apa mungkin aroma itu tidak bisa dihilangkan, karena untuk meningkatkan dan merangsang seksualitas lawan jenis…..???? hehehehehe…..salam kenal dan thanks informasinya….

    Bali Villa Bali Villas Bali Property

  48. jaga kebersihan,makanan sehat…sayur,buah,air putih di banyakin…olahraga teratur jgn sampe obesitas karna kalo hidup sehat pasti smua ikutan sehat trmasuk ms V…lo mo rapet y senam kegel kuncix…. 🙂

  49. pengalaman neh…minum jamu saja, kunyit asem seminggu 3x (senin-kamis-sabtu) dijamin cespleng, badan singset, dan miss V bersih serta wangi, jangan kaget klu misoa nabrak2 teyus…ok

  50. Misi ya..Mo urun pendapat nih…
    Kalo menurutku semua Miss V mempunyai bau khas,apalagi pd saat menjelang menstruasi,bau khasnya akan lebih keras. Kalo bau khas ini sih ngga masalah,emang alami.Malah kl pas saat si pria melakukan sex oral,bau khas ini bisa menambah rangsangan dia,dibanding bau wangi parfum/pembersih Miss V ( ini berdasar pengalaman pribadi lho y ) .
    Tp kl baunya sampe ngga enak,atau menyengat,nah itu yg mengganggu.
    Biasanya kalo sampai terjadi hal seperti ini kemungkinannya si cewek kurang menjaga kebersihan Miss V nya,mengalami keputihan,atau pola makannya dia kurang terjaga.
    Kl untuk yg ini saranku sbb.
    Cara menjaga kebersihan Miss V :
    Kl abis pipis,jgn lupa cebok y Sis,basuh dengan air bersih,lalu dilap sampai kering. Kl bisa dilap dgn tisue non parfum,krn tisu non parfum bahan kimiawinya lebih sedikit drpd perfume tissue. Takutnya bahan2 kimiawi dr perfume tissu ini akan membunuh bakteri2 yg sebenarnya dibutuhkan oleh Miss V utk menjaga kelembapannya.
    Menurutku untuk membasuhnya cukup dgn air bersih saja,ngga perlu dgn cairan2 pembersih Miss V,krn alasannya seperti diatas.
    Mengenai daun sirih,seperti komen2 diatas,memang benar khasiatnya baik untuk perawatan Miss V,baik itu dgn cara minum rebusannya atau dgn cara merendam Miss V di rebusan daun sirih yg hangat.
    Minum air rebusan daun sirih disamping merawat kebersihan Miss V jg dpt mengurangi bau badan kita.
    Tapi jgn terlalu sering minum air sirih,atau merendam Miss V dgn rebusannya.
    Terlalu sering minum air sirih dikhawatirkan akan membuat Miss V menjadi kering,terlalu sering merendam Miss V takutnya mlh membunuh bakteri2 yg dibutuhkan Miss V.
    Sebaiknya cukup seminggu 2x saja.
    Cara menjaga pola makan utk perawatan Miss V agar tetap berbau khas yg segar :
    Banyak makan sayur2an,atau lalapan. Kemangi sangat bagus untuk merawat Miss V,disamping membikin Miss V jd keset,jg mengurangi bau bdn kita.
    Banyak2lah minum air putih.
    Hindari banyak makan makanan yg berlemak,krn akan membuat bau Miss V jd kurang segar.
    Komen diatas mengenai terasi memang benar adanya. Jika sehabis makan makanan yg mengandung terasi,baik itu berupa sambal atau makanan lainnya akan membuat bau Miss V menjadi kurang sedap.
    Disamping terasi,mkn ikan laut jenis tongkol,mangut, jg dpt membuat bau Miss V jd kurang seger.
    Sekian urun komennya y.
    Sorry kl kepanjangan y,ini sekalian latihan ngetik kok….wakakaka…
    Cheers.

  51. makanya biar wangi dikasih waktu buat bernafas tu area selang..kangan..di angin2kan dan untuk membunuh kuman danbakterinnya di jemur tiap pagi antara jam 08:00 sampai 10:00.. dijamin dikerubutin tetangga..hahahayy

  52. nah betul tuh kata mia,gk usah pusing2. rajin minum jamu aja(kunyit asem).kata pacar q aja dia sering minum jamu itu Mrs.V jd lebih fresh,harum,keset,sehat. selain itu jg perlu dijaga kebersihannya. trus tiap mau bobo,jgn pake CD yg ketat.klo perlu gk usah pake.trus setiap habis/pas dtg bulan rajin2 dibilas pake air anget.begitcyu…(buat kaum hawa,pintar2 deh jaga aroma Mrs.V kalian. krn itu sgt penting biar suami2 kalian gk jajan dan cb2 selingkuh diluar)

  53. emg bener tuc jangan makan ikan laut terlalu banyak apalagi di pindang vagina baunya ikutan amis seperti bau ikan,jgn terlalu keseringan makan telor dan terasi saranku sec rajin minum kunyit asem aja dan jaga kebersihan mis V ………….*_*

  54. Ah pada sok tau semua. Ini gak ada kaitannya dengan makanan, atau obat2’an pembersih kayak daun sirih, dll. Pada dasarnya memek wanita emang bau dan asam (karena mengandung pH atau zat asam). Untuk jelasnya coba konsultasikan ke dokter ahli. Jgn ngasih pertanyaan ke user yg lain, jwb’y pasti tidak akurat. lebih baik konsultasikan ke dokter ahli

  55. tips sehat di 2013:D

    1) selalu menjaga kebersihan luar dan dalam dengan cara memakan sayuran,buah2an,air putih,susu yang mengandung lactacyd, serta jamu,konsumsi YOGHURT juga baik. bagian luarnya (vagina) sehabis pipis cukup cebok dengan air yang bersih lalu elap dengan handuk kecil yg bersih,ganti celana dalam min 2x sehari.Disarankan CD yg berbahan katun yaa.. jika HAID ganti pembalut 3x sehari.jgn dibiarkan terlalu lama.

    2) rajin mandi, disarankan basuh vagina dengan air dingin (jangan pakai produk macem”/daun sirih dsb) karena bahan tersebut tdk baik. gak harus olah raga krn wanita 80% MALAS OLAH RAGA. hehehe..

    3) Pada dasarnya wanita memang keputihan periodenya 1x dlm setahun. Jika vagina masih gatal,perih dan bau terus menerus bisa juga pakai salep anti bakteri&minum obat. sesuai resep dokter yah 🙂

    SEMOGA BERMANFAAT.. AMIN.

  56. Intinya yg membuat mss v itu bau karna bakteri.Nah…solusinya ut membunuh baktri jahat itu dgn air mendidih 100drajat lalu cebokin jgn tunggu dingin.Aman to?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s