:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

17 Komentar»

  susan wrote @

makasi banyak, ini sangat membantu saya dan bayi saya, jadi tidak pakai makanan instan trus2an

  veronica gunawan wrote @

makasih krn bs membantu saya utk membuat variasi mknan bayi saya,

  inayah wrote @

saya butuh banget resep makanan bayi, terimakasih

  Yanti wrote @

terimakasih ini sangat membantu saya dan bayi saya agar tumbuh sehat karena tidak pakai bubur instan trus2an

  liza pramono wrote @

saya minta dikirimin menu masakan bayi, anak say aumur nya 11 bln, cm dia agak susah makanan nya..gimana supayaa anak saya mau makan ya/

  cuek wrote @

TROPIKAL JUS
Bahan:

* 1/2 bh pisang
* 1/2 bh mangga
* 400 ml jus jeruk
* 2 sdm santan
* 1 sdm susu formula

Cara Membuat:

1. Tempatkan dan haluskan semua bahan dalam juicer atau blender, angkat, tuang ke gelas saji.
2. Sajikan.

Untuk 2 porsi

Nilai gizi per porsi:
Energi: 134 Kkal
Protein: 1,7 g
Lemak: 0,5 g
Karbohidrat: 28,0 g

Sumber : Tabloid-nikita.com

  Novita Virginia wrote @

tlg kirimi resep makan bayi u/6-12 blntks

  daranretfa wrote @

lagi donk infonya…..

  MELISA wrote @

BAYI SAYA BERUMUR 7BLN
SAYA MAU MINTA RESEP VARIASI MAKANAN UNTUK ANAK SAYA………
TERIMA KASIH YA

  dila wrote @

Bantu cara buat mknan sehari2 buat si baby

  umi wrote @

tolong kirim resep makanan bayi umur 7 bulan, tq

  yuli wrote @

tolong dong berikan contonya.makanan/sayuran apa saja.

  wardani wrote @

tlong dong kirimin menu makn bwt bayi 6 bln yang prkts dan mudah trjangkau.

  Resep Masakan wrote @

wah ternyata masakan untuk bayi itu dibeda-bedakan ya….

  Resep Masakan wrote @

benar-benar mantab nih, aku suka dengan koleksi resep bayinya….

  rani wrote @

Anakku ssh bgt d beri pendamping asi..apapun itu.solusinya gmn ya…

  Bali Tour wrote @

terima kasih atas informasinya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 334 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: