:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Diet 13 Hari Tanpa Garam


PANTANGAN : GARAM (asin)
SYARAT :
1. Satu hari minum 8 gelas besar air putih (jangan air es), kurang lebih 2 liter air putih
2. Daging bistik digoreng dalam Danish Butter/Minyak Jagung/Butter unsalted (tawar)
3. Sayuran biasanya 1 ikat bayam, jangan direbus terlalu lama (tanpa garam), dan selada dimakan mentah
4. Makan malam terakhir pk. 18:00
5. Air putih dapat diminum setiap jam
6. Sebaiknya tinggal di rumah karena kita buang air kecil bisa mencapai 8x sehari
7. Buang air besar jarang sekali karena hampir semua makanan diserap oleh tubuh
8. Diet ini hanya menghilangkan lemak, jangan takut ada efek sampingan

KEUNTUNGAN :
1. Diet ini jika diikuti betul-betul (tidak menyimpang sedikitpun), akan menurunkan berat badan anda 7-8 kg
2. Diet ini telah diselidiki bahwa keadaan kimia di dalam tubuh semakin baik, sehingga tidak ada kemungkinan untuk bisa menjadi gemuk lagi
3. Asalkan setelah hari ke-14, makannya secara normal kembali (tidak berlebih-lebihan)
4. Diet ini cukup dilakukan sekali dalam setahun

YANG PERLU DIPERHATIKAN :
Apabila lupa, tiba-tiba makan sesuatu yang menyimpang dari diet ini, misalnya hari ke-4 atau misalnya sudah hampir selesai (hari ke-12), diet ini harus diulang lagi dari hari pertama. Sebab nantinya walaupun berat badan kita turun, tetapi kemungkinan untuk bisa gemuk lagi akan terjadi dengan adanya penyimpangan tersebut.
Get cash from your website. Sign up as affiliate.

42 Komentar»

  ShinyLien wrote @

Boleh juga nih dicoba…. thx tipsnya.

  rara wrote @

boleh minta tips menu makanan lainnya .. please

  okta wrote @

ini yang paling susah :(

Apabila lupa, tiba-tiba makan sesuatu yang menyimpang dari diet ini, misalnya hari ke-4 atau misalnya sudah hampir selesai (hari ke-12), diet ini harus diulang lagi dari hari pertama

  Cewek Penasaran wrote @

hmmm…
maknyus banget….:)

  Chie wrote @

Diet ini tetep makan nasi kan atau hanya,makan Bistik daging,Sayuran bayam + Selada aja?

  beben wrote @

saya bingung, kita hanya boleh makan dan minum sesuai resep diatas, atau boleh makan dan minum tanpa ada unsur garam. seperti teh manis, kopi, susu, nasi, ikan, ayam, gorengan. gimana?

  ely wrote @

apa boleh mkan nasi putih atau sayur2 yang lain tapi tanpa menggunakan garam,,?

  wiwin wrote @

salam …mohon informasi..saya berat 90 kg tinggi 160 saya ingin menurunkan berat 30 kg …saya ingin mencoba diet 13 hari tanpa garam
tapi saya ingin lebih rinci .. apa selama 13 hari tidak makan nasi ..trs kalau daging diganti ikan apa boleh…wsalam

  rani wrote @

saya juga mau tny kalau makan nasi boleh tdk

  sia_lucifer wrote @

‎​”̮ ::¬_¬ Hmm ◦°◦ºº “̮
saya ♏⊙ cba tips nya Иε,mna taw saia bi3..
Yee,:)

  BERLIN wrote @

APAKAH MAKAN SEPERTI BIASA 3 X SEHARI APAKAH HANYA DGN MENU DIATAS? TOLONG BANTUANNYA

  Maya cleopatra wrote @

Pengin nyoba diet ini. Tp msh blm jelas bgt. Tolong kasih detilnya

  Herlina wrote @

Saya pernah mencoba diet ini 13 hari tanpa garam dan turun 4-5 kg. Diet ini ada menu makanannya. Setiap hari berbeda. Menunya diatur makanan yang dapat dimakan beserta porsinya. Karena porsinya cukup sehingga tidak berasa lapar. Tidak boleh makan nasi, diganti dengan kentang rebus.

  maria wrote @

tolong donk herlina di sebutin menu makanannya setiap hari selama 13 hari, dan bagaiman cara mengatur menu makanannya.

  nadya pusparani wrote @

coba dijelasin lebih detail lagi dong……apa2 ajah yg boleh dimakan dan diminum?please

  Just a Health Blog wrote @

Sudah saya coba, dan emang berhasil. saya turun 6-7 kg, tapi perjuangannya cukup berat hehe..

  maria wrote @

bagaimana cara just a health blog, tong bantu saya donk…

  Ratna Sarie wrote @

qt masih boleh makan nasi ga ya..?

  nico wrote @

itu garamnya boleh diganti ga sm penyedap kaya maggie blok dll trus klo ga boleh makan nasi gantinya apa yah kira2

  ira wrote @

Neh y susah gk boleh pake garam,,, waduh hambar donk tuh makanan..tp di coba dl ahhh…thanks.

  Diya wrote @

It bleh mkan nasi ga ya trz menu makanan na hrz it trs pa da menu yg lain, krn sy g suka daging, jd daging sy gnti ikan ato ayam bleh ga. tlong d’jwab. mksih

  cis4all wrote @

Tips yang bermanfaat..

  health wrote @

Boleh dicoba nanti…

  Waralaba Jagung Manis wrote @

Diet mengganti nasi menjadi jagung apakah bisa mba?

  ami wrote @

sist saya mau nanya nih, bisa gag daging bistiknya diganit ama yg laen,
kea ayam ato ikan??

  kyla wrote @

aku lg proses ni mencboba diet 13 hari,,,tidak mkn nasi,,daging boleh diganti ikan tp dibakar tnpa mnggunakan apapun,,,efeknya memang BAK terus,,,slmt mncoba ladys

  Cindy wrote @

maksimal makan berapa hari sekali?

  ika wrote @

apakah menux hrs itu aja slama 13 hr? ato bs kombain yg lain (sayur) ? buah gmn? trus 1 hr tu dagingx bs brp x mknnya? mohon bntuanx,thx

  latifah wrote @

boleh ngak makan nasi?..tolong di jelasin lebih detail dong…

  LIM AI TJU wrote @

Mbak apa benar nasi diganti kentang rebus n daging boleh diganti ikan ya

  Pulau Tidung-aja wrote @

Pengen diet,tapi susah untuk menahan godaan.

  Titin wrote @

Diet ini benar-benar efektif, saya TB 169 cm dg BB 68 kg, setelah melakukan diet ini BB saya turun menjadi 62 kg, turun sekitar 6 kg dan tidak naik lagi, saya masih ingin menurunkan BB lagi sekitar 5 kg sehingga benar-benar proportional, jadi jika ingin cepat turun BB tidak ada salahnya coba diet ini

  diah wrote @

apakah hanya mengikuti resep itu saja ato tetap makan nasi dll

  maria wrote @

bisa gakk makan seprti kacang hijau

  mini wrote @

tips yg aneh
kan tinggal ngasih daftar menu makan slama 13 hari
kok cuman klu aja kaya kuis berhadiah

  aisyah wrote @

cara buat bistik goreng gimana sih

  mirza wrote @

untuk kalian yg ingin mencoba diet ini.. bisa di search di google.com , “menu diet 13 hari” nanti disana ada menu2 nya.. selamat mencoba.. ^^
Good Luck :)

  fatimatuz zahro wrote @

Apakah selama 13hr itu tidak boleh makan nasi atau makan makanan lain selain bayam,selada n bistik?atau gimana?kurang begitu jelas

  deww wrote @

klo dietnya smpe 1 bln blh ga?

  kiki abdilla wrote @

kasi dfts menu laen bs enggak ya??mhn dbls..

  princessduren4 wrote @

Reblogged this on princessduren4 and commented:
I Wanna Try

  sri sulastri wrote @

baru nyobain hari ini,mdah2an kuat aku ganti bistik atw ayam pake ikan,soalnya aku gak suka daging.apalagi klo gak pake garam.mdah2an bisa dan mdah2an bner turun brat bdan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Keinginan Untuk Terus Belajar Menggapai Ilmu

Pikiran Yang Labil Berakhir Ketidaksempurnaan Hasil Kerja

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

Ardichris's Blog

Just another WordPress.com weblog

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Summerbelle's Adventure

..when universe conspires in helping me to achieve everything..

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 325 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: