:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

10 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Permanen


gemuk

1. Makanlah ketika Anda lapar dan berhentilah kalau sudah kenyang.

2. Jika Anda tidak lapar dan makan hanya untuk kesenangan, pastikan bahwa Anda makan sesuatu yang fantastis dan menikmati setiap kunyahan. Dan Anda akan terkejut betapa cepatnya Anda merasa kenyang dan harus berhenti makan.

3. Cari tau tentang diri Anda, tetapi jangan hakimi diri Anda.

4. Yakinlah bahwa Anda bisa menjadi langsing tanpa menjadi kejam terhadap diri Anda.

5. Rasakan emosi Anda. Jika marah, sedih, takut, khawatir jangan makan! Bila Anda makan untuk melampiaskan emosi Anda, maka kemungkinan besar Anda akan mengalami obesitas.

6. Berhenti berharap hal-hal akan berubah supaya Anda dapat merasa lebih baik. By living your own truth, you can be happy no matter what is going on “out there.”

7. Meskipun Anda pikir Anda telah gagal, tulislah di kertas daftar setiap makanan yang sudah dimakan dan baca lagi daftar tersebut dengan takjub.

8. Sadarlah bahwa ketika makan pada saat Anda tidak lapar tidak memuaskan rasa lapar atau membuat Anda nyaman tetapi hanya membuat Anda semakin berat. Food is not a good source of emotional comfort and it cannot fix you.

9. Ingat, masa lalu berbeda dengan masa depan. Walaupun kita sudah banyak mengikuti program diet. Banyak dari kita yang sudh mengalami obesitas dalam jangka waktu yang lama. Ini bukan berarti kamu tidak bisa menurunkan berat badan. Kamu sudah melakukan yang terbaik. And when you know better- you do better- and you look better…

10. Jangan pernah menyerah.

sumber : lisan.gudangbaca.com

About these ads

16 Komentar»

  Ira Yulia wrote @

Info yang luar biasa… salam kenal dari kami Pecinta Kuliner.. semoga makin maju kuliner indonesia…

  ika wrote @

gue ingin mencoba nih…….

  Bimasava wrote @

Cocok untuk istri saya yang lagi diet terima kasih

  nurherlianita wrote @

gmana jika tanpa olahraga?

  isnia wrote @

iya sy mo tnya juga gimana diet tanpa olahrga? bs kuruskah. solanya sy sudah mencoba bebrpa bln ini kok berat badan cuma turun 2 kg…porsi mkn sudah sy kurangin jauh, tadinya sehari mkn3 x sekrng cum 1-2x itupun dengn porsi sedikit.mohon solusinya

  Dwi AS wrote @

Hallo semuanya..
Saya sendiri juga punya masalah dengan BB. Bermula dari program hamil (karena saya tak kunjung punya baby setelah 11 tahun menikah).
Alhamdulillah saya berhasil hamil, tetapi bobot saya melambung. Yg semula 42kg jadi 87kg. Sudah mencoba olahraga dan diet ini itu, tetapi tidak berhasil juga. Dan kabarnya, orang yg gemuk akibat obat2an hormon mmg sulit untuk turun bb.
Alhamdulillah, sekarang saya tahu rahasianya. Saya bisa turun 5kg per bulan. BB saya sekarang 60kg, dan masih mau menurunkan 10kg lagi. Mau tahu rahasianya: Silakan masuk dan subscribe di http://turunberatbadan.myol.info/ ada 10 RAHASIA DIET yang bisa Anda dapatkan secara GRATIIIIISSSSS…!!!

Salam,
Dwi AS
0812 813 3187
ym: dwias (please add me)

  hikam wrote @

gua pengin nyoba’ ni resep soalnya gua pengin gemuk nih…….dah banyak produk2 aik yang dr dlm maupun yang dari luar negri dah q coba’…….moga ja yg ni sxses……………………………………………………………..
doakan yaaaaaaaaa moga percobaan ni brhasil

  Elijah wrote @

There are surely a lot of details similiar to take into deliberation. That is a good point to bring up. I offer the ideas above as general inspiration but obviously there are questions.

  liez wrote @

hmm tips yang bagus,saya juga pernah mempraktekkan berberapa diantaranya and its works!

  kim wrote @

justru jangan makan pas kelaparan, tp makan tepat waktu, ga boleh sampe kekenyangan, makan pas kelaparan memicu tubuh menimbun lemak karena disangkanya lagi masa sulit kelaparan gitu

  Ani wrote @

Aku juga berusaha diet pati solusinya blum dapat gima solusi yg tepat untuk nurunkan berat badan kasi dong sulusi yg baik

  hans wrote @

customer kami di biofit program ada yang berhasil menurunkan 17kg dlm 1,5bln dan dalam 3 bulan turun 25kg lingkar badan mengecil 35cm. ukuran celana dari XXL menjadi M.
Bila SERIUS ingin MENURUNKAN BERAT BADAN, bisa menggunakan ramuan alami BIOFIT.
dalam 1 bulan program biofit rata-rata bisa menurunkan 5-12kg/bln. lingkar badan seperti perut, paha, lengan bisa mengecil.
menormalkan kolesterol, menghaluskan kulit dan kulit tidak kendur.
kami menyediakan 4 macam paket utk menurunkan berat badan :
-paket pertama (utk menurunkan berat 2-8kg)
harga 150.000
penggunaan 30 hari
-paket kedua (utk menurunkan 4-10kg)
harga 275.000
penggunaan 60 hari
-paket ketiga (utk menurunkan lebih dari 20kg)
harga 420.000
penggunaan 60 hari
-paket keempat (utk menurunkan lebih dari 20kg)
harga 550.000
penggunaan 90 hari
masing-masing paket perbedaan ada pada kecepatan menurunkan berat badan dan pada hasil akhir yang di dapat.
bagi yg ingin SERIUS bisa hubungi saya
di 0878 3232 7700

  dian anggraini wrote @

gmn cara pemesananya

  Fransisca wrote @

paketnya itu berbentuk apa?pil/hanya berupa buku panduan.
bagaimana cara pemesanannya?

  Mas arjun wrote @

WAw.. perut ane buncit.. pengen ah mencobanya

  Kania Dewi wrote @

wah,
di coba ah,pengen nurunin berat badan ku nih yx buncit :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 331 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: