:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Bakso Babi


Bahan :
Daging babi 1/2 kg dicincang / digiling
Udang 1/4 kg dicincang / digiling
Ikan tenggiri 1/4 kg diambil dagingnya dicincang / digiling
Tepung sagu secukupnya
Telur ayam 1 butir
Garam / lada / penyedap rasa secukupnya
Air secukupnya
Minyak untuk menggoreng

Cara membuatnya:

Udang, ikan dan telur dicampur dan diaduk rata lalu masukkan daging babi diaduk rata, masukkan garam, lada, penyedap rasa dan yg terakhir masukkan tepung sagu sambil diuleni / diaduk rata, air dapat ditambahkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan sampai didapat adonan yang dapat dibulatkan baik dengan sendok atau dengan tangan dan langsung digoreng(api sedang)

About these ads

11 Komentar

  tirza wrote @

Sedikit masukan buat aero jangan berasumsi berlebihan, makanan itu tergantung selera. Suka atau tidak, jijik atau tidak tergantung orangnya. Orang yang mengkonsumsi babi belum tentu gendut n bego. Sebaliknya, yang tidak mengkonsumsi belum tentu sehat n pinter.
Gitu aza, peace man.

  dedek manis wrote @

sara banget tu orang, aduh eh perasaan orang cina juah lebih hebat dalam teknologi, udah bisa keluar angkasa boss, yang gak makan babi udah pernah kemana?

  maoels wrote @

yang gag makan babi… menciptakan prinsip kerja dari komputer, tanpa komputer yang makan babi ke luar angkasa juga kayaknya agak mustahil. terus yang gag makan babi menciptakan prinsip dasar kedokteran modern. jadi jangan sepelekan… semuanya attraction tergantung ketertarikan

  ayu wrote @

jgn menghina dunk, km boleh aja gak suka daging babi atau gak boleh makan daging babi, Cm jgn ngatai2 jijik, kalo gak suka jgn di baca dunk .. namanya resep makanan, suka2 dunk mau pake apa masaknya

  Jenni wrote @

Betul…makanya tu, ya kalo lagi ngomongin makan yg dibahas ya makanan jgn ngelantur kemana2. Kata gue makanan yg paling enak ya babai….yg ga makan babi yg ga tau…jd jgn suka mrngadili…

  doni wrote @

tanpa campuran udang ato tengiri juga bisa. rasanya masih bisa dipertanggungjawabkan. budgetnya lebih murah tanpa tambahan dua itu..ha.ha….
g gak pake vetsin.

  Cuek wrote @

waduh! yang saya tahu lebih banyak lagi orang ýang tidak makan babi itu lebih bego n guendut, lagi… hak azazi coi orang lain suka makan apa, contoh orang batak suka makan daging anjing… itu sah sah saja… so maksud ane jangan suka menghina selesa orang lain….

  sweety wrote @

kl kamu jijik jng pake ngatain bego donk..emg kamu bukan org berpendidikan yah?kl ngomong yg sopan kalee….negara kita tuh uda demokratis tau…

  manis wrote @

tul tu, selera org jgn dikatai jijik dong,kalo ga mau makan ya uda gak usa byk komentar,kyk gt aj di persoalkan.cape de… makanannya emg enak kog,mau diapain lagi

  Betty wrote @

Udah makan yuk. Ntar dingin lagi. :)

  desy wrote @

wiiiii sedap abis makan bakso babi ! bakso kambing ada g’ ?
ada info resep bakso anjing g’ ?


Maaf, form komentar ditutup saat ini.

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 333 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: