:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Perkedel Tahu Special


perkedeltahuspesial.jpg

Untuk camilan, cobalah paduan tahu dan sayuran ini. Rasanya gurih sekaligus renyah. Asal memakai tahu yang bagus kualitasnya, perkedel yang satu ini sangat lezat rasanya. Bisa untuk lauk atau camilan saat nonton TV.

Bahan:
300 g tahu putih yang bagus kualitasnya
50 g wortel, serut halus
1 batang daun bawang, iris halus
100 g jagung manis, sisir halus
1 sdm bawang merah goreng, haluskan
1 kuning telur ayam
1/2 sdt merica bubuk
1 sdt garam
1 sdm tepung terigu
minyak goreng

Cara membuat:
Tekan-tekan tahu putih hingga seluruh airnya keluar.
Haluskan tahu lalu campur dengan semua bahan hingga rata.
Bentuk adonan menjadi bulatan pipih.
Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kuning kecokelatan.
Angkat dan tiriskan.
Sumber : detikcom

About these ads

29 Komentar»

  hanggadamai wrote @

lapwerrrrrr…

  Cabe Rawit wrote @

Sumpeh… ane catet…! Ane hobi masak neh.. :mrgreen:

Mpok, sekalian aja mau tanya. Ane kalao masak Tamusu (usus sapi) kok selalu liat dan gak mau ilang bau amisnya. Gimana cara mbkinnya?

  niena_dwie wrote @

eeeeemmm nyumie bgt nech…..
suka ngemil2 pas lg nonton n ini pas bgt buat temennya nonton hehehehehe

  ciko wrote @

nyam….nyam…nyam….

  holisoh wrote @

rasanya pasti lezaaat jika ditambah sedikit ikan dicampuran pergedelnya

  Reren wrote @

weis…OK punya tuh…

  nella wrote @

coba ah…

  nomy wrote @

jadi pengen nyoba

  SEXY wrote @

besok langsung gw coba ah nich resep

  Ganteng wrote @

Weeeenaakk Coy Mak Nyossss……

  fitri wrote @

wortelnya mateng gak ya ? klu agak keras nyokap gak bisa makan

  Meiliza wrote @

tahu yang kualitasnya bagus gimana ya? trus tahuna klo diganti tahu sutra atau tahu telur/udang bagaimana?

  revi wrote @

boleh dicoba :)

  sasty wrote @

suuuummmpaaahhhh….ini baru pertama kali w tau ada perkedel tahu…. w pasti coba untuk bwat okey…tunggu komentar w stelah w coba….okey

  andri wrote @

mudah-mudahan enakkkkkkk yach….klo hbs d coba…okay.tengkyuuuu…

  Vina wrote @

Wah,lmyn nih bwt improve.. Hehe, biasa klo gw bwt asal nyaplok, klo ad kornet y pke kornet.. Klo gk ad ya gk pke, syur pa aj yg co2k gw terjang mskin.. tp hsil ny slalu enak. Ntar tak coba yg ini..

  Rintik hujan wrote @

Pengen nyoba dh resepnya coz cemilan ney kesukaan suami..Huhuy

  Dewi Susiana wrote @

Siip, ntr sore insyaalloh sy coba, terimakasih resepnya…………

  mbah bejo wrote @

wah enak banget nih

boleh dicoba deh

  Wulan wrote @

Kemarin2 prnh nyoba bt pergedel tahu, tapi kok ancur pas d goreng?

  lirik lagu indonesia wrote @

pasti ngak di campur tepung dan mungkin kurang telor, atau bisa juga pas goreng jangan terlalu sering diabalik balik

  evi krisnawati wrote @

sumpah yang bikin resep ini kreatif bangetttttt….zzzzzzzzzzz,,,,,,,,, kira2 mak gw bisa bikin g’ ya……………..?????????????????????????????????????????

  linda wrote @

duh besok pagi mau langsung pratek nih!

  imellda wrote @

oke mau coba juga nichhhhh

  cindy handayani wrote @

kaya’ny enak niy …
Cobain ach …

  NGEMIL wrote @

Uenaak tenaaan! Nyobak aaaah

  alfina wrote @

300 g tuch kira” brapa biji ea tahunya??tyuz 50 g kira” brapa biji wortelnya?

  Ruli wrote @

Hihiii:-D

  yanna alya bastian wrote @

mau coba aah..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 331 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: