:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Bagaimana menyusun diet yang baik dan benar


Pada penanganan penyakit hati, diperlukan diet dan obat sesuai anjuran dokter Anda. Diet disesuaikan dengan kondisi penyakit, tentunya diet berbeda antara satu penderita dengan penderita lainnya. Disini akan dijelaskan contoh diet menu 1200, 1500, 1700 dan 1900 Kalori dengan jumlah protein yang sesuai.

Pakailah pedoman diet ini untuk menyusun menu. Dengan perhitungan dasar yang dapat dilihat pada tabel Bahan Makanan Sehari, anda dapat melaksanakan diet yang sesuai. Hati dikenal sebagai organ yang mempunyai kemampuan regenerasi (pembentukan kembali) terbesar di dalam tubuh.

Untuk proses regenerasi ini diperlukan protein esensiel dan vitamin dalam jumlah yang memadai. Tergantung dari keadaan penyakitnya, dapat terjadi ketidak seimbangan asam amino, dan hal ini dapat dilihat dari adanya gejala neuropsikis atau peningkatan kadar amonia di dalam darah.

Bila hal ini terjadi maka asupan protein harus dikurangi 30-50% dari kebutuhan.Diet yang harus dipilih, sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter Anda.Pengurangan asupan protein akan mengakibatkan berkurangnya nilai kalori dan protein, sehingga harus dicarikan pengganti yang dapat memenuhi kekurangan kalori dan protein tanpa meningkatkan kadar amonia.

Salah satu produk yang memenuhi syarat di atas adalah Aminoleban Oral yang mengandung nutrien penting dengan komposisi seimbang, seperti asam amino rantai cabang (AARC) karbohidrat, lemak (rice oil), asam amino esensial yang lain, multivitamin dan mineral. Salah satu tujuan pemberian Aminoleban Oral bersamaan dengan pemberian menu standar ialah agar anda senantiasa dalam keadaan status gizi baik/normal.

Dasar-dasar penyusunan menu

1.Makanan disesuaikan dengan kebutuhan kalori dan protein

2.Makanan harus terdiri dari karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan mineral

3.Alkohol dilarang

4.Garam dapat diberikan sampai 7 gram atau 1 1/2 sendok teh

Untuk pedoman praktis diet 1200 dan 1500 Kalori dianjurkan pada penderita dengan berat badan saat ini (berat badan aktual) < 50 kg. Diet 1700 Kalori dianjurkan pada penderita dengan berat badan aktual 51- 60 kg, sedangkan diet 1900 Kalori dianjurkan pada berat badan aktual > 65 kg. Untuk variasi menu dapat digunakan Daftar Makanan Penukar. Usahakan agar garam jangan dimakan terlalu banyak. Untuk hal tersebut, perlu membatasi penggunaan kecap.

Makanan yang diawetkan seperti dendeng, abon, ikan asin, corned beef juga perlu dibatasi. Penyakit hati dan protein

Karbohidrat, lemak dan protein merupakan zat-gizi yang penting dalam kehidupan kita. Protein terdapat dalam bentuk protein hewani dan protein nabati.

Adapun bahan makanan sumber protein hewani antara lain adalah daging, ikan, udang, telur, susu dan hasil olahannya. Sedangkan bahan makanan sumber protein nabati adalah beras, jagung, kacang hijau, kacang kedele, kacang merah, kacang tolo, kacang tanah, oncom. Yang banyak dimakan sehari-hari adalah tempe dan tahu.

Bahan makanan sehari dengan Aminoleban® Oral

Bahan Makanan

Jumlah (g)

1200 kkal

1500 kkal

1700 kkal

1900 kkal

1. Nasi

125

250

250

250

2. Kentang

-

-

-

-

3. Roti

40

60

80

80

4. Tepung Terigu

(termasuk kue)

20

20

20

30

5. Santan

50

50

50

50

6. Gula

25

25

25

30

7. Minyak

10

15

20

20

1. Ikan / Ayam / Daging

50

50

50

50

2. Telur

25

25

25

25

3. Tahu / Tempe

50/25

50/25

50/25

50/25

4. Aminoleban® Oral

50

50

75

100

1. Sayuran Hijau

50

50

50

50

2. Sayuran Kuning / Merah

50

50

50

50

3. Buah

300

300

300

350

Sumber : http://www.otsuka.co.id

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

About these ads

333 Komentar»

  akasauttara wrote @

berat saya 59 kg. tinggi 165. saya pingin nurunin 4 kg lagi? gmn caranya ya???

  yuyun wrote @

berat bdn saya 61 mau nurunin 11 kilo lg gmn caranya sy uda melakukan diet tp ngga bisa turun sy uda makan apel sehari 3 makan ngga lg sama sekali minum air putih iya.tolong gomana caranya,,,

  seni bercinta wrote @

diet dong, biar bisa langsing

  riny wrote @

justru dg membiarkan diri kamu berlapar2 malah BB kamu sulit turun!
kamu hanya perlu ngatur porsi makan kamu, bisa makan apa aja tp dg porsi yg kecil.
Dgn berlapar2 metabolisme pembakar lemak kamu jd lelet kerjax!

  diet enak wrote @

Untuk turun berat badan memang nggk boleh asal. Sekarang beradar teh-teh-an dari daun jati. Untuk jangka panjang sepertinya tidak baik. Karena Anda hanya akan turun berat badan namun tidan menyehatkan. Pilihanya ada di kita. Paling enak adalah turun berat badan dengan nutrisi yang cukup, seimbang dan sekaligus memperbaiki kondisi badan.
Saya punya solusinya… Saya turun 10kg dalam 2 bulan dengan sehat. Tanpa kekurangan nutrisi dan stabil sudah setangah tahun ini…Nutrisi ini dikonsumsi sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Ada rasa coklat, vanila dan strawbery. Kalo yg enak ada kenapa harus cari yang susah..? Jika serius akan lebih mudah, nah kunjungi dan kirim kontak ke saya ya..

  jawab wrote @

wahh…
olahraga gk..?
harusnya sih orahraga..

  tyo wrote @

saya pernah turun berat badan sampai 15 kg dari 80 ke 65 pola makan dirubah..dari nasi dirubah menjadi kentang, tidak makan gorengan, tempe/tahu pun direbus

  hepy charli wrote @

berat saya 63kg… tinggi155cm,,saya ingin nurunin berat badan saya 20 kg ge,,,
ge mna ya cra nrunin nya,,,,,

  axel wrote @

Makan anda kurangin 1/2 dr porsi makan anda biasa nya,perbanyak mnum air hangat saat anda ingin tdur,dan sering” lah jogging d pagi hari,min 1-1,5jam perhari nya,,,,,,

iya gan…ane juga blm bgitu pham dg cra ngitung kalori n mkannya yg musti d mknnya, biar pas perhitungnnya….

  budyarti wrote @

berat saya 63 kg. tinggi 159. saya ingin nurunin sampai 53/54

  Euis Nelly wrote @

Berat badan saya 60 kg.Tinggi 147.Saya ingin nurunin sampai 45kg.Gimana caranya?

  pinky wrote @

Saya ingin membuka usaha catering bagi pekerja yg bekerja kurang lebih 10 jam setiap harinya. Untuk itu saya perlu bantuannya mengenai informasi besarnya kalori makanan yg diperlukan. Dimana saya bisa mendapatkan informasi tersebut?

  kasim soesilo wrote @

berat badan saya 65 kg, tinggi 165. saya pingin nurunin 10 kg lagi gmn caranya???? gmn cara diet yang baik, aman dan terjangkau,… makasih

  Noni wrote @

Sy berusia 19 thn,berat bdn sy 57 kg,sdgkan tinggi sy 149cm.
Bgaimana cara saya menurunkan berat badan saya??

  ninis wrote @

pengen diet 1700 kalori…tlg kirimin menu diet hariannya yang simpel aja

  wina wrote @

salam kenal,saya wina ,berat badan saya 49 kadang naek kadang turun,jd gmn caranya diet yang benar,diet 1700 kalori menunya yang gmn dan tolong jelasin sekalian seberapa ukuran makanan yg baik dikonsumsi,tolong bls ke email saya, makashh

  Faida wrote @

setelah ngelahirkan bb q naik dari 50kg jadi 70kg. berbagai cara dah q lakukan mulai minum jamu pelangsing sampai baju pelangsing, tapi hasilnya nihil sampai q putus asa. Trus gmna ya carax agar q bisa turun 20kg???
thx

  ryl wrote @

berat saya 62 kg.. tinggi saya 163.. berat ideal saya berapa? dan gimana cara saya untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat??

  Ajiek Darminto Gis wrote @

Untuk cowok sudah ideal, namun untuk cewek perlu turun 5 kg-an lagi. Ada cara mudah, sehat dan enak untuk turun berat badan klik di web saya http://dietEnak.com/turun Saya sendiri turun 10 kg dalam 2 minggu. Mau? ada rasa coklat, vanilla dan berry. Call me kalau serius 085 7475 37 901 (ajiek)

  nindia putri wrote @

saya perempuan dgn tinggi badan 161 cm. berat badan saya hampir 55 kg. saya merasa kaLau saya itu udah gendut. gmn cara agar badan saya terlihat ideal dan adakah menu khusus utk makan? agar berat badan saya bs turun menjadi 47/48 kg saja. makasi…..saya tunggu jawabanya di email saya.

  ros wrote @

ini cara sy menjg brt bdn seimbang/normal ; sarapan pg 4 sdk mkn sereal disiram air mendidih secangkir,bs taro gula sdkit biar ada rasax ..selingan seblum mkn siang buah,ato camilan dr gandum jangan gorengan ,makan siang dg lauk lengkap tapi sayur lebih banyk,jngan tumisan apalg santan,camilan sore boleh2 sj tp terukur ,mkn mlm jngn diatas jam 7 spy kalorix tdk dibw tdr yg akan menumpuk jd lemak,.minum air puth minimal 2 ltr sehari.Intinya banyak sayur dan buah kurangi karbo,sm olahrga (banyk gerak utk mbakar kalori)

  ays wrote @

bagaiamana mengganti cemilan yang sehat dan rendah kalori??????????????????

  jojo wrote @

saya memiliki berat badan 47 kg,tinggi 160 cm. Gimana cara diet yang benar, tapi enggak usah olah raga….maleeeez

  ho oh wrote @

yuuuk……

  ana wrote @

saya memiliki berat badan 55 kg, dan tinggi 155 cm, dulu gampang kalo mau nurunin berat badan tp sekarang sulit.krn kuliah malam jadi makanya j8an.. gimana biar berat badan saya turun3-5 kg lah.. krn untuk aktivitas semakin kurang bisa cepat seperti dulu..Terima kasih

  Kelly wrote @

Saya masih 17 tahun
tinggi saya 161cm berat saya 55kg saya maw turunkan 5kg
bagaimana caranya ???

  lilik wrote @

saya umur 18 tahun
tinngi saya 155cm berat saya 75kg saya mau menurunkan berat badan dengan cepat……..
bagaimana caranya ya?????????/

  maria wrote @

ikut program diet “13 hari tanpa garam” aja,,,

  diva wrote @

bagi resep diet dong,,
berat saya 70 kg, tinggi badan 165 cm..
saya ingin menurunkan -+ 15 kg..
gimana neh…??

  lia wrote @

berat badn gue 80kg tinggi 165 cm gimana cara diet yg cepat

  christabana wrote @

berat, 79 tinggi 165, gimana caranya menyusun diet ? sya ingin turunin badan kurang lebih 10 kg ?

  Romi wrote @

berat badan saya 85 kg tinggi 166, saya udah nyoba berbagai macam cara untuk diet tapi ga’ berhasil…tolong saya dong…HIks..

  yayan ariyanto.R wrote @

Berat badan saya 86 Kg Tinggi 165, saya ingin menurunkan berat badan menjadi ideal… please halp me donk..!

  Romi wrote @

bantu saya gimana cara nurunin berat badan saya yang over weight ini…berat 85 tinggi 166 cm…TOLOONG saya….PLEASE…

  dinay wrote @

tinggi saya 160 cm BB 57 kg, masih normal sih, cuman aq pgn turun 5 kg…gmn cara ngatur pola makan yang bener??aq dah nyoba minum pelangsing,dkk tapi kok makin melar…

  QeQe wrote @

TB 153 BB 46
mo turunin BB 4KG,tapi susah bgd ciy…
padahal udah jogging ma renang rutin..
bantuin yak..
thx b4

  gina juliana wrote @

saya baru berumur 17 th, itupun tepatnya nanti pada tanggal 27 juli 2008.
berat badan saya 53 kg, tinggi badan saya 157, saya ingin menurunkan berat badan saya, ya… paling nggak 8 kg, gimana caranya ya..? please jawabannya di tunngu lho makaccih…

  sita wrote @

saya ingin menurunkan berat badan saya krn sy mrsa kurg nymn saya ingin turun 5kg gmn caranya????

  ninus wrote @

saya 26 tahun, harus nurunin gula darah dalam tiga minggu tapi kalo bisa harus naikin berat badan di atas 1 kg. diet macam apa yg harus saya lakukan? terima kasih sebelumnya.

  ninus wrote @

ups.. ini bukan q & a ya… sori… kok pada nanya-nanya sih, bukannya ngasih tanggapan ^_^

  wikan Wibawanto wrote @

Saya 36 tahun, tinggai 148 cm, berat 44 kg. Dulu berat badan saya 57 kg. Saya diet dengan mengurangi karbohidrat, banyak makan sayur dan buah serta banyak minum air putih. tak lupa olah raga. berat badan saya turun 13 kg dalam 1 bulan. boleh dicoba.

  eni usmiyati wrote @

saya 21 thn.. pngen bgt niy nurunin mpe 10 kg..trs aq diet tp ga mkn nasi.. aq cm mkn buah, sayur, oatmeal,susu low fat, olah raga, alhmdulilah 2 minggu aq turun 4 kg, cr saya bnr ga c??? trs diet yg bnr sprti Ap??

  lilik dwi lestari wrote @

berat badan saya 48 dan tinggi saya 159 gimana di pangkal perutku terdapat lemak yang sangat menggangu aku danaku susah buang air besar gimana cara nurunin berat badan agar ideal dan gimana supaya aku lancarbuang air besar itu

  ros wrote @

sebnarx berat bdn anda itu sdh IDEAL cuma itu lemak pd pangkal perut..carax rajin2 sj sit up kapan sj ada ksempatan insya Allah bs mengecil,.trus spy lancar buang air besar,ini resep sy yg sll sy amalkan tiap hr ; bangun pagi langsung minum air putih hangat segelas ,, seblum sarapan makan pepaya 200g..kmd malam seb.tdr makan pepaya lg 200g, minum air putih minimal 2 ltr sehari, jangn lupa makan sayur2an berserat stiap hr insya Allah lancar spt sy…klo masih blum lancar tambah pepayax bisa jg buah pir ..slamt mncoba.

  Oky wrote @

halo.. saya mau nanya, berat badan saya sudah ideal belum sih? klo tinggi saya 176 cm dan berat badan saya 63 kg??.. saya hrus menambah berat badan?atau menurunkannya?.. klo nurunin, diet yang bener bagaimana ya??.. oiya, makanan diet itu jg, kaya apa aj sih?katanya ga boleh pake garam ya?

  rienov wrote @

tinggi saya 158cm berat saya 50kg aya pengen nurun in berat badan 5-7kg
gmn pola makan sy pas utk sy trus menunya apa ya…

  nofha wrote @

aq cewe 22 th….BB 60 TB 155, aq mo nurunin berat bdn tp dah coba pke bnyk cara ttp aja gendut…..aq minta resep diet yang sehat dunx…..resepnya kirim ke e-mail aq ya…..aq tunggu neh……makaciiiiih????

  tata wrote @

q 21th,..BB 53 TB 162,,q mw nurunin brat bdan q krang lbih sampe 45 kg..gmn nie cra nya????cz mlez mw olah raga,,dloe q ngga kya ni,bisa ngntrol,smnjak q krja q jd ngga mmpedulikan dg brat ban q

  nina wrote @

sy 26th berat 81kg tinggi 165 pengen jadi 54/55kg dietnya gimana yah yang cepet, aman, sehat. thanks b4

  klinikgratis wrote @

hai… artikelnya bagus2… bole ya nanti dimasukkin ke blog aq,
maksudnya link-nya ttg resep2 makanan ini.
supaya org2 bisa pny healthy lifestyle…
^_^

  sanz wrote @

hmm alooo nama gw susan pgen nanya nehh
berat gw 58 umur 18 tgi 161 cm
gw pngen turun 8 kg gmana cara yg tepat buat ngatasin itu?thx b4

  pujo wrote @

heloo,
saya pujo sedikit nanya boleh ndak
tinggi saya 170 akan tetapi berat saya 70 Kg, gimana sih caranya nurunin berat badan bisa mencapai ideal?

  fina wrote @

boleh mnt tlg dounk…
BB 56 TB 155 IMT 23.31 (gemuk)…makan dah teratur ttp stiap blnx BB sy ga trn n g naik jg. bgmn cara mengatasinya??
kalau buat menghilangkan perut buncit bgmn? sy memiliki kulit perut yang tebal.
trims

  fieryanti wrote @

aQ Ian cewek umur 16 tahun
berat Q 70kg trus tinggi Q 155cm,

Minta resep diet secepat nya dunk !! yang murah, sederhana, dan bisa d ikutin terus. Serta g beratin bwt Q, soal nya aQ kan masih dalam masa pertumbuhan (mw jadi anak SMA nie..) dan masih membutuhkan gizi yang cukup untuk otak. Biar pas naik2 kan kelas 2 SMA dah jadi langsing gtu (berarti waktunya setaun bwt diet). . . ;p
Mungkin dengan begini bisa membantu aQ. Pliz tolong ya !! Thx b 4 !!!

  Arlin wrote @

Gw arlin, umur 15, BB 50, TB 150.
Kasus gw ampir sma ma yyang laen. Cuma bedanya pengin tambah tinggi. Tiggi gw kan 150. Jdi Pliz ya tolongin gw !!

Tank ki u !!

  aa wrote @

lu serink jalan kaki ja

  Hana wrote @

Quw ce usia 15thn, tggi 162 n BB 62, bdnQ melar bgt, tlg dong susunin menu diet bwt aku, please.

  mi2 wrote @

aq ce’ tingginy 157 tapi beratny 52. .
itu uda idal blum sich?
kalau belum kira2 berat badan yang idealnya brp?
trus gym cara nurunin berat badanya?
sdngkan aq masih sekolah sma n ngerasa kalau aq ndut. .
cz klu olahraga lamban gt. . .
tlnk dibales y. . .
makasih y. .

  erick wrote @

Hi, gw erick umur 20thn, tinngi 180 berat 78
Saya pingin nurunin lagi nih sekitar 5/6 kg lagi, alasannya perut saya terlihat “buncit” krn ada timbunan lemak disana (duh jd malu):p
Honestly, saya memang jarang berolahraga karna kuliah. tapi saya sudah masuk fitness dan mencoba mengurangi lemak dengan olahraga teratur & diet dari pembimbing disana.
Ada saran gak kira2 apa yang harus saya lakukan untuk membantu mengurangi lemak di perut saya? saya tunggu balesannya, Thx be4:)

  Liliana wrote @

Hi, nama ku Lili umur q 20 thn, tinggi 165 berat 65 kg.
Saya mau turunin berat badan saya jadi ideal…seperti masalah umum wanita saya punya lemak bertumpuk di Lengan,paha,perut dan bokong(pantat).aduhh pusinkk dehh..hehehe..
Plssss dong buatkan menu Diet buat aq…
Thxx bgt

  qwertasd wrote @

tinggi saya 165an berat 75 T_T
gmn biar bsa turun paling ga sekitar 65an dulu
tolong bantu ya
makasih

  ririn_aqua wrote @

Hi,,,
UmUr SyA 21ThUn, BraT bDn 58kg, TrZ TinggI 156,,,
GmN Nih biaR BsA TRn 6Kg???
PleaSe bantuiN yaC,,,

  ika wrote @

berat badan saya 65 kilo tinggi 155 cm saya ingin menurunkan berat badan yang ideal berapa yadan bagaimana cara nya?
masalah nya saya sering pulang malam jadi sering makan malam dan sya juga g sempat olah raga.

  luluk wrote @

Berat saya 70 kg, tinggi 157cm. Idealnya berat badan berapa? bagaimana cara menyusun diet nya?

  sheila wrote @

berat saya 66 kg tinggi badan saya 160 cm gimana dapetin badan yang ideal yah?nyusun cara makan yang baik susah ni..

  Lulu wrote @

Halow aku mahasiswa gizi
Jangan dilupakan juga kalo penyakit hati memperlukan diet rendah lemak, harus dikurangi berbagai makanan yang digoreng (mengandung lemak jenuh yang tidak baik.
Penjelasan mengapa kok penyakit hati harus rendah lemak adalah karena hati memiliki tugas untuk membantu mencerna lemak dengan menghasilkan empedu.
Kalo hatinya sedang sakit maka mestinya empedu juga terganggu produksinya, sehingga lemak tidak tercerna dengan baik. tidak tercernanya lemak bisa menimbulkan gangguan pencernaan lain. Alasan lainnya kerja jantung jadi berat karena harus membantu mencerna lemak.
Moga2 pendapat saya bisa diterima.. ^-^

  chen wrote @

duchhh…ribet bgt nurunin brat bdan
tgi sya 147 cm trus beratnya 55 kg perjuangan Q tch mlai dr puasa, jogging hmpir smingguan full, sampe2 sakit emank seh trun abiz itu naek lg ky yoyoan
gmn y solusinya? apa kegemukan yg saya alami itu bisa pengaruh keturunan y?

  silver wrote @

ssh bgt y nurunin brt bdn.
dlunya saya g gemuk kyk gni.

tinggi saya 160 brt bdn saya 60.
gmn sih nurunin 10 kg.

tp lemak di tangan,kaki,perut jg ilang???

  endah wrote @

saya berat 67 kg, tinggi 158, mohon bisa dibuatkan contoh menu harian dll, untuk menurunkan badan 10 kg

  irma wrote @

berat saya 55 tinggi saya 159,saya mw nurunin berat 5 kg,tapi susah bgt,paling terpenting paha,lengan,dan perut. tolong ya,kirim ke email q.
segera

  silvy wrote @

tinggi 163 berat 79….
saya mau nurunin berat badan,, sekitar 15 kg…
yang paling penting di bagian paha dan perut..
tolong di bales ke email aq yahhh
makasih

  indah wrote @

tinggi 165 berat 75, saya mau turun 25 kg ( yg 5 kgnya persiapan klo dah kurus barang kali naek) saya sudah olah raga tapi bukannya turun malah naek… tolong di bantu ya dengan menu makanan yang pas….

Terima kasih

*ditunggu loh

  Ratu wrote @

Ratu ada cara yg amat berkesan untuk menurunkan berat badan.Ratu sendiri sudah turun 7kg setakat ini.Email Ratu dan Ratu sedia membantu.
dara_anggun23@yahoo.com

  angela wrote @

berat badan 65 kg, tinggi 152 cm, usia 39 th. ingin sekali menurunkan berat badan kira-kira 10 kg, terutama bagian perut yg agak membuncit, lengan juga paha. mohon bantuannya bagaimana mengatur menu makanan yg sesuai dengan saya ( saya ada trigliserin tinggi ).. saya tunggu, trim’s..

  jazzy wrote @

tinngi 170 berat 80…bagaimana cara menurunkan berta sampai 66 kg?

  lalonk wrote @

tinggi 155 berat 54, umur 22, niatnya saya ingin supaya turun 6-7 kilo,tapi gak dengan diet menyiksa, kalo saya uda kadang2 skipping 200 sehari, nasi uda dicampur beras merah dan beras putih, tapi beratnya gak berkurang sedikit pun……
menu apa yah yang pas? trus maksudnya tabel yang di atas tuh kentang gak baik buat dikonsumsi kalo diet yah?soalnya saya suka makan kentang juga….

thx :)

  rizkysupriadi wrote @

great articles ! and for food recipe also.

  besty wrote @

aq mengkonsumsi reductil..
aq k dokter ahli gizi..
dia memberikan menu diet n obat reductil itu..
td berat saya 82 Kg n skrng 76 Kg..
tp saya memang mals berolahraga…
tp menu2 yg dianjurkan saya ikuti..
dan saya ikuti jg larangan2nya..
alhasil prosesnya berhasil..
mgkn akn lbh cepat lg klw saya berolahraga..
saya mw tny adkah menu diet berdasarkan golongan darah?
Thx.

  The Quantitative Harun Azis Research Study of Dreams wrote @

tips buat semua! banyak olahraga, pola makan yang sehat (kurangin makanan berlemak, sehabis maghrib jangan makan lagi atau ngemil, perbanyak makan buah-buahan dan sayuran, and jangan pakai obat-obatan kimia.

  sweety_ra wrote @

Bagus banget artikelnya. Oya, saya pernah denger kalo makan makanan yang asem2 itu juga membantu menurunkan berat badan. Bener gak si??

  sandra wrote @

saya seorang cewek dengan tinggi 153 cm dan berat 50 kg. apakah saya termasuk kelebihan berat badan??
saya ingin sekali menurunkan berat sampai 45 kg, saya sudah senam 2 kali seminggu, dan tidak makan malam. saya juga sudah minum pil pelangsing, tapi berat badan saya tidak kunjung turun. bagaimana solusinya???hiks
terimakasii

  FIRMAN berkata wrote @

umur saya 16 tahun, tinggi saya 168cm, berat saya 75 kg, gmn cara menurunkan berat badan saya???

  iva wrote @

hai…saya cewe berusia 25 thn, tinggi saya 154 dan BB 61, saya mw turunin berat badan kira2 16 kg , gmn crnya ya padahal saya tuh orangnya susah berolahraga…tolong bantu saya dong….plissssss…

  Nona wrote @

hi…umur saya 28 tahun tinggi 157 berat 75 kg over banget kan? tolongin saya dong….gimana caranya??

  meilia wrote @

salam kenal..saya meilia, umur 25 thn. saya sudah menikah, saya baru melahirkan 6 bln yang lalu. golongan darah saya A. dulu berat badan saya sebelum nikah 51/52 tinggi badan saya 165. sekarang berat badan saya 68 setelah melahirkan. saya rindu untuk bisa menurunkan berat badan saya ke 51/52 lagi. bgaimana cara diet yang baik untuk saya dan makanan apa saja yang perlu saya konsumsi dan tidak. dan tolong dongk sertakan menu diet untuk saya. tx ya…

  zoel wrote @

Diet yang aman adalah mengkonsumsi makanan organik, yang dibudidayakan secara organik dan diproses produksi bebas dari cemaran. makanan organik berfungsi detoksifikasi seluruh lemak jenuh,sel rusak, kolesterol, gula yang berlebih dan racun yang masuk kedalam tubuh melalui makanan.Pada saat yang sama makanan organik akan mengaktifkan sel yang rusak dan memperbaikinya(kanker-tumor mengecil),menyeimbangkan sistem hormon(diabetes sembuh), membersihkan saluran pernapasan(asma sembuh), membersihkan saluran darah (jantung-hati normal kembali), yang paling pertama adalah membersihkan saluran pencernaan (penyakit pencernaan sembuh) Setelah itu makanan organik akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, hingga tubuh selalu sehat-wajah bercahaya tampak lebih muda 10th,dan munculkan inner-beauty. info lengkap lihat di http://www.dietorganik.tk

  mike wrote @

berat saya 85 kg tinggi saya 177 saya ingin turunkan 10 kg dengan cepat dalam 1 bulan.. apakah bisa? a

  bzwidjaja wrote @

saya pemula blog wordpress ijinkan saya buat link ke sini ya
thank’s berat atas kebaikan anda.

  rina hastin wrote @

tolong, saya seorang ibu yang berumur 26, berat badan 60 tinggi badan 155 ,mempunyai permasalan dengan perut yaitu punya mag, tolong saya minta saran gimana cara diet yang sehat yang sesuai dengan orang yang punya penyakit mag? mAKACIH YA SEBELUMNYA,

  inta wrote @

gmn cara diet yg bener krn saat ini berat ku 54 kg tinggi 153 susah banget nih mau nurunin 2_3 kg makasih

  Nurindah wrote @

gmana cara mengatur porsi hingga sesuai dengan kebutuhan alori yang saya miliki. saya mempunyai tinggi badan 150 berat 55. berapa kilogram lagi yang harus saya turunkan. dan saya minta list menu sehat harian. terimakasih

  Nurani wrote @

Saya wanita usia 27 thn, sdh memiliki anak 1 perempuan. berat saya 73 Kg dengan tinggi 157. Bagaimana cara saya menurunkan berat badan. dan apa saja menu diet yg dapat saya konsumsi. terima kasih

  fikri wrote @

wah klo saya butuh diet yang menaikkan berat badan. cz kurang 10kg lgi euy..

  anis kustianingrum wrote @

hi….umur q skrang 23 thn, berat 85 kg, tinggi badan 158 kg, q ingin diet tapi g prnah berhasil, dlu q prnah ikt pengobatan alternatif, berhasil sich memang, tapi karna tempatnya jauh n ongkosnya lumayan mahal, q berhenti, tapi knapa sejak berhnti dari pengobatan alternatif itu, jadi susah bwat nurunin berat badan q, aq sdh coba olahraga bersepeda, tiap siang juga g makan, tapi cemilan sering sich, gimana ya cara nurunin berat badan, pa da menu diet khusus bwat aq, tlong ya.

  nida wrote @

huaaa. aku pengend langsing gag bsa2!
umurku masi 18. beratku 81.
hiccks! help me, pliiiss!
dlu dah sempet trun 5kilo, trus gra2 stres, malah naek lagi, bkannya turun! sebel banget kn?
msalahnya, aku males banget yang namanya olahraga!
tpi tiap hari dah sbuk kuliah juga te2p aja gag trun2!
bantu yya? plissssss

  antique wrote @

berat ge 64 kg
tinggi gw 158
pingin turun 14 kg nii
gmn dunn caranya ??
gw pingin banget nii >______<

  ichavolcova wrote @

bener gk sic merokok bs nurunin berat bdn… ????? kta koq cowok2 bsa? apa iya.. py emg dah ada yg drastis bgt efk na… knp dgn cew gk kliatan.. jawab yaahhhh…….

  danang wrote @

coba banyakin makan buah, terutama pepaya, dimakan beberapa potong sebelm n sesudah makan nasi, makannya di kasih jarak 20 menit

  elisya wrote @

aku jarang banget bab makanya aku bermasalah dengan berat badann. gimana ya cara nya supaya aku bisa langsing n turun 4 kg dalam sebulan

  elisya wrote @

berat badan ku 70kg tinggi 161cm berapa ya berat ideal ku?
trus gimana ya cara yang tepat untuk nurunin tanpa resiko yang berbahaya

  riva wrote @

berat badan ku 65 kg tinggi 160cm gimana y caranya nurunin berat badan yang permanen? karena sering naik turun berat badan aku.
tks

  jupry wrote @

saya mahasiswa umur 23 tinggi badan 165, berat 70kg. gimana cara nurunin berat badan aku ini……..

  tata wrote @

berat saya 65 jg tingginya 163 saya mw tnya gmana cara nya bisa nurunin berat badan q ini….

thx ya….

  visma wrote @

kasih tau saya dong…..

tinggi saya 160 berat 68. gendut kan? saya mau diet nih… tapi yang murah dan gak bikin kantong saya kering kerontang ya… plisss…………..

  Santo wrote @

Halo saya santo..
saya selama ini coba diet…
yang penting menurut saya…makan jgn berlebihan..
pertama2 coba kurangi porsi makan misalnya dari 1 piring menjadi 3/4 piring dan setelah makan jgn nambah lagi
teruskan hingga perut terbiasa dgn volume yang lebih kecil
stlh itu turunkan terus hingga 1/2 piring
makan lebih sering misalnya 5x sehari tapi hanya 2x makan nasi dan 3xnya dapat diganti dengan buah dan havermut ato roti gandum..
nasi bisa diganti nasi merah..
rasanya memang hambar..
tapi demi berat badan ideal berusahalah..
olahraga teratur…agar tidak gemuk, olahraga kardiovaskuler seperti lari, berenang, bersepeda itu sangat disarankan karna juga melatih otot jantung..
semoga bisa membantu

  dwi ayu wrote @

Halo, salam kenal, mau tanya nih gimana cara nurunin berat badan sehabis melahirkan, tinggi badan 158, berat 71? thx

  wina wrote @

Asslam….
nama saya wina saya mempunyai berat badan 51kg dan tinggi saya 154cm,saya mau tanya berapa berat badan yang ideal untuk saya? dan bagaimana cara diet yang alami dan hasilnya memuaskan????
terimakasih
wasslam….

  Dita wrote @

Hai2..smw lam knal ya.. aq jg brmslh nch dg berat bdan.. bln ne rsa’y bdanQ mlar bgtz, mgkn krna byk mkn X ych! mslh’y skrg aq lg BT bgtz, jd’y mkan g kekontrol dech.. gmn sch cra’y mghilangkan nafsu mkn d saat pusing,bt+lg skt ht bgttzz nch! tlg donk ma smw’y…ksh solusi’y ych! mkch..

  oryza wrote @

tinggi saya 156 cm, berat 53 kg, pengen turun 10 kg gmn y menu diet yang baik?

  michaelle wrote @

golongan darahku O
berat saya 53 kg dan tinggi saya 164 cm,
saya mau menurunkan 3 kg lagi, mohon solusinya ya, dan menu makanan yang baik untuk diet saya.

thanks before

  michaelle wrote @

kalau saya boleh kasih ide…

ada yang pernah bilang, kalau mau diet yang sukses itu caranya:

1. makan nasi setiap kali lapar hanya max 3 sendok makan

2. nanti kalau lapar lagi selang 2 jam-an kemudian boleh dilakukan lagi cara tersebut. yang penting kurangi makan yang berminyak!!!

3. katanya dalam 1 minggu sudah terlihat hasilnya.

4. itu resep dari orang yang saya kenal dan memang berhasil…!!!

tapi karena tidak kuat untuk melakukannya, selama ini saya tidak pernah berhasil dari diet tersebut
hehehhe….

Good luck

  sinta wrote @

berat saya 75 kg tinggi saya 165
blm lm ini sudah berhasil menurunkan berat badan saya 3 kg tp ga lm ko naik lg ya…???

  vegha JT wrote @

umur saya 19 berat sya 55kg,tinggi sya 170,sya ingin menurunkan berat bdan karna perut saya buncit sekali,dngan tinggi bdan saya,sya jdi mrasa BESAR skali

  bima wrote @

kurang berbobot… cari dong cara yg lebih simple dan menarik….key
kalo tiap makan 3 sendok .. sama aja membunuh…

  gladys wrote @

saya baru berumur 14 tahun, tapi berat saya 72kg. tinggi 161. saya mau turun antara 15kg sampe 20kg. gimana ya caranya yang cepat? makasih

  Mukmin Badu gorontalo wrote @

tinggi saya 152 cm berat badan saya 48 kg saya jadi nggak pede kalau mau jalan jalan atau kemana saja saya malu banyak orang bilang saya terlalu gemuk jadi saya malu banget…semua pakaian nggak ada yang pas,,,gimana cara untuk nurunin berat badan yang cepat dan alami??

  Mukmin Badu gorontalo wrote @

saya min dari gorontalo saya cuma pingin tanya,,tinggi saya 152 cm berat badan 48 kg,,,saya kalau mau jalan jalan atau kemana saja jadi nggak pede banyak teman2 yang bilang saya terlalu gemuk jadi saya malu banget kalu dikatain kayak gitu..gimana cara menurunkan berat badan yang cepat dan alami??
jawab ya,…:)

  ovie wrote @

saya ovie,
sekarang ne saya lagi pengennurunin berat badan tapi kok susahnya minta ampun. padahal saya sudah coba berbagai macam cara tapi ngga pernah berhasil alias gatot (gagal total), bukannya tururn tap maLah tambah gendut. tolong dong kasih aku jalan to mendapatkan berat badan ideal.

  ribeth wrote @

nama sya
icha.. brat
saya 60
kilogram, umur
sya 14
thn.. gimana
cra ngatasinnya
yawh ??

  dBy wrote @

buat aq ni,masalah nurunin bb gampang bnget.tpi buat naikin bb nah ini baru jadi masalah.gimana klo kita tuker pengalaman di sini.setuju?????????ginini cara nurunin bb badan : 1. hindari temen yang doyan makan
2. jangan suka ngemil
3. olah raga yang teratur
4. makan te2p 3 kali sehari tapi mini porsi.
5. jika laper juga,makanlah buah,sayur,dan banyak minum alr putih.
6. disiplin diri,gimana?nah disini ni rosae…..kebanyakan temen2 pda g bsa,tapi kali ini janji ya..harus bisa.g pake g bisa.
cape jga lho nulis segini aja.kita komain dlu ya.semoga temen2 berhasil dg cara yang qu tuliskan di sini,awalnya sik mang berat rasanya u menjalankannya.tapi lama2 jadi terbiasa lho…selamat mencoba.tapi klo udah berhasil jangan lupakan daku di sini.b2y smua..

  ebonk wrote @

mungkinkah dengan diet bisa menambah tinggi badan??? ada ga Tips menambah tinggi badan untuk usia 25 thn keatas selain tips diet yang benar

  ela wrote @

saya posisi mau merid ne, trus berat badan saya kok ndak turun” ya. TB 158 BB 65. minta tolong balasannya segera ya. Bagaimana dalam jangka waktu 1 bulan bisa turun sekitar 5 – 10 kg. terima kasih banyak atas bantuannya.

  eva wrote @

duhhh…qo pada pusing mikirin diet c…

maaf ya aku bukan na mw promosi ni…pi ya boleh lah sekalian promosikan saja…^_^

sobat ku semua…pada mw diet cepat tanpa olah raga, diet ketat, tanpa ada rasa sakit, qu ada solusi na buat kalian yang mw diet..

kebetulan aku emang jualan ni obat pelangsing, TENANG..kalian g usah takut dan ragu!!! ni obat aku benar² aman 100% dari herbal dari tumbuh²an..dan secara pribadi aku juga minum obat vip ini, cos dulu aku juga sama dengan nasib kalian, bisa dibilang ndut, dulu bb,45 kg karena aktivitas aku cuma kerjaan na di warnet aja dan doyan makan na gila²an,, weww bb, aku drastis naik 5 kg jadi weh 50kg, stress karena pakaian aku g ada yang muat,,,YA TERSERAH KALIAN PERCAYA GA PERCAYA…sekarang bb, aku kembali normal setelah aku minum VIP sundaes,,bb aku jadi 45kg..wiehh serasa hampang uy, gymana g senang na pakaian aku bisa di pake gy dong,^_^..

>>>owya mw tau ni ya..<<eva_gustianty@yahoo.com fs: sellova@lycos.com OL TERUS ..okkk ku tunggu ya…

SOWRY KEBANYAKAN UY…TQ Y NUMPANG PROMOSI…

  eva wrote @

>>>owya mw tau ni ya..<<eva_gustianty@yahoo.com fs: sellova@lycos.com OL TERUS ..okkk ku tunggu ya…

SOWRY KEBANYAKAN UY…TQ Y NUMPANG PROMOSI…

  eva wrote @

>>>owya mw tau ni ya..<<

  cita wrote @

saya cita mahasiswa badan sya gemukx 70 kg tinggi 168 cm saya ingin sX turunin berat bdan 20 kg tp sya ga bs olahraga sbb sya punya asma dlu sya penah fitness tp ga lma bs ga ya sya diet tanpa ganggu asma sya

  tatha wrote @

tha beratnya 52 tingginya 158,, maw nurunin 4kg,,gmn ya caranya?

  febby wrote @

aq.. baru umur 17 tp berat dah lebih bget,,,
ples duund bantuin q

  mbye wrote @

Klo,, ikutan akupuntur gitu bagus ga yy????
aq niat bget neH pengen kuruss

  elly wrote @

q pengen nurunin berat bdn q sekitar 8 kg…..
kira-kira berapa lama yh…
1 bulan kira2 bisa gk yah
balez yah…tolong!!!

  berry wrote @

Catat setiap makanan yang di komsumsi,hindari ngemil,jika lapar makan sayur atau buah,sarapan harus makanan yang bergizi agar ada energi untuk kegiatan sehari-hari and makan siang boleh makan nasi but plese itu porsi jangan seperti yang kelaparan,diatas jam 6 sore jangan makan yang berat2 seperti nasi+lauk lainnya,jika malam kelaparan makan buah2an saja.Plus senam ringan yang ngak perlu ke Gym,coba try 1minggu dijamin berat badan berkurang,2kg-3kg.
Gua berat 73kg en tinggi 165,1mgu aja dah berkurang 3kg,and sekarang masih tetap proses diet. Coba deh………….

  evi wrote @

tinggi badan saya 168 cm, berat badan 56 kg. Setelah saya hitung ternyata saya kelebihan berat 8 kg. Sehari makan 2 kali dengan takaran normal. Kenapa badan saya gemuk? Padahal saya gak suka ngemil, aktivitas saya cukup banyak. Apa ada hubungannya dengan terapi hormon? Karena semenjak saya ikut terapi, badan saya semakin lebar. Saya kurangi porsi makan saya, eh yang ada malah kurang darah, berat badan tdk berubah. Tolong dong……….?

  Mira wrote @

saya memiliki pencernaan kurang bagus. dalam upaya memperbaiki pencernaan akhirnya saya menjalani pola makan food combing dengan banyak mengkonsumsi sayuran cukup banyak (sayuran mentah dan sayuran yg dimasak)serta mengkonsumsi Tahitian noni juice. ternyata bonus yang kudapat, perut mengecil secara signifikan. mudah-mudahan bisa jadi alternatif ya

  lieya wrote @

salam..saya ada masalah berat badan,tinggi saya 165 dan berat saya 64 macam mana saya mahu selesaikan masalah saya ini.

  eicha wrote @

asalamualikum..saya ada masalah berat badan. tinggi sya 148 berat saya 60kg dan sya bru umur 19thun tlong bgi tips yang baik utk sya.

p/s KEPADA SEMUA PEMBACA SILA JANGAN MINTAK GUGURKAN KANDUNGAN ANDA!!! INGAT TUHAN!! “PANDAI BUAT PANDAI TANGGUNG!!!!”

  darmawaty wrote @

tinggi saya 162cm, berat 63kg. Saya ingin menuruni berat badan saya menjadi 50 kg. Bagaimana car ayg cepat dan aman ya?. Moohn dibalas ya.t hx

  common sense wrote @

Swt tanya kaya orang bodoh

cara kurus cman 2. OLAH RAGA AMA KURANGI MAKAN NDUTTT

  imelda wrote @

saya berusia 32 thn yang memiliki tinggi badan 158 cm berat badan saya 57 kg.mau nurunin berat badan sekitar 7kg krn perut saya buncit???

  alien wrote @

saya umur 25th,berat badan saya58kg saya mau menurunkan lagi 5kg.gmana caranya balas pada e~mail saya thank’s.

  micha wrote @

Aku 17 tahun,tinggi 160 berat 52, pengen nurunin berat badan 8 kio dalam 3 bulan, gimana? tolong balas ke email.terimakasih,,

  alien wrote @

saya umur25th.tinggi saya166 berat58kg.mau nurunin5kg lagi.tolong balas pada email saya;jjakow623@hotmail.com lebih cepat lebih baik.thank’s

  lia wrote @

umur w 17 thn berat badan w 48,tp kadang2 bs smpi 49 hampir 50..
aku mau bs turun smpi 43 kilo,solany dl w pernh smpi 43 kilo…
teman2 w pd bilang w gendut,w kan jd malu bgt…
plizz help me,give me some info for diet pliz..
tp yg sehat y,dan 1 lg w jarang bgt sports.
tolong balas y…

  adhek wrote @

umur 26 tahun, tinggi 165, berat 85, udah tak ada motivasi utk ikut diet, karna saya ini orangnya pembosan, dan malas banget olah raga. gimana caranya biar ada motivasi utk diet ya..tolong dong balas ke email saya : mayang_4dh3k@yahoo.co.id terma kasih banyak sebelumnya.

  sarah wrote @

berat badan ku 55, tingginya 160 . aku mau spy brat badan ku turun jadi 45 kilo dlm wkt cepat . tlong krim k e-mail aku ya .

  risa wrote @

Berat badan saya 52 tinggi saya 160 umur saya 15 thn, Saya pingin turunin 5 kg aja, gmn siy caranya???
dan badan yang ideal tuh kaya gmn siy?? Apakah saya termasuk kategori badan yang ideal??

  nanad wrote @

berat badan saya 65 kg, tinggi badan saya 160 cm. baru-baru ini saya ikut olahraga senam BL 3x seminggu. saya ingin menirunkan berat badan saya minimal 10 kg. apa menu diet yang bisa dimakan sehari2 dan mudah didapat. terima kasih.

  rania wrote @

Wouw.. artikelnya komplit plit dah..no comment..keep it up

  rarha wrote @

saya pengen kurus dalam waktu singkat. .

gimana caranya??

umur saya 16 tahun berat 55kg tinggi 158cm. .

tolongind saya dumd!!

  AYU wrote @

menurut saya dlam angka kecukupan gizi berat badan qm emang lebih tapi qm dgn tinggi segitu itu uda wajar dan cukup tp kalok qm inggin menguranggi berat badan
qm sehari dalm kandungan protien qm cukup butuh 40-50 gr/ hari protein
kalsium dalam tulang 600mg/hari
dan jgn lupa olahraga ringan/ berat yg kirax qm bisa mencapai 2000kkal/ hari
karna itu sudah qt prediksi dlm nilai tabel dalam gizi rata2 qm . moga berhasil dan selamat mencoba

  fuzzy wrote @

berat saya 85 tinggi saya 168, saya masih kuliah,gimana ya cara diet yang benar?

  fifi wrote @

sya cwe usia 23 th,berat 73 kg tinggi bdan 157,,tlg bantu gmn y cara nuruni brat bdan nya?? krna sya udh ngurangin porsi mkn tp brt bdn sya g trun2. kemudian gmn ngatasi perut yg buncit??? trims y^^.

  gita wrote @

saya cew dengan berat badan 57 kg dan tinggi 160 cm ingin menurunkan berat badan 7 kilo dalam waktu 2.5 bulan? makanan apa yang perlu saya konsumsi dan olahraga apa yang baik buat saya????? trims yah

  rini wrote @

Sy seorg cewek berusia 27thn, TB 160 BB 54, sy pengen nurunin 6kg. diet yg cck u/ sy apa kira2? makanan apa aja yg mesti sy hindari u/ bs mencapai BB yg ideal?

  Getho wrote @

Berat badan saya 47 kg n tinggi badan saya 158 cm.sdh idealkan saya?????

  putri wrote @

Tinggi saya 162
Berat Badan 75,
Saya mau nurunin 10%, Gimana ya caranya????
trus saya harus diet berapa kalori dan tolong dong menu mkn saya 1 minggu diatur.
Trimakasih….

  astrid wrote @

umur aku mau 18 tahun stress bgt ,makin hari makin gendut padahal makannya biasa aja malah kadang suka naik berat bdan tiap harii ,, haduhh stress bgt yahh , aku udh ikut fitnes walau kadang mood2an , smpe beli obat segala , kalo boleh minta sarannya yah golongan darah aku A ,terimaksii banyakk aku tunggu balasnya di email ku

  pitri wrote @

umur saya 24th, berat 60kg, tinggi 168cm. berat badan saya naik setelah melahirkan. bagaimana ya cara mengatasinya. saat ni saya sudah tdk menyusui. saya ingin berat badan saya normal kembali. saya ingin menurunkan berat badan sekitar 10kg. pliz balas, dan kasih solusi. Thx

  Yaya wrote @

Umr sy 16th,ting6i 162 dan brt bdn 53kg.wkt SD kLs 6 BB 55 mu msk smp saya d!et habis2an,& hslnya dlm 3bln tnp makan karbohidrat trn smpai 48kg.tp stlh itu sy kena maag yg ckp parah,dgN anjrn dktr sy b’hnti d!et,tp skrg sy ingn menurunkn BB lg,tp kx susah ya?tlg kasih tips diet yg sehat.ThanX..

  dini ramulia wrote @

hi…, tolongin aq donkz…
q dini umur 15 th, BB 80 kg tinggi -+ 170 cm. tolongin aq yah…
coz q malu diejekin truz ma temen2 q. khususnya bwt cowo2. so,please Help Me!. THANKSA LOT!

  Angga wrote @

Hay,,,

t0l0ngin aq jg dund.
Q angga umur 15 tahun,,,
tinggi 165,berat 90kg.
Tolongin aku dund,..
Uda di ledekin,kan juga malu ma cew” khususnya.
Mkch bnyak dEH

  icha wrote @

usia ku 14 thn brat ku 57 tnggi ku 149
aku sdh sering mencoba diet smp aq prnh skt gra2 mengkonsumsi jamu pelangsing tubuh..
dan aq jga adlh seorng atlet Taekwondo wlau aq sering berolahrga tetap sja brat bdn ku tdk trun…..
aku ingin sekali bdan ku normal seprti ank remaja lainnya krna mempunyai bdan gemuk sprti ni tdk menyenangka stiap memakai bju model apa pun trsa tdk pantas,,sering di ejek dll.
mka dr itu tlng bntu aq untk diet scra bnr dan tepat tanpa mrusak ksehatan ya………….!!!!!!!!!!!! terimakasih ya sebelumnya….
icha

  srie wrote @

saya wanita 20 tahun berat 70kg tinggi 150, mahasiswa, bagaiman diet yg bauk untuk saya mengingat z memiliki penyakit maag. terimah kasih

  ecy wrote @

kasi gw cara diet yang sehat and cepet donk…………………………..
please

  Rizq wrote @

Saya cewek umur 19 tahun,
tingi saya 158 cm dn berat saya 61 kg.
Sya ingin menurunkan berat 15 kg..
Gmana carany?
Bagaimana melaksanakan diet dengan baik dn bgaimana menghilangkan lemak di dagu,perut,paha dan lengan.?
Thankyou!
Bls k email y!

  Ratu wrote @

Ratu ada cara yg amat berkesan untuk menurunkan berat badan.Ratu sendiri sudah turun 7kg setakat ini.Email Ratu dan Ratu sedia membantu.
dara_anggun23@yahoo.com

  bebby wrote @

tolonggg dong bantuin aku aku mau turunin BB 30kg…….

gimana cara na ya ……..

bis aku udah pusing banget nihhhh….
please di bales ya bgi yang punya solusi buat aku……………..

  yuyun wrote @

caranya mba pagi minum teh pahit, jam 10 makan apel merah 1 sm keju sepotong, siang hr kl laper 1 apel lg soreh apel lagi 1 ama keju malam minum jus apel segelas selama 3 hari pertama memang ngga akan turun setelah ketiga harinya baru turun drastis selamat mencoba jgn lupa orh raga pagi sm soreh hari dijamin turunya banyak banget tuh.
selamat mencoba ya…

  Lilie wrote @

Kok yg dr aq bca mlah smuax gk da blesnx sich?
Mslah diet mank ribet, tng9iq 160 n brat bdan 48 kg! Pngen dtrunin jd 45/43 ja.. Gmn ya crax? 1 mg9u ne dh diet tp blm trun2.. Mhon bntuanx..

  yuyun wrote @

timbangan sy 62 mau nurunin 11 kilo lg umur sy 32 pendek gmn caranya pleas deh help me….

  nn wrote @

saya 70 kg,,penegn turunsekitar 15 kg,,, gmn crnya?
jawab please

  riena handayani wrote @

berat badan saya 58, tinggi sya 160,.
saya ingin turun 8 kilo lagi..
mnta tips nya dong biar berat badan saya cepet turun…???

  ichanz wrote @

aq pgen diet bantu dunk biar cpet dietnya………..t tunggu ya………makasi…………………

  vica septinia finita wrote @

berat badab saya 55 kg, tinggi saya 161…
saya ingin berat badan saya kurang dari 50 kg
caranya bagaimana….

  Ryan wrote @

Nice post, good work

  Atiek wrote @

Heloww everyone..

Mau berat badan ideal ?
Problema paska-melahirkan bentuk perut ga karuan ? atau perut buncit ?
Mau keliatan hasilnya dalam 1 bulan ?

Well .. saya punya kuncinya.
Ikutan yuu program diet sehat Herbalife. Diet penuh nutrisi, ga bikin pingsan, tubuh malah jadi tambah sehat & singset !

Just call me, Atiek di 0815-11200488. untuk info lebih lengkap.

Dengan Program Diet Sehat Herbalife, Saya akan jadi konsultan pribadi anda sampai anda kurus !! Jaminan hasil !!

  linda agustin wrote @

aq mau dong turun 7kg
kasih infonya y di linda.rahmanu@yahoo.com

  andry latansa wrote @

berat saya 50kg, tinggi 150,usia 52,wanita. disarankan dokter menlakukan diet 1500 kalori,apa aja menu harian nya???

  agunk wrote @

tinggi saya 189 berat badan saya 90 saya pingin nurunin 10kg, kasi tips dong diet yg baik…

  Febronia wrote @

nama saya magnis, umur saya 14th, tinggi badan saya 162cm, dan berat badan saya 63kg, gmana ya cara nuruninnya, tapi ngga pake olahraga”n, n dgn cara yang sehat…
bantuin donk…..
please…………

  Marita wrote @

tinggi bdn saya 158 n BB 56,dari dl saya susah utk menurunkan brt bdan.saya ingin turun5kg.smenjak krja brt bdn sya stiap bln malah brtambah…mhon jwabany

  agustina melany@ wrote @

saya 27 thn tinggi 156cm bb 48kg,saya ingin nurunin bb 5kg.sy ingin menu sehat yg mudah di buat di rmh…tlng di ksi masukan ya…..

  yunie wrote @

saya justru ingin tambah gemuk, gmn donk?

  nana wrote @

bagaimana cr menurunkan berat badan dengan cr yg mudah &menyehat kan

  rona wrote @

berat saya 80 kg
dan setiap saya habis dapet selalu berat saya kembali naik cepat,
padahal saya uda olah raga tiap hari dan porsi makan saya udah saya kurangi

please saran dan bantuannya saya tunggu..

  iela wrote @

sy udah gmok
brat sy 55kg tpi sy ni pndek..
gi mana sy mau kurg brt sy??
sy mau trun dlm 5kg or 7kg..

  ninik wrote @

Bagaiimana menurunkan berat badan menjadi seperti semula 45 kg?? sekarang 75 kg??? :(

  aisyah wrote @

berat ku 56 tinggi badan 156 bagian dari pinggul ampe paha terlihat sangat besar sehingga tidak cocok dengan bagian kepala ampe perut. sekarang aku diet tetep makan pagi dan sore doank dan memperbanyak makan buah…bagus nya g mana sih

  aulia wrote @

tinggi sya 156 cm dn berat sya 44 kg, tpi sya mo lbih krus lgi..mo nurunin brat bdan 3/4 kg lg

udh sring diet tpi tiap minggunya cuman trun 2 kg, gmn cranya biar bsa trun lbih banyak lg??

  dee wrote @

berat saya 70kg, tinggi 156… mau turun 25 kg,,, gmna ya caranya,,, dgn cepatz… huhuhuhu… mahal gak ya…????

  kina wrote @

berat saya 57kg . tinggi saya 164cm . saya pingin berat saya menjadi 40kg . tolong dibantu gimana caranya agar berat badan saya bisa turun. saya mohon tipsnya . tolong kirimin ke email saya .
makasiih :(

  UQ wrote @

TB 160, BB 70. Aku pengin nurunin 15kg. Sdh diet, tp naik turun. Gmn dong caranya biar bisa turun dan stabil ?

  eirene wrote @

berat saya 38 kg. tinggi 150 cm. saya ingin menambah berat badan saya. tolong dibantu gimana caranya menyusun menu diet untuk menambah berat badan dan mohon tipsnya.mohon dikirim ke email saya. trimakasih banyak

  shita wrote @

berat saya 78 tinggi 156, saya ingin turun berat badan, cuma saya menderita maag, gimana ya caranya dan menu diet nya.
thank u

  ayu wrote @

berat badan aq 70. tpiii tinggi aq cuma 153. gmna cara nuruninnya yaa??? ada soLusii??

  Tips Diet Sehat wrote @

wah saya senang sekali dengan website ini mudah2 an jadi tambahan ilmu buat saya,untuk tambahan sedikit aja mungkin kalau dibarengi dengan olahraga yg cukup bisa memaksimalkan penurunan berat badannya.

Mantap!

  ovi wrote @

bb 63 tinggi 160 pingin nurunin 13kg tolong kasih tips diet ke mail aq

  uci wrote @

sehabis melahirkan, bb saya naik sampai 15kg,skg ini sy sdg mencoba diet dan olahraga. yg saya mau tanyakan pola makan spt apa yg hrs saya lakukan? untuk olahraga sy lg mencoba treadmil 1jam sehari.

thank’s

  nita wrote @

aq cew tinggi 155. berat 55.da yang isa bantu q diet g ea

  bali wrote @

Sebuah artikel yg membuka cakrawala berpikirku. Terima kasih sdh mau berbagi.

  internet businessholic wrote @

Nice post. I really like such information like this one. Thanks.

  aliefchandra wrote @

tank’s ya mas infonya,,berharga banget buat saya,,kebetulan muter-muter cari artikelnya baru di blog anda saya dapet..hehee…salam kenal mampir di blog sederhana saya http://ahligiza.blogspot.com ,,kalau boleh tukeran link ya mas,,,terimakasih,,

  terry wasiatien W wrote @

umur sya 23th dgn BB 60kg & TB 158cm
sya ingin BB sya trun smpai 49kg craY gimana ya……………\tlng sranY
trims

  Tips Diet Yang Benar wrote @

terima kasih. bisa dipadukan dengan tips saya… sepertinya akan sangat membantu mereka yang ingin berdiet :)

  shelvia wrote @

hallo nama aku selvia berat badan 53 bagaimana caranya menurunkan berat badan yang cepat mintak resepnya donk?cos uda berbagai cara tapi tdk turun2 jg sekarang lagi minum teh

mohon di balas yach

  Yasni wrote @

Berat saya 64 kg, tinggi 158 cm. Badan saya yg besar hanya bagian perut. Bgmn caranya diet untuk melangsingkan perut ? Mohon bantuannya ya. Makasih

  Kiwi wrote @

saya 28 tahun dn tinggi badan 155cm n berat badan 60kg…gmn cara diet yang baek..coz q masih binggung dg cara diet kalori??? bisa kasih menu yang mudah di dapat di kota saya kediri….pernah hitung dg cara BMI hasilnya…25 (overweight)…duh sedih bgt ….help me…saya tunggu di email saya…thks before yea…

  tara wrote @

berat saya 59 kg tinggi 156 cm,apakah proporsional?bagaimana cara menurunkannya?

  najwa wrote @

tolong kirimkan tips diet dong ke mail saya,yang cepat dan aman…

  amel wrote @

saya amel,usia saya 17 thn,saya mempunyai berat badan 50 kg dan tinggi saya 153.saya dah ngurangi porsi makan n dah olah raga.saya mautau berapa berat ideal saya?
apa2 saja cara yang harus saya lakukan untuk diet?

  alief wrote @

wah,,,sip banget tuh,,,sya kuliah di jurusan gizi,,,,dan belum pernah dapet yang nmanya info lengkap kayak gini,,,tangs ya sobat,,silahkan mampir ke blog diet saya,,tankssss

  nisa wrote @

duh! gimana ya cara diet yg bnr?

tinggiku 152cm berat 48kg,pas gak,ya??
:(

  ade wrote @

gw pengennya ngecilin perut, bisa g ya? susah bangeeet

  Yuliana SS wrote @

Beratku 65 kg, tinggi 160…solusi untuk diet gmana yaw????tpi diet yg tidak menyiksa…heheheheh

  Sherry wrote @

aslinya mau diet, resep utamanya cuma 1..
TEKAD KUAT..
kalo ga pny itu ya ga bkal berhasil deh..
dulu ak 60 kilo, skrg jd 55, lmyn la..hehe~
caranya perbanyak gerak bdn..
buat xg suka liat video korea, jgn cuma ntn..
coba kalian coba deh tiruin dance mrka..
minimal 1/2 jam per hari..
cara lain, ganti habbit naek motor ke jln kaki..gmpg bgd kan??
ke kmpz biasanya 2 menit sampe, skrg jln 5 mnit baru sampe..
ato bisa jg naek sepeda..
ga boros bensin + ramah lingkungan + bdn kurusan..3 in 1 deh..
trus 1 lagi, semua BUTUH WAKTU..
jd jgn lakuin 1-2 hri aja..
pelan2, pasti nyusut kq..

  diana wrote @

berat badan saya 71 kg dan tinggi 160 cm, gmn yah cr nurunin yang baik dan cepat karena saya habis melahirkn dengan cr operasi caesar

  endah setiyo rini wrote @

aku nak sma umur 16 thn, aku punya mslh ma BB aku, BB aku 56 tinggi 158 dibagian pinggang ma bokong agak besar, klo pake rok malu bgt soalnya pinggang besar jdnya ketat bgt. dah gtu masa lemak yg da di pinggang aku bsa di ukur hahahah. aku kan kud taekwondo, wktu itu aku mau kud kejuaraan trus olahraga gtu (latihan fisik sblm tanding), tnpa aku sadarin BB aku tu jd 49 kg, eh gara2 dah lthn biasa jdnya BB aku naik lg. yg aku ksel thu skrg kyknya susah bgt bwat diet. palagy urusan ngemil. tlng bntuin aku donk gmn solusi yg tepat. makasii

  Ayu wrote @

Berat bdn saya 53kg,pdhl tinggi bdn saya cm 155…stp kali gemuk paling kerasa di bgn paha sm perut,bdn saya nggak balance bgt,bgn dr pinggang k ataz kcl,tp bgn pinggang kebwh besar,misalny saja bgn paha saya…gmn ya cr diet yg baik n cpt bt saya? Thank’ b4

  Ayu wrote @

Berat saya 53kg,sdngkn tinggi saya cm 155…plng gemuk saya di bagian paha…gmn ya cr diet yg cpt n baik bt saya? Kira2 saya mau turun sktr 6kg lg…thanks b4..

  wia wrote @

. berat badan sya 50kg, tinggi 158cm
. sya ingin nurunin brat badan 7kg
. gmn ea cra.a???

  evi wrote @

berat badan sya 95kg n tinggi 169cm,, sya mw nurunin berat badan 25kg ja… Gmn yah cara na???

  lulu wrote @

berat bdan sya 63kg sdangkan tinggi sya 156cm . saya ingin turun hingga 55kg .

  monica wrote @

tolong saya donk bkinin jadwal makanan spaya saya bisa kurus.. berat badan saya 51 kg.. tinggi saya 153… aq pingin trunin 7 kg an…

  lala wrote @

pengen diet yang 1900 kalori dong…

makanan yang dimakan apa aja…
sajiannya juga..

  nna wrote @

qu pngn nurunun brt bdan 4kg dlm wkt seminggu bsa g y?
gmna cranya?
blls y

  artha wrote @

kalau mau diet harus makan makanan yang rendah kalori ya?

  riska wrote @

berat badan saya 55 kg dan tinggi saya 150…

bagaimana agar saya dapat turun 10 kg…
dan tolong bkinin jadual makan untuk saya eaa…

  Vino wrote @

berat gw 97 kg, tinggi 175.
gw pgn turunin 20 kg dgn porsi diet paha lbh besar. soalnya paha gw gede.

  mariana wrote @

tlong dong saya mau diet berat badan yng ideal berat Q 153 n tingginya 150. plizzzzzzzzz

  fika wrote @

hy^
saya seorang mahasiswi di jambi,
umur saya 19 thn,bb saya 70kg,sedgkan tinggi saya hanya 153,tolong beri saran diet yg baik agar berat badan saya bisa turun mencapai 20 kg,
tlong bget saran nya,bb sya yg sekarang membuat saya gak PD….
TRIma kasih,,,

  aninka wrote @

hai…. Q CWE 19 thn berat badan Q 53 tinggi badan 153.. bagaimana cara nurunin badan yang baik… uda diet tapi tambah gemuk,, uda fitnez tapi tetep z… tlng dong?????? makasihh

  Karin wrote @

aku cwe umur 14thn
aku seorang model, skrg brt bdan ku naig, kata platih mdel ku, aku hrs died
tggi ku 160cm brt ku 56kg
aku hrs nrunin 3 kilo

Gmn y..
Buatin jdwal mknn jg yy:)

Rep ke email aku aja

Thx:)

  vony wrote @

q tu pny berat badan 46 kg.
Trus tinggi nya 150 cm.
Q pengen banget jadi kurus , gimana caranya????

  ella wrote @

saya mendapatkan tugas untukenyusun menu maka dari itu saya ingin meminta bantuan kepada anda agar dibantu

  neng wrote @

tinggi saya 154 dan berat badan saya 60kg saya pernah coba minum teh pelangsing sudah habis beberapa dus tapi msh aja g ada perubahan padahal aktifitas sy juga tinggi,spy berat badan saya ini tidak mengganggu aktifitas saya tlg dong dibikinin menu dietnya mungkin dibantu dengan menu sehat sangat bisa membantu saya

  Emmi Aprianingsih wrote @

tinggi 163 dan berat saya 70 kg. saya sudah bayak mencoba produk pelangsing, tetapi hasilnya tidak memuaskan. bantu saya agar bisa mengatur pola makan, and dibantu ya dengan menu sehat agar berat badan saya berkurang…thank’s

  dewi wrote @

tinggi 150 dan BB 67kg. saya sdh mencoba mengurangi porsi makan saya, tolong dibantu untuk pengaturan pola makan saya….sepertinya saya sdh terlalu lelah dg BB yang terus bertambah….trims ya

  inank wrote @

tinggi saya 150 BB 60, saya sudah mencoba beberapa diet tapi belum ada yang berhasil.
tolong bantu saya bagaimana (contoh) menu dan pola makan saya sehari agar BB bisa turun.
terimakasih

  indah wrote @

berat saya 50 kg usia 22 th, susah bgt rasanya nurunin berat bb 4 kg. saya udah diet abis2san, olahraga teratur 3 kali dalam seminggu.trus makan beras merah kadang sehari cuma makan 1kali tapi berat badab saya tetep saja susah turun.bagaimana solusinya agar saya bisa turun berat badan dengan cara sehat.

  nurul wrote @

haloo slm kenal… nama saya nurul.. berat badan saya naik dari 45 menjadi 54 dgn tinggi 157.. saya ingin kembali ke berat badan semula ,, jd saya mesti menurunkan 9kg..
bgmn ya spy dapat kembali seperti semula,, saya udah nyoba diet lemon tp ga berhasil.. mohon sarannya yaa.. trmksh sebelumnya.. ^_^

  indyastaric06 wrote @

makasih sharingnya ya…taabel kalorinya sangat bermanfaat..:D

  ima wrote @

berat badan saya 57 dan tinggi 162 saya mau tanya gimana cara nuruni nya biar berat badan saya menjadi 50kg?

  unduhan wrote @

berat saya 68 kg dan tinggi 162 saya mau tanya gimana bisa jadi 58 kg? pola makannya seperti apa… tks

  vina wrote @

tinggi saya 160 bb 48 apa tuh dah ideal saya merasa gemuk ya

  shanti wrote @

gimn ya nurunin berat badan dlm sebln sedangkan berat saya 75 ,tinggi 150,saya dah berusaha tp ga bisa turun berat badan saya.terima kasih

  Bedjo Suryodiningrat wrote @

gmn mengatur makan untuk saya,
TB 163 BB 72 Kg
maren dah coba diet dengan hanya mengkonsumsi telur dan buah saja.
tapi baru berjalan 4 hari saya langsung jatuh sait dan harus d opname d rumah sakit.

  anna wrote @

Ma tanya dong,gmn cr nurunin berat bdn.tinggi 170cm,berat67kg,aku ma trnin 17 kg jd 50kg?
thanks ya saran nya krm ke Email aku.

  Kiki wrote @

Sy umur 16thn,
Tnggi q 155cm,
Tp brt bdn q 70kg..
Pngn diet untuk mngurangi BB sedkt dmi sedikt,tp slalu ga bsa…
Gmn cara untuk nurunin BB 25kg.
Gmn crnya?
Tolng bls lwt email q.mksh

  putri wrote @

tinggi sya 164 berat 63 saya ingin sekali menurunkan berat badan saya. selalu saja kalau sudah turun pasti naik lagi bagaimana ya agar badan saya bisa langsing

  winarko wrote @

tanya berat aku 185 kg tinggi 175cm, ideal nya brp, bls ya

  friend wrote @

yang pasti klo ingin diet,
jangan makan malam lebih dari jam 6 malam karena asupan makanan yang termakan akan mengendap dan menyebabkan kenaikan berat badan.
okey
good luck…

  Sylvivie chaniago wrote @

umur saya 15 tahun….. Saya mempunyai berat badan 68kg sdngkan tinggi aq 160…
Aq ingin ngurangin berat badan ku 18 kg….
Gmn caranya????????

  ian wrote @

berat saya 100 tinggi saya 180…

jadi berat ideal saya berapa yach,,,

dan gemana nurunin’a

  wewen wrote @

berat badan saya 58kg sdangkan tinggi 154…..
gimana cara nunrunin brt badan saya alias diet yang baik menurut kesehatan??????????????
tlg please,,,,,,,,,,

  madhe wrote @

saya umur 32 th dan berat badan sy 65 kg tinggi 160 gm cara menurunkan berat sy hingga jadi ideal…thanks ya….

  tiyas wrote @

Saya umur 23 thun…tinggi 149..berat bdn 60…gmn cra diet yang bnar?

  nama keren wrote @

blogwalking …

  pelangsing tubuh wrote @

tips yang menarik dan mantab

  agil wrote @

kunjungan sore..

  ani wrote @

w umr 15thn brt bdn w 48 g’mn cra nrnin brat bdn w dlm wktu 3 bln????

  Tina Alexa wrote @

berat badan saya 65kg sementara tinggi saya 155cm, semntara saya bekerja d tmpat berAC gmna ya caranya,biar lebih cepat turunnya?

  mila wrote @

saya mila berumur 20th.. berat badanku 53kg dg tinggi 155.. pngen deh nurunin berat bdan,,, meski dah makan buah ja ga turun2 beratna.. tolong donk kirim menu masakan indonesia yg simple2 aja buat dieettt…. makasiiiih

  Rany Septiani wrote @

saya wanita umur 16 tahun, berat badan saya 53kg dan tinggi saya 160. saya ingin menurunkan berat badan saya 8kg. saya sudah melakukan berbagai macam cara, tapi tidak pernah berhasil. tolong bantu saya dong. kirim resep diet ke email saya yaaa. makasih :)

  ishya wrote @

hallo nama saya ishya umur saya 26 th saya mempunyai masalah berat badan, tinggi 153 berat badan 63 kg… tolong berikan list diet dari pagi sampai malam apa saja larangan dan asupan makanan yang bisa saya lakukan… tolong bls di email saya….. trm ksh

  aulia fajriani wrote @

saya aulia. berat saya 49 kg dan tinggi 45 cm,,bagaimana sih makanan paling tepat untuk diet???

  eka rosliana wrote @

berat badan saya mencapai 60 kg, saya ingin menurunkan berat badan saya sebesar 10kg jadi 50 kg saja. sedangkan saya punya penyakit magh yg cukup parah. bagaimana mengatasinya untuk program diet saya yang baik? apakah saya harus mengurangi konsumsi daging?
atau saya harus perbanyak makan sayur dan buah2an???

  BIG wrote @

Saya berumur 20 tahun…
Saya dari bayi udah gendut…
Skrg karena saya Ūϑåћ gag pede dengan kegemukan saya…
Saya sangat ingin bisa trun berat badan saya 60 kg…
Sekarang Berat Badan saya 80 kg dan Tinggi Basan saya 165 cm…
Tolong kasi saya saran dan tips”nya….

  meta wrote @

sis slm knl,aq meta,sis tlong krimin menu diet yg sehat donk d email q,mksh.
email.athaagoenkmeta@yahoo.co.id

  eko wrote @

siiip dehhhh : )

  Antoni wijaya wrote @

wah cocok sekali dalam menurunkan berat badan tapi saya malah ingin menaikkan berat badan..hehehe
Bisnis Internet

  yuli chandrawati wrote @

aq pingin kurus banget, berat ku 85kg , tinggi ku 168cm. tolong bantu donk…tq

  evi wrote @

Salam kenal , tinggi badan saya 155 denga berat badan 58 kg ingin menurunkan berat badan sekitar 10 kg gimana caranya…….. dan gimana caranya mengurangi lemak diperu supaya tidak terlihat buncit.

  wiwin wrote @

salam …saya ingin menurunkan berat badan saya …apa bisa bantu mengirimkan menu diet untuk saya

  sunny wrote @

sy umur 20 berat 52 tinggi 158 perut dan lengan sy besar, pengen nurunin ngecilinx jd mw diet. kira2 menu makanan apa yang baik??

balas dong.. thx

  vanie wrote @

berat saya 55 tinggi saya 155
saya ingin nuruni 15 kilo lg
bagai mana ya caranya

  icaq wrote @

menurunkan berat badan dengan kedelai hitam
=>
icaq.web.id.

  prima saidah wrote @

sy sudah coba diet tp gagal karena gak bisa menjaga makan, dan ini memang tdak mudah. mungkin sy coba lagi dengan cara ini. thanks telah berbagi

  miluth wrote @

tidak ada diet sebaik olah tubuh/olahraga, yg males gerak tp pgn kurus bersiap-siaplah menumpuk penyakit di tubuh anda..olah raga tidak sulit dan tidak harus dipersulit, cukup yg ringan tapi lakukan secara rutin. atur pola makan yg sehat, lakukan terapi minum air putih yg benar, kendalikan nafsu makan anda dgn pikiran anda sendiri, ciptakan “apa” yg menjadi motivasi kuat anda untuk langsing. yang palng penting lakukan diet dengan rileks dan senang, bukan terpaksa. selama hamil berat badan saya naik 33kg, setelah melahirkan turun 6kilo dan tersisa 27kilo, saya melakukan diet tetapi tidak mau mengurangi asupan nutrisi ASI, jd saya lakukan diet sehat tanpa suplemen-suplemen apapun dan berat badan saya normal kembali dalam waktu 10bulan, tidak terlalu cepat & tidak terlalu lama, godaan selalu ada, jgn terlena dan segera kembali pada “apa” yg menjadi motivasi anda. yang penting sehat.. maw tahu tips nya? saya akan e-mail anda..

  mey_mey wrote @

wach… asyik dunk,,, diman tips nya mbk….

  serba serbi wrote @

wahhh bener tuh alkohol harus dilarang…. trims

  Septi Ani wrote @

BB aq 63 tinggi 158 mau turunin 10 kg lagi ne gmna cranya y?

  syan wrote @

mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,makan bebas,harga murah pula….
jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
mau langsing gak perlu repot…. :)

  frasuchia wrote @

berat badan saya 75 kg tinggi saya 165 cm,saya ingin menurunkan berat badan saya 18 kg gman ya carany ?

  biofit wrote @

Customer kami di biofit program ada yang berhasil menurunkan 17kg dlm 1,5bln dan dalam 3 bulan turun 25kg lingkar badan mengecil 35cm. ukuran celana dari XXL menjadi M.

Bila SERIUS ingin MENURUNKAN BERAT BADAN, bisa menggunakan ramuan alami BIOFIT.

langsing itu mudah

yang ingin menghubungi saya SERIUS
di +62878 3232 7700

  jam tangan, jam kw, jam replika wrote @

umur 20, tinggi 140cm, berat 40kg, itu ideal gak ya?

  mey_mey wrote @

ehm….mw numpang comment tak ape kan….???????????
saya mey dari smkn 1 surabaya…
saya mau minta resep dunk gmana turunin berat badan sampai 5 kg turunnya….
tinggi badan q 156 berat badan q 50 kira-kira resep apa yang harus aku lakuin…
tolong di blz yach…..
karena swekaligus bagi-bagi resep diet untuk ngisi tema di mading sekolah
THANK’S VERY MUCH…

  hadijah wrote @

hallo nama saya hadijah umur saya 21 th saya mempunyai masalah berat badan, tinggi 145 berat badan 59 kg… tolong berikan list diet dari pagi sampai malam apa saja larangan dan asupan makanan yang bisa saya lakukan… tolong bls di email saya….. trm ksh

  ♥ Winda is MinAh ♥ (@WindaSonelf) wrote @

Nama saya winda umur saya 15 tahun, berat saya 50 kg dan tinggi sy 155, bagaimana cara mengurangi lemak sebanyak 5 kg lg? Mohon di balas di email :(

  biofit wrote @

Pelanggan kami dalam program biofit ada yang berhasil menurunkan 17kg dalam waktu 1,5 bulan dan dalam tiga bulan turun 25kg 35cm lingkar tubuh yang lebih kecil. ukuran XXL celana dari M.

Jika Anda SERIUS ingin MENGURANGI BERAT, dapat menggunakan herbal alami BIOFIT.

dalam waktu satu bulan pada program biofit rata-rata dapat mengurangi 5-12kg/bln. lingkar tubuh seperti perut, paha, lengan dapat dikurangi.
menormalkan kolesterol, menghaluskan kulit dan kulit tidak kendur.

kami menyediakan empat jenis paket untuk menurunkan berat badan:

-Paket pertama (kehilangan 2-8kg)
Harga 150 000
penggunaan 30 hari

-Paket kedua (untuk menurunkan 4-10kg)
Harga 275 000
penggunaan 60 hari

-Paket ketiga (kehilangan lebih dari 20kg)
Harga 420 000
penggunaan 60 hari

– Paket empat (untuk kehilangan lebih dari 20kg)
Harga 550 000
penggunaan 60 hari

setiap paket ada perbedaan dalam kecepatan penurunan berat badan dan hasil akhir di dapat.

bagi yang ingin menghubungi saya SERIUS
di +62878 3232 7700

  upila wrote @

olaaaaa gmn cara nya lost fat

  Adek wrote @

Aslammualaikum wr.wb
bb 75 tinggi 156.target aq ingin trunin 15/20.kasih solusi donk aq dach mulai malu ma teman2 sbaya. :(

  dewi wrote @

gmna sih diet yg ampuh
bb ku 52 tnggi ku 160
q pengen nurunkn 5kg
gmn cra yah

  Abdillah Kabita wrote @

cara menurunkan berat badan tanpa diet
3 bahan super rahasia melangsingkan tubuh.

Cara menurunkan berat badan | cara melangsingkan tubuh | tips mengecilkan perut

  Abdillah Kabita wrote @

3 bahan super rahasia menurunkan berat badan

Cara menurunkan berat badan | cara melangsingkan tubuh | tips mengecilkan perut

cara-menurunkanberatbadan.com

  lisa wrote @

umur saya 16thn berat badan saya 68kg tinggi badan saya 150.. saya punya masalah sama badan saya yang besa, saya ingin kurus permanen tapi sehat dan alami tapi saya juga ingin bertanbah tinggi..
plies bantu saya yaaah..

  mcd ID wrote @

nice article.

  deva afriani wrote @

saya berumur 17 thun,tpi saya ada masalah dengan berat bdan saya terutama di perut lengan dan paha dan tinggi bdan saya 152 saya ingindiet yang alami tpi sya tdak tau tips nya ?

  ANisa Icha wrote @

berat badan saya awal’a 70 kg setelah saya melakukan diet menjadi 58 kg,tapi kenapa setelah diet itu tidak saya lakukan berat badan saya kembali seperti semula

  mildarere wrote @

Saya umur 21 thun berat badan saya 60kg dan tinggi saya 148 gimana cara nurunin sampai 25 kg plis dung jawab lewat mail ku

  Izzah wrote @

Saya mau nanya umur saya 33 thn, tinggi 155 cm, berat badan 49, apakah berat badan saya ideal atau masih kurang krn banyak yang bilang saya kurus,mohon pejelasannya. Thanks before

  Eric wrote @

Eric.
Berat sekarang 92
Tinggi 172
Pengen turun ke 70 dalam waktu 1 – 2 Bulan gimana caranya? Thx…

  ayi wrote @

saya memiliki berat badan 67 dan tinggi saya 160. Saya mau menurunkan 20 kg.. Beritahu saya cara diet nya ya.. Tlg bls k email saya

  shan wrote @

Jaman sekarang LANGSING bukan lagi impian..!!!
Herbal biofit dapat menurunkan berat badan, tanpa olahraga dan tanpa program diet, dalam 1 bulan pemakaian dapat turun 3-8kg, lingkar tubuh dapat mengecil 2-10cm, menghaluskan, mengencangkan dan mencerahkan kulit. Murah dan mudah
Jika berminat dapat sms ke 081914467722

  Ratnawulan afriyanti wrote @

hayy .. sy Ratna 17 th !!
sepertinya ini masalah keturunan ..
pinggul dan paha keluarga kami , sudah keturunan besar ..!! jadi sy memiliki postuur tubuh yang sama … apakah hal tersebut bisa di atasi ?? apakah sy bisa mengecilkan pinggul dan paha ?? bagaimana caranya … ???
Umur saya 17th dengan BB 62kg dan TB 157cm !!
Tolong Tiips nya dong ,, agar paha dan pinggul mengecil dan + turun Berat badan !!??
Rep. d’email qu yah ??

  Nelli Ismar wrote @

Diet dan pola makan

  Raina Lina wrote @

aku sech mau rugi makan tp g mau rugi massalah tenaga, aku plg g suka olah raga dan sukanya tiduuuuur aja, uhhhhsusah banget maunurunin BB, wlu udah makan di cut cut masih juga bgini2 aja dam makin bomber, wawaawawaaaa…:(

  irma wrote @

berat saya 55 kg,, tinggi 168 cm…
saya mau nurunin berat badan,,
kalo bisa tlg kasi tau jadwal makan utk nurunin berat n makanan apa aja yg bsa nurunin berat badan..
makasiii

  cuby wrote @

Bagi yang pengen diet dengan cara sehat, coba masuk ke sini : http://www.panduandiet.com. Setelah kita daftarkan email kita, nanti kita akan diberi panduan diet secara gratis dari denny santoso, ahli nutrisi dan fitness. Nanti kita akan diberitahu kesalahan-kesalahan dalam berdiet yang umum dilakukan kebanyakan orang. Coba dech,,, 1000% free, dijamin. hanya sekedar berbagi info.

  imz wrote @

bb saya 65 kg, saya angin turun 10 kg.sudah diet bukannya turun malah makin gemuk

  dendi wrote @

Bagus banget nih artikelnya bro lengkap banget.

Diet itu sebenernya pilihan menu makanan menurut ane, kalo mau menurunkan berat badan secara sehat ya kita harus memilih diet makanan sehat dan tepat untuk tubuh.
Diet yang baik adalah diet alami seperti yang disebutkan diatas, diet ketat sebenarnya bukanlah hal yang baik karena disamping akan sangat menyiksa tubuh juga akan sangat membahayakan karena tubuh membutuhkan asupan kalori yang cukup untuk melakukan aktivitas sehari hari.

Saya juga punya post terkait tentang Diet golongan darah, ternyata golongan darah turut mengambil bagian dalam proses penurunan berat badan seperti makanan apa yang cocok, diperbolehkan, serta harus dihindari.

Thanks for sharing!

  Arty wrote @

Berat badan saya 70 kg, tinggi 165. Produk WRP apa yg cocok untuk saya. Dan bgmna caranya menurunkan berat badan yg cepat dan aman. Mohon petunjuk.

  Diandra wrote @

Kalau pengen langsing dengan cara yg sehat gampang kok..yg utama niat dan usaha..q berhasil nurunin BB aq yg semula 80 kg menjadi 50 kg..dalam setahun ku turun 30 kg..

  mumun chibi cgl city wrote @

Saya setuju dgn cara ini,thanxs ea,insa allah aku akn lakukn

  lusi wrote @

TB sy 155 cm dg BB 90kg, sy ingn menurunkan BB sy spya mnjd BB yg ideal tp gmn ya caranya?? thanks ya…

  salwa wrote @

as saya ibu rahtangg gegiatan sehari-hari lbh bnyk duduk bb 70 kg tingg saya 150 bagaimn diet yg simpel tp cpt turun

  Kiky wrote @

aku kiky umur 17 tahun beratnya 50 tingginya 159 waktu puasa sih turun 5 kilo,skrg naik lagi. pengen turun smpe 45 kilo. cranya gimana yah? sekrg sih masih menjalani diet.tapi nggak ada perubahan. bahkan udah 5 bulan nggak makan nasi. plisss… mohon bantuannyaa

  mirna adlin wrote @

nama sy mirna umur 27thn beratku 89kg tinggiku 154cm.bgmn cr tukku trnkn brt bdn ku?

  miko94 wrote @

selamat pagi…kalau lah blog ini adalah tepat untuk saya mengatasi berat badan saya,saya sangat bersyukur..masalah saya,saya mepunyai berat yang berlebihan sehingga saya tdk mempunyai keyakinan diri yang tinggi..stakat ini mugkin berat saya sudah 60,tinggi saya 157..sa harap ada yang sudi membantu saya

  Peggy Nathania wrote @

hai nama say peggy nathania
saya mempunyai problem dengan berat badan, di mana sudah saya coba tuk diet tapi yg ada mahal gagal, dan saya kurang percaya diri dalam diet .
saat ini berat badan saya 81 kg tinggi 165cm , saya ingin kurang kan 21 kg, tolong bagi tip buat saya
thank’s

  edy n wrote @

tinggi 172
bb 85 kg
gimana cara nya menurunkan bb hingga jadi ideal

  Veronica wrote @

Tinggi saya 163 dan Berat saya 75kg saya ingin menurunkan berat badan saya 20kg lagi.kira-kira ada tips yang baik tdk agar sy bs turun berat badan dgn cepat krn sy merasa tidak nyaman dengan tubuh besar.trima kasih sebelumnya..GBU

  Nuraini Dwi Agung wrote @

tinggi saya 163 BB 65 kg saya ingin menurunkan BB saya 15 kg . bagi tips-tips nya dong biar bisa diet yang cepat tp sehat :) mkasih

  Dita wrote @

saya punya saran buat kalian yang pengen cepet kurus
caranya olahraga setiap hari min 20 menit dengan memakai kresek dilapisi baju ketat lalu sweater lalu jaket parasut, dengan memakai baju berlapis2 dan keresek, proses pembakaran lemak lebih cepat sehingga keringat banyak ter-ekskresi terutama bagian perut dan punggung sangat berkeringat, selamat ,mencoba 3 hari turun 1kg :”)

  ajie wrote @

tinggi saya 168 sya hrus nurunin 9kg, saya udh coba bnyk istirahat posri makan 2x 1hari olahraga juga tp kok turunnya lama qnp y kadang trun kdng mlh naik juga :-\

  Vivi wrote @

Info yang sangat bermanfaat terutama bagi yang ingin membatasi asupan kalori secara harian.

  Aneka Resep Masakan Mexico | Masakan Indonesia wrote @

[…] Bagaimana menyusun diet yang baik dan benar | :: resep […]

  CaraDietSehat wrote @

wah ini yang kita cari pak, soal diet sangat kami butuhkan

  Putri wrote @

Hai, aku 17 tahun dengan tinggi 176cm dan bb 57-58kg. Nah caranya buat jaga berat badan biar stuck gt terus gimana ya? Apa pola makan masih harus dikit kaya diet?

  Resep Makanan Diet Yang Enak | Resep Membuat Makanan wrote @

[…] Bagaimana menyusun diet yang baik dan benar | :: resep […]

  Milspouse Education wrote @

If some one wishes to be updated with hottest technologies then he must be pay a quick visit this site and be up to date all the
time.

  resep rendang bukit tinggiCara Cohofest | Cara Cohofest wrote @

[…] Bagaimana menyusun diet yang baik dan benar | :: resep […]

  Diet Alami wrote @

kebetulan info di halaman blog ini kami butuhkan sebagai referensi, thanks sebelumnya sudah mau berbagi, kami tunggu artikel selajutnya yang lebih fresh… salam kenal!

  Cara Masak Yang Benar – Serba Serbi Berita wrote @

[…] Bagaimana menyusun diet yang baik dan benar | :: resep […]


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 334 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: