:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Langsing dengan Tiga Apel Sehari


Banyak makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari sebenarnya mengandung berbagai kandungan gizi. Buah-buahan tropical yang rajin dikonsumsi akan menyehatkan.

Menurut Susan Clarks dalam bukunya What Really Works for Kids – The Insiders Guide for Mums and Dads, buah pepaya kaya zat papain, sebagai enzim pencerna yang membantu memecah protein yang tak bisa dicerna. Kandungan enzimnya, juga membantu memecah plak yang tertimbun di gigi sehingga mencegah gigi berlubang.

Di samping itu juga membantu menghilangkan kelebihan mucous sehingga membantu mengatasi hidung meler. Berkhasiat sebagai vermicidal, mematikan parasit usus yang kuat, sehingga berkhasiat mencegah cacing usus.
Kandungan yang lain mengandung senyawa carpaine, salah satu phythochemical, yang menurut para ahli untuk mencegah kanker.

Buah pisang dapat menguatkan lapisan perut membantu menurunkan kolestreol dan antibitbiotik alamiah membantu melindungi dari infeksi. Pisang ukuran sedang memberikan separuh AKG potassium yang sangat penitng untuk tekanan darah dan jantung sehat.
Juga mengandung Vit B6 membantu mengatur hormon dan meredakan sakit perut menjelang menstruasi; sebagai probiotik di dalam tubuh yang membangun dan mensupor kadar bakteri untuk menjaga pencernaan dan menurunkan bakteri patogen yang menggangu pencernaan.

Buah apel mengandung bioflavonoid yang disebut quercetin yang dapat melindungi paru-paru dari asap rokok. Riset di Beijing membuktikan keluarga yang teratur mendapatkan sejumlah quercetin dalam makanan mereka 20% lebih kecil terkena kanker.
Berdasarkan buku pengobatan lain buah apel mengandung pectin alamiah yang menghambat absorsi lemak mengurangi keinginan ngemil. Makan tiga apel tiap hari dapat menurunkan berat badan tiga pon dalam seminggu. Sebuah apel mengandung antioksidan dan 1500 mg vitamin C yang menyebabkan radikal bebas mulai dari kerut dan penyakit jantung dan membuat awet muda.

Buah nenas mengandung bromelain, enzim anti-inflammtory untuk meredakan inflamasi dalam saluran pencernaan; mengandung manganese yaitu enzim utnuk mencerna protein; sebagai antibiotik dan pengobatan infeksi. Jus nenas adalah sumber viatmain C dan mengandung bromelain dapat membantu mengurangi memar.

Buah jeruk biasa dikenal sebagai sumber vitamin C untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh; mengandung Folacin dan untuk pembentukan sel darah merah pengangkut oksigen; mengandung pectin serat yang larut dan memperlambat absorsi makanan dan mampu mengeluarkan racun dalam tubuh; berkhasiat mencegah kanker berkat minyak dalam kulitnya.

Buah semangka satu golongan dengan melon, mentimun; mengatasi peninbunan cairan saat menjelang menstruasi; mengandung kalori rendah dan lebih baik di makan tersendiri sebagai buah karena dicerna cepat di usus; mengandung vitamin C, beta caroten dan potassium yang mempunyai peran penting dalam sistem saraf, jantung, otot, ginjal dan sistem peredaran darah. Potassium membantu menjernihkan otak sehingga baik untuk camilan anak menjelang ujian.

BONUS CASH MONEY Rp 100.000,- untuk Anda hanya dengan melakukan pendaftaran, GRATIS !


About these ads

123 Komentar»

  neneng wrote @

sya ajn mencobanya…..tp ap ga makn nasi?

MUNGKIN TETEP MAKAN NASI…TAPI PORSINYA DIATUR N JAMNYA PUN JUGA DIATUR

  mirda wrote @

saya umur 31 tp berat saya 76kg tinggi 165mtr. mempunyai 2anak dan brp yh hrs sy kurangi. tolong kirimkan tips diet yang sehat tetap bugar. terus apel yg di konsumsi hijau atau merah, dan apakah tidak perlu nasi lg??

  tt wrote @

ehm….dua-uanya perlu dikonsumsi,nasi?? ya perlu lah,tapi bisa diganti kentang untuk makan.
Untuk diet itu hanya diperlukan makn teratur an porsi yang imbang.
Apel,mempunyai serat tinggi dan mampu meningkatkan nafsu makan lho…. yang penting makan normal lho……….

  trian wrote @

sampeyan kangan sok tahu ya……….. bisa buktiin kebenaranyya gak ???

  kirenai oyu wrote @

ne q ad resep diet apel.
*breakfast: WRP+2 putih telur rebus
camilan: 1 buah apel
*lunch: 1 buah da2 ayam(bakar/rebus)+ putih telur rebus 5
buah, 100 gr nasi merah+ 1 mangkuk tumis sayuran
camilan: 1 buah apel
kdu pke acara ke GYM, aerobic 2x 1jam tiap hari, Fitnez 3x/minggu
DIJAMIN, HE9 SOALNYA NE RESEP AKU DAPET DARI INSTRUKTUR FITNESKU

WAH………………….beneran neh!! Perlu d coba neh!!

Nice info Gan….. :)

  arira wrote @

umur saya 39 berat 53 kg yang ingin saya kurangkan lingkar paha atas dan perut sementara bagian atas tubuh (bahu lengan dada) sudah proporsional /kecil pola makan yang seperti apa yg harus saya lakukan

  JACLIN wrote @

Baiknya jika ditambah dengan minum air putih 2 gelas setiap pagi sebelum beraktivitas, tapi jangan lupa tetap mengikuti anjuran standar kesehatan 7-8 gelas tiap hari. jangan lupa olahraga termurah jalan kaki sekitar 10-15 menit
Juga merobah pola makan yg baik seperti makan makanan vegetarian. P’caya deh, selain tetap bikin sehat kita jadi awet ‘n panjang umur bo……

  heri wrote @

bener tuh tipsnya.. klo mau lebih praktis bisa kunjungi http://melilea.o-lifestyle.com.. sayurannya organik dan udah diekstrak lagi.. jd lebih mudah konsumsinya.. istri saya udah ngebuktiin turun 5 kg dalam 1 minggu. padahal sebelumnya udah pake alat penghancur lemak gak mempan.. monggo dibaca-baca..

  leni wrote @

Apa bener tuh…Bisa langsing hanya dengan makan tiga apel sehari…???? Enak banget dong. Saya coba dulu karena saya habis melahirkan anak pertama jadi agak besar nih badannya… hi…

  suzane wrote @

aduhhhh…kayaknya ga bisa deh cuma makan 3 apel doang, soalnya bagi yang punya penyakit mag itu bisa berabe.ada cara lain ga yang riiiilllllll gitu.kebetulan berat badanku setelah menikah semakin menghawatirkan.

  jamila wrote @

kalo berat badan turun, brarti ukuran badan turun jg kn y??
aku pngen ngecilin dada ni… bs gak y???

  nuniek wrote @

aku sih belum pernah nyoba makan apel 3 buah aja sehari, tapi kayanya gak kuat deh… boleh makan nasi dikit gak?

  nomy wrote @

Ah,yang bener makan 3 buah apel bisa langsing?itu buat pengganti cemilan atau apa ya?

  ivonne gunawan wrote @

bener makan 3 apelsehari bisa langsing, apa ga lemes

  eka wrote @

bagi gw,kyknya mkn 3 apel sehari tuh gk mungkin bgt,kan bisa skt tuh bukannya sehat,gini aja nih makan tetep 3 x sehari tp porsi tisp makan dikurangi 50 %,jadi kan tetep diet sehat jg donk….

  vie wrote @

gw pernah coba makan 3apel doang cuma sehari,,,,gw bener2 tersiksa abis coz ga kesentuh nasi.
menurut gw sih mesti bertahap deh, apalagi bg orang yang sakit maag….ga akan sanggup, nanti hasilnya malah sakit lg ^_^

  puji wrote @

bagus juga, tapi apa cocok buat yang krja berat n banyak berfikir?

  silvy alvia wrote @

aku mau diet bagaimana yah

tolong dong kasih aku tips

tapi diet yang cepat dan tdk terlalu lama,,,,,

  Niken wrote @

kalau mau turunin berat badan…harus makan sayuran yang banyak dan buah²….tapi ini juga gak cukup kalau gak ada olah raganya,jadi harus olah raga paling sedikit jalan kaki 30 menit/hari

  Heru wrote @

saya punya temen dia diet dgn mengkonsumsi apel hijau tiap hari.dia cuma makan nasi+lauk pauk cuma 1x.tapi efeknya belum keliatan tuh..

  sasa wrote @

kalau pun makan, gua rasa kudu ada variannya termasuk batas waktunya, yg ada gua lebay kaga ada asupan gizi yg lain, trus tuh referensi nya kudu di cerna dulu sekalipun tuh dari luar

  Tia wrote @

thanks ya… saya akan mencobanya 6 apel sehari biar turunnya 2x lipet..

  dada wrote @

gw pernah coba makan apel selama 3 hr yg ada gw kepala gw kunang2 hahahaha trus gw pernah coba makan sayuran n buah tok tdk mkn nasi n di bantu olah raga….sangat berhasil

  Aniendita wrote @

Saya pengen tau contoh menu diet golongan darah b boleh tidak y?..krna kbykan hy mjelaskan mkanan yg baik dknsumsi dan pantangan saja..

  Ika setiyowati wrote @

no comment

  nunung wrote @

3 apel sehari tanpa makan nasi.emang bener……..
setelah berat badan turun kita makan normal……….tapi berat badan kita ndak akan naik lagi seperti dulu……….padahal saya jarang olahraga……apel yg dimakan yg merah muda yg gede…. padahal gw punya maag.menurut gw sich cocok cocokan…tergantung daya tahan tubuh kita sanggup ndak menerima makanan cuma 3 apel seharian..buktinya gw ………dah langsing.

  nana wrote @

brpa lama kira2 mbak?? aq jga mau cba.. bb ku 70an pdhal tinggiku ga nyampe 160 -,-.. aq jga msh pljar SMA..

  iva wrote @

masa ce nung….cuma maem apel doang!!!!!!!!!!!!!hmmm butuh berapa lm km bisa turun berat badan…apa nda sakit2an tu…

  SHEVA wrote @

klo mo diet yg bener:
1.olahraga teratur,plg cpt hslny joging selama 1 jam
2.nasi putih dganti nasi merah dg porsi sedang(kandungan gula dikit,perut tdk tbh buncit n byk seratnya)
3.mkn malem dganti mkn semangkok buah ato sayuran
4.kurangi garam krn sifat garam mengikat cairan shg keringat akan dikit keluarny n tubuh lama kencangny
4.biasakn mkn roti gandum drpd roti tepung yg lama dcerna oleh usus tp mudah membuat laper lg
5.jgn pernah t’paksa utk melakukn diet tp dibuat santai aj…

  hamba tuhan wrote @

saya masih berstatus pelajar umur 16 tapi berat badan sudah 120kg tinggi 182cm kira kira berapa berat yang harus saya kurangi dan ada tips-tips wat saya gak??

  Ai Shiteru wrote @

Iya bner tuh bs nurunin bb, makan 3 apel sehari, sakit, kurus deh hehe
Klo aku sih, bersyukur selalu dgn apa yg ada pada diri kita

  danang wrote @

sy pernah baca, bahwa konsumsi apel sangat baik untuk otak, tentu saja biidznillah

  naya wrote @

Hanya dengan apel sehari mungkin bisa mengurangi berat badan kita. Tapi asupan gizi yang masuk ga seimbang dan itu justru akan membuat tubuh kita lemah. Kalo mo diet mending pilih food combining aja…atau diet atkins..
Diet rendah karbohidrat dan perbanyak protein.
Karna aku juga kebetulan memiliki tubuh yang sudah etrmasuk overweight semenjak hamil dan melahirkan 5 bulan lalu.
Dari total kenaikan hingga 92kg sekarang masih di angka 81kg. Memang menurunkan berat badan itu ga mudah, perlu kesabaran dan waktu yang tidak singkat… TApi asal kita niat insya allah bisa!
Semangat yaa…..

  dewi wrote @

crax gmna mba,,ampe bsa trun bdanx,,,???

  cuek wrote @

Versi I

Sumber: dapurbunda

Butter Cream dipakai untuk cake decorating. Simpan di dalam wadah kedap udara, masukkan ke dalam kulkas bisa tahan 6 bulan. Bahan yang dibutuhkan berbanding 1:1:1. Jadi untuk menghasilkan 1 kg Butter Cream cukup menggunakan masing2 500gr mentega.

Bahan:
500 gr Mentega Tawar (Unsalted Butter)
500 gr Mentega Putih (Shortening)
1/2 kaleng Susu Kental Manis

Cara membuat:
Campur semua bahan jadi satu dalam mixer bowl.
Kocok dengan kecepatan rendah selama 10 menit.
Setelah tercampur rata, naikkan kecepatan mixer di posisi sedang.
Kocok terus selama minimal 30 menit.
Sampai Butter Cream benar2 mengembang dan putih.
Siap pakai.

Tips:
Dalam keadaan dingin, keluarkan dan diamkan sampai mencapai suhu ruang.
Kocok kembali 20 menit.
Siap digunakan.

Mewarnai Butter Cream:
Pilih food colour yang baik, sehingga hasil warna bisa rata dan tidak berbintik.
Untuk muslim, biasakan gunakan pewarna yang sudah berlabel halal.

*****

Versi II
Sumber: dapurbunda

Bahan:
500 gr. Mentega putih tawar(import)
250 gr mentega putih asin (atau margarine)
500 gr Jelly mallow

Cara Membuat: semua bahan dikocok bersama, hingga menjadi krim.

*****

Versi III

Source: ‘Kitchen Secret’ via Mbak Vania

Ingredients:
1/2 cup butter/margarine, softened
16 ounces~448 gr~2 cups confectioners sugar, sifted
1/4 cup light cream
2 tsp vanilla extract
1-2 dr0ps of food coloring, optional.

Directions:
1. In the bowl of an electric mixer, cream butter at medium-high speed until light & fluffy.
2. Reduse mixer speed to medium and alternately beat in sugar and cream, a little at a time. Add vanilla and beat until creamy.

Makes enought to fill and frost one 9 inch layer cake or to frost one 10 inch tube cake or one 13x9x2 inch sheet cake, or 24 cupcakes

Chocolate Butter Cream Fosting
Prepare frosting as directed at above, adding 3 ounces melted semisweet chocolate or 1/2 cup sifted unsweetened cocoa.

Orange Butter Cream Frosting
Prepare frosting as directed at above, substituting 1/4 cup orange juice for cream and adding 1 tbsp grated orange zest.

  menik wrote @

biasanya sih kalau mau ujian nulis di kertas rokok dg tulisan yang kueciiiil banget lalu di untel-untel ( digulung maksudnya) simpan di dalam kaos kaki.kalau Potassium dalam buah semangka bisa membantu menjernihkan otak sehingga baik untuk camilan anak menjelang ujian…
coba dulu ah…

  S3RLI BR TARIGAN wrote @

Apa hanya dengan memakan tiga buah APEL/HARI tanpa makan nasi apa gak berbahaya tu gimana kalau kita punya penyakit mag kan bisa berakibat besar ada tips yang lebih OKE gak nie
THANKS YA ATAS SARANNYA I LOVE YOU & GBU.

  Minta wrote @

Yg paling cpet kl diet dg cara jus.pagi sarapn jus apel kasih madu biar g lemes.siangny kurangi mkn.malam minm jus lg.kalo laper minum jus lg tp buahny dbikin variasi.hslny mang g instant hrs dbantu olahraga ringan

  arsyadd wrote @

Memakan buah merupakan satu amalan yang baik untuk kesihatan. Selain dari membekalkan vitamin, serat dan juga air buah juga mampu mencantikkan kulit seseorang. Namun, terlalu memakan buah tanpa mengambil makanan lain akan menyebabkan badan kita akan kehilangan sumber nutrisi lain. Seeloknya keseimbangan dalam pemakanan patut menjadi asas penyting dalam amalan diet.

  novi junsu wrote @

kayaknya sich patut dan wajib dicoba bagi yang kepingin kurus and langsing. qw lagi nyoba juga tapi mungkin untuk pertama2 hrs lebih dr 3 buah sehari kali Y. lagian kan orng gendut pastinya lebh bisa nahan lapar ketimbang ama yan kurus. demi langsing CIAYOOOOO.

  kotakpencil wrote @

Aq pernah coba tp tetap kok g da perubahan terhadap tubuh ane.Apa da yg kurang ya????Tp tq tas tips ya.

  wie wrote @

berat bdan ku kra” 55 kg,tinggi 155..berpa kilo yg hrus ku buang??trz,gmna cra_a?

  Kysha wrote @

Aku sich pernah ngejalanin diet seperti itu, tapi aku makan nasi juga ko, caranya pagi makan apel, siang makan apel, trus sore baru makan nasi dikit ma sayuran banyak, malemnya makan apel lagi, dan terbukti lho berat badanku turun kira-kira seminggu 2Kg. Met mencoba yach

  jeany wrote @

Aq ibu dengan 4 anak, TB 156cm BB 59kg,habis melahirkan anak yang ke 4,sekarang mau langsing lagi,BB sebelum anak ke 4 = 48kg,mungkin ga seh bisa langsing dengan makn 3 apel sehari?,trus bahaya ga klo aq ikut suntik langsing….tq

  ajis wrote @

aku sih alhamdulillah seminggu bisa turun 3 kg hanya dengan tidak makan malam. slamat mencoba!

  Lynn wrote @

saya masih peLajar kelas sma 2 ..
berat saya 55 dengan tinggi 164 ..
dan lengan saya tuhh besar en betis besar ditambah pipi tembem ..
saya mau coba makan apeL 3x s’ari ..
tapii ap tahann ..
tyuzz masa gq mkann nasii .. ??
ad cara cpat bwat kurus tapi gq nyiksa diri gq .. ??

  desibdg wrote @

mba sebaiknya coba deh pakai slim cut ungkin sangat cocok untuk perempuan yang ingin mengecilkan lengan dan betis, hasilnya 2 minggu sudah terasa

  luvie wrote @

aku pernah di kasih tips yang nyaris serupa sama dokterku.. waktu itu sedang detoxifikasi.. gak makan apapun selain buah-buahan.. efektif untuk memulai diet.. awalnya emang lemes banget.. karena gak makan apapun selama 3 hari.. (waktu itu pilihannya 1-3 hari, tergantung kemampuan). awalnya berat tapi setelah itu, nafsu makan akan sedikit turun. tubuh “mengunci” asupann makanan dan kita jadi gak bisa makan banyak.. yang mau, silahkan coba aja.. ^_^ tapi jangan lupa banyak minum air putih juga, ya…

  ellena wrote @

Duuh,….aq bngung deh -_-.Hbisnya dsini ditulis diet dgn 3 apel.Tp gmn cra nya (detailnya)
Ada ga buah lain yg pling bgus untuk diet?thnks…

  jerry wrote @

saat ini aku lagi diet
udah seminggu ga makan nasi
menu sehari hari
pagi : oatmeal atau agar agar
menjelang siang : makan apel
makan siang : sayuran rebus, atau ditumis dengan 1sdm minyak zaitun
sore hari :makan apel/agar agar
makan malam: oatmeal/jus buah

aku jg mengurangi konsumsi gula dan garam
minum air putih 1 gelas kecil tiap 1 jam
treadmil 2×30 menit dalam sehari
hasilnya aku udah turun 4kg :D

pengen tak turunin 50kg lagi
cos beratku sekarang 120kg :D dengan tinggi 176

  novie wrote @

cara diet bgt lambungnya g perih?

  heri wrote @

bisa kok…. saya aja bisa ga makan nasi selama seminggu, cukup pagi makan sayur pecel, siang makan buah, semangka 1 potong, nanas 1 potong, pepaya 1 potong, dan melon 1 potong, beli di tukang buah keliling 1 pt @1500, sama sore 2 butir putih telur rebus… di tambah olah raga bulutangkis 2 kali seminggu, bisa turun kurang lebih 2 kg 1 minggu… silahkan di coba… intinya sich di niat… cukup makanan berserat sama protein yang cukup…. :p

  joko wrote @

diet buah itu bagus banget…..namun untuk diet sehat langkah pertama yaitu memastikan laju metabolisme pada saat kita istirahat menjadi optimal, sehingga metabolsme pembakaran lemak menjadi lancar. buat teman-teman yang ingin diet sehat rendah kalori dan dengan pemantauan bisa mengubungi kami

  norma wrote @

aku ibu rt tb 158 bb67kg,pengen sih nurunin bb sampe 15kg kayaknya pasti seneng bgt deh bisa langsing kayak gadis lagi, cuman itu yg bikin sebel turun naik lagian kl dah naik jadi gk semangat buat diet lagi.padhal aku dah rajin tredmil jg.pls tlg kasih tau donk diet yg pas buat aku soalnya masih asi jg………….

  Langsing Ideal wrote @

cara apapun yang dipake sah-sah aja, pertanyaannya adalah rekan2 biasa sarapan dengan apa? karena jika salah pilih sarapan itu yang menjadi penyebab obesitas, mudah lelah, nafsu makan jadi tinggi, dan ngantukan di kantor :D. cari tau konsep sarapan sehat dan tips2 langsing dan diet sehat gratis disini

  Niken wrote @

hm

  Niken wrote @

kalau mau turun berat badan selain di diet harus olah raga juga,tanpa olah raga setelah dietnya selelai dan mulai makan normal lagi…berat badan akan naik lagi

  Anggie wrote @

Thanx ya. Aku akan coba n buktiin bener pa nggak aq bisa langsing dgn mkan 3 apel sehari.

  Dinintha wrote @

Apel ga membantu kita jadi langsing tapi membantu kita untuk mengahrumkan nafas, percaya deh..

  Gandis wrote @

Sebenerny mkn 3 buah apel shari jg gckup
Lo lo smua kudu ad niat yg kras n OR
Ato mnimal smnggu sX jogging nglilingin komplek min 15 mnt laa
kl lper than aj o cri kgiatan n jgn mkrn mknan
Jstru sugesti Xan lah yg bkn prut kroncongan
Emg c mnyakitkn tp insyaAllah ad hslny ko
Cba dehh…
Caiyooo….

  oci wrote @

wah kalo 3 apel sehari gak mungkinlah…kecuali tetap makan tapi dengan porsi yang imbang.

  Hardini wrote @

Pernah coba diet ndk makan nasi hanya makan buah sayur saja u perut melilit mual dan spt mau semaput.knapa ya?

  eka wrote @

Hy,
saya masih pelajar..
tinggi ku 150 n brat bdan aq 54..
bgmn cranya aq bza langsing dgn waktu yg singkat tlong ajarin donk!

  milly wrote @

aq si pernah nyoba,tp yg ada,asam lambung aq kumat,aq konsumsi apel ijo tiap hr aq mkn ampe 4 buh,tp ga da tuh hasilnya,yang ada nafsu makan trus bertambah

  nanangkaryana wrote @

aduh gw pinginbuanget deh langsing ………
gw skarang badan gw menghawatirkan
tolong dong yang lengkap sarannya ok ya trim’s

  ida wrote @

Klo aku sich trgantung niatnya,ga usah dipaksain. Hbs nglahirin anak pertama,aku kurangi porsi mknnya n kurangi camilan. Jadi deh,berat bdn turun

  yuli wrote @

makan dgn 3 apel mungkin gak y?
aq umur 25 thn, minta saran nya tuk kecilin perut dong!!!

  ika wrote @

klo diet, pagi mkn oat meal 2 sdm + lauk, minum teh hijau n 1 bh apel, pk. 11 minum susu rendah lemak, siang mkan seperti pagi, sore minum jus apel 2 bh, jgn lupa pagi stlh bangun tidur senam n sit up 30 x, pasti turun deh BB, dah qbuktiin, 1bln turun 4 kg, n stabil, tp jgn ngemil apapun selain menu yg diprogram.

  rere wrote @

q jd pngn langsing

  Widya wrote @

Jenis apel apa?Apel apa saja atau apel tertentu?jelasin dong,Pisang benar gak tuk nurunnin kolestrol,bagaimana dgn bawang putih?

  Widya wrote @

smua buah itu sehat kok,benar kok.

  Dila wrote @

Terima kasih atas infornya. Sangat bermanfaat bagi saya untuk rajin menyediakan buah2an di rumah untuk konsumsi sekeluarga.

  Siska wrote @

Menurut saya sarapan dengan makanan yg sumbernya dari kacang kedelai (tetapi sudah tidak mengandung Purin) sangat baik, karena mengandung protein tinggi dan tidak mengandung lemak. Sehingga tubuh berenergi menjalani aktivitas seharian..
Buah Apel terutama tuk cewek bagus tu tuk kulit..cowok jg deh….

  Rica wrote @

Klu diet,sy uda cb nggak terhtg lg..dr minum obat kurus ampe k dokter..tp klu minum obat dokter emg kurus si,tp kt ketergantungan bgt nggak minum obatnya lg ,kt bakal gemuk lg. Mk sy akan cb dgn hanya makan 3 apel st harinya, apakah berhasil?

  bibeth wrote @

saya dagh turun 10 kg
carana :
-kurangi makan nasi( pagi saya makan buah pepaya atau melon, siang makan nasi dgn porsi kecil, sore makan buah apa aja malam tdk sama sx ..)
-saya lari pagi 2* 1 mggu + senam 2* 1 mggu + berenang 3* 1mggu…)

itu ajah, cm kalau kitah udah jarang OR iah naik jga….

  farhan wrote @

saya ga mau turun tapi mau naik barat badan gmn ?

  vera wrote @

aku berumur 17thun,wktu SMK brt bdn 50kg stlah aku malu ma tmen,dikatain gendut aku berkonsumsi obt2an,suntik kurus,tapi gak mampan juga,trus aku diet dgn mkn 1hri sekali,,,tu bdan aku bisa trun 5kg,skrg tiap pgi aku breakfst ciank juga mkn tapi mlm gak mkn,,,,kok skrg tmbh gndt lagi,,,,,gmana ya cranya ngecilin baha ma prut,,,,aku kwtir bgt nich,,,,,,,da yg bisa ksih sran gak,,,,,,thanks
sblmnya?

  nera wrote @

saya punya anak 1 berat badan saya 65 kg tinggi 150,umur 26 th,berapakah berat badan ideal saya dan bagai mana cara cepat menghilang kan lemak di perut tanpa harus susah payah .trims

  yuni wrote @

aq mahasiswi umur 19th bb 62kg tggi160cm

aq dAh diet dr smk pke obat lgsing kurus c tp kl gx mnum y>…. endut age dech….
skrgh prog diet q kl pagi gx prnh srapan tp kl siang mum pke nasi porsi kecil,pke lauk
sore mum nasi uga pke lauk,
kl malam gx mum,
nah kl dah jm 11mlm aq aerobic ndrian dkmar,yoga jg.
kr2 bagus gx yah bwt aq??????

  runa wrote @

obat dietnya merk apa?

malam sebaiknya makan buah dan sayuran aj

ini mgkn bs buat referensi>>
https://twitter.com/DennySantoso

  enjy wrote @

saya pernah coba, selama 1 bulan makan pisang and buah apel, pepaya, jeruk, anggur, tanpa makan nasi and ngemil, hasilnya berat badan saya turun 20kg, tanpa efek samping, kulit saya malah tambah cerah, and semuanya terasa ringan, tapi mungkin setiap orang memiliki ketahanan tubuh yang berbeda-beda ^_^

  putri wrote @

boleh ni kayaknya dicoba…
visit akhmad06.student.ipb.ac.id

  akhmad wrote @

info bagus

  Taty Sitorus wrote @

Sebulan belakangan ini sy coba diet menurunkn BB dengan makan 1 x sehari, pagi dan malam hr minum jus tanpa gula seperti pepaya, wortel, tomat, belimbing dan selalu dicampur nutrisari. Eehh… malah BB sy naik 2 kg dlm sebulan ini. Sy bingung diet apa yg cocok utk sy. Oya, sy punya penyakit maag, krn itulah sy takut makan apel hingga 3 bj / hr. Tlng bantu sy. Trimakasih.

  sayful wrote @

ANDA INGIN LANGSING?
ANDA TIDAK PUNYA WAKTU UNTUK OLAH RAGA?
ANDA SULIT MENGENDALIKAN NAFSU MAKAN?
JANGAN KHAWATIR…
anda perlu tahu…!
metode pelangsingan tubuh itu ada 3 macam:
1. pembakaran tubuh melalui keringat = MEMBAHAYAKAN JANTUNG
2. pembakaran tubuh melalui kencing = MEMBAHAYAKAN GINJAL
3. pembakaran tubuh melalui BAB = PALING AMAN INSYAALLAH
ada obat herbal 100% alami yang mengoptimalkan pembakaran tubuh melalui BAB, sehingga tidak membahayakan jantung maupun ginjal.
obat herbal ini tetap optimal meskipun anda sulit untuk melakukan program diet dan olahraga.walaupun dengan program tersebut hasil akan semakin optimal.
obat herbal ini bisa menurunkan berat badan 1-3 kg dalam 1 minggu.
obat herbal ini untuk pria dan wanita
obat herbal ini sudah terjual 400.000 botol lebih di pasaran
berminat? SMS ONLY: 081331530904

  ali wrote @

ah kalau aku mah diet makan buah apa aja setiap hari cuman makan itu jika ada makanan enak kita pikirkan aja apa yang gak enak dari makanan tersebut udah itu aku nari2 gazebo pake lagu yang gembira oke ikutin aja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  dewi wrote @

Aku punya tips diet yg psti manjur coz uda kubuktiin sndiri:
Breakfast:sandwich+susu kedele
Selingan:yoghurt+apel
Lunch:nasi+lauk+sayur+jeruk
Selingan:snack+pepaya
Dinner:susu kedele+jus wortel(tnpa gula)
Hasilnya?aku turun 2kg dlm sbln

  Envy Pakaian Pelangsing wrote @

Klo aq punya tips cara langsing murah alami tanpa diet dan olahraga yaitu pake envy pakaian pelangsing, beneran lho udah banyak yang membuktikan. Pakaian yang mengandung butiran infrared itulah yang membuat kita jadi langsing dan badan jadi ga gampang lelah-lelah

  syakur wrote @

akhirnya menemukan artikel ttg apel juga.

  nanie wrote @

yang namanya nasi tetep harus dimakan krn kl kita sm sekali ga msk nasi/karbohidrat justru akan mendorong kita untuk terus ngemil, jgn lupa olah raga rutin kl cm seminggu sekali percuma

  pudji rahayu wrote @

kalau aku binggung lo diet juga gak kurus kurus jadi tambah sebel dan makan saja

  diah wrote @

mungkin bisa dicoba food combining…

  Lukisan Minimalis wrote @

Siiiipp,,,khasiatny boleh juga’ tuwh…

  Dee imut wrote @

Aku diet sehat dengan wrp,dah 2 bulan lebih 12 hari ne aku turun 10,5 kg,berasa muda kembali deh..dari berat 61 jadi 50,5 kg..oh ya tbku 163,5 cm..,tapi y hbs diet tetep kudu hidup sehat plus olahraga,jangan makan yg berlemak dan kurangi makan gorengan..geto

  dee imut wrote @

Aku diet sehat pake wrp,gak khawatir mal nutrisi kayak orang yg diet dgn diet atkins ato diet cabbage soup yg gak sehat..buktinya aku dah turun 10,5 kg dalam 2 bln 9 hari ne..berasa muda kembali..oh ya BMI ku 19.15..rasanya tbh tambah bugar dan fit..ohya btw aku gak makan nasi for lunchnya tapi aku ganti roti gandum merk sari roti…enak lo..,tetep jangan lupa makan buah..klo aku biasa makan pepaya ato apel..

  Pelangsing Tubuh wrote @

satu lagi cara langsing alami dan sehat. mantab

  d2mq wrote @

Saatnya me-revolusi sudut pandang dan cara sarapan sesuai dengan respon tubuh kita yang seharusnya… silahkan pelajari disini

  aji ganteng wrote @

bolehlah nanti di coba /….

  stophandsweating wrote @

Terimakasih sob infonya bermanfaat sekali
htttp://stopkeringatberlebih.com

  ani wrote @

Mnegapa kok harus apel ?? memang bener kok apel mengandung serat yang tinggi yang berfungsi sebagai fat bloker ..konsumsi serat yang cukup juga membuat kita ga gampang lapar

  Abdullah Pasa Firaya, ST wrote @

Terima kasih informasinya, sangat bermanfaat. Salam kenal dan sukses selalu

  fuji wrote @

alhamdulillah…..ternyata banyak yang senasib dan sepenanggungan…jadi termotivasi jga buat kurus….kayuknya tips nya oke punya. tq… yaaa

  chuby piggy wrote @

klo cara diet dgn mkan buah”n tanpa nasi slma 1 bulan kbkti Q slutin jempol dech buat smua”y..coz Q pgen bgt nurnin brat bdan..

  Wirin wrote @

umur saya 13 tahun, tinggi 165cm, tapi berat saya 63kg. apa yang harus saya lakukan?

  atik wrote @

makasi infonya

  tamee wrote @

emang kenyangg ya kalo makannya aple aja??

  Shantyie wrote @

Moga2 berhasil…. Thanks y untux info’ya……

  osmond wrote @

mama saya turun 21 kg dlm wkt 5 bulan, hanya dengan meminum teh bio vit, tanpa program dite, makn tetap normal seperti biasanya, hanya diminum pada waktu malam hari, keesokan harinya lemak-lemak akan keluar waktu BAB, harga 150 rb untuk 1 bulan pemakaian, murah cepat alami,
jika ada yg berminat dapat menghubungi 081914467722

  hezty wrote @

lo kt KONSUMSI obat2 pelangsing jgn pcya dech krn stlh kita berhenti bakalan melar lagi bisa lebih bny dari sebelum nyA yg benenr ituu adalah pola makan yg kita atur jg disiplin diri

  syan wrote @

mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,makan bebas,harga murah pula….
jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
mau langsing gak perlu repot….

  riza wrote @

… bagi yang ingin diet sehat, langsing, turun berat badan, silahkan mampir di blog ku …

  hans wrote @

kl ingin menurunkan berat badan dg herbal alami, pakai saja biofit.

mama saya turun berat badan total 17kg dalam 1,5 bln.
dalam 3bulan total turun 23kg dan lingkar badan mengecil 35cm.

bila ingin serius menurunkan berat badan hub saya.

hans
087832327700

  shan wrote @

mama saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, kakak saya turun 16kg dalam waktu 4 buylan hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit, aman alami dan murah pula…
jika ada yg membutuhkan dapat sms ke 081914467722
semoga bermanfaat

  Sarah Dinda Marpaung wrote @

makan apel satu hari 3… bagus jg tuh

  Nia wrote @

dengan makan 3 buah apel sehari, apakah tidak berpengaruh dengan penyakit maag? karena saya sudah coba dengan mengkonsumsi buah apel ini, penyakit maag saya malah kambuh…terimakasih

  yuliasari wrote @

Aku sih setuju dg diet aman,membiasakan diri dg menu sehat d gaya hidup sehat hasilnya tubuh langsing d sehat serta bisa bertahan lama,bkn dg turun bb drastis tp hy bertahan 2-3 bln ahirnya gendut lagi……oke 3 buah apel tp ttp rubah gaya hidup mjd lebih sehat

  bubu wrote @

woow ramee… like like it! yuk hidup sehat :-)

  Juvida Ellena wrote @

info yg sangat memikau nih..
bleh dcoba. :)

  Organicgogreen (@jualobatonline) wrote @

Appel sangat baik untuk tubuh terutama bagi program diet seperti kata artikel diatas. tidak jauh beda dari organicgogreen.web.id. salam sehat semua.

  Pricilla Theresia Purba wrote @

sy jg lg program diet,makan sayur…buah..tp sy jg tertarik mkn 3 apel sehari,diet 3 minggu br trn 3kg aja…mdh2an tipsnya lebih manjur dr pd diet yg sy jalani skrng….”””

  ranger tod wrote @

saya juga lgi proses diet saya makan putih telur yg di rebus, gimana menurut kalian


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Summerbelle's Adventure

..when universe conspires in helping me to achieve everything..

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 332 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: