:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Obat alternatif untuk penderita KENCING MANIS


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

KENCING MANIS (diabetes mellitus), timbul karena tubuh tidak bisa menghasilkan

hormon insulin yang cukup sehingga gula dalam darah tidak bisa diubah menjadi

glikogen yang bisa disimpan dalam otot atau jaringan hati.

Akibatnya, kadar gula dalam darah meningkat dan ginjal tidak mampu menyerap gula ini

kembali sehingga gula darah lolos melalui saringan dan keluar bersama air seni.

Gejala yang umum diderita oleh penderita kencing manis di antaranya cepat lelah,

selalu merasa haus dan lapar, serta jika mengalami luka akan susah sekali sembuhnya.

Di bawah ini diuraikan beberapa resep ramuan tradisional yang dapat digunakan sebagai

alternatif untuk mengobati kencing manis.

1. BUNGUR

Bungur (lagerstromia speciosa) adalah tanaman berbentuk pohon

yang tingginya mencapai 5-25 m.

Batangnya umumnya bengkok, demikian juga dengan percabangan-nya.

Daunnya berbentuk jorong dengan panjang 24 cm dan lebarnya 12 cm.

Bunganya berbentuk malai yang panjangnya mencapai 40 cm, berwarna ungu.

Umumnya, tanaman ini banyak dijumpai sebagai peneduh jalan.

Selain jenis di atas, ada pula bungur yang bunganya merah muda,

yaitu jenis lagerstromia indica.

Daun dan buah bungur mengandung plantisul, yaitu zat yang aktivitasnya seperti insulin.

Menurut hasil penelitian, daun bungur yang sudah tua sebanyak 20 g.

Jika direbus dalam 100 ml air selama 45 menit dan diminum,

memiliki kekuatan 6-6,7 unit insulin.

Sebenarnya, seluruh bagian tanaman bu-ngur bisa digunakan untuk obat kencing manis,

tetapi yang terbaik adalah daunnya yang sudah tua.

Cara membuat ramuan :

Siapkan 30 g daun bungur tua yang masih segar dari jenis bungur yang berbunga ungu,

lalu direbus dalam 150 ml air selama kurang lebih 1 jam.

Air rebusannya itu kemudian dibagi tiga untuk diminum

tiga kali sehari masing-masing 50 ml.

Meminumnya sebaiknya sete-ngah atau satu jam sebelum makan.

Ini dilakukan tiap hari sampai penyakit kencing manisnya sembuh.

2. SALAM

Salam (eugenia polyantha). Adalah tanaman berupa pohon

yang tingginya mencapai 25 m.

Tumbuhan dari suku myrtaceace ini tersebar mulai dari Burma sampai dengan Pulau Jawa.

Di daerah Jawa, tanaman ini sering disebut manting.

Di daerah Madura dan Sunda, disebut salam,

sedangkan di Sumatera disebut meselengan.

Daun tumbuhan ini berbentuk lonjong, berbau sedap jika diremas sehingga

banyak digunakan sebagai bumbu penyedap masakan.

Buahnya berbentuk bulat dan berwarna merah jika sudah tua.

Cara membuat ramuan :

Daun salam sebanyak 75-100 gr direbus dalam tiga gelas air

hingga tinggal setengahnya. Air rebusannya kemudian didinginkan dan disaring,

lalu diminum tiga kali sehari masing-masing setengah gelas.

Hari berikutnya, daun salam yang telah direbus itu ditambah air sama banyak,

direbus lagi sampai tinggal setengahnya.

Air rebusannya di-minum lagi dengan cara yang sama.

Hari ketiga, daun salamnya diganti dengan yang baru, lalu direbus lagi,

dan diminum kembali seperti cara tersebut di atas.

Hal itu dilakukan sampai kadar gula dalam darah kembali normal.

3. JUWET ATAU JAMBLANG

Tanaman juwet atau jamblang ( syzygium cumini )

Berupa pohon yang batangnya bergaris tengah 60 cm dan tingginya bisa mencapai 15 m.

Buah juwet berwarna biru keungu-unguan (juwet biasa) atau hitam (juwet ireng2).

Di samping yang berbuah biru dan hitam tersebut,

ada pula varietas yang buahnya berwarna ungu (juwet daging),

bahkan ada pula yang berwarna putih (juwet bawang).

Biji juwet mampu menyembuhkan gejala “lama sekali sembuhnya luka”. Diduga,

glukosida phytomelin dalam biji juwet mampu mengurangi

kerapuhan pembuluh-pembuluh darah kapiler sehingga luka-luka yang ada bisa cepat sembuh.

Selain itu, biji juwet juga mampu mengatasi gejala mudah lelah dan kurang tenaga.

Diduga, alfa-phytosterol dalam biji itu,

yaitu sejenis sterol yang bersifat anticholesteremik,

mampu mencegah kelebihan kolesterol.

Kadar glukosa yang tinggi dalam darah penderita kencing manis,

membuat kadar kolesterol yang masih rendah saja sudah seperti kondisi parah.

Seolah-olah darah itu sudah kebanyakan kolesterol sehingga tugas darah terganggu.

Akibatnya, pembangkitan tenaga hasil oksidasi zat makanan menjadi energi akan macet,

berkuranglah tenaga dan penderita akan merasa lesu.

Cara membuat ramuan :

Sebuah biji juwet bawang atau 15 biji juwet biasa ditumbuk halus,

lalu direbus dalam dua gelas air.

Air rebusan ini diminum sedikit-sedikit

dan jumlah yang ada harus dihabiskan sepanjang hari.

Bisa diangsur dengan minum tiga kali sehari, boleh juga dua kali sehari.

Pemberian jamu ini mungkin diperlukan 2-3 hari.

Pengobatan dihentikan kalau badan sudah merasa segar,

tidak lesu, dan kekurangan tenaga lagi.

Perlu diketahui bahwa biji juwet hanya mengobati gejala kencing manis,

sedangkan kekurangan insulin yang menjadi penyebab utama penyakit ini

tidak bisa diatasi biji juwet sehingga di samping meminum ramuan biji juwet ini,

penderita kencing manis juga harus mengurangi makan makanan berkarbohidrat tinggi.

Jika produksi hormon insulin oleh tubuh sudah normal kembali,

jamu juwet dan diet karbohidrat bisa dihentikan.

4. PARE ATAU PARIA

Pare (momordica charantia) termasuk golongan sayuran buah.

Pare termasuk tumbuhan merambat yang memerlukan

penopang para-para atau tumbuhan lain sehingga tanaman ini

memiliki alat penopang yang berbentuk pilin.

Ada tiga jenis pare yang biasa ditanam orang yaitu pare putih, pare hijau, dan pare ular.

Pare putih buahnya besar, berbentuk bulat panjang, warnanya putih,

dengan permukaan kulit buah yang berbintil-bintil besar.

Pare hijau berukuran lebih kecil, berbentuk lonjong, dan permukaan kulitnya berbintil-bintil halus.

Sedangkan pare ular berukuran sekira 60 cm panjangnya, berbentuk bulat,

berwarna hijau dengan belang-belang putih mirip kulit ular.

Permukaan kulitnya halus, tidak ada bintil-bintilnya.

Sama halnya dengan juwet, pare ini hanya mengobati penderita kencing manis

yang masih dalam tahap ringan dan penyembuhannya tidak bergantung pada suntikan insulin.

Biasanya, penderita pada tingkat ini masih memiliki kelenjar pankreas

yang masih bisa menghasilkan hormon insulin. Diduga zat yang dapat menurunkan kadar gula darah

dalam buah pare ini adalah sejenis glukosida, yaitu momordisin.

Cara membuat ramuan :

Buah pare diparut atau dihaluskan, lalu diambil ekstrak perasan buahnya.

Perasan ini diminum tiga kali sehari sampai kadar gula darah kembali normal.

5. UBI JALAR

Ubi jalar ( ipomea batatas ) yang umbinya merah, menurut hasil penelitian,

mampu menggantikan 6,76-06 unit insulin.

Penderita kencing manis dapat mengonsumsi 300 gr pucuk daun ubi jalar setiap hari

sebagai lalapan. Akan tetapi, untuk penderita kencing manis yang memiliki juga sakit mag,

sebaiknya jangan memilih resep daun ubi jalar ini.

Pilih saja resep dari buah pare, biji juwet, atau dari daun bungur.

194 Komentar»

  aRa wrote @

bahan makanan yang ada parenya menurutku lebih mudah…
selain itu mudah didapat… :)

  inda wrote @

papa aq umurnya 45 tahun dia punya kadar gula yang tinggi, melalui media ini saya mau minta tolong agar rekan2 mau berbagi kira2 olahan menu macam apa yg cocok buat penderita diabetes

  lilik claten wrote @

ada tumbuhan yang manjur untuk kencing manis ( diabet) petik daun Daruju keringkan dan seduh dengan air hangat di minum rutin 3 x sehari pasti seminggu dan sembuh dan pankreas normal. hub 08161612726 u. dapat pohon daruju nya . gratis.

  deimo wrote @

Mohon petunjuk, bagaimana cara saya mendapatkan pohon/daun daruju, trims.

  Arif Setyawan wrote @

Coba solusi yang praktis dan murah dr kita. Suplemen yang kita produksi ini berbahan baku bekatul dan terbukti sangat efektif untuk mengobati kencing manis

  salapu.soleh wrote @

pohon insulin berbunga kuning” saya sering mengalami DM sampai 400, kencing berbusa” setelah minum rebusannya turun signifikan 130,bisa di setop angkanya pakai rebusaan daun afrika,stabil” jika kakiku dua2nya pernah bolong,dan bau” rendam pakai hancuran pohon pletekan,bisa juga di pipis” cespleng sembuh, segera lakukan jangan terlambat”. hayo,..buktinya aku sembuh lukanya total” telp.088808377455, gratis gak usah bayar” pohonnya”

  Rosyadul aidin wrote @

suru akan aja buncis mentah buat lalapan tiap hari nati sTU MINGGU LIHAT HASILNYA . MOGA2 CEPAT NORMAL DARAH BAPAK ANDA

  herlina wrote @

ouh.. buncis mentah manjur juga ya… makasih banyak..

  deimo wrote @

Kentang, buncis, wortel direbus jadi satu, dimakan.

  djoko wrote @

Klo dirumah punya tanaman buah pepaya , cukup dengan daun pepeaya direbus u lalapan ato ditumbuk diperas dan diminum ,boleh campur dengan madu
Mudah2 bisa membantu papanya
Daun pepaya juga sebagai obat pencegah DBD , daunnya bisa u mengusir nyamuk diletakan dilantai kamar tidur
selamat mencoba

  cuek wrote @

Informasi ini bersumber dari seorang kawan :
Cari sawo yang masih muda, yang masih seukuran jempol kaki. Belah dua, rebus, lalu minum airnya.
Pada kasusnya, penyakit diabetesnya sembuh dalam waktu sekitar 15 hari.

  gita wrote @

trims untuk semuanya,smoga ayah saya bisa di sembuhin dg cara ini.

  Yenni Liansi wrote @

Kira2 sawonya berapa buah….mau dicoba nich siapa tau bisa cocok buat ayah kami yg skrg menderita diabetes…tq infonya

  abubakar moiden wrote @

buah sawo tu gimana pak. kira-kira buah siku dimalaysia pak? terima kasih.

  R Djoko Mulyono Mulyono wrote @

olahraga mulai jam10 pagi hingga jam 12siang, pakai bacu rapat, lalu berlari2 kecil,..penting keringat lepek” selesai tus instruksi sakit diabetes, lalu besok lagi, hingga darah normal> seelesai”

untuk sawo muda aku pernah minum rebusannya, waduh perut keram’ perutku keras selama 1hari,apa itu gejala mau sembuh?

  emo wrote @

Untuk Mbak Inda
Buah Pare di iris tipis tipis ( kalau ada Pare yg kecil kecil )
4 ulas Bawang putih diiris tipis tipis
1 sendok makan Ebi kering dicuci.
Cabe rawit hijau secukupnya
Kemudian Tumis semuanya itu dengan garam dan lada hitam kasar.
Kalau nggak mau terlalu pahit, setelah diiris, pare digumul dengan garam sambil di krues krues, setelah itu di cuci dengan air bersih. Pasti deh nggak pahit. ( tapi kalau pare nggak pahit, wah kurang Muanteb gitu loh )

Kalau daun ubi rambat : Tumis bawang putih 6 ulas ( diketuk ) masukkan daun Ubi rambat, taruh garam dan lada hitam kasar, bubumbu penyedap, dan bawang goreng tabur. itu saja.

  Siti Bin Surtini wrote @

Mamaku baru aja divonis kena KENCING MANIS.Aku pengin tahu apa penyakit ini gak bisa diobati terus apa gak bisa sembuh????? Terus cara paling efektif ngobatin penyakit ini itu apa??????????? Selama ini penyakit yang ada itu cara nyegah tok terus klo mau nyembuhin itu gimana????????? PLEASE CEPET KASIH TAHU YA.Pahalanya entar GeDe karena udah nyembuhin orang OKE!!!!!!!!THANK YOU BUUUUAAAAANGEEEET.

  heppy wrote @

minum wakasa goel / wakasa + Sun clorela+ ester C Plus jangan lupa Olahraga dan ber Doa. selama 1 bulan perhatikan perubahannya, pecaya hasilnya pasti.

  ADI LYG wrote @

saya udah coba, utk yg lebih mudah minum seduhan sirih merah dan jgn lupa berdoa

  wirdas wrote @

mmprbnyak mkan buah salak yg pahit yg mmpnyai bnyak rsa kelat…agar bs mngurangi kadar gla tbuh qt n mlakukan olh rga kcil..ckup dgn sholat bg yg muslim…

  mamah wrote @

bagus…..

  sigit wrote @

gw pengen tahu katanya buah jambu biji bisa buat mengendalikam kadar gula penderita kencing manis,itu apa benar?mekanisme kerjanya gimana sih?pleaze
ya penting banget nih

  Marti wrote @

GW pengen tahu tanya klo semut seneng banget ame gw sampe2 ketombe ane kalo malam dikerumuni semut ape itu ciri2 diabetes kalo ya… minta saran temen2 donk,,,,, thanks

  marti edan wrote @

Kalo itu mah obatnya sering-sering mandi ma keramas. paling tidak sehari 2x. Jangan seminggu sekali ya pantesan aja dikeroyok semut :))
anda ini kok aneh… untuk tahu kena diabetes apa bukan ya periksa ke lab… ga lama paling 10menit dah kelar.. daripada berandai2 yang ga masuk akal seperti itu :))

  abubakar moiden wrote @

emang benar nya

  Neng Iien wrote @

thanks for your information
bermanfaat banget buat kami.. ditunggu informasi yg bermanfaat lainnya

  Handoko wrote @

Wah, sangat bermanfaat banget neh. Info ini akan aku transfer ke ibuku yang menderita DM. Beliau ingin terlepas dari obat-obaan kimia, so beliau ingin obat-obatan yang tradisonal (herbal).

  Arif Setyawan wrote @

Coba saja B-Better, suplemen produksi kita berbahan baku bekatul, praktis, murah dan siap saji.

  fajar wrote @

kira2 ada yg laennya lagi g???
cz gw butuh kira2 20 tanaman tradisional untuk penyakit diabet buat TA gw
gw mau bikin skrining tanaman untuk DM nih bahan2n yg gw butuhin masih kurang nih

klo ada yg mo bantuin bisa kirim ke mail gw orang_gila_ngenet@yahoo.com

please bgt

  Ngur wrote @

kencing manis… hmmm menyeramkan memang tapi masih banyak jalan menuju roma… jangan takut.. justru harus saling berbagi informasi agar sipenderita tidak makin parah/komplikasi ke organ lain.. caranya.. kontrol dengan baik kadar gula darah anda .. jangan biarkan kadar gula diatas normal dalam kurun waktu lama.. itu sangat berbahaya… banyak tumbuhan di Indonesia yang bermanfaat dan mengontrol kadar gula.. silah kan cari referensi sebanyak2nya… http://www.herbakom.biz

  Lana wrote @

Kalau bisa bagi informasi juga, bagaimana pencegahan diabets itu sendiri, bukankah lebih baik mencegah dari pada mengobati. Syukur2 ada waktu dan biaya buat periksa kedokter, bagaimana kalau tidak ada waktu. apa dengan olahraga cukup bisa mencegah diabets. bagi bagi tip nya… trims

  kaffa wrote @

Bagi rekan rekan yang membutuhkan obat untuk pencegahan atau penyembuhan penyakit kencing manis…segera hub: “Ikhwan Agency” yang menjual bermacam macam obat herbal tanpa efek samping…InsyaAllah pasti sembuh…disana juga tersedia obat herbal untuk berbagai macam penyakit…bukan iklan tapi hanya menginformasikan…karena saya pernah beli untuk mertua… hub: bp. heru (0812 860 3523) tempatnya daerah petamburan jakarta pusat..

  rosa wrote @

dikeluarga gw emang banyak yang menderita DM kata oarang sich penyakit keturunan ya?
yg pusing om gw udh DM tekanan darah nya rendah lagi pake apa ya obat herbal nya. to ng dong info nya kl ada yg tau.

  susiono wrote @

saya juga kena DM, tapi kata dokter; hampir 50 % diatas usia
40th, penyakitnya paket(Tek darah tinggi,Kolesterol,Asam urat
dan kencing manis). Jadi gak usah dipikirin yang susah-susah.
Ada juga yang nyoba makan undur-undur, tapi nyarinya sulit.

[...] : seseorang dg id cuek sharingbareng @ 4:46 am [disimpan dalam Kesehatan dilabelialternatif, diabetes, Kesehatan, [...]

  yuda wrote @

Terima kasih,

Semua Artikel di atas sangat informatif dan bermanfaat khususnya bagi saya, Untuk itu apabila tidak keberatan bolehkah saya mengambil sebagian artikel tersebut untuk di tempatkan di blog saya.

  siur wrote @

Hem terimakasih banyaknya, saat aku membutuhkan informasi obat kencingmanis untuk Kakakku dan Ibuku, aku menemukan di Web ini, Semoga yang memberi Informasi dibalas kebaikannya oleh Allah dengan berlipat ganda Amiin,

  indah wrote @

apa yang menyebabkan kencing manis

  ruslandiabetes wrote @

nice blog….!!! salut…mau tukar link bloeh gak ya?
Thanks

  saidi a wrote @

diabet mell(kencing manis), kakaku terapi makan serangga undur undur (3-5 ek) perhari

  eko wrote @

Kencing manis sembuh di bekam dg ijin Alloh SWT
PANGGILAN PENGOBATAN BEKAM KE KANTOR ATAU KE RUMAH ANDA

Abu Naufal : HP 021-9255.9075

Bekam sunnah nabi & mukjizat medis

Bekam menurut Hadist:
1. “ Bekam adalah sebaik-baik pengobatan yang di lakukan manusia”
2. “Hendaklah kalian semua melakukan pengobatan bekam di tengah tengkuk, karena sesungguhnya hal itu merupakan obat dari 72 penyakit” antara lain: Migren,saraf kejepit, jantung, asam lambung, rematik, asma, insonia, liver, kencing manis,ginjal,tekanan darah rendah,tekanan darah tinggi,stroke,kolesterol,asam urat, sinusitis,mandul, lemah syahwat,kanker, ayan dll

Bekam menurut medis :
1. memperbaharui sel-sel tubuh yang sudah rusak
2. mengambil darah mati ( darah yang tidak mengikat oksigen)
3. detoksifikasi ( menghilangkan racun dalam darah)

Pengobatan bekam massal yang pernah di lakukan oleh Abu Naufal : PT YELLOW PAGES CIPETE sebanyak 90 orang.

  ARIF SUBAKTI wrote @

apakah ada cabang di surabaya, kalo ada Alhamdulillah bisa disebarkan pada penderita yang lain masalahnya kasihan sekali penyakit DM itu bisa menimbulkan komplikasi, jd Insaya-Allah ada cabang di surabaya….amin ya robbal alamin. wassalam.

  Nova Syachrial wrote @

Semoga Allah SWT membalas kebaikan orang2 yg mau berbagi dgn pahala yg berlipat. amin

  sandi wisnu wrote @

Biji mahoni ditumbuk halus lalu dimasukkan ke dalam kapsul kosongan dengan perkiraan 3 biji untuk satu kapsul. Ditengah-tengah makan, supaya minum kapsul mahoni, cukup sehari dua kali saja. Untuk meyakinkan perkembangan gula darah anda, setiap hari supaya diukur. Diperkitakan dalam dua minggu, gula darah akan normal kembali.

  Much Tohar wrote @

Ada banyak obat tradisional yang digunakan untuk mengatasi Kencing Manis. Secara medis, kencing manis tidak bisa disembuhkan jika sel-sel beta di pankreas tidak diperbaiki. Cara untuk memperbaiki sel beta pankreas adalah tidak lain dengan melapisinya dengan selaput. Selaput ini hanya bisa didapatkan dengan cara mengontrol emosi. Terapi secara islami adalah dengan cara sholat 5 waktu dengan tumakninah, dzikir yang tumakninah dan sholat malam yang tumakninah. Dengan kondisi emosi yang stabil maka regenerasi sel-sel beta di pankreas akan semakin cepat. Solusi yang kedua adalah dengan mengkonsumsi organic food yang bebas dari zat-zat kimia sehingga unsur makanan yang masuk bisa langsung sampai ke pankreas dan bisa membantu regenerasi sel-sel yang rusak tersebut. Bagi yang berminat bagaimana caranya mengatasi sakit kencing manis, saya bersedia membantu.

  dahlan wrote @

tolong dong,

  dahlan wrote @

ass.dimana ya saya bisa bertemu anda?terimakasih

  hamba Allah wrote @

tolong ya….saya ini orang malaysia n kdg2 sy nggak ngerti bhsa klian yng trlalu dalam…..tp sy kepingin bangat mau tau pasal rawatan kencing manis kerna bapa sy menghidapnya….skrang kondisinya mkin truk…kakinya membengkak dan bernanah….dktor mnsihati kmi spya lkukan operasi aja bapa sya…tp bapa sya tdak mau….mkin truk bla bapa sy n seorang perokok tegar….jd gmana cranya????apakah hnya dengan potong kaki sahaja penyelesaiannya?????kalau bleh….sy mau ikhtiar cari perubatan tradisional…..sy sdih sgt tgk keadaan bpa sy yng smkin truk hari demi hari….tlongla bntu sya….

  YANISURYANI wrote @

beli ke toko obat cina kapsul weiyixin obatnya berbentuk kapsul warna hijau dan biru nanti disitu ada petunjuk cara memakannya

  lilik claten wrote @

coba minum daun daruju saudara saya telah membuktikan setelah minum seminggu sehari 3 x sembuh total dah berani minum teh manis kadar gulannya normal , jangan lupa berhenti merokok dan olah raga .saya punya tumbuhannya .

  ary wrote @

adakah orang bali di sini ? saya minta informasi kalo pohon daruju itu bahasa balinya apa ya ? trimakasih

  chandra chang wrote @

alangkah baik nya bapak hubungi saya HP.081346438734 AN.Chandra Chang

kami banyak membantu kencing manis yang kadar gula nya tinggi sekali sampai 800
kami ada bijian yang alami dari alam manfaat nya saat banyak terutama kencing manis dan Stroke,ginjal,hipertensi dan kanker

saran kami tolong jangan di operasi alangkah baiknya alternatif Gratis BUKTIKAN ……barang langsung akmi kirim ke Malaysia Isyaallllah amin

  mardiana wrote @

terima kasih ya anda mau membantu.no telp nya donk. alamat emailnya. Saya perlu bantuan untuk menyembuhkan dm saya dgn cara sholat tapi gmn caranya?

  Much Tohar wrote @

Menyambung soal cara mengatas penyakit kencing manis, terapi yang diperlukan tidak memerlukan biaya, hanya diperlukan kesungguhan dan keseriusan. Ada beberapa aspek psikologis yang harus dirubah 100%. Insyaallah, kencing manis bisa sembuh 100% atas ijin Allah. Manfaat dalam jangka pendek adalah stabilnya kadar gula darah dalam tubuh. Kalau dibantu dengan ramuan herbal, juga lebih baik misalnya daun salam, daun beluntas, susu kedelai dll.

  indra wrote @

Ada juga yang mengunakan binatang sebagai obat Kencing Manis Yaitu: ” Undur-Undur Dan Bajing ” ini bisa menurunkan kadar gula bagi sipenderita DM ada pula Pakai Daun bhs Jawa : Godhong Nimbo Dan Godhong Keres Insya Allah kadar gula darah dalam tubuh turun.

  hawwin wrote @

Assalamu’alaikum,

Mas much Tohar ada dimana?

Bisakah saya dapat nomor telp/hpnya……….

Kebetulan saya ada gangguan pada gula darah saya

  Much Tohar wrote @

Bisa kontak saya di 08122879369 atau juga bisa lewat YM di tohar_much@yahoo.com

  ucok wrote @

Saya pingin resep mujarab utk pengobatan DM

  hilman wrote @

aku pnya ibu yg usianya krang lbh 46 thn aku bru tau klo ibuku trkna kncing manies.ap yg hrs aku lakukan ..apa obatnya?
tlong ksh tw yah

  agustine wrote @

skrg usiaku 36 th. aku dah kena DB sejak muda bgt krn abahku kn DB jg. aku cuek aja slm ini, tp akhirnya q hrs ekstra perhatian dg Db yang ternayata gak mau meninggalkanku. parahnya skrg kdr gulaku tinggi trus antr 200-255. byuh…aku sempt panik nih. gmn cr menormalkannya kembl. pas padat2nya keg dan aktivtas kampus lg. ujung2nya q cb makan nasi jgung aja, selama bbrp minggu, dg pertimbangan, makan jagung dg ukuran seporsi nasi kandungan gulanya hny 66-lah, jauh di bawah nasih setengah piring yang mencapai 100 lebh. haslnya ckp memuaskan…kadar gulaku berangsur normal. smg aja Tuhan memberi semangat hdp dan semangat menikmati hdp dengan nyaman yang tiada bg semua pendert diabet. saran ku nih, semua sakit ada obatnya. Tuhan tidak tidur. ayo saudara kita lawan DM dengan mengatur pola hidp yg lebh apiiik

  Reng Mekkasen wrote @

mohon informasinnya dong barang kali teman teman tahu, aku di vonis gagal ginjal oleh dokter, ginjal yg kanan mengecil, ada yang bisa beri info perihal penyembuhan ginjalku yang mengecil ini, aku udah 3 kali cuci darah

  Bidan Ratna wrote @

Assalam_
Bagi penderita diabetes basah atau kering, ma’af sbnarnya dlm teori tdk ada istilah ini. Yang saya maksud basah disini DM dng luka sampe gangren, hampir amputasi. DM kering tanpa ada luka dng gula darah yg tinggi.
Kami sediakan tanaman keladi tikus ASLI yg diformulasikan dng tanaman lain dalam bentuk kapsul. Sangat efektif tuk DM dan Kanker.
Kami hadirkan pula Konsul On Line saat mengkonsumsiny tuk mengatasi keluhan2 pasien, observasi reaksi yg timbul dan pemakaian dosis yg tepat. Tentunya semua ini kami padukan antara Herbal dng Medis sbg penunjangnya
Pemesanan dan Konsultasi :
Ratna Damar Aji, A.Md.Keb.
081328446752
0274-3010132
Allahu Musta’an…

  ivon wrote @

Apa nggak salah nih bu.. bu Ratna ini bidan apa dokter ya… kalo bidan… ???

ada depkesnya nggak ya obatnya.?? dan apa sudah ekstrak?

  Nadiyah Zahra wrote @

Maaf bu, klo sy boleh tau harganya berapa? trus penyembuhannya berapa hari? trima kasih!!!

  rasmadi wrote @

ibuku terkena dm dan cardiomegali. apa obatnya

  TE Purnomo wrote @

walnya saya sempat stres ketika diketahui kadar gula darah tinggi, di atas 200. Apalagi ada beberapa artikel yang menyatakan bahwa kencing manis menjadi pintu masuk berbagai penyakit. Dan yang ebih seram lagi tidak bisa disembuhkan. Aku pernah membaca hasil penelitian yang menyatakan bahwa 2 dari 3 orang jawa deabetese, dan populasi di dunia juga tidak jauh beda. Apakah di Indonesia sudah ada suatu komunitas penderita Diabetes? yang bisa berbagi pengalaman cara mengatasi dan menjaga kadar gula yang stabil?

  afaries wrote @

ijin saya post di blog saya boleh yah , saya takut lupa klo ga , thx bgt …

  muham wrote @

salam dan bahagia
mhon solusinya ya, gni bokapku tu kena diabetes. ya emang sih udah dbwa ke dokter sampek dinyatakan telah seembuh,tapi karg kambuh lagi. trus gmana.
mhon solusinya ya.
makasih and salam dan bahgia.

muham_yahya@rocketmail.com

  ahmad masfuful fuad wrote @

makasih ya ata resepnya….

  suhairiyah mukhsin wrote @

menurut informasi yang pernah saya dapatkan bahwa mengkonsumsi makanan yang pahit tidak baik untuk hati ? kami mohon penjelasannya lebih lanjut

  susi wrote @

aq pengin tanya apakah akar pohon jengkol bisa menurunkan kadar gula tq

  Mursyid Burhan wrote @

Mau nanya neh apa saja sih penyebabnya sakit kencing manis, ?. Saya sering minum teh manis pagi dan malam apakah ini bisa menyebabkan kencing manis.?

http://www.usahaku-halal.blogspot.com

  puad wrote @

saya ingin tanya apakah diabetes itu bisa sembuh total ?

  Zolatha wrote @

Setiap hari saya mengantarkan anak saya ke sekolah sma47 tanah kusir, saya melihat ada terapi diabetes sebelum belok kiri, apakah teman2 yang pernah coba terapi ini, mohon diinfo kesaya. Terima kasih

  adekus wrote @

ijin download y kang

  anto wrote @

tolong kasi tau

pa nma obat kencing

manies………….?

  Tiknan Tasmaun wrote @

Kebetulan saya juga pengamal perubatan alternatif. Saya punya pengalaman tentang mengobati pasien penderita kencing manis yang udah akut. Namanya ibu Sholihah,dari desa Sumurber,Panceng,Gresik. Beliau dirawat di RSUD Gresik selama sebulan setengah,dan dinyatakan kaki beliau sebelah kiri harus diamputasi sampai di bawah lutut. Beliau dan ibunya tidak mau,sehingga dibawa pulang. Keadaannya sangat kritis,bergerak bangunpun sudah tidak mampu. Orang-orang sudah mengira beliau akan meninggal. Kemudian ibunya menghubungi saya. Saya rawat beliau selama 2 bulan dengan membuatkan jamu sendiri berupa minyak yang saya ambil dari kelapa (vco) dengan cara ritual ketabiban Jawa Islami,tanpa pengapian / pemanasan,ragi maupun enzim. Alhamdulillah,beliau sembuh, bahkan jaringan kaki beliau yang sudah rusak, pulih lagi dengan baik dan tidak lagi harus amputasi. Jamu minyak ini jika cara memproduksinya betul maka mampu merangsang produk insulin sehingga normal kembali.i

  Agus Hermawan wrote @

Membaca artikel sdr. saya sangat tertarik sekali. Saya sudah hampir 5 th keliling mencari pengobatan alternatif untuk penyaki DM ini, baik secara tradisional maupun medis. Kadang-kadang keputus asaan menghantui, apa bisa disembuhkan penyakit ini? berbagai obat dan terapi saya coba namun belum ada jodo sampai sekarang. Kalau bisa berbagi mohon bantuannya untuk teknik pengobatannya. Adapun yang sakit adalah istri saya umur 48 th, kadar gulanya sempat diatas 400. Indikasi lain yang telah timbul adalah jantung dan mata kurang jelas penglihatannya, kaki sering mati rasa dan bagian belakang punggung/belikat suka sakit. terima kasih atas bantuannya.

  dahlan wrote @

dimana alamatnya kang

  Solikhun wrote @

Kang … Bapak saya skarang sedang dirawat di RSUD Lumajang, Beliau menderita DM. Sudah 2 minggu ini dirawat dan belum ada kemajuan yang berarti. Ada luka di kakinya. Berat badan menunjukkan penurunan. Apakah bisa dibantu pengobatannya. Trims.

  ardi wrote @

ibu saya uda lama kena diabetes uda 3 x masuk rumah sakit tapi ga sembuh2 tolong dong gi mna cra membuat obat nya aku skrg bigung ni mau kasi obat apa yg tepat buat ibu ku tlng ye………

  syaiful wrote @

kencing manis yang menyerang syaraf tepi. keluhan setiap malam telapak kaki terasa sakit rasanya kayak ditusuk2 jarum dan punggung belakang terasa sakit kayak pegel2. atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

  afif wrote @

Sudah ada penemuan baru obat tradisional dari extract buah pare atau paria dalam bentuk kapsul yang setara dengan 5 kg buah pare per kapsul nya yang diproduksi oleh perusahaan dari Malaysia yang memang diindikasikan untuk penyakit Diabetes Tipe I (yang tergantung insulin) karena dalam tiap kapsulnya mengandung 180 mikro IU hormon insulin tumbuhan dan Diabetes Tipe II (yang tidak tergantung insulin) dengan jaminan/garansi 100% uang kembali apabila setelah mengkonsumsi obat ini selama 14 hari gula darah konsumen tidak turun minimal 20% dan efektifitasnya 86,68%. Untuk yang tertarik mengetahui mekanisme kerja obat ini dan percobaan klinis yang langsung dibandingkan dengan obat kimia golongan Glibenclamide silahkan email ke afif_nisbjm@yahoo.com atau hubungi ke no hp 0811508765. Tks

  feny wrote @

uiah..koq obatnya ga da yang enak ya….
klo ada saya mau coba gtu walaupun saya ga punya penyakit diabet.,.,

  Alternatif Obat Kencing manis « Indrajka1’s Blog wrote @

[...] Alternatif Obat Kencing manis Posted on Januari 2, 2006 by indrajka1 Obat alternatif untuk penderita KENCING MANIS [...]

  Gamat Obat Stroke wrote @

Buah jamblang itu yang warnanya hitam sepintas berbentuk mirip anggur dan rasanya rada sepet ya?

  obat alternatif wrote @

wah terimakasih nih infonya sangat berguna. Karena banyak di sekeliling kita, termasuk keluarga kita yang menderita penyakit DM ini.

  propolis wrote @

kalo ubi jalar yang warnanya kuning kandungannya sama ga ya sama yg merah?

maksud ubi merah di sini tuh yg warna dalamnya agak keunguan ya?

trims

  ivon wrote @

mama saya umur 56 tahun dia trkena diabetes tapi udh parah kakinya luka parah sampai sampai mengeluarkan nanah , dokter vonis u d potong tapi saya tidak mau , apa kah ada obat u mengeringkankaki mama saya yg udh berbau , bernanah serta kulitnya udh pada lepasan. maksihh tolong bantu saya

  Maraluddin wrote @

thx atas infonya bermanfaat bgt ;-)

  bambang wrote @

met sore kawan,

kalau ada yg kena kencing manis yg sudah luka
lebih baik di obati pakai tembakaou rokok,caranya,tembakaou di alas dgn kain dn
di letakan di atas luka tsb,apabila sudah basah di ganti secara berulang2,pasti luka cepat mengering,

  hadi kuntadi wrote @

ortuku kena sakit Kencing manis sdh 2th.
klo ada yg mau membantu baik dgn saran /lainnya aku ucapkan trims bgt!!!!!!!!!!!!

  tirez wrote @

terima kasih buat semuanya’
aq mau menambahkan lagi cara pencegahan penyakit yang sanagt ampuhhh.,insya Allah.:
-makan ketika lapar berhenti makan sebelum kenyang
.mau?itu anjuran dari rosulullah saw
atau
isi perutmu dgn 3 bag.:air,udra ,dan makanan dgn seimbang.

  Bambu Ajaib wrote @

Beberapa kali saya mengunjungi blog ini, kalau boleh tahu Bungur itu apa dan saya pikir akan lebih oke kalau disertai foto dari obat-obatan alami tersebut.
Thanks.

  ummu wrote @

apakah makanan2 yang boleh diambil oleh pesakit.dan cadangkan diet yang terbaik untuk pesakit…:)

  ummu wrote @

klu dah sampai kebocoran buah pinggang tahap 1,apa cara yang terbaik…dan sy sendiri ade diabtes..bagaimana dgan diet yang bagus untuk saya,,,

  Marsudi wrote @

AHLI PENGOBATAN ALTERNATIF
MARSUDI
STPT NO 244/1.7772
Ass. Wr. Wb
Setelah sukses di Tentara Pelajar Senayan, Kini kami membuka cabang di Kemang Ifi Graha Jatiasih Bekasi

Ahli Pengobatan Alternatif Bpk. Marsudi (STPT NO.224/1.7772)
Mengobati : Diabetes, Kanker, Jantung Coroner, Stroke, Asam Urat, Kolesterol, Keseleo, Urat Kejepit, Patah Tulang, Refleksi, Capek2 dll.
Kemang IFI Graha JL. Seruling Raya Depan Masjid Nurul Islam Jatirasa Jatiasih Bekasi 17424

Kami pernah tampil di MedikaNatura (Jak TV), Good Morning (Trans TV), Radio Safari Jakarta

Buka Tiap Hari jam 08.00-22.00
021-33185287

  tutik wrote @

bapakku kena diabetes juga.,,,, kayaknya dia males olah raga,,, kasihan badannya lemes… ada obat alternatif gak? end katanya bisa menurun ya??? jawab dunkk please

  okoherdi wrote @

ya harus dikasih semangat supaya rajin olah raga,jogging setiap pagi hrs dan wajib,makan dibalik msdnya jgn ambil nasi tapi sayur,kmdn lauk sebagai penutup baru nasi,jd pasti cm sedikit.begitu strsnya.

  eric wrote @

hi, saya eric dari jakarta,saya mempunyai sebuah produk yang efektif untuk penderita diabetes,banyak kasus diabetes yang tertolong.dengan senang hati saya akan menjelaskan lebih detail.

  indra wrote @

pak eric anda ada obat apa untuk diabetes, seberapa mujarap obat atau terapy yang bapak tawar kan

  abubakar moiden wrote @

mohon di jelaskan selanjutnya. sila hantar ke e-mail saya:
pattikang@yahoo.com.my

  sudrajat wrote @

sy tertarik dg ulasan bpk; sy penderita DM; mau tanya gimana caranya mengendalikan gula di dlm darah tetap normal trims

  rinnovantimikehana wrote @

mamah penderita diabetes dan darah tinggi malah pernah gula darahnya 600,saya hanya takut dengan kondisi mamah saya menurun,mamah saya orangnya paling takut kerumah sakit.klo boleh tau ramuan apa yang kira-kira bisa coba untu penderita diabetes dan darah tinggi.terima kasih.

  eric wrote @

Solusi untuk penderita diabetes,jantung,tumor,kelenjar getah bening,penuaan dini dll. Info via SMS / tel: 012- 32409431

  eric wrote @

informasi mengenai pengobatan diabetes yang aman: 02132409431.

  elik bahkot wrote @

Saya mau tanya darah manis dengan diabetes apakah sama?
apa ada obat untuk penderita darah manis?
saya berhara ada obatnya.Terimakasih : )

  aqila wrote @

Ada banyak cara untuk berobat termasuk semua dengan apa yang ada dari alam!

  udin wrote @

ada produk herbal terbaru sebagai alternatif untuk mengobati kencing manis

http://lumiglow.net

Produk ini sudah terbukti bisa mengobati kencing manis

  cerita dewasa wrote @

wah, kalo kencing manis katanya bisa impoten ya??

  kartono wrote @

saya juga uda kena dm + TB pertama kena 600 mm saya sempat shock, akhir saya cari info tentang dm, dan TB , saya cari undur 2 di tanah atau pasir sebanyak2 nya , setiap hari saya makan 3 ekor siang 3 ekor malam 3 ekor selama seminggu saya cek GDA 90 mm, akhir saya putuskan ke RSU di surabaya. dan setiap hari rajin minum obat dan jaga pola makan den gan 3 j : jenis,jumlah dan jadwal makan . pada intinya setelah makan jangan langsung tidur. harus di paksa beraktivitas. hingga berkeringat.

  syahdan wrote @

ibu saya ,,,megalami gula darah tinggi,,,
sampai 200,,,
saya sayang sekali am ibu saya,,,
tolong beri saran kepada saya agar ibu saya bisa di sembuhkan..
dan normal seperti semula,,,,
amien….

  iin wrote @

terimah kasih banyah atas informasinya… akan aku coba dan semoga ibu ku cepat sembuh…amiiin

  tukang colong wrote @

gimana cara mencegah kencing manis?

  Putu Kawitra wrote @

Berdoa dan berusaha mencoba setiap saran mungkin bisa dilakukan.Karena kuasa Tuhan tidak bisa kita duga.

  zulkarnain wrote @

harusnya tingkat kemujarapannya di cantumkan jadi kita bisa memilih yang terbaik

  Rahmah wrote @

Mau Share Ya. Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit, termasuk Mengobati Diabetes , yang bekerja secara holistik. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah sebagai obat dan pencegahan penyakit (Hampir semua kitab suci menulis tentang lebah, Q.S. An Nahl Ayat 68 & 69). Info tentang propolis dapat kunjungi obatpropolis.com
semoga bermanfaat
Rahmah

  M.Rasyid wrote @

Saya sdh cape gmna caranya
cpt sembuh

  basukinings wrote @

trims untuk semuanya informasi ini semoga kakak saya cepat sembuh dan sehat seperti sedia kala.

  masaGusjoGja wrote @

Betul itu tadi ngobati DM dgn obat alternatif bisa dgn undur-undur,saya sering juga nyarankan kpd pasien saya agar mengkonsumsi undur-undur,Alhamdulilah kadar gulanya stabiL,naaah ada tapinya luka yang di telapak kaki susah sembuhnya. Siapa tau ada yg mengetahui disini untuk mengobati Luka akibat penyakit DM ? Konon dgn daun ajaib binahong tetap aja blm bisa sembuh…

  H.M ROFIQ SYAM wrote @

KAMI PUNYA SOLUSI TOLONG HUBUNGI KAMI
0343 780 14 99

  Dian wrote @

Coba terapi di ATFG-8 SUGONDO.dikota2 kab pasti sdh ad cab-nya.ibuku(55thn) kena DM n stroke.kadar gula sampai 450 n pernah dirawat di RS namun tdk ada hasilnya.Alhamdulillah setelah terapi ke ATFG byk perubahan,walaupun blm sembuh total tp bs beraktivitas seperti smula(masak,cuci dll)cm jgn lupa byk berdoa n sholat 5 waktu…insya ALLAH.

  tips cinta wrote @

bungur tuh apaan ya??

  juliana wrote @

selain obat herbal diatas, apa nggak ada obat herbal yang lebih mudah diperoleh untuk penyakit diabetes melitus????

  H.M ROFIQ SYAM wrote @

ADA BAK TOLONG HUBUNGI KAMI 0858503399 -081937142888-081333265799
H.M ROFIQ SYAM
e-mail: rofiq_4cda@yahoo.co.id
atau facebook: Hm Rofiq Syam

  ahmad wrote @

terimakasi mas ibu saya sembuh.

  muna wrote @

aslkumm, saat ini saya lagi bingung,,, bunda saya mendrita diabetes,,, saya ngak mau kehilangan dia ,,,, sahabat sahabat ku,, bantu saya cari solusinya donk,,, please,,,,,,,,,,, bantuin sya yaa ,,,,

  sunar wrote @

untuk mbak muna bisa hub kami. leawat email saya : wjs_link@yahoo.co.id atau hp saya : 0813 49564050 / 0859 50083054.kami dgn senang hati berbagi dalam menangani kasus kencing manis/DM.

  H.M ROFIQ SYAM wrote @

kami punya solusi datang aja ke kantor k-link
beli chlorophyll, kino, gamat extra,spirulina,ayu best,ayu lite dan vco insyaalloh cepet sembuh.
tolon kalau beli pakai atas nama :
H.M ROFIQ SYAM EID 024941
SUPAYA DAPAT DISCON 20%
SEMOGA MANFAAT.

  Jabon wrote @

wah terimaksih ya .. saya sangat terbatu dengan ini

  Muhammad yusuf wrote @

Selain obat herbal dan kimia ada terapi bagus utk penderita diabetes
Yaitu,setiap kali makan penderita diabetes usahakan tidak langsung minum ,menunggu 1 sampai 2 jam. Insya Allah akan di rasa perubahan yg luar biasa.

  Tri fathoni wrote @

1thn yg lalu nenekku dvonis dokter mdrita diabetes.kdar gulany diatas 300.luka dijari kaki tak bs dsmbuhkan,malah smkin parah hingga sbgn telapak kakiny hrus diamputasi cz sdh mbusuk.kmdn bbrp bln yg lalu ibuku pun dmikian tp tdk smp tluka.tdk cm kdr gulany yg mcpai 352,tp hpertensi jg.kmdn aq mcri referensi obt selain obt dri dkter. Pare,salam,kumiskucing,ciplukan dh kucoba..kmdn aq dberitau seseorang utk mcoba tumbuhan BINAHONG.alhamdlh,2minggu aq meminumkan air rebusan daun binahong tiap pagi sore kpd nenekku yg diabetnx dh parah.fantastis!!luka dikakinya berangsur kering dan kdar gulany lsg turun drastis.bgitu pula dg ibuku..2 minggu rutin meminumny kdar gulany turun dri 352 mjd 120.disarankan stiap 1jam minum 1gls air putih agr tdk tjd komplikasi ke ginjal,selain tu bs mengontrol tensi darah agar tdk tinggi.alhmdh nenek& ibuku skrg shat spt sdiakala.mkin bg temen2 yg mngalami mslh yg sma,smg informasi ni bmanfaat,dan sll bdoa pd 4JJ| utk ksmbuhanny…

  Nurdiansyah wrote @

Terima kasih artikelnya, sangat membantu bagi keluarga kami.

Kebetulan nenek memiliki penyakit kencing manis emang sudah lama mininggal dunia karena usia pula. Saat ini penyakit kencing manis menurun anaknya alias Ibu saya. Mungkin masih stadium rendah gejala-gejala luka-luka di kulit sulit da lama untuk di obati.

Pelu sy ketahui bagaimana anak-anak dari ibu sy saat ini apa mungkin atau pasti akan memiliki riwayat kesehatan yang sama atau penyakit yang sama. bagaimana seharusnya yang dilakukan oleh putra dan putri dari ibu sy.

Terima kasih.

  obat diabetes wrote @

obat alami walaupun lambat reaksinya tapi tanpa efek samping….

  obat diabetes wrote @

untuk biji juwet diolah gimana biar bisa jadi obat?

  YANISURYANI wrote @

mama saya kaki udah parah banget udah hampir di amputasi tapi saya ada kabar dari teman beli ramuan obat cina namanya wieyiexin diminum secara teratur sehari 3 x kapsulnya kalau sudah turun gulanya minum 2x sehari dan kalau sudah turun lagi 1x sehari alhamdillilah kaki mama saya ga jadi diamputasi

  dongkrak antik wrote @

berbagi ilmu..salam kenal

  Anak Krenz wrote @

i like this … thanks

  yoogya wrote @

red sea:

sepertinya mantap, kapan dapat mengadakan realti show biar bisa nyicipin
hehe
thank sdh share,.. useful

  fauziyah wrote @

kakak aku masih muda bangetsss, baru 35tahun dia udah terkena kencing manis..apakah bener kalau binatang undur-undur obat yang paling cepat untuk menyembuhkanya????

  Budi Sugianto wrote @

Sekarang bagi anda yang diabet sudah ada obat tanpa ketergantungan obat, karena cairan berupa BIOAKTIF dengan traitment selama 3 bulan di jamin turun dan tidak kambuh lagi sehingga anda dapat memakan makanan kesukaan yang anda sukai. Sistem kerjanya memperbaiki pankreasnya untuk berfungsi kembali untuk menghasilkan insulin. Bioaktif ini bekerja pada tingkat sel DNA,Bioaktif ini juga bukan hanya menyembuhkan diabetes aja,tetapi dapat menyembukan berbagai macam penyakit misalnya kanker, ginjal, dll. informasi lebih jelas call 081259989977 . dan terbukti kasiatnya

  Mercurer wrote @

Thanx nih buat tambahan infonya. Kemaren2 cuman tahu daun salam sama pare…

  rieva wrote @

pak saya mau tanya.saya terkena penyakit yang saya tidak ketahui,mungkin diabetes pikir saya.
sejak berusia 15th sampai sekarang usia saya 16th,gejalanya yaitu muncul benjolan di ketiak saya. saya pikir hanya benjolan biasa yang akan dapat sembuh,tapi benjolan itu meletus dan keluar air,saya pikir akan cepat kering,ternyata tetap keluar sampai sekarang,malah sekarang ada luka baru dibawah pundak saya dan belakang punggung yang mengeluarkan nanah dan bau yang sangat tidak enak.
saya minta saran obat alami apa yang bisa saya konsumsi,karena untuk pergi ke dokter saya tidak mampu.
dan makanan apa yang boleh dan tidak boleh di konsumsi

  ahmad wrote @

apapun keluhan anda Kami Punya solusi….Insyaalloh anda puas!!!

  rofiq k-link wrote @

klo anda memerlukan konsultasi hubungi kami disini.

  chandra chang wrote @

tolong kalau ada yang kena kencing manis yang kadar tinggi hubungi saya 081346438734 an. chandra chang gratis …………dan jangan malu malu bapak maupun ibu yang ingin sembuh kami ada bijian yang alami …………..!yang bisa membantu proses penyembuhan yang lebih cepat segera aja hubungi saya di tunggu semboyan saya : hidup untuk sehat .”sudah banyak orang yang sakit kencing manis kami tolong “BUKTIKANLAH”

  chandra chang wrote @

kepada yth masyrakat indonesia kami badan amal ingin sekali membantu saudara2 kita yang tidak mampu untuk berobat ,,,,,,,,ayo segera aja HP kami barang kami antar kealamat nya isyallah,,,,,,,,,BUKTIKAN”

  bunda wrote @

ijin share buat teman aku ya ,….thx,

  nubay wrote @

temen w nyokap ya kena kencing maniz mudah mudahan dengan ramuan ini bisa sembuh…

  toto wrote @

kbetulan ortu ku terkna pnykit kencing manis ini…smoga gua cri obat lewat media gini bisa ktmu obat nya n cpat sembuh

  rahma wrote @

aku minta solusinya donk.
ibu aku usia 54 thn. ibu aku kena kecing maniss minta solusiny y.

  sendangsiena wrote @

lagi nyari resep masakan untuk penderita diabetes. ada yg bisa saranin gak? buat bokap neh. diabetes dan kolesterolnya tinggi.

  wita wrote @

gula darah saya 180 (tidak puasa). Apakah bisa diobati dengan cara minum ramuan tumbuhan seperti di atas? Bagaimana pola hidup yang sehat untuk saya/

  basuki wiranto wrote @

trims semuanya, ternyata kuasa tuhan tiada batas. Aku baru didiagnosa menderita dm.smoga saran2/pengalaman kawan berguna. Trims ..

  Sayfie wrote @

ayah saya sering buang air kecil. berat tbuh nya menurun.. apa ya obat alam yg paling tepat

  Made Dwipayana Sudewa wrote @

Gan Mau nanyak Kalok Cabang untuk yg d’BALI gak ada y????

  Amazing Life and Music wrote @

tks banyak info disini

  irwan wrote @

pengobatan alternatif stroke,asamurat,kolestrol,diabetes,asma…
insya allah sembuh..bisa hubungi di 082116148574…
bisa panggil di tempat khusus daerah bandung..
untuk luar bandung bisa disesuiakan jadwalnya…

  Annisa Rahmany wrote @

solusi kesehatan teruji dengan konsep terbaik,
untuk segala macam penyakit berat,
silakan hubungi 0856 225 7771
insyaallah,

  richylover’s ochybary wrote @

duec oabt af y biar mmah sya cpet s’mbuh drie kncing mnis,,,,???? yg mujarap githo

  duniabisniswanita wrote @

Q punya obat yg bagus namanya DETOX, obat dari ORION HEALTH MAnAGEMENT, jd fungsi detoX, menstabilkan metabolisme tubuh termasuk membersihkan darah, menyeimbangkan hormon dan PH, menurunkan kolesterol, mencegah hipertensi dan stroke. Jd dgn detox, gula darah yg menumpuk akan dibersihkan dan dpt kembali menyeimbangakn hormon yg berarti dpt segera menghasilkan hormon insulin kembali.

  obat alami jelly gamat wrote @

Makasih atas infonya……
Sering ku kasihan pada teman saya ….. dia menderita kencing manis …bagaimana cara pengobatannya agar cepat sembuh,,,,,,,,???
sudah berbagai cara tetap saja…..

  Wayan wrote @

Sebenarnya DM itu tidak ada Obatnya. Orang yang sudah PoSiTiVe Diabetes Militus bisa hidup bersama dengan manusia normal lainnya tetapi dengan cara mengatur Pola makan, rajin berolahraga yang ringan saja spt : Jalan / Jogging, Minum obat secara teratur dari Dr serta di barengin minum airputih yang banyak, dan jangan lupa mengecheck gula darah & jangan stress.

  yulie wrote @

tlg bantu kasi saran obat yg benar bisa menyembuhkan total luka basah yg menjalar pada kaki

  Andhika wrote @

dengan kulit buah manggis dan mahkota dewa juga bisa ?

  NUR ROHMAN wrote @

BAGI SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN PENGOBATAN ALTERNATIF BISA HUBUNGI KAMI,INSYA ALLAH,SEGALA PENYAKIT ADA OBATNYA. KONSULTASI GRATIS, JAMU HERBAL KAMI MURAH HARGA MULAI 2RB PERBUNGKUS PAKET 20RB ISI 12BKS.(ASAM URAT,REMATIK,DIABETES,KOLESTROL,KISTA,MIOM,KANKER,LIVER,MAAG,DLL)
085878462009

  Obat Herbal Xamthone wrote @

bagus infonya, terimakasih

  ibenk cyg tika selalu wrote @

qu pnya penyakik kencing manis.
kalo lag! kumat.
air kncing qu campur darah..apakah tu ada luka di bg!an dlm tubuh. mhon info.y

  Obat Herbal Xamthone wrote @

bisa dengan pengobatan obat herbal xamthone plus, untuk pemesanan silahkan hub 081912792273, barang akan kami kirim duluan.

  DED wrote @

jarang sekali saya dengar penyakit diabetes ini “sembuh total”. apalagi cuma secara medis,
paling juga cuma suntik insulin. kasian juga liat yg diabetes basah itu. koreng sedikit ujungnya amputasi. saya punya kawan SINSE, dia pernah sekolah di china, kali anda mau share bisa hub O85724413232

  diabetesmu wrote @

pakai aja diajoss, obat diabetes ampuh bergaransi
silahkan hub 083856338213

  Kartini wrote @

Bingung . .
Dengan penyakit ibu saya yang sudah 8 tahun menderita diabetes . ,
tolong bantu saya . .

  penyakittipus wrote @

pakai aja obat herbal diabetes yang ampuh
083856338213

  nana wrote @

bagaimana keadaan ibu anda?mungkin masih bisa di atasi.coba saja kontek dengan sinshe yue.mungkin beliau bisa membantu.obat yg digunakan pun herbal 0813311333618

  Mia farhana wrote @

Aku mia 15 th,..
Td aku d tes urine d sekolahku,..
Trus pas uji glukosa,.trnyata urine nya ada endapan merah bata nya???????pdhl punya tmen2ku wrnanya putih
Trus gmn?apa aku kena DM??
Tolong jawab eia….,

  udin wrote @

aku punya ibu usianya kira2 50 th sdh 2 th ini menderita kencing manis bahkan jari kakinya sdh putus dan skrg kakinya bengkak serta luka dibawah kaki yg slalu mengeluarkan nanah, sy mhn siapapun yg mempunyai pnglmn yg sama utk berbagi obat demi kesembuhan ibu saya..makasih

  diabetesmu wrote @

silahkan hub 083856338213
obat diabetes bergaransi uang kembali

  manis wrote @

saya penderita diabetes, belum terlalu parah masih dibawah 300 tapi cukup membuat saya stres, tapi sekarang saya sdh bisa tersenyum. tanggamus.batam@yahoo.co.id

  obat alami diabetes wrote @

mantap infonya

  cara mengobati diabetes wrote @

terimaaksih infonya

  cara herbal mengobati diabetes wrote @

banyak obat2an yg ada di sekitar kit

  jelly gamat untuk diabetes wrote @

mantap sharnyea

  ghazali s tahu wrote @

teman saya kena pnyakit gatal-gatal abadi, gimana cara menyembuhkannya.

  frine.lsr@gmail.com wrote @

suami saya sdh 8 th kena diabet dan baru seminggu keluar dari rumah sakit, hasil lab katnya ginjalnya bocor dan jantungnya bengkak dan albuminnya cuma 2,0, gula darahnya juga tinggi sampe 400, mohon solusi nya demi kesembuhan suami saya , tks

  nana wrote @

kami menangani masalah kulit dan kelamin.klinik kasih sayang pluit.komplek cbd pluit.081311333618.untuk perjanjian dan konsultasi gratis

  Andreas hasanudin wrote @

Dari pada repot kesana kemari, mending minum kapsul herbal untuk diabetes dan kencing manis.

Hub : 0815-905-1558 (Bp. Andrew)

  Rara sagita wrote @

Saya Rara 19 tahun.
Beberapa bulan terakhir ini, saya sering mengalami gatal 2 pada sekujur tubuh saya, terutama pada kaki, karna gatel nya kelewat sering saya garuk dgn kuku, akibatnya menjadi luka dan koreng bercak hitam2 besar. Yang ingin saya tanyakan. Apakah saya menderita Darah manis/ kencing manis. Bagaimana cara mengobatinya?

  vira sintia wrote @

daun sukun kata nya juga bisa mengobati diabetes apakah benar

  vivien yani wrote @

saya tertarik dengan pengobatan diabetes dengan menggunakan daun sukun kira2 bagaimana mekanisme kerjanya barangkali ada yang tau tolong di jelaskan za teman-teman

  resep masakan wrote @

ijin nyimak sob … soalnya nenek saya juga terkena diabetes

  roni wrote @

Ikut nambahin soal diabetes. Menurut Pak Marsudi, ahli alternative Mantan Penderita Diabetes: Pemeriksaan Gula Darah ditangan tidak sama dengan yg dikaki karena sifat darah yg tinggi kadar gulanya berat tidak bisa sempurna naik dari kaki. Hasil test umumnya dari tangan/jari tidak sepenuhnya akurat karena endapan darah dibagian kaki msh tinggi.

Ada Teh Diabetes / Jamu bisa dibeli di apotik: Medibeateh, teh tersebut dapat membersihkan saluran pencernaan, dapat memperlancar saluran pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol, menumbuhkan sel-sel baru, mengembalikan fungsi pankreas, sehingga produksi hormon insulin menjadi lancar. “Dampaknya, produksi hormon insulin yang lancar dapat menetralkan glukosa agar bisa diserap oleh lever dan otot sehingga lebih bertenaga,”
Keterangan bisa lebih dijelas di: http://paspitu79.wordpress.com
/2009/02/06/darwin-kiro-sembuhkan-
diabetes-secara-total-lewat-ramuan-mediabetea/
Mudah2an berguna.

  hamba allah wrote @

Sebenarnya smua penyakit ada obat,pernah dengar ungkapan..Ada umur ada obat..Termasuk penyakit DM..insyaallah ada obatnya,,asalkan kita selalu berusaha dan berdoa kepada ALLAH SWT..Krn kita manusia ni cuma perantara,yang menyembuhkan kita kan ALLAH SWT..asal jngan putus asa,itu smua cobaan..Jika memang saudara sudah kesana kemari bahkan sudah pernah berobat keluar negeri,tp penyakit belum ada kurang nya juga,coba saudara berobat secara tradisional saja,sapa tau dgn ijin ALLAH SWT menyembuhkan dalam skejap..
Saya akan coba membantu,tp saya tdak menjanjikan kata sembuh,krena itu khendaknya,,cuma kita bisa berusaha dan berdoa,,
sms aja sya=0852 0723 2232

  koeshariyanto / arie wrote @

Terima kasih atas artikel herbal ini, smoga Allah memberi balasan atas amal nya, amin.

  Obat Ketombe Yg Ampuh | Obat Herbal Untuk? wrote @

[…] Obat alternatif untuk penderita kencing manis | :: resep […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 333 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: