:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

BAKSO CORNET MASAK KECAP


Bahan :
Bakso :
1 kaleng kornet (170 gr)
1 butir telur
2 sdm tepung terigu

Saus :
1 sdm minyak goreng
1/2 butir bawang bombay, potong 1/2 cm
6 sdm kecap manis

Cara olah :
1. Campur bahan bakso hingga rata, pulungi bulat2, jangan terlalu besar, kira kira sesuai selera.
2. Goreng bakso hingga matang kecoklatan, sisihkan,
3. Tumis bawang bombay sampai layu, tambahkan kecap manis, masukkan bakso, aduk rata, sajikan.

About these ads

28 Komentar»

  Mamanya Brandon wrote @

Mau coba ah …. yummy kayaknya

  ishma shari wrote @

coba yyuukk .. kyk enakk .. hmmm …

  suy wrote @

Bakso cornet sepertix enak bgt tuch….?????simple n praktis cr buatx aq jd ingin nyoba…….

coz aq suka bgt ma bakso…..jd ingin bwt bakso sendiri oy klo cornet diganti saosis bs gk……….??????

Trims………..blz

  jeffrey wrote @

thanks for the info

  jeffrey wrote @

btw bawang bombaynya bisa diganti dengan bawang yang lain tidak ?

  bakso goli wrote @

memang bakso itu bisa disajikan dengan kreasi yang beranke macam.
Seperti bakso tetelan goli dari desa sekaran lamongan yang mempunyai cita rasa tersendiri.

  suryono wrote @

waduh kalau ngomongin bakso…memang mantep..apalagi bagi yang hobi makan….tapi lain dengan punya DUA PUTRA SOLO ini.coba aja pesan kalo pas ke BALI.mantep deh pake oleh oleh..ada bakso kering dan basah…semuanya 18 item ( jenis )..murah kok…pesan :0361 8442482
e-mail : duaputrasolosolo@ymail.com..
( khusus produk olahan HALAL )

  iam wrote @

untuk cara pembuatan nya,,,,pas smua nya di cmpurin cornet,tepung sma telur nya di kasih air lagi ga?

  ekofuji wrote @

wah bakso ini kayaknya enak banget…
harus bikin sendiri nich, di tempatku kayaknya tidak ada yang jualan…

  nina wrote @

mmm..yummy aq juga pernah nyoba tapi pake daging giling biasa bukan kornet yang dah jadi trus pake terigu ma telor juga tapi koq rasanya terigunya kerasa banget ya gimana caranya biar ga gitu?…

makasih

http://www.dbc-network.com/index.php?id=ninakilo

  sui lie wrote @

aq dah nyoba, tapi kok bahan baksonya jadi lembek yach jadi gak bisa dibuletin…

  ambaryunie wrote @

mau coba achhh, kayaknya mudah buatnya..mudah2an rasanya juga ok…

  wiwie wrote @

wahhh long weekend patut lah di coba,,,,
sepertinya wuueenakkk dahg

  putri wrote @

Hmmmmm yummy banget ni kayaknya…
Mw coba juga ah….
visit akhmad06.student.ipb.ac.id

  Nita wrote @

Q dah prnh nyoba.tp ko rasanx agak asin ya…mang sih agak lembek gt,tp bsa ko dibntuk biar kta g bulet jdinx.dimakan pke kuah jg bisa… Apa lg.suami m anakq paling doyan ma yg namanya bkso…

  ShinyLien wrote @

mau coba jg ahh, kayanya enak.

  ingga wrote @

hhhhmmmm…
yummmy…
aku suka kornet….basoo…
skalian blajar masaaaakkk!!!!

  farhana rizqy amalia wrote @

enaknyaa… bakso kornet masak kecap

  dayu wrote @

ini baru bakso inovasi……bis diganti ama dging ikan laut nggak bahannya……? oh iya mksi loh resepnya.

  Herman wrote @

Q jg kpengen nyoba tuch, sp ya mw bntu aq buatin bakso kornet

  resep bakso indonesia: Julkipri wrote @

[...] Komentar (20) [...]

  nunk dharmawan wrote @

enakkkkk tenan…

  Claudine Fortunato wrote @

One more thing is that when looking for a good on the web electronics shop, look for web shops that are constantly updated, keeping up-to-date with the most recent products, the best deals, and helpful information on products and services. This will make certain you are dealing with a shop that stays atop the competition and provides you what you ought to make knowledgeable, well-informed electronics buying. Thanks for the essential tips I’ve learned through the blog.

  Iwan wrote @

Yang penting bahan dasarnya dari daging.

  Rudy wrote @

Tolong gimana caranya buat bakso yg enak

  resep membuat bakso wrote @

klo dimasak kecap rasanya kayak apa ya

  Wisata Pulau Tidung wrote @

Pasti mantap rasanya.

  Pulau Tidung wrote @

Di masak apa juga kornet pasti enak..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 333 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: