:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Sop Kaki Kambing


Bahan:
1 kg paha kambing
air 2 lt
400 ml susu segar full cream
1 sdm/ sesuai selera minyak samin/Ghee
2 sdt Kayu manis bubuk
2 sdt pala bubuk
5 butir cengkeh
1 sdt merica
Garam
gula

Bumbu halus:
bawang merah 3 siung
bawang putih 1 siung

Pelengkap:
Daun pre/ daun bawang potong halus
tomat potong
emping goreng
sambal cabe

Cara memasak:

Potong-potong & rebus kambing dengan api kecil sampai empuk benar

Masukkan bumbu halus, pala, cengkeh, kayu manis, & merica

Masukkan susu, aduk sampe hampir mendidih masukkan Ghee

Siap disajikan dengan bumbu pelengkap.

About these ads

8 Komentar»

  ratna wrote @

saya ibu rumah tangga yang hobby bgt masak, sampai suamiku tiap jam makan siang di bela2in pulang….tapi saya pingin banget masak roti (kue) yg dari daerah manado yg bahan nya kelapa muda, rum dll apa namanya aku lupa, tolong dong kirim resep nya

  yuni wrote @

Saya kemarin coba resep ini ternyata uunak tenan ,sueger airnya tapi aku masak pake tulang-tulangnya nga cuma dagingnya aja.
top top markotop ,”kata Pa Bondan” he he he .

  Resep daging wrote @

Wah ini resep maaaannnnyyyuuuuusss banget , dapet dari mana seh resepnya ??? saya sudah coba bikin , dan langsung habis seketika , keluarga saya malahan mengira saya beli ini makanan dari restoran mahal,, haha…
mantep bgt resepnya …

thnks ya

  daryono wrote @

Bu Yuni bagi-2 dong kalo udah coba resepnya trmksh?

  adrianazani wrote @

boleh minta resepnya ya buat di blog kami.

  Dian wrote @

wah…ini resep kesukaan suamiku….
makasih ya….

  andi tri wrote @

resepnya memuaskan

  pak tri wrote @

dimana bisa beli mimyak samin ? dan ghee itu apa ?


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 334 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: