:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Membuat Telor Asin


Bahan :
10 Butir Telor Bebek
10 Sdm Garam Dapur
1000 ml Air

Cara Membuat :

1. Bersihkan telor bebek dengan di gosok / disikat hingga bersih pilih telor yang betul-betul bagus.

2. Siapkan Wadah Tupperware untuk menyimpan / memeram telor bebek ( Dengan menggunakan SIngle Deco ).

3. Tuangkan air kedalam wadah Single Deci lalu masukan garam dan aduk rata, sehingga menjadi larutan air garam.

4. Masukan telor bebek yang sudah bersih kedalam larutan tersebut.

5. Tutup rapat wadah, lalu simpan ditempat yang kering.

6. Untuk telor dengan kadar keasinan rendah disimpan 1 minggu saja, untuk keasingan sedang disimpan selama 2 minggu dan bila ingin sampai “Masir” ( kuning telor sampai keluar minyaknya ) disimpan sampai 3 minggu Selanjutnya telor bisa direbus atau di bikin masakan lain


Selamat Mencoba …. !!

Tips :

1. Cara memilih telor yang baik, letakan telor didalam air bila tenggelam berarti bagus.

2. Dengan menggunakan Tupperware membuat telor asin tanpa abu gosok / bubuk batubata dan lebih gampang dan hasilnya … lembut dan lebih uuueeeenakk….

(Arum Wijayanti – Semarang).

About these ads

212 Komentar»

  hasan_balamas wrote @

selamat malam pabak/ibu yg terhormat saya ingin mintah tolong di mana kah alamat pembuatan telor asin di brebes saya ingin jadi distributor di jakarta

terimah kasih

  kenang wrote @

asslamu alaikum.

maaf pak hasan suadah menjadi distributor telur asin belum ??
kebetulan saya sedang mencari disrtribitor telur asin.

balas segera.

  Naufal Harir wrote @

Saya ingin menjadi distributor telur asin dan saya ingin tahu syarat dan caranya bagaimana serta saya tinggal di daerah Pamulang Ciputat , ada yang bisa bantu kasih info

  asep wrote @

brp telor asin yang di butuhkan pa?
trims

  harun harismal wrote @

salam kenal,
sy memproduksi telor asin di majalengka, namun penjualan kami hanya di sekitar tempat tinggal kami, oleh karena itu kami ingin mencari distributor di luar majalengka, jika Bpk/Ibu tertarik bisa hub kami di. no.hp 08161356184,
terimakasih,

wassalam,
harun harismal

  Dani wrote @

Mas Naufal, sy butuh partner untuk distribusi pemasaran telur asin terutama tuk daerah Ciputat dan sekitarnya. Jika berminat hub saya di 081931299480.

  Syarief Hidayat wrote @

nomor hp ga akti kkenapa yah…

  Santosa wrote @

bisa hub Saya di 0815640097959
Pemproduksi telor asin bekasi timur

  Santosa wrote @

mau jadi distributor telor asin hubungi 087888985455
Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)

  Dede wrote @

maaf pa santosa masih jadi distributor ? bagai mana kl untuk Tangerang.bisa dikirim gak dan berapa harga nya

  bian wrote @

pak hasan, msh bminat jd distributor telor asin? sya mau menawarkan, tp bukan produksi brebes, produksi warga bekasi. brminat?

  Weiliang wrote @

Bagi yang minat menjadi agent atau distributor telur asin bisa hub 081585656635 thanks

  Nila wrote @

kami adalah produsen telur asin di solo.kalau minat jadi distributor silahkan hubungi Nila 081 903 934 499

  cuek wrote @

Maju Jaya
Kelurahan Limbangan Wetan, Kecamatan Brebes,
Kabupaten Brebes, Propinsi Jawa Tengah.
Produk Andalan : Telor Asin.

  Yoeng Yen wrote @

klo mau jd agen/distributor telur asin brebes gmn?pengen buka di jogja…syarat2nya apa aja ya..mksh salam!

  Nila wrote @

Saudara yoeng yen..masih minat jadi agen/distributor telur asin di jojga?Kami produsen telur asin bukan brebes, tapi rasa tdk kalah enak dengan telur asin brebes. jika berminat hubungi 081 903 934 499

  irena robby kika wrote @

Telur asin mrupakan makanan yang telah memasyarakat. Jangan dianggap remeh makanan yang bahan dasarnya dari telur itik ini karena, ternyata makananyang satu ini memiliki manfaat bagi kesehatan dan memenuhi kebutuhan pritein tubuh.

  har wrote @

pembuatan telurasin yg khas brebes tekniknya gimana dong

  yudi budiyanto wrote @

cukup baik jika tidak hanya cara membuat telur asin saja tetapi masakan lain yang bahan dasarnya dari telur bebek semisal martabak malabar atau yang lainlainnya

  imam thohari wrote @

telur asin yang awet biasanya dalam prosesnya ditambahkan sendawa, apakah telur asin made in brebes juga ada yangditambahkan bahan tersebut

  Cio wrote @

eunakkkkke rek…..oke tur suwun yo

  tri sulo maryanto wrote @

TOP BANGET

  andre wrote @

thanks untuk info telornya ya???

  JEJE wrote @

halo, saya mau deh beli banyak itu teloorasin.tapi yang murah. biar untung dikit2ya mah

  cy wrote @

Tolong info buat telur asin dari arang sekam donk?

kalo tau minta tolong kirim ke cycruzh_99@yahoo.co.id ya?

Tuhan akan selalu memberkati Anda.
Thanks

  nedju wrote @

ditempat saya tinggal telor bebek tidak ada, dan tidak disukai karena tidak kenal atau bau amisnya.
Dari itu saya memakai telur ayam dan prozessnya garam saya masak diair sampai garamnya tidak melumer lagi.
Dinginkan!
Telur ditusuk dengan jarum bagian lonjongnya dan direndam kedalam air garam.

  ccgeet wrote @

apa bisa membuat telur asin hanya dengan air garam saja .bagai mana cara membuat telur asin rasa bawang .

  Agus wrote @

aku udah mencoba bikin sendiri telor asin …n hasilnya ya lumayan lah untuk yang perdana mah…dengan abu gosok n garam kerosok/garam kasar gitu loh…

  natalia wrote @

yang berminat ibu2
kami menjual telor asin jadi
n masir yng berminyak n bagus
hub :91375265

  maezar wrote @

mau dong jadi distributor telor asin untuk wilayah bogor… carane piye…?

  Nedju wrote @

@ CCgeet,
saya sudah sejak thn 1964 tinggal diluar Indonesia, dan sejak tahun itu selalu kalau bikin telur asin seperti tertulis diatas.
Kalau mau rasa bawang merah/putih masak bawangnya bersama garam sampai garamnya lumer. Dinginkan, telur sebelum direndam tusuk dengan tusukan telur atau jarum yang agak besar, baru rendam didalam air garam yang sudah dingin.
Prosesnya tergantung keinginan rasa garamnya.
Kalau telur sudah mengapung berarti kuning telurnya sudah berminyak.

  Ahmad wrote @

Sy blm coba,apa gk pecah atau retak jika tlr tsbt ditusuk jarum,apa tidak terlalu asin di karenakan ada lubang bekas jarum, bukan pori pori.tlg di bls dan trimaksh sebelumnya

  Lanny wrote @

Mau nanya, kalau ditusuk dengan jarum yang agak besar apa tidak jadi terlalu asin ? kemudian waktu direbus apa tidak mudah pecah?
Apakah dengan ditusuk itu telurnya akan tenggelam dan baru mengapung kalau sudah berminyak ? Karena kalau saya buat sendiri tanpa ditusuk pasti semuanya mengapung..

  iNa wrote @

Mbak, minta izin copy paste resepnya di blog aku.. aku link juga ke sini dr sana yah.. boleh?

  deena wrote @

aq…tank’s ya dah ksh resep,dari dulu aq pengen bisa bikin telor asin.but…kira2 ada ga cara yang lbh mudah lagi?

  Dyah wrote @

Terima kasih atas infonya sekarang saya sudah produksi 200 butir/minggu.
“BERKAH Telor Asin”
Kami menjual telor asin hub. 0856 5555 4263 (Talun-Blitar Jatim)

  ligosiki wrote @

Saya ada telor asin rasa asam jawa, jeruk dan strawberry. Euunaak nya luar biasa dan disukai anak-anak.

  indra wrote @

aku pengen coba… bagi2 resepnya boleh dong???

  herman wrote @

E 252 Kalium nitrat, sendawa, adalah bahan pengawet jadi gak boleh dipakai untuk telur asin. Untuk yg di suntik gimana bakteri yg masuk bekas lubang jarum suntik ?
Kita boleh inovasi produk tapi jangan kebablas. Telus asin bakar, oven bagus sedang telur asin aneka rasa cukup di rendam larutan bawang, jahe, strowbery dll gak pakek di suntik !!!!

  seruni wrote @

terima kasih resepnya…kami berencana mengadakan pelatihan untuk Ibu dari anak-anak yatim yang kami bina mudah-mudahan keterampilan membuat telur asin bisa dijadikan salah satu sumber penghasilan. kami mohon informasi peternak bebek di daerah Bandung dan sekitarnya

  nAQO aL hABSYI wrote @

boleh juga artikelnya, tapi saya mohon ditulis juga teknik membuat telor asin dengan aneka rasa tanpa suntikan.

  ayub Bratasena lampung wrote @

kayaknya enak nih bisnis telor asin itut…itut AYUB BRATASENA LAMPUNG

  bentar wrote @

bisnis telor asin………. gokil abis Bro!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  Panglima antang wrote @

Sip bro

  Joko wrote @

Aku sudah mencoba bisnis telur asin, biarpun omset masih terbatas tetapi ada prospek untuk selalu berkembang. Sekarang per minggu saya sudah bisa menghasilkan 3000 telur asin yang saya pasarkan di kediri dan sekitarnya. Untuk yang mau coba menjadi distributor/ agen hub saya saja JOKO telp. 03547084640

  indra wrote @

Bagi-bagi dong cara membuat telor asin bikinan kamu.

Trims

  jeffrey wrote @

makasih ya untuk resepnya

  indra wrote @

Resepnya buat telor asin giman mas, tolong infonya donk.

Trims

  andik wrote @

saya butuh distributor untuk pemasaran telur asin udang super (masir&merah) produksi saya, anda berminat? 08563039886 / 031-60767710

  www.triofebrianto@yahoo.com wrote @

halo para pebisnis telor asin ayah saya mau bisnis telor asin jadi tolong kasih tips yang baik untuk buat telr asin yang baik kirim ke email saya triofebrianto@yahoo.com..

  www.triofebrianto@yahoo.com wrote @

atau ke 085749188105..
plis…

  www.triofebrianto@yahoo.com wrote @

mas joko alamt anda kediri mana??

  zie wrote @

makasih resep n infonya, aq mw coba usaha telur asin juga nich./ doain y,, mg berhasil.. ;-)

  lucy wrote @

kalo bikinnya dari telor ayam bisa juga gak? apa caranya sama? hasilnya ok juga gak? soale ditempat aku gak ada tuh telor bebek…

  Isah wrote @

Hubungi saya,d 085281892369 ,saya asli dan skrg d brebes,saya melayani pnjualan telor asin.
Harga mantap,rasa juga mantap

  dr.Agus Hasan Setiawan wrote @

bisa bantu kl saya mau belanja telor brebes partai besar, ke mana dan harga berapa?

  wahyudi wrote @

telor asin asli brebes mentah or matang siap mnerima pesanan partai besar.
Yuddy 085283847890

  kartika wrote @

Mhn bantu sy cara bisnis dan membuat telor asin..
sy mau cr penghasilan tambahan dg blajar membuat telor asin..
sy suka sekali makan telor asin …:)

  donny wrote @

klu dearah babat/tuban ada agen telur asin dak

  fera wrote @

Asslmualaikum….
menarik sekali. fera da pernah nyoba kaya gitu tapi ko rasa asinnya ga bisa rata keseluruh telur tu kenapa ya?

  Aris wrote @

Hello,

mau nanya nih. Kalo telornya di rendam air garam sampe 1 atau 3 minggu, apa airnya perlunya di ganti tiap hari hari ga ?. Atau didiamkan dengan air yg sama Sampe 3 minggu ga aneh ya? Taro di kulkas ato ga ya? Thanks ya atas infonya

  z4cky wrote @

Mbak, klo buat telur asin apa memang yang cocok cmn telur bebek!!. klo pake telur ayam kampung bleh ga? Terus klo blh apa resepx sama dengan pke telur bebek?

  salman wrote @

Jual telor bebek asli dari pantatnya.terima pesanan.bagi yang minat hub.085880564900.jakarta

  ricobachtiar wrote @

Lah emang telor keluar dari mana lagi selain dari pantat?Hehehe

  beni baihaqi wrote @

bagaimana yang dikatakan telur asin yang beraneka rasa spt strauberi dan lainnya?apakah ada penambahan bahan penguat rasa????thanks

  yanthi wrote @

bagaimana cara membuat telur asin yg enak, perbandingan telur garam dan airnya berapa. ada cara nggak gmn cara membuat telur asin yg manir/merah tp dengan waktu 1 minggu. tolong di balas ke email secepatnya thx

  Mohtar wrote @

Saya di Solo-Jateng, jg jual telor asin oven/bakar. Rasa mak nyuuuuuus. Saya mangkal di Night Market: Ngarsopuro setiap malem minggu tenda 31. Mau beli? 08562835419
Tks.

  yuli wrote @

kalo, mau beli utk konsumsi pribadi bisa ga ya..
karena saya tinggal di Jakarta, gimana caranya n minimal pembelian berapa?
tq

  Bisnis kerajinan wrote @

Thanks atas tipsnya?Oh ya aq lihat di supermarket ada telor asin bakar!Giman ya cara buatnya klo boleh tahu

  Bisnis kerajinan wrote @

Thanks atas tipsnya?Oh ya aq lihat di supermarket ada telor asin bakar!Gimana ya cara buatnya…?

  weta wrote @

mohon informasi bagaimana kalau telor asin itu kadang putihnya kok tinggal 1/2 sesudah dimasak

  andik wrote @

buat anda yg mau bisnis telur asin masir dan merah, silahkan hub 031-60767710/08563039886

  venny wrote @

telur asin yg rasa strawberry dan bawang dijual di surabaya ga???
kl ada dimana?? mo coba jual di sidoarjo nee….
yg bakar boleh juga

  nina wrote @

Aslm, nina d’Bontang_Kaltim mw mencoba menjual telur asin tapi sulit bgt mencari telur asin’nya.. bla ad teman2 yg pny info perternakan unggas, bs info k’nina yach…

  BIH wrote @

Mbak Nina kalau perlu telorbebek mentah/asin bisa kontak saya 081350891995, telur dari peternakan sendiri, saya tinggal di Samarinda

  subakoh wrote @

mbak nani sy agen tlr di brebes kl mbak nani perlu bisa hub kami di 0818723117
atau subakoh@gmail.com

  eka wrote @

saya jg tinggal d bontang, sy jg mencoba membuat sendiri telur asin. Bagaimana kalau kita join telur asin.tks

  Q-noy wrote @

Aku jg lg bikin telur asin pake abu gosok udah 2 minggu tp kok belum asin,gmn tu

  Benk2 wrote @

Kalo cuma pake abu gosok kurang max untk peresapan garam kedlm telornya, coba tambah tanah merah atau liat aja.

  herry chou wrote @

thx bwat ilmunya…n_n

  arief Mujiono, S.sos wrote @

bagi yang membutuhkan telor bebek berkualitas silahkan hubungi kami di 081328682222, kami siap melayani dalam jumlah besar

  MARJITO wrote @

di daerah mana nich alamatnya..

  andik wrote @

anda butuh telur bebek udang merah mentah / telur asin matang merah & masir, (ukuran besar) kami siap melayani dalam jumlah besar utk daerah sidoarjo-surabaya.. hub 031-60767710 / 08563039886

  Sri Yulianti wrote @

saya jg penghasil telor bebek asin tp punya saya beda. organik gt loh… merah dan masir yang mau memasarkan hub Sri Yulianti Subang – Jawa Barat 085220506925

  ruby wrote @

kalo ada yang mau jadi distributor telor asin , hubungi 081391569950 asli cil;acap , harga promosi bisa di nego

  ardiyanto wrote @

bagi yg butuh telur bebek bisa kantak ke saya

  unyil wrote @

unyil mau coba ah,……
mau pake buat lamar melani. he,……he,…..

  ebes radne wrote @

thnk bw ilmunya..
ak jg mo merintis usaha telor asin,
do’ain ych . .

  Haryati wrote @

Ingin tahu…bolih gunakan telor ayam untuk bikin telor asin

  wibowo wrote @

salam kenal untuk teman2 calon pengusaha telur asin, sumbang saran saya sebelum memulai bisnis ini,: kuasai dahulu bagaimana cara membuat telur yang sangat baik,, bagaimana proses perebusan sehingga menjadikan telur menjadi awet,, dan buat perencanaan target market yang anda tuju harus jelas dan terukur. salam sukses…. Siapkan diri anda untuk menerima order minimal 12 ribu/minggu telur asin dari pihak ritailer spt giant, alfamidi, dan hero. Semoga kita semua dapt membuka lapangam kerja untuk saudara2 kita.

  Nila wrote @

Pak wibowo bisa kasih tau caranya menawarkan telur asin ke ritailer spt giant, alfamart dll.thanks.tolong penjelasannya ya.
email : tanyanilautami@gmail.com

  Nana wrote @

saya telah memproduksi telor asap yang psosesnya direndam dengan bumbu2 selama 2 minggu kemudian dikukus, setelah dingin diasap selama 4 jam hasilnya luar biasa uenaknya. apalagi kalau dipadu dengan sambal daun jeruk yang resepnya saya buat sendiri supaya lebih cocok dengan rasa telor asap. berminat jadi distributor hubungi NANA 08122890318

  indra wrote @

Bisa tahu cara membuatnya? tolong bagi-bagi ilmu dong.

Trim

  indra wrote @

saya tertarik untuk menjadi distributor telor asin yang masir, tlg prosedurnya bagaimana, terima kasih

  Santosa wrote @

tertarik mau jadi distributor telor bebek dan telor asin???
hubungi 087888985455
Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)

  gunadi wrote @

apakah bisa karsenogenik telus asin yang dibuat dengan sisitem pengasapan?

  aceng supriyatno wrote @

dlm mrnghadapi masa pensiun yg sdh dekat sy punya rencana bisnis telor asin baik jd distributor ato buat sendiri/home industri.ada yg bisa bantu saya?apapun saran n petunjuknya diucapkan terima kasih. bisa hub 081328429999

  Santosa wrote @

tertarik mau jadi distributor telor bebek dan telor asin “Madu” ???
hubungi 087888985455
Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)

  arief wrote @

jika membutuhkan pasokan telur bebek HUB: 085220487552

  ardiyanto wrote @

bagi yang butuh telur bebeknya bisa menghubungi saya di 021-94562791

  rochman wrote @

saya adalah perantau dari brebes yg sekarang tiinggal di bandar lampung
saya ingin mencoba berbisnis membuat telor asin, ada yang bisa bantu ?
tolong kontak saya di 081369722195 atau email di pjg_rochman@yahoo.co.id

  Zulkifli wrote @

Aslm,
saya Zul dari Bandar Lampung, saya tertarik ingin mencoba membuka usaha TELUR ASIN pertanyaan saya :

1.Bagaimana cara pembuatanya
2. Berapa Modal yang diperlukan untuk PEMULA
3. Di bisa saya dapatkan telur bebeknya

saya mohon INFO dan SARAN anda, tolong email ke zulkifli_amin29@yahoo.com atau hub saya di 085840157611. terima kasih.
Wslm

  Adhi wrote @

Saya mau tanya nih, gmn cara membuat telur asin yang uenak, karena sy ada rencana mau buka usaha Telor Asin…. tolong dong kalo ada yang tau. trus kalo mau beli telur bebek di daerah surabaya/sidoarjo dmn ya… tolong ya infokan ke alamat email riyadi.rachmad@gmail.com please ya….

  Hello world! « Jauh92's Blog wrote @

[...] September 10, 2009 in Uncategorized Membuat Telor Asin [...]

  telor asin « Jauh92's Blog wrote @

[...] Oktober 15, 2009 in Uncategorized Membuat Telor A sin [...]

  titin wrote @

kalo mau beli telor bebek langsung dari peternakan .harga dan kualitas memuaskan!!!!bisa hub saya di 03172137272/081330955211
Surabaya

  elizabeth gracia wrote @

said that: I want to ask, what is the benefit of marinated eggs?

  tree wrote @

air nya panas or dingin, thks

  zhakie wrote @

airnya dingin bos, kalo pake air panas itu telur jadinya stngah mateng kali ya.. mo tanya juga kalo pake metode rendam larutan garam, komposisi air,garam,dan telurnya seperti apa, untuk 10 btr telur, butuh air brp ltr, garam brp gr? makasih tuk yg dah mau sharing..

  Rey wrote @

Klo d tmptku pasuruan, bikn tlr asin ckp pake tanah sm garam..hslnya masir dan gurih

  Sonny Kagok wrote @

saya juga tertarik dengan membuat telur,saya mau tanya ? proses akhir utk merebus di butuhkan berapa lama ?tanks u/ infonya

  subani wrote @

saya sangat tertarik dan ada niat untuk bisnis telur asin cuma saya bingung kata orang kalau di rendam kurang bagus yg bagus dibungkus dg abu sekam. apa iya tolong dong….. dimana bedanya …

  wulan wrote @

hi………gmn y cara membwt telur asin yang enak……….knp sich telur asin dibwt dg telur bebek n knp nga’ ama telur ayam z ? jadi bingung mn sich yang dignkan untk mmbwt telur asin ? jwb ya………spy rz pnsrn q hlng………………

  nugraheni wrote @

gimana cara membuat telur dgn rasa rawon?
bila dgn ditusuk jarum bagaimana caranya? ukuran jarum seberapa besar & komposisi bumbu tiap telurnya seberapa banyak?
Jika dgn ditusuk jarum , apa jadinya tidak terlalu asin?
tlg balas ya

  sumantri wrote @

maaf mbak….saya mo coba usaha telur asin…mohon info untuk penjual telur bebek yg bagus dengan harga mura di daerah jombang-bintaro…makasih

  subakoh wrote @

selamat malem pak sumantri sy agen tlr dari brebes tlr sy jamin fress apaila bp berminat bisa hub 021-33833805 atau di 0818723117 email. subakoh@gmail.com dan kami adalah partner anda yang bapak cari. terima kasih

  Yana wrote @

Jual telor bebek mentah harga Rp. 1200/butir, asli dari peternakan kami, lokasi daerah Cibiru-Bandung (tempat ternak kami)1 hari bisa menghasilkan 100 butir/hari. hub. 081220793737 / 022-76123379

  Sari wrote @

Dijual telur bebek mentah harga rp. 1000/butir.kualitas bagus utk dibuat telur asin.produksi ternak sendiri kawasan delanggu,klaten.sehari mghasilkan 85 tlr/hari,bg yg berminat silahkan kirim ke email sy.hmurtisari@yahoo.co.id

  verah wrote @

makasih sebelumnya atas info menjdkan tlur supaya masir. karena saya dan mamah sedang mencoba memulai usaha pembuatan telur asin nii. walau keuntungan yg di dpt g sbrp tp kami yakkin jika sudah punya langganan sendiri nti dpt untung berlebih. yg terpenting usaha kami bs dtrm masyarakat sekitar.

  endriy wrote @

jual pakan bebek petelur konsentrat komplit. protein 25%. harga bandung 3900/kg. juga jual bahan2 pembuatan pakan ternak. tepung ikan 4500, menir beras 2300, bungkil kedelai 4500, roti tawar bs giling 1800, tepung telur 2500/kg, jagung pecah , bungkil kelapa. dll. bisa partai besar. 085222459971, interbiz2009@gmail.com web: interbiz.indonetwork.co.id

  alan wrote @

pa q pgn thu bgman pendpt org luar [org asing ]mengenai tlor asin,krn yg q thu hany di produksi di indo ja?…..thanks

  windi pipit lestari wrote @

saya windi di driyorejo, gresik, saya jual telor asin bakar, jika ada yang berminat u/ dijual kembali silahkan hub. saya di 03171302182, 08123291018, tq

  M. deden H wrote @

sy lg cari bebek muda untuk petelur didaerah subang bandung.
sy jual mesin pelet untuk pakan ternak(ikan, itik, ayam)dengan sistem pencetak pelet dengan sistem DIES tekstur lebih halus dan padat dan cepat kering kapasitas 300kg-350kg per jam harga terjangkau anda berminat untuk usaha silahkan hub.085221823932 photo mesin siap dikirim bila dibutuhkan

  BJ wrote @

Kami Distributor/Agen Konsentrat bermerk pabrikan untuk Sapi (sapi perah prot. min. 16% & sapi potong prot. min. 13.5%) & Bebek (bebek petelur prot. min. 38%, bebek potong prot. min. 38% & prot. min. 25%) & bahan pakan campurannya (bekatul + jagung + singkong) harga murah, negosiable, suply rutin, bisa kontrak, barang indent -+ 4 hari dari pemesanan, dijamin anda akan tertarik. Hub. 022-76123379 (khusus area Jabar, Jabodetabek & Banten)

  Riyanti wrote @

saya tertarik dengan pembuatan telur asin, gimana cara buat yang baik agar telur asin bisa masir dan berminyak, bahannya apa bagai mana cara membuatnya, saya dah coba tapi selalu ada air di bawah tempat penyimpanan, apa caranya salah ya, tolong kirim di emailku ya, makasih

  abe wrote @

aslm, peminat telur asin. saya berencana buka usaha di cibinong bogor untuk telur asin bekerjasama dengan ponpes. sambil bantu anak yatim. bila berminat kapasitas saya untulk rencana bulan maret bisa mencapai minimal 4000 telur perminggu ata 20000 per bulan. mudah2an berjalan. bila ada yang tertarik menjadi distributor atau agen bisa hub saya di 085719932349. informasi mulai produksi dan kerjsama silakan email di ab_baduy@yahoo.co.id
-trims- _mas abe_

  MARJITO wrote @

aku lagi cari tlr bebek yg bagus,kuningnya yg merah and harganya agak miring gitu lho!minta infonya dong….

  Santosa wrote @

tertarik mau jadi distributor telor bebek dan telor asin???
hubungi 087888985455
Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)
Pasti Menguntugkan!!

  andhika wrote @

salam kenal, saya tertarik dgn telur asin rasa. harga telur itik sekarag. trims.

  herlina wrote @

Mohon infonya, telur asin awetnya sampai berapa minggu dari selesai proses pembuatan. Thanks.

  Nadine wrote @

wow telur asin makanan favorite gw apa lagi ada yang jual di gresik, wah salam kenal deh. nextime klo q ke gresik tak ampiri. heheh
bye everyone…

  aswan wrote @

saya mencari distributor telor asin panggang -macam rasa:original-bawang-bumbu gurih dll. semua di proses secara alami dan menggunakan garam beryodium dan bumbu2 pilihan.tidak di suntik dan tidak menggunakan pengawet kimia karena kurang baik buat kesehatan. pemesanan+info lengkap cara pembuatan 02935556396-085292255159. bebek magelang-dijamin mak nyusss

  aswan wrote @

telor asin merk -ONE- MAGELANG pemesanan+info lengkap cara pembuatan 02935556396-085292255159.
Dicari mitra usaha dg harga grosir.

  aswan wrote @

biar masir waktu pemeraman min 15hr-1 bln. semakin asin semakin awet. di panggang-oven-bakar-asap akan lbh awet drpd rebus biasa.

  dian rahmatika wrote @

Pak kalo di oven itu berapa lama???pakai api paling kecil atau sedang?trims,,,oia kalo mo buat telor asin aneka rasa itu menggunakan pasta rasa2 perbandingannya berapa ya? hatur nuhun…

  Aku Punya dot com wrote @

Terima kasih atas resep2 nya.. :)

  nova wrote @

saya menyediakan TELOR BEBEK asli penganggon dari KLATEN, JAWA TENGAH kualitas dijamin kuning telor warna merah
harga sesuai besar kecil telor

kontak person :
Nova : 0815 6842 0916

terima kasih atas kepercayaan anda

  petergrim wrote @

di bandungnya didaerah mana?trus berapa butir yg di perlukan??

  didi wrote @

maaf bapa/ibu yang ter hormat.saya ini distributor telur asin di daerah bandung,saya ingin sekali jikalau bapa/ibu berkenan join dengan saya.ini no hP saya085295102137.saya saudah pengalaman selama 9 tahun dalam dunia telur asin.dan produk saya sudah melebarkan sayap sampai daerah jakarta.mohon ibu/bapak menghubungi saya.

  wahyu wrote @

Perkenalkan per tanggal 01 April saya dapat memproduksi telor asin 500 butir s/d 1000 butir per hari telor asin angon masir, dan tolor mentah hasil anggon 1000 butir per hari. Bila ada yang berminat silahkan menghubungi di No 0852-20051009

Terimakasih

Salam Sukses

  wahyu wrote @

RALAT
Perkenalkan saya Wahyu lokasi Majalaya Bandung mempunyai ternak itik / bebek sendiri dengan sistem angon dengan kapasitas produksi per hari 1000 butir telor mentah dan 500 s/d 1000 butir telor asin serta DOC (anak itik) dengan kapasitas produksi 1000 per minggu

Bagi yang berminat silahkan menghubungi ke no
0852-20051009

Terimakasih

Salam Sukses

  syiar wrote @

asl awr wb
Mpunya siapa sih..??

  sugiarti wrote @

saya berjualan telur asin panggang, telur asin panggang yang saya buat rasanya Uenaaaaak tenan. bisa bertahan 20 hr , saya menerima pesanan. harga per/ butir 1.800,- (blm tmsk ongkos kirim). bagi yang berminat bisa pesan ke nmr : 024 – 70124096 , 6702789
081326498848.
berapapun pesanan anda, kami siap melayani.

  samdiliantu wrote @

bisa gak saya jadi doistributornya saja,saya tinggal dijakarta selatan,081315275618 saya akan memasarkan telur asin anda ditempat tinggal saya dan sekitarnya serta ditempat kerja saya

  Santosa wrote @

tertarik mau jadi distributor telor bebek dan telor asin???
hubungi 087888985455
Santosa
Claster Prapanca Blok BD 11 no 17 Grand Recidence Bekasi Timur

Berapapun kami layani harga di bawah pasaran kualitar telur kelas A (Super)

  Angga wrote @

Jual Telur Asin
lokasi Bandung
terima eceran dan grosir

keterangan lebih lanjut via email : angganiw@yahoo.com

  rini aris wrote @

saya rini aris di semarang barat bermaksud mencari pemasaran untuk telur bebek mentah dan asin dari berternak sendiri. Yang berminat silakan hubungi 08157725253 terima kasih

  iwan wrote @

sy sbnrn’x mau menjadi distributur telur asin tp tmpt sy dkalimantan (kapuas) untk daerah kapuas prospek penjualan telur asin sangat bagus kira2 diantara rekan2 ad g yg mau bantu sy agr bisa menjadi distributor,terimakasih

  Nabhiyl الرباني (@nabhiyl) wrote @

iwan klo d kalimantan hrg telur asin eceran brp?

  donik prasetyo wrote @

peluang bisnis telur asin sangat menjajikan, buat saudara yang mau pesan/jadi agen silahkan hubungi 085233217102/081913968288 untuk wilayah Banyuwangi dan sekitarnya. Salam hangt dari ANGGUN TELUR ASIN

  iswahyudi wrote @

saya pernah membuat telur asin tapi kok hasilnya ada yang bagus ada yang rusak,kenapa ya sebabnya? tolong dijelaskan.terimakasih. Ditempat saya banyak ibu ibu rumah tangga yang membutuhkan pekerjaan, barang kali ada pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah ( home industri ),,,, dikabari ya… salam hangat dari ARYA TELUR ASIN…
NB : lokasi saya di lamongan..

  nunung wrote @

peluang bisnis telur asin sangat menjajikan, buat saudara yang mau pesan/jadi agen silahkan

hubungi 031-60971906 untuk wilayah sidoarjo dan sekitarnya.
sukses slalu

KHUSNUL

  wiwik wrote @

saya darai pamekasan,ingin jadi distributor telur itik. karena disini kekurangan. hp saya 085850952494. bagaimana caranya ya ? trims

  daman huri wrote @

maaf bu…..
ada resep yg lain tidak bu mengenai telor asin

  mamul wrote @

istriku juga baru buat telor asin perdana 50 btr untuk coba2, hasilnya lumayan enak.
mudah2an bisa maju.
thank’s

  Rosalia wrote @

gimana sih cara membuat telur asin brebes, tanya ke siapa ya??? cara distribusikan nya juga gmn??? tolong dong siapa yg tau…… please… sy mau usaha kecil2an nih.

  gufron fauzan wrote @

Sy gufron dari bogor sy ingin sekali menjadi distributor telur asin di daerah sy adakah yg dpt membantu?sy sgt kepingin pnya usaha sendiri

  Nila wrote @

kami produsen dari solo, sudah mensupplai telur asin di beberapa kota. Telur asin yang kami buat masir. Harga juga sangat murah. Hubungi 081 903 934 499 untuk info lebih lanjut pak gufron

  gufron fauzan wrote @

Oh iya tlg bantuannya dan info nya kirim ke email sy gufron_fauzan@yahoo.com

  karwan cassidy wrote @

Dimana cari telor bebek termurah,terimakasih

  gufron fauzan wrote @

Kpd bp/ibu semua nya sy ingin sekali menjadi distributr telor asin klo ada yg mentahnya juga tdk apa apa mhn bantuan dari bp/ibu silahkan menghub no sy 081572547556 tlg ksh tau sy cara caranya dan syarat2nya.mhn balasannya tks

  syamtaugie wrote @

bagmna resep tuk bikin tlor asin lebih awet dan tahan lebih lama, please respon yg punya pengetahuan dlam hal ini, terima kasih seblumnya

  Tupperware Indonesia Promo wrote @

Waah.. rame juga threadnya, memang menarik infonya, thank udah sharing :)

  KHOLID.SYADZILIYAH wrote @

sy pengen minta info harga2 grosir telor asin…bearapa ya,kalo ambil partai besar..? mohon hub.saya…di 081288299777,lebih diharapkan jika ada yg mau kerja sama.,kami siap jadi distributor

  Ahmad wrote @

Toko ”NADYNE” menjual grosir & ritail Telor Asin khas Brebes. Di jamin 100% asli, diimport langsung dari kota Brebes. Rasa & kualitasnya tidak diragukan lagi. Almt: Perum BCL Blok A7/18 Lemah Abang, Cikarang,Bekasi. Phn : 0857 1557 3561.

  fun wrote @

makasih resepnya….

  agung wrote @

Yang berminat jadi distributor telur asin bisa hub saya di 081225823673 untuk bicarakan sistem dan bentuk kontraknya

  milla wrote @

saya juga punya usaha telor asin alhamdulillah seminggu kurang lebih 1200 butir tapi kadang saya kelebihan stok .bagi yang membutuhkan hubungi saya.085719521175 kadang saya juga kalo ada pesanan banyak juga kekurangan bahan pokok.

  subakoh wrote @

sy agen tlr dari brebes 021338338 0 atau 0818723117 dengan subakoh berapapun kebutuhan telor saya siap bantu.

  milla wrote @

gimana cara agar usaha telor asin saya lebih sukses

  gita wrote @

kalo mau telor bebk mentahnya bisa hubungi saya

  Mercurer wrote @

wew banyak juragan telor di sini… Sukses yaa..

  KRIS wrote @

telor bebek kebanyakan deari tegal,yang asinan di tegal juga banyak tapi pedagangny kebanyakan dari brebes ,kalau mau cari langsung ke tegal aja harganya lebih murah dan kwalitas baik

  uty wrote @

thanks resepnya, sy juga cinta tupperware, bisa saya infokan ke temen2 yg pake tupperware…telur asin rasa jahe, rasa strawberry..etc…he.he.he

  Heri Purwanto wrote @

salam sukses … saya siap menjadi distributor didaerah purwokerto,tolong bantu saya donk..saya siap ikut memasarkan di kota purwokerto.

  hafidudin wrote @

saya agen telur asin di surabaya sangat cocok untuk acara selamatan, pernikahan, syukuran rasa dijamin enak.
hubungi kami no tlp 08815001656
atau email fdimas82@yahoo.com

  www.telor-asin-brebes.com wrote @

maksih infonya.

  adam wrote @

saya tinggal di kota sukabumi, saya perlu pasokan telur itik mentah per minggu 2000 – 5000 butir, ada yg bisa bantu supply .terima kasih

  adam wrote @

bagi yang berminat bisa hub. 0815 6325 5769 atau adam@great-apparel.co.id.terima kasih

  ida wrote @

Saya ingIn bElajaR Usaha
Trutama TeLur Asin niech
Kyaknya LumaYan tuh,,,Bwt ModaL kuliah….
KalO da yang Butuh teLur Bebek
khususnya Wilayah BanYuwangi
Bisa Hub saya d no Ni
087857257207
Bisa terIma Pesanan dalam jumlah Besar
soalnya Banyak yang Berternak teLur Bebek d daerah saya

  muslim wrote @

kamu tahu g cara buat tlor asin rasa bawang,strowberi n jeruk

  arhamzah wrote @

saya tertarik dengan bisnis telur asin ini, saya di kota pekanbaru, gimana caranya agar saya mendapatkan informasi tentang peluang bisnis telus asin brebes ini ya pak, saya ingin mencoba bisnis ini, siapa yang harus saya hubungi? no HP saya 08126826774

  penginapan di jakarta wrote @

mantap

  nyimas emil o.w wrote @

tolong dunk beri info resep telur asin yg organik.mau coba 2 berbisnis,tq

  cuek wrote @

Telur asin organik hasil produksi peternak bebek tradisional Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, makin diminati konsumen. Komoditas ini kini dikirim hingga ke Jakarta dan kotakota lain di sekitarnya. “Kendati harganya lebih mahal dibanding telur asin biasa, namun peminatnya terus meningkat,” kata salah seorang pengusaha besar telur asin organik asal Desa Eretan Kabupaten Indramayu, H Badori, Selasa.

Apa sih, beda telur asin organik dan telur asin biasa? “Selain rasanya lebih gurih, telur asin organik yang diproduksi dari bebek liar bukan kandang juga lebih awet ,” katanya.

Menurut dia, telur bebek yang dipelihara dikandang pada umumnya menggunakan pakan olahan pabrik, di mana makanannya sudah tercampur dengan bahan kimia sehingga hasil telurnya kurang baik jika di olah menjadi telur asin. Kondisi itu, berbeda dengan bebek “angon” (liar), yang makanannya alami dari sawah dan sungai.

“Telur bebek liar mampu menghasilkan telur asin yang baik dengan rasa gurih dan tahan lama, sedangkan telur bebek kandang rasa telur asinnya kurang sedap, selian itu tidak tahan lama,” katanya.

Dia menjelaskan, meski harga telur bebek “angon” cukup mahal jika dibandingkan bebek kandang, namun permintaan dari konsumen tetap telur organik yang dihasilkan oleh bebek liar masih tinggi.
Saat ini satu butir harga telur bebek organik kurang dari Rp 1.300 per butir, sementara telur bebek kandang kurang dari Rp 1.100 per butir.

“Harga telur asin organik yang dipasok ke Jakarta Rp 1.700 per butir, saat ini permintaan pasar sering kekurangan pasokan karena produksi telur asin di desa kami belum maksimal,” katanya.
Sementara itu, Kepala Desa Soge Salim mengaku, peternak bebek tradisional di desanya mampu meningkatkan kesejahteraan dengan upaya memasok telur asin organik hingga ke Jakarta.

  sugiarto wrote @

gt toh……..

  christian bautinja wrote @

mm lezat.. tmenku sering bawain..

  muslim wrote @

cara buat telor asin rasa bawang dmn

  yosep wrote @

tolong dunk untuk sdra2 yang didaerah bandung barat,tempat beli telor bebek mentah dan murah.tlong hub 085711460046,saya mau cb bisnis telor asin,

  Weiliang wrote @

Bagi yang minat untuk menjadi agent telur asin bisa hub 081585656635 thanks

  sina wrote @

mkanan tradisional tpi rasa luar biasa….

  Mameet Ploso wrote @

nJAJAL ah,,,,,,,,,,,,

  dini wrote @

saya menyediakan telur asin untuk daerah situbondo jatim.saya ingin merambah keluar kota atau propinsi siapa yg berminat tolong hubungi saya 085859720966 di jamin telur asin saya gurih dan lezat.

  echi wrote @

seru deh bisa buat telur asin sendiri
aq baru belajar buat telur asin
tolong di bantu yaaa……

  Cara Membuat Telur Asin wrote @

[...] yang digunakan untuk membuat telur asin:Ember plastikPanciKomporAlat pengadukStoplesInilah cara membuat telur asin jika bahan dan alatnya telah disiapkan:Cuci telur atau bisa juga dengan di lap menggunakan serbet [...]

  Masturoh wrote @

Tq bngt bt info pross bkn tlor asin nya…in’A mu dicoba mdhn sxs…tQ…

  Weiliang wrote @

Bagi yang ingin menjadi distributor telur asin bisa menghubungi saya di 081585656635 thanks

  abu naura wrote @

gimana prospek telur asin?saya ingin mencobanya.dan bahan bakunya apa mudah didapat?atas infonya saya ucapkan terima kasih

  reni wrote @

wah kyagnya telur asinnya eanEg ya,,”???

  amir191176 wrote @

saya di pekalongan, ada yang bisa bantu nunjukin tmpt beli telor itik mentah yang dekat and murah? mksh infonya. tlg balas ke nmr (087764550687)

  firlae wrote @

klo daerah karawang yang ternak bebek dmna ea?
ad yg tau ?

  djunaedi handojo wrote @

revised :saya butuh pasokan telor bebek mentah angon, hub: 08881015183_081914562580, terima kasih

  Heni Ceriwiz Jagoan Pkl-bekasi wrote @

heni menjual telur asin mentah maupun matang..
bisa hubungi 087 733 500 734

  tika wrote @

yg berminat jd distributor/agen telur asin segera hubungi 0852 8657 8967 an.ibu tika trimz

  Heni Ceriwiz Jagoan Pkl-bekasi wrote @

bagi yang berminta jadi distributor telur asin bisa hubungi heni ya di 087 733 500 734..
telur asin matang dan mentah pangon..
makasih nyak..
nanti di jelaskan sistemnya..

  tamuri wrote @

kami menjual telor asin & telor mentah,,, lokasi di Harapan Indah-Bekasi,, jika berminat hub. 0878 8200 1025

  arie iwan wrote @

omahku semarang kok suruh bekasi heeee heee

  Cara Membuat Telur Asin Brebes | Caramanfaat.net wrote @

[…] Membuat Telor Asin | :: Resep Masakan Khas :: […]

  Cara Membuat Telor Asin | Caramanfaat.net wrote @

[…] Membuat Telor Asin | :: Resep Masakan Khas :: […]

  darki wrote @

saya pengen belajar usaha jadi agen telor asin,,mohon bantuannya dong saya tinggal di mega regency cikarang contac 081299355882.mks atas bantuannya

  Properti Tuban wrote @

Oh my goodness! Amazing article dude! Thanks, However I am encountering
problems with your RSS. I don’t understand why I am unable to subscribe to it.
Is there anyone else getting similar RSS problems?
Anyone who knows the solution will you kindly respond?
Thanx!!

  bumbu sate zulCara Cohofest | Cara Cohofest wrote @

[…] Membuat telor asin | :: resep masakan khas :: […]


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 333 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: