:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Menyembuhkan Sakit Pinggang


Sakit pinggang memang sangat menyiksa diri penderitanya, untuk mengatasi hal tersebut anda dapat melakukan cara sebagai berikut.

Ambillah 10 lembar daun alpukat yang tidak terlalu tua dan rebuslah dengan menggunakan 2 gelas air. Didihkan hingga air tinggal ½ gelas, lalu didinginkan. Minumlah air tadi dan lakukan hal seperti di atas secara teratur, niscaya sakit pinggang anda akan sembuh sama sekali.

About these ads

69 Komentar»

  www.tintaku.com wrote @

iya..bener saya juga pernah tau tips ini dari ustadz shodiqun…dan katanya manjur…

  manshurin wrote @

Wah terima kasih tipsnya ya…
Karena saya udah sakiy pinggang 3 tahun
semoga tipsnya bermanfaat

http://www.manshurin.com

  PAKUWON wrote @

Aku juga sedang sakit pinggang nich, kalo aku pengobatannya dengan refleksi dan latihan olahraga pernapasan serta minum banyak air

  samsudin wrote @

Apakah obat ini juga dapat menyembuhkan sakit yang disebabkan oleh syaraf yang kejepit

  ira wrote @

kalau syrf kejepit, ada pengobatan ahli syaraf di subang. namanya pak dadang dkt lanud kalijati. Alhamdulilah aq sudah sembuh.

  hanhan wrote @

alamat tepatnya pa dadang subangdmn y, ada yg punya no telponnya g, terima kasih

  naldi wrote @

saya juga lagi sakit pinggang. Smoga tips itu manjur. Amin ya Allah.

  midun wrote @

meramput jak, cozz semua penyakit tu kan dari pikiran loe-loe pade, gampang kok obatnya jangan di fikirin dan di lemahkan dungk!

  Pasikiomsi wrote @

Midun..lo bisa komentar karena belum tau seperti apa sakitnya,sakit(nyeri) pinggang..tobaaat deh, mudah mudahan lo kena biar tau ! jangan pikirin obatnya

  sherly wrote @

midun dasar abg goblok dan sok tau..

  joko wisnu wrote @

thanks…i will try

  abd muis djufri wrote @

Saya merasakan sakit pinggang satu bulan ini saya sedang melakukan terapi di RSUD Dr. Soubandi Jember, setelah terapi ternyata juga belum ada perubahan,
semoga daun alpukat ini menjadi obat bagi sakit yang saya derita. amin

  upik wrote @

suami saya sakit pinggang da lebih 5 tahun.
mudahan – mudahan dengan resep ini dapat membantu dia.

  ali mustika sari wrote @

saya juga sakit pinggang hampir 4 tahun.rasanya menyiksa banget…terima kasih informasinya..semoga saya bisa jodo

salam
ali mustika sari

  zool wrote @

Saya baru je sakit pinggang ni..
tapi tak tau daun alpukat..

  ica wrote @

kata orang indonesia alpukat kt orang malaysia buah susu

  Ayu wrote @

Coba diinget2 sakit pinggang bisa juga disebabkan karena kita kerjanya duduk terus, emang sich waktu kita kerja dikantor tak terasa karena kerja menumpuk butuh konsentrasi, minum aja mungkin lupa, atau mungkin cara kita duduk salah,…………………….

  sellynasrun wrote @

susah nak dapat daun alpukat di malaysia.
betul kata ayu, sakit pinggang karena banyak duduk. saya sebab banyak bawa mobil kayaknya. apa pun thanks sarannya.

  alfarisi wrote @

terima kasih admin… saya juga menderita sakit pingang.. soal nya saya tidak kenal pokok/atau daun alpukat dunk.. kalu di malaysia di pangil pokok apa ya? . selain di pangil alpukat jika ada nama yang lain? t/k

  Rachmad Padma wrote @

di Malaysia saya belum lihat pohon Alpukat jadi jalan satu2nya kalau pulang ke Jakarta bawa aja trus dimasukin kukas

  irin wrote @

duh gw tuh lagi ngerasain nyeri di daerah pinggang & perut , sakit ini gw rasain setelah kecelakaan waktu itu .

gimana yach udah di ronsen tapi gpp , mau di urut takut
sebener yach saya sakit apa yach ????/

  netty wrote @

dulu wkt smp sy pernah jatuh,,waktu kerja sy terlalu byk duduk dan rasa sakit itu kdg membuat susah tidur… tdk sengaja aku terapi pd org yg ahli urat..(seperti tkg pijat) ktx urat terjepit krn jath dulu.alhamdulilah skrg tdk sakit pinggang lg…just info…

  trisno wahono wrote @

saya sdh sekitar lima bulan ini merasakan sakit pinggang belakang,saya mau coba mudah mudahan cocok buat saya
Thanks

  Kardiman wrote @

Saya sakit pinggang dan punggung,belikat sering ngilu sudah berlangsung lebih sepuluh tahun tiap hari menderita sudah berobat dari berdoa akupuntur,doktersampai tukang pijit kampung sampai sekarang belum sembuh,saya akan bersujud sukur kalau ada obat yang dapat menyembuhkan sakit saya ini, terimakasih kawan apabila berkenanan membantu saya

  Dikdik Alamsah wrote @

Bisa bikin jadwal ketemu untuk pengobatan sama saya,mg2 jadi jalan keluar buat sembuh lewat kita ketemu

  I Komang Artana wrote @

Saya sudah tersiksa oleh sakit pinggang selama 5 tahun, segala aktivitas menjadi terganggu dan sakit pinggang ini sudah menyita separuh energi yang saya miliki sebab saya selalu harus istirahat total pada siang hari minimal 2 jam dan malam hari bila tidak dipaksakan maka saya harus selalu berbaring. Anehnya bila keadaan mendesak harus beraktivitas sakitnya tidak terlalu terasa. Sakitnya akan sangat terasa bila saat duduk atau berdiri lama. Saya sudah pernah terapi bila terapi dijalankan rasa sakitnya berkurang tapi bila berhenti akan kambuh lagi. Dokter bilang ada tulang tumbuh di ruas2 tulang belakang yang berbentuk tajam sehingga menusuk ke saraf. Yang aneh lagi di tumit saya ada tumbuh benjolan seperti ayam jago, apakah ini juga ada hubungannya dengan pinggang saya tidak tahu, dokter ortopedi tidak bisa banyak komentar. Mudah2an obat ini bisa bermanfaat buat saya.

  Jenal Mustopa wrote @

sy menderita sakit pinggang.. kt Dr. sih ada urat yg kejepit.. beruntung seorg tmn mnyarankan tuk mencoba terapi sendiri.. caranya: bwt anda yg berdomisili dekat pantai.. cobalah berjalan2 pagi d pantai pas matahari terbit selama 1 jam dan sore hari pas matahari tenggelam… lakukan rutin selama lebih kurang 1 minggu.. Alhamdulillah.. setelah sy jalani.. rasa sakit itu hilang dan Dr. pun menyebutkan bahwa sy sdh sembuh total.. mudah2an resep ini manjur jg bwt anda smua..amien

  panji_kebumen wrote @

apa daun alpokat ga berlawanana buat penderita darah rendah

  panji_kebumen wrote @

soalnya aku pernah baca daun alpokat untuk nurunin darah tinggi , nanti kalo penderita sakit pinggang n punya darah rendah gemana

  sakit_pinggang wrote @

mana nak dapat daun alpukat ni?
kalau sesiapa tahu nama science nya, boleh jugak nak rujuk dgn mardi.

  prihmd wrote @

cukup banyak obat herbal untuk mengatasi sakit pinggang baik yang sudah diproduksi pabrikan atau yang tradisional. sakit pinggang pada umumnya disebabkan kurang bersihnya saluran kemih atau ginjal. jadi setelah anda minum obat herbal, yang tak kalah penting adalah minum air putih yang banyak dan menghindari makan makanan yang bisa memperparah sakit pinggang yaitu: Jeroan, Emping ,Otak,Bayam, Nanas, Kacang-an dll

  dhayat wrote @

mdhan aja bener, soalnya saya sdh 5 thn mengalaminya….kt dokter syarafnya kejepit, ndak taulah….mdhn bs smbuh aja….tersiksa rasanya…

  sakit pinggang disini tempatnya « Indrajka1’s Blog wrote @

[...] sakit pinggang disini tempatnya Posted on Agustus 20, 2009 by indrajka1 Menyembuhkan Sakit Pinggang [...]

  HAMDAN wrote @

Karena mengandung Zat apakah Emping, Jeroan, Bayam, Otak, dan Kacang-kacangan sehingga dapat memper parah sakit pinggang ? Terima kasih

  a. darman wrote @

trim ya semoga bisa menyembuhkan pinyakit pinggang yg mengurangi kenikmatan hidup

  Pasikiomsi wrote @

Begini Kawan,sanak sudaro,bro n’sys,- Penderitaan Sakit pinggang,wueleh memang nyeri dan menyiksa sekali,karena posisi Pinggang ini yg menopang setengah anggota Tubuh bagian atas,dibawa jalan salah dibawa tidur apalgi duduk,memang auzubileh bin zalih kt org betawi.diurut(dipijat),bukannya sembuh,cuma rasa enak saja pd saat dipijit,habis itu yah kembali lagi-dulu saya pernah menderita spt ini, tp sekarang alhamdulilah sdh jarang kambuh,-apa obatnya?-sebelum nicara soal obatnya-kita ngaca dulu deh ,lihat keadaan diri kita,kalau masih dibawah umur 40,sih sebenarnya belum saatnya kena sakit pinggang kronis ini,tp kalau sdh usia 50 keatas,pd usia ini biasanya penyakit ini menjadi-jadi-maklum pd usia ini Manusia sudah kekurang zat Kalium,untuk tulang-Hindari mengangkat yg beratlebih dari 20 kilo,seperti Aqua galon,Tabung gas,atawa meja dan kursi yg berat-berat-kalau ada sedikit olah raga pagi,cobalah gerakan,spt ini,posisi berdiri,rapatkan kedua kaki,kemudian kita menunduk seakan hendak mencium lutut kita,sedang kedua telapak tangan menyentuh bumi.lakukan ini secara perlahan-lahan-5x sehari terus besok tambahin jd 10 kali besok nya tambahin lagi sampai bisa batas kesanggupan maximal,jangan buat gerakan kebelakang spt yg sering dilakukan org yg pinggangnya sdg pegal,-kemudian cobalah minum TEH ROOSELA HITAM-2 kali sehari 3 kuntum,pagi dan 3 kuntum malam-kalau mau tidur,rendam kaki di air hangat sehangat kt sanggup menahannya-cobalah ini selama 2 minggu-rasakan bedanya-hindari/jangan lagi MAKAN BERSANTAN- apa boleh buat demi kesehatan,dan semua yg dilarang makan yg dpt memicu Kolestrol naik/asam urat-nah sanggupkah anda menjalaninya ????selamat mencoba!!!!semoga lekas sembuh-berdoalah-

  stephen wrote @

Bener banget, saya juga ngalamin sakit pinggang.
Menderita banget. Saya ampir dua tahun ga sembuh”.
Sakitnya sampe ke kaki segala, sudah tiga kali kumat, kalo sakit
Bangun apalagi jalan ga bisa. Terapi dokter, sampai MRI udah dijalanin,
Tetep ga ada hasil. Moga” daun ini bisa sembuhin, kalo punya info buat sembuhin,
temen” bisa berbagi ke email saya, saya ingin sembuh. Makasih banyak sebelumnya.

  chimo wrote @

PLen,saya jg skit pinggang dh 1 thunan keliatane skit krn wktu keclakaan..udh q massage kmn mn..tp jg blum smbuh
ju2r aj skit ni membwt aktfits SY tErgangu krn sy kuliah jur OLHrg,
skit pinggang sy parh wktu hbs olhrg du2k lalu berdiri,
dg daun alpokt blm pernh ntr tk cobny mg2 aj jodh krn kul saya masih 2thn lg je,
tq srany..

  caniwan wrote @

sya sudah 3 bulan merasakan sakit pinggang. sya sudah berusaha rontgen dan tanya ma dokter pribadi gue, kta dokter ga thu penyebab’a kta’a suspeck (bru kmngknn). nnt sya cobain dech dgn resep daun alpukat

  adityafacilitator wrote @

tq untuk resepnya… btw saya pernah kena sakit pinggang karena olahraga yg mendadak tanpa pemanasan, saya beri obat kimia P*nst*n yang biasanya dipakai untuk sakit gigi atau menstruasi. saya punya cerita lucu nih mengenai obat ini, silakan baca

  Nana wrote @

dmn bisa dapetin daun alpukat ya? saya jg pengen, saya jg sakit pinggang pdhl br umur 25 thn.. nyeri bgt pinggang bagian belakang buat ruku’ solat aja sakit, mau berdiri sakit, udah beberapa minggu ini.. tlg di jawab ya..

  Safitri wrote @

Saya sudah beberapa blan ini suka merasa sakit pinggang. Sakit itu timbul jika saya sudah jongkok lama, atau setengah membungkuk sperti ruku. Sakitnya ga kpalang, sampe2 saya ga bsa brdiri tegak lg. Stlah berbaring sdkt2 rasa sakit itu hilang. Tetapi msh saja slalu kambuh jika saya mencuci atau mandi. Yg jongkok2 past kambuh. Mohon dblz ya?

  kenny alganny wrote @

saya ingin membantu soudara2 yang sakit pinggang dan sakit punggung dengan sekali datang dengan berihtiar ALLAH meridhoi jgn mikirin bayar seicklasnya saja Hub 5306914 /0818419382 ALLAH YANG MAHA MENYEMBUHKAN DAN MAHA MENGOBATI SEMOGA ALLAH MERIDHOI IHTIYAR ANDA.

  kenny alganny wrote @

saya ingin membantu soudara2 yang sakit pinggang dan sakit punggung dengan sekali datang dengan berihtiar ALLAH meridhoi jgn mikirin bayar seiklasnya saja Hub 021-5306914 /0818419382 ALLAH YANG MAHA MENYEMBUHKAN DAN MAHA MENGOBATI SEMOGA ALLAH MERIDHOI IHTIYAR ANDA.

  fitri andhyra wrote @

wah ntar aq pasti coba dech..
coz beberapa minggu ini aq juga sering sakit pinggang, bismillah…
semoga bisa manjur ya…

  jayakasuma wrote @

ada tak nama lain bagi daun tersebut..kalau ada nama dalam bahasa malaysia.senang sikit saya nak cari.

  hariyoto wrote @

nama lain yakni alvocado, disaudi sukarnya cari pokok nak berteduh sekejap.

  adang wrote @

wah makasih tips nya,…
soalnya ahir-ahir ini pinggangku selalu sakit kalo bangun tidur…
mudah2an bisa sembuh nih,..tapi dah ada buktinya belon?

thanks bro.

  Bambang wrote @

ketempat saya aja insyaALLAH baik untuk biaya berobat seikhlasnya alhamdulilah sudah banyak yang kita tolong !!
alamat : jalan KS tubun IIa no.G16
Telp :021 – 5306914
HP : 0818419382

  upin dan ipin wrote @

o0o0o0o00oo0 macam tuuuu

  hariyoto wrote @

tak paham aku ni, lamanye pinggang nih tak sembuh, 4 tahon sudah. hanya allah yang akan memberikan kesembuhan kepadaku, saran yang memberi akan aku coba.

  agung wrote @

daun alpukat dapet nya dimana y?!
bingung jadi nya…
saya baru 20 thn udh kena sakit beginian..
tolong bila ada saran,

  Bambang wrote @

Kalu mau total sembuh ketempat saya aja,, INSYA ALLAH sekali kunjungan ada kemajuan.
Alamat : JL KS Tubun IIA No. G16
Telp : 021-5306914
HP : 0818419382

  sakitpinggang wrote @

saya juga dah 3 bulan lebih nih sakit, kemaren ke dokter sampe tes urine..dan diagnosanya didalam urin ada leukosit, plus keruh…dan ginjal ada sedikit masalah..setelah minum obat hari ke dua agak lumayan…tapi masih sakit sedikit..seminggu sembuh, sekarang sakit lagi dan balik lagi ke dokter…disuruh minum obat, tapi beda dengan kemarin..saat ini mungkin alasannya adalah urat/ syaraf atau otot kejepit..nah sebelum sakit yang pertama sempat main futsal..sekarang pas sakit lagi gara gara main sepedah kemarin..dokter bilang minum dibanyakin dan, olahraga cium dengkul dan tangan keatas..tapi tar coba lagi deh pake daun alpukat juga…kalau rebahan terlentang abis itu agak enakkan sik..

  Bambang wrote @

Kalu mau total sembuh ketempat saya aja,, INSYA ALLAH sekali kunjungan ada kemajuan
Alamat : JL KS Tubun IIA No. G16
Telp : 021-5306914
HP : 0818419382

  guko wrote @

Kebetulan saya sakit pinggang ni…rasanya pinggang terasa mau patah….kemudian larinya keperut lagi…wah….saya gak tau rasanya..
Saya akan coba resepnya..mudah2an manjur
Tahnks ya…

  Bambang wrote @

Kalu mau total sembuh ketempat saya aja,, INSYA ALLAH sekali kunjungan ada kemajuan
Alamat : JL KS Tubun IIA No. G16
Telp : 021-5306914
HP : 0818419382

  Kellen wrote @

This is obtaining a bit extra subjective, but I significantly like the Zune Marketplace. The interface is colorful, has a lot more flair, and some cool features like ‘Mixview’ that let you quickly see related albums, songs, or other users associated with what you’re listening to. Clicking on some of those will target that item, and another group of “neighbors” will come into view, allowing you to navigate approximately exploring by similar artists, songs, or users. Talking about users, the Zune “Social” is also very exciting, letting you find others with shared tastes and becoming friends together. You then can listen to a playlist created based on an amalgamation of what all of your friends are listening to, which is also enjoyable. Those concerned with privacy is going to be relieved to know you are able to avoid the public from seeing your individual listening habits if you so choose.

  nor wrote @

saya juga sudah mengalami sakit pinggang lebih kurg dlm 5 buln… kalau baring dan terjaga jam 4 keats ya allh mcm nak patah tulang pinggng pas tu sambung ke perut.. so nak minta keterangan yg jelas daun alpukat tu benar kah daun avoocado? bagaiman cara resepnya? tq

  kamaluddin wrote @

trim ya tips nya….. smoga mujarab buat saya
saya udah hampir dua tahun pinggang saya sakit apalagi pas bawa yg berat2…
trims

  akbar wrote @

asalamu’alaikum warohmatuloh. alhmdulilah. ini ada resep mujarab. insyallah dengan menyebut nama ALLAH SWT. walla haula wala quwata ilabilahi aliyim azhim. semoga kita mendapat pertolongan dari ALLAH SWT. AMIN YA RABBAL ALLAMIN.

  Hafiz wrote @

Apakah ini bisa untuk menyembuhkan sakit punggung? mohon jawabannya

  dealer pulsa wrote @

terima kasih infonya. lagi sakit pinggang habis berolahraga

  agus wrote @

Saya pernah sakit pinggang ,beberapa langkah yang saya lakukan yaitu : konsultasikan dulu ke dokter setelah itu biasa nya dokter untuk mengecek internis kalau hasil nya baik di suruh foto ronsen untuk mengetahui gangguan yang lain kemungkinan HNP (Hernia Nukleus Pulposus) atau gangguan syaraf kejepit biasa nya akan terlihat dari hasil foto ronsen MRI dari situ terlihat bagian lumbal nomor berapa .Dan dokter biasa nya menyarankan untuk di operasi. tetapi saya mencoba untuk ke pengobatan alternatif dulu dengan cara di pijat .Saya kenal seseorang yang menangani HNP dengan cara di pijat, alhamdulilah sembuh .bayaran nya pun se ikhlas nya .beliau pun bisa di panggil ke rumah. kalu ada rekan rekan yang membutuhkan jasa nya telpon saja ke 0818419 382 .
Semua Penyakit Pasti Ada Obatnya “Setiap kali Allah menurunkan penyakit, pasti Allah menurunkan (pula) obatnya.” (HR. Bukhari-Muslim)

  Jarwo wrote @

Saya pernah sakit pinggang ,beberapa langkah yang saya lakukan yaitu : konsultasikan dulu ke dokter setelah itu biasa nya dokter untuk mengecek internis kalau hasil nya baik di suruh foto ronsen untuk mengetahui gangguan yang lain kemungkinan HNP (Hernia Nukleus Pulposus) atau gangguan syaraf kejepit biasa nya akan terlihat dari hasil foto ronsen MRI dari situ terlihat bagian lumbal nomor berapa .Dan dokter biasa nya menyarankan untuk di operasi. tetapi saya mencoba untuk ke pengobatan alternatif dulu dengan cara di pijat .Saya kenal seseorang yang menangani HNP dengan cara di pijat, alhamdulilah sembuh .bayaran nya pun se ikhlas nya .beliau pun bisa di panggil ke rumah. kalu ada rekan rekan yang membutuhkan jasa nya telpon saja ke 0818419 382 .
Semua Penyakit Pasti Ada Obatnya “Setiap kali Allah menurunkan penyakit, pasti Allah menurunkan (pula) obatnya.” (HR. Bukhari-Muslim)

  Affa uchuldtt wrote @

Ea neyh ako jg udah hmpir 3m9gu kna skt pnggang , aduh rasa.a ampun dwech , apalagy klu bngun tdur,klo ga pelan2 bgt bgun.a , euh udah dech nie pinggang rasa.a kya kplintir , skt bgt maw bdri susah,dbwa jalan jg susah , jd mlz ngpa2in,
Ako maw coba daon alpuket , m0ga ajjah sembuh
Soal.a udah ga tahan ngrasainya,bkin ga bs ngpa2indtt ,

  wiwiet wrote @

kalo air kelapa muda dengan telur ( kuning )ayam kampung gimana ?

  Edy wrote @

Saya saat ini sedang merebus daun alpokat, semoga cocok dan di beri kesembuhan, terima kasih banyak atas informasinya.

  nhalaratie wrote @

ya nanti saya coba tqs


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 333 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: