:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Menghilangkan bulu di kaki


Usahakanlah kaki perempuan agar tetap mulus dan terawat bersih, namun jika ternyata anda mempunyai bulu kaki maka resep dibawah ini akan menghilangkan selamanya bulu kaki anda, namun anda harus teratur memakainya.

Berikut caranya: Tumbuk sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah, kemudian campur hingga rata ramuan tersebut. Kumudian usapkan ramuan tadi di kaki yang ditumbuhi bulu, dengan sendirinya bulu-bulu tersebut akan rontok sendiri.

BONUS CASH MONEY Rp 100.000,- untuk Anda hanya dengan melakukan pendaftaran, GRATIS !

About these ads

237 Komentar»

  Ranie wrote @

minyak tanah??
trus kulitnya ga akan kering??

  Dwi wrote @

Saya pernah mencoba dan setelah beberapa hari setelah pemakaian kaki saya menjadi gatal dan merah.apakah hal ini termasuk iritasi.bila pemakaian di hentikan apakah bulu do kaki tidak akan tumbuh lagi ?

  AMHAR wrote @

Saya pernah mencoba dan setelah beberapa hari setelah pemakaian kaki saya menjadi gatal dan merah.apakah hal ini termasuk iritasi.bila pemakaian di hentikan apakah bulu do kaki tidak akan tumbuh lagi ? kemudian apakah tidak akan terjadi iritasi pada kulit kaki ? terus cara pemakaiannya kira2 berapa kali sehari?

  paknewulan wrote @

saya pernah mencoba belum berhasil, berapa hari harusnya?

  lukman khakim wrote @

kalo ke kumis dan jangkun apa bisa apa tar g iritasi

  LyLa wrote @

Berikut caranya: Tumbuk sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah, kemudian campur hingga rata ramuan tersebut. Kumudian usapkan ramuan tadi di kaki yang ditumbuhi bulu, dengan sendirinya bulu-bulu tersebut akan rontok sendiri.

==> Merica, KapuR barus dicapur dengan minyak tanah apabila di oleskan pada kulit tidak menimbulkan iritasi??????
==> Bagaimana Takaran dari bahan2 itu sendiri????merapa butir Merica& Kapur Barus???laulu berapa tetes minyak tanah???

Thanks..

  simon_milanisti wrote @

saya pernah coba berkali2, tapi hasilnya nihil. apa ada cara yang lain yang lebih manjur!!!!!!!!!!!!!

  cosmeawards wrote @

pernah denger dan coba Puff-IT Miracle Powder?

  juna wrote @

takaran yg tepatnya gmn??apa pasti berhasil??apa tidak akan iritasi??

  IDA wrote @

apa bener merica aja udah pedas tambah minyak tanah
apa nggak pakai api jadi rontok

  lala wrote @

pake merica ma kapur barus sama sekali ga ngefek..yg jadi malah bau minyak tanah..mending pake lotion penghilang bulu yg banyak dijual diguardian…hehe ^o^

  uneez wrote @

merica? kan panas bgt tuh,mang ga bakalan kerasa kebakar?…mending buluan aja, suami gw bilang sexy koq..^^

  xxxx wrote @

gila, lu mau bunuh qta2 apa???!!!
kapur barus?
g skalian bensin aja.
biar kaki kebakar.
trus d’amputasi.
klo kaki ilang
otomatis bulunya ilang jg kan.
dasar GILA LU!!!!

  ARISAKANG wrote @

Woow busyeet apa ngga kepanasan tukh mbaak.. ekh Oom.!!

  Bro wrote @

pakai merica, minyak…..? mau bikin bakwan ya?
mau gak cara yang paling praktis..

diikat trus ditautin dikendaraan…tunggu sampai kendaraan jalan..
rasakan…….. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

  moeth wrote @

Gw pernah nyoba, itu tuh cara tradisional. Tau gak hasilnya apa?selain sakiiiiiiiiiiiit banget eh kulit malah jadi iritasi banget. Mending Waxing aja kali yagh, soalnya kalo waxing pasti kecabut semua dan tumbuh bulunya jd lebih halus gituh

  fira wrote @

beneran bisa???gw gak yakin tuh.yang bener aja dunxz kasi tipsna……….

  alif wrote @

asyik semua bulu gue hilang

  Indah Rizeki Febriani wrote @

alif,gimana caranya?

  putri Aja… wrote @

Beneran nih??
Bo’ong Loe :P

  aisha wrote @

to alif:
bneran ilang buluny???

  Aisyah Muzzafirah wrote @

Gw punya Tips yg anget bwt ngerotokin bulu2 kalian,tanpa pandang bulu…Simple aja,langkah pertama ambil Daun cabe rawit secukupnya,cuci bersih,lalu tumbuk sampe alus,trus oleskan ke tempat yg ingin dioleskan. Max.Pemakaian 1 minggu,lpas dari itu ga’ boleh,dikhawatirkn terjadi iritasi. Good luck…

  rahmii wrote @

memang pernah coba??? berhasil ng??

  ovi wrote @

beneran tuh bisa ilang…
kalo bener gw mw coba..

  AngelNdutz wrote @

wew….nggak coba2 ah…. atut :(

  cy wrote @

GA SALAH TEUCH TIPSSSNYA, BISA2 ANE JADI PASIENNYA DOKTER KULIT KARNA IRITASI BERAT, APA DOUNKZZ NM LOTIONNYA, KLO EMANG ADA????????????????

  danboo wrote @

veet namanya

  putu wrote @

GA SALAH TUUH PAKE MERICA, KAPUR BARUS N MINYAK TANAH???????????????? SEKALIAN KOREK APINYA BIAR BULUNYA PADA ANGUS:-)

  sukro wrote @

dasar wong edan kabeh.

  sukro wrote @

dasar wong edan kabeh. ni ada resep paling bagus, ambil satu rol lakban tempelin d kaki lalu cabut sekeras-kerasnya, d jamin bulu rontok.

  lie.cute wrote @

mendingan pake puff-it itu powder bagus… emang kaga instan siiiii cuma harganya gak terlalu mahal kok. Paleng ga untuk anak kuliahan kek gua masih terjangkau kok… Kalo mo beli cari aja di forum2 udah byk yg nawarin kek nya.

Gua sih belinya dari tmn gua yg kebetulan beli byk :D jd agak murah sedikit gt deh… :D

  ningsih wrote @

belinya dimana?thankss

  eunike wrote @

aku mau share nich…
aku dah pake puff it setahun lebih. dan bulu masih tumbuh. Tapi kalo kuamat-amati dari banyak titik pori-pori yang ada, tumbuhnya cuman di beberapa titik saja. Dibanding laser yang juga tembak titik per titik, puff it itu bekerja dan harganya murah banget.
Itu sih pendapatku, cuman lama buanget prosesnya :(

  lupma cassend wrote @

harga x brapa? bener ilang?

  Wong_deso wrote @

Minyak tanah ? Merica ? Kapur sirih..?
Mau dimasak tuch kaki, sudahlah biarkan bulu itu ada, kata orang sich kalau cewe kakinya berbulu ada yang bilang tuch cewek kuat banget napsunya… banyak cowo yang nyari loch…

  mantan nyoba wrote @

Pada intinya manusia hanya berusaha. Tetap Alloh juga yang menentukan kesembuhannya. Saya dulu pernah nyoba & kebukti bulu saya rontok. Tetapi ramuan itu khasiatnya tidak bersifat permanen.

  Akmal wrote @

Ah………enggak tau………….kmh Briyan

  Kitty wrote @

Ibu saya pernah nyoba. Bulunya gak numbuh2 lagi tuh ampe sekarang. Tapi dia lupa resepnya, so thank you yah. Oh iya, one more thing, km lupa nulis, itu setelah diolesin, harus didiemin semaleman, jadi dibawa tidur aja… Gitu… Ok deh. Thanks again.

  hadi wrote @

ap dong rumusnya,gue mau nyoba.

  Veni wrote @

Kalo buat bulu di slangkangan gw bsa ngk y…Atau ada yg mw nyabutn..

  dee wrote @

hehehe…. geli gw. masalah bulu aja kok repot. kucing aja yang bulunya banyak ga repot tuh wakaka

  Ika setiyowati wrote @

waduh ini yg jd masalah….gara2 kaki kotor di gosok ma batu trs bulunya rontok…lama2 tambah panjang….aq jg dah pernah coba resep ini tp malah tambah lebat …help meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………….

  PENDEKAR BULU wrote @

yang jelas klo loe pada mwu ngilagin bulu di kaki pake……..
silahkan hubungi 022 93473214 gk bkalan nyesel dech

  kaytrop wrote @

woy. jangan telp2 tow sms lagi ke no diatas!! bokiss!! itu org iseng majang no gw!! gw bukan ahli bulu kaki, tapi bulu idung!!

  ai wrote @

hahahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaa

  cute wrote @

BAKAR AJA SEKALIAN!!
BIAR PADA RONTOK M KAKI KAKINYA

  Fia wrote @

Ngapai pusing2 ngilangi bulu.. Bulu byk manfaatny kq.

  punyabulukakitpsantaiajatuh wrote @

itu yg di atas pada nyobain apa sgitu desperatenya punya bulu apa ya?

  tukul wrote @

bulu gw keriting” tapi banyak yg mau… gelI” mantap… hahahhahahaha…

  rio wrote @

ini tips nyentrik amat, mendingan pake puff-it kaya lie-cute beneran berhasil koq. Aku sendiri pake & jual.
Kalo ada yang minat kontak aku di: 085646643642

  pinky wrote @

bener nie?
pesen antar ? apa gmna? tuh…

  slash wrote @

waduwh,,,,srius??

pake lakban aja juga bisa

  yessi wrote @

apa dong yang paling mujarap biar rontok tuh semua bulu… tapi jangan ampe gw celaka, gw yakin seh klo induknya mati otomatis bulunya jg rontok heeee

  cosmeawards wrote @

pernah denger dan mencoba Puff-IT?

  Asa wrote @

Gw jga byk nii,, bulu2 di kaki nd tgn gw. .

Dlu pas gw msh SD gw prnh isng2 nyukur,,
tp skrg malah mkn lebat…
Gmana donk. . .

Co gw ajj bulunya gk byak2 bgt,, wlaupn mnurt gw bulu2 di kaki gw stndar. .
Tp tetep ajj pngen di ilangin,, ada cara yg ampuh bgt gk seeehhh . . .

  cosmeawards wrote @

coba aja Puff-IT powder, ga bakalan nyesel…

  sangera wrote @

semua prkataan diatas mang bnar..

  desperado wrote @

hello…hello…
saya udah nyoba resep diatas,saya gosok di kaki n didiamkan slm 3 jam..slm sebulan,bulu2 itu jd gmpg di cabut…bulu kaki saya dulu lebat kayak cow jd malu bwt pke yg mini2…nah,krn gmpg dicabut ya saya cabut smw kyk cabut rumput… :lol:

stlh 2 mggu brjln,kaki saya mulai terasa kasar dan gatal..stlh dprhtikan,trnyata bulu2 itu mulai tumbuh lagi… :sad:

duh…skrg saya hrs gmn nie? :?: :?: :?:
tlg sarannya donk…saya ttp kok pke resep itu wlopun udah rontok.
gmn biar gak tmbh selebat dulu..gak gatel..gak kasar..
apa perlu resep laen? :?:

  cosmeawards wrote @

coba waxing dulu lalu pakai Puff-IT teratur sehari 2x

  Tolong wrote @

Mbak Puff-IT itu saya bisa beli dimana ya? makasih sebelumnya

  beybeh wrote @

aduh yang lagi pada bingung bulunya lebat…
coba deh itu gula pasir direbus, terus airnya dikit aja, nah..ntar ntu jadi larutan gula yg pekat

angkat, biarkan beberapa detik, towel2 masih panas nggak, terus…ambil kain ape aje…..
olesin larutan gula tadi kekaki….samapi rata ….bisa pake bantuan stik2 kayu atau sendok

trus tempelkan kain nya kekulit…diamkan 5 detik sambil ditekan2

terus ditarik..sreeeeeeeeeeeeeeeeeeettt..asyik…

rontok deh tyu bulu…

selamt menchoba yach….

  eryn wrote @

mank g sakit tu…
bakal tumbuh lagi g??

  tia wrote @

Pake minyak tanah???
sekalian aja di bakar biar bulu2 kebakar abis semuanya.
Kalo menurut gw sih mending pake beras kencur aja,
jadi kencur di parut trus d peres, airnya di campurin ke tepung beras.
Trus d olesin ke t4 yg mo d ilangin bulu2nya.
d jamin tokcer deh cz beras kencur kn anget jadinya bulu2 ga mau tumbuh lagi,
cobain aja sesring mgkin d jamin deh….
Warning: kalo udah alus bulu2 ny ga bisa tumbuh lagi lhooo

  nitz notz wrote @

emang bener tuh,tia??
berapa lama bisa ilang bulunya???
kamu ngaseh tipsnya kurang jelas…

  cristy wrote @

emank bner yah

  angel wrote @

kalau mau ilangin bulu kaki siapin aja wax strips (cari di toko guardian) pakai di awal. Setelah itu pakai puff-it rutin 2x sehari. Ini share pengalaman pribadi.
Hasilnya bisa bikin bulu lebih tipis dan lama2 hilang permanen.

  Rara wrote @

to Tia

setiap kali pemakain mesti di diamin brp lama ? trus ampe brp lm pemakain br keliatan hsilnya??? apa dah kebukti kalo dah ilang bulunya ga bakln numbuh lg? cm nanya lohhhh…abisnya ak dah desperate bgt nih bulu :(

  Rara wrote @

to Tia

setiap kali pemakain mesti di diamin brp lama ? trus ampe brp lm pemakain br keliatan hsilnya??? apa dah kebukti kalo dah ilang bulunya ga bakln numbuh lg? cm nanya lohhhh…abisnya ak dah desperate bgt nih bulu :(

To angel
jujur nih gw ga bgtu kenal ama “bahan2″ tuch. bs ks inf lebih ga?? thx….

  cosmeawards wrote @

Waxing adalah salah satu metode epilatory hair removal menggunakan lilin.
Puff-IT adalah penghilang bulu permanen berbentuk powder tanpa rasa sakit dan berbahan alami.

  yunda wrote @

ngomongin puff-it trusss
tpi ga tau belix d mna,,,
cape dech..!!!

  kezia wrote @

untuk cara pemesanan bisa di sini http://hair-removal.web.id

  alex wrote @

owh, gtu iah..
klo aq pke mnyak tanah trus aq bakar deh..
jdinya kn hilang smw deh buluya, kaki q jg sch..

  ayoek ubur2 wrote @

saiya maw tanya nie….. apa ga ada cara lain slain ituh….
keknya hasilnya nihil dueh…. seperti apa yg dblang tmn2 dforum ini yg sudah mencobanya

  cosmeawards wrote @

pakai saja Puff-IT powder…

  cinta bulu wrote @

kaki gua mulus licin ngak berbulu,suami gua bilang kurang seksi n kurg nafsu tuh.apa ada tips buat tumbuhin bulu? thank kalo ada

  yunda wrote @

nbak pengen bulux numbu???
olekan blubn,, dijamin pasti numbuhx buanyak..
selamat mencoba..!!!

  Yenimanis wrote @

Duhhhhh….taw gak??
bulu yg tebal berarti dia tuh kuat dlm sex
So….dinikmatin aza punya bulu tebal….
sexy bgt loh…..wekekkeke

  NoE wrote @

mSa c lagH??

bZ dksih minYak taNah trUs di bakar ea???

  bulu kaki wrote @

yakin??????

pnh brhasil ngga siiyyy????

scr bulu kaki ku lebat bgt….

aku pngn bgt pke rok!!!!

help me y….

  cosmeawards wrote @

dijamin pakai Puff-IT dalam 1-2 bulan dah bisa pakai Rok. :)

  baginda wrote @

dimana sih bisa beli puff-it nya? dan biasanya harganya berapa?

  S3RLI BR TARIGAN wrote @

o………itu tadi ya merica, kapur barus, minyak tanah gak salah tu pake kayu api aje sekalian he….he…..
THANKS YA ATAS SARANNYA I LOVE YOU.

  mindgirl_free wrote @

ada yg jual miracle puff-it kah?kalo iya, mail k chika_mickey@yahoo.com ya.mau tanya2.oke.tq

  wong katrok wrote @

ya ampyuuuun….
dasar bulu…!!! pada repot ni orang2 pade!
truz gimana donk2 yg efektif n manjur ya ngilanginnya ya…?????

  cosmeawards wrote @

pakai waxing yang digabung dengan Puff-IT powder, hasil sangat efektif…

  ovie wrote @

apa bisa diterapkan pada bulu-bulu yang lain,mksudya ketiak?

  diana wrote @

kalo aku sich awalnya pake wax strips beli di guardian, setelah itu kugabung dengan puff-it biar bulu-bulunya jadi lebih tipis dan halus. :)

  tanti wrote @

mangkanya waktu pembagian bulu jangan cepat2 datangnya…walhasil ke banyakan bulu lah. btw, orang tua bilang cwe berbulu itu banyak rezeky… itu kalo bulunya di jual lembar perlembarnya 100.000 hehehehe

  fitri wrote @

aku nie org kampung, mo nanya puff-it itu apaan sih?

  cosmeawards wrote @

Puff-IT itu penghilang bulu permanen yang lagi banyak dibicarakan…

  Vie wrote @

Aku org jakarta, Puff-it n wax strips ada yg jual ga ya di pasar baru??

  kezia wrote @

sementara puff it hanya bisa didapatkan via online di http://hair-removal.web.id

  de profesor wrote @

pada logikanya bulu itu tmbh pd tmpt yg mmprdksi sel minyak,jd kurangi knn brlk/minyk n rjn2 brshn pk scrub ssrng mgkn

  de profesor wrote @

n liat aja rmbt aja bs botak,tmpt yg lain jg pst bs rontok..,so jgn pts asa..

  Francisco Guterres wrote @

udah pernah dicoba but bulunya kagak rontok tuh…..kira2 berapa hari yah baru rontok bulunta????

  chacha wrote @

masalah bulu kaki ga pusing, kalo bulu ketiak gimana ada tipsnya ga?

  alicapuruhitha wrote @

masak sih merica sama kapur barus bisa ngrontokin bulu,saya dah sering coba tapi hasilnya nihil tuch….

  sya wrote @

rio harga mirecle puff-it brp? trz klo d’kdaerah biza gax?

  cosmeawards wrote @

harga per sachet 160rb.
Kami ada promo beli 2 gratis 1 dan Beli 3 Gratis 2.
Untuk Ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia.

  baginda wrote @

cabang nya ada dimana aja? dimedan ada gak jual puff-it itu?

  ws.rudi wrote @

ok i see,… ramuan itu sepertinya khusus untuk orang” yg ga ada alergi terhadap minyak tanah .. soalnya klo yg alergi/sensitif thd minyak tanah tetep mau coba .. ya .. hasilnya kaya Dwi itu .. jd gatal” …
oia, para perokok jgn coba pake ramuan tsb buat ngerontokin kumis seperti yg ditanya-in Lukman Khakim, karena apa tau .. tau ..?
ya resiko kebakaran .. wakakaka …
klo sampai terjadi … ingat ,, pemadam kebakaran ga akan merespon panggilan dari anda .. kecuali kebakaran kumis itu menjadi pemicu kebakaran gedung ..
Don’t try this at home .. tp nyobanya di lapangan aza ,,, wakkakk

  shoulmet38@yahoo.co.id wrote @

beneran ga’ ne cma pke daun sirih yang direbus za bsa ilang…..
mpe berapa hari ilangnya….

and ilangnya hanya sementara ja pa permanen???caranya jg donk….
di tunggu blznnya yach….

  raya_enterpraise wrote @

tips untuk semua bro…..
cukup gunakan air dari rebusan daun sirih…
di jamin 5 hari bulu-bulu akan rontok….
udah banyak yang berhasil…..

  sasa wrote @

ah masak cieh………………aku juga kurang pede nek cwe’ buluan, tapi banyak juga kok cwe’ buluan?????sexy lg……………………asal jangan make’ yang terlalu mni2 bngt………key coy………….

  riri wrote @

puff it apa yah? aku gak tau neh.. trus dapat nya di toko apa?

  cosmeawards wrote @

Puff-IT untuk saat ini hanya bisa didapatkan via mail order.

  geo wrote @

emang g ada djual di pasr baru y puff IT?

  mega wrote @

Apakah tdk ada efek sampingnya????

  angel wrote @

campuran bahan di atas seperti merica, minyak tanah, kapur barus memang bisa menghambat pertumbuhan bulu tapi itu hanya untuk sementara.
Dan yang paling penting jangan lupa akan efek samping yang akan ditimbulkan (gatal-gatal, merah, dll).
Memang murah, tapi kalo aku lebih memilih perawatan yang udah pasti seperti yang udah kucritain.
O iya… untuk yang cari info puff it bisa cari ke om google ketik “puff it”. Ato kunjungi web resmi mereka.

  ika wrote @

bneran kga ne bsaa ilang,,????

  cosmeawards wrote @

beneran koq…
coba aja

  diyan wrote @

bk gmn udh seminggu nich q xobak tips mbk,tp np ya tetep g ilang ilang?biasanya berapa lama sich habisnya?

  era wrote @

tapi kok katanya panas ya…?? bener g???

  nina wrote @

kaki aku jadi ada bulunya nie skrg, gara2 ku cukur!! nyesel deh..
puff it tu apa??infonya donk..

  cosmeawards wrote @

Puff-IT itu penghilang bulu permanen berbentuk powder(bedak) tanpa rasa sakit dan berbahan alami.
Puff-IT sudah diekpor ke beberapa negara seperti USA, Canada, Ausie, Malta, UK, dll dengan beragam testimonial.
Silahkan kunjungi web kami pada link saya.
Thx & sukses

  Dandru wrote @

Pngen bli puuf itt sma wax strip dmna yaw di daerah Tangeran?
Hub w di 085643433377

  minche wrote @

mang kamu beralamat dimana

  shoulmet38@yahoo.co.id wrote @

ap bnr hanya pke rebusan daun sirih za bisa…
gmn Cranya…
permanen ga’?????????????????????????????????

  GeSeven wrote @

kalau panas, kipasin aja…gitu aj kok repot.
klo perlu setel kipasnya yg paling kuenceng banget, yar bulu+orangnya langsung ngacirr kena angin,…

  Dewi Zulfana wrote @

duuuchhhh, bneran ea it ?
tp og kebanyakan komentar nya gtu2 siech???

  angel wrote @

puff-it itu bekerjanya bikin bulu lebih tipis halus dan tumbuhnya lebih lambat. Sampai2 waktu awal itu banyak yang seperti bulu mau keluar tapi ngga bisa (ingrown hair).
Kalo kuperhatiin minyak tanah, merica, dkk cara kerjanya hampir sama seperti puff it.
Hanya kalo aku lebih suka yang udah pasti sich.

  ny0ny0_ch4n wrote @

Ikutan yah, seneng bgt ada forum ini… Bwt yg muslim aq mo nanya2 nih, terutama yg COWO2, coz aq jg COWO ! Nasib aq jg sma ama kalian, bulu aq jg lebat gara2 waktu SMP aq cba cukur coz aq risih, mungkin aq kaget kali yah ! Dr yg tadiny ga ada bulu, tau2 keluar bulu2 halus ! Aq pengen bgt ilangin bulu2 dikaki scra permanen tp dalam islam boleh ga sih ilangin bulu kaki, tangan, ketiak, kumis atwpun jenggot secara permanen ? Hukumny apa ? Ada yg tau ga ? Dosa ga sih klo bulu diilangin scra permanen ? ada yg tau dalilny ga atw pernah nanya ke ustadz, jawabanny apa ? Kirim ke E-mail aq dong jawabanny ny0ny0_ch4n@yahoo.co.id
aq butuh bgt jawbanny ! Coz pengen bgt2 ilangin bulu kaki permanen tp takut malah jd DOSA ! Aq tunggu jwbn dr kalian2 scptny… Makasih bnyk bwt info ny

  yuyun wrote @

sibuk mikirin bulu kaki.?????????orang mah sibuk mikiri kakinya yang ilang wakakakkak

  aurora wrote @

haaahhh … kasian banget siiy!
pada desperated cuma karna bulu kaki

d bilangin suruh di kerok juga!
pake arit …

  mira wrote @

aq uda coba tapi blom berhasil,,,,ada nggak cara lain???

  Djohan Azhary wrote @

iya niy puuuusiiing kali ma bulu kaki… smp strezz mikirnya…

  Hana wrote @

gax salah, udah Q coba al hasil malah kaki Q yang gatal-gatal, malah tambah rusak. apa ada cara lain lagi

  dwie wrote @

mmhhh….aku sudah pernah coba but hasilnya GAGAL…adakah yang punya tips jitu lainnya???

  soda.holic wrote @

alamat web puff apa??
bulu2 nya akan rontok permanen dalam waktu brapa bulan??n menghabiskan berapa bungkus??
kalo tanpa waxing bissa ga??

  yuyun wrote @

amputasi aja kakinya bisr cwo lw perhatian…………

  Minoru wrote @

Huwa…….

Bneran ni bulu kaki bkin gw setres mlulu!!!

Masa cwe bulu kakinx lebat bgd?!

Malu ama cwonx d0nk!!

  cuek wrote @

banyak loh yang nyari cwek yg bebulu :)

  Jek wrote @

2 cosmeaward
aq udh klik linkx. Tp cra belix ribet bgt yak. Hrus bkin rek.epal sgla. Ad yg lbih simple ga?
Kaya transfr via rek bank indonesia aj gto. Tlg infox k emailq yah: ronyluvlin@gmail.com

  soda.holic wrote @

hmmm kmren gw beli bayarna via rekening qo
pi mpe skrg gw blum nyobain tu puff coz bulu kaqi gw blum sempet di waxing..

nic no tlp puff kmren gw beli di dy..u tlp aza..
08179604272

  Precilia wrote @

pake merica mau masak baso, kapur barus mau bersihin kamar mandi nich!!! Minyak tanah? lebih baik dikasih ke orang yg masih pake kompor minyak dari pada buat nyabutin bulu kaki… he ha ha ah…

  Rina wrote @

gw mau ilangin bulu kaki gw nbich.gw udah coba beli HAIR REMOVAL CREAM gw udah coba pakai kog gak ada hasilnya yach………apa karena gw baru 1 x pake yach………coz gw gak pede nich punya bulu di kaki gw khan juga pengen pake rok gitu kalo gw ketemu ama pacar gw………………..tolong gw donk yang punya tips jitu untuk ilangin bulu di kaki…..please help!

  joy wrote @

dptin Puff-IT dmn sii?
mnta no yg bs gw hub dund?

  irma wrote @

Beneran tuh puff-it bisa di andalkan to musnahin bulu2 ditmp yg gak diinginkan????? aq mau dong pesen ma cosmeawards. gmn crnya??????????

  budizp wrote @

aduh………….udah kucoba tapi malah berabe nich ? semua serba panas coba dong kasih ramuan yang oke punya biar kita coba kembali apa salah takaran kali

  slianti wrote @

aku dah pernah nyoba tuh… merica+kapur barus+minyak tanah… hasilnya kulit merah dan gatal, iritasi kali ya… dan bulu2 emang mudah rontok (dicabut) tapi akan tumbuh kembali seperti sedia kala… bete….

  mei wrote @

q dah pernah nyoba sekali, tapi gak q lanjutin, soalnya bau minyak tanahnya gak nguatin bo’…!

  Vina wrote @

Wui..Gile bener, bahas bulu kaki aja sampe 2tahun.. Ckckck.. Frustasi bngd cuy?

  dilla_ucul wrote @

udaa dicoba py kug gag ilang.ilang yaa..
ksi tips yg laen dong..
T,T

  yoan wrote @

puffit LUAR BIASA. emanx sih harus sabar dan telaten, tapi dijamin dalam jangka panjang bisa hilang ga tumbuh lagi. Ada halus banget nyaris ga kliyatan lagie… tapi utk bikini area lama banget nih. Saya uda make puffit 1th juga lom ilang total. Emang sih udah ga sakit lagi kalo brazillian waxing, kalo ketiak udah ga pake lagi. Berhubung pakenya rutin….

Kaki rada males, pakenya cucah cih….

  Bulu Kaki Hilang seketika « Indrajka1’s Blog wrote @

[...] Bulu Kaki Hilang seketika Posted on Agustus 20, 2009 by indrajka1 Menghilangkan bulu di kaki [...]

  Kellenk wrote @

Okay, saya berhasil tapi untuk menghilangkan puting susu bagaimana caranya?

  januarr wrote @

sehari brapa kali?d pke nya saat apa?

  Eriana wrote @

@c0smeaward :
Mau ny0ba bel! Puff IT bl!’y dmn.? R!Bet 9a.? Efeksamp!N9’y apa.? Alamat q kn djawa ten9ah, r!Bet 9a thu pn9!R!Man’y.?

  gvazta wrote @

duwh. . pa yg tuhan kasih tu t’baik wat qt tw. . n b’guna jg. . t’masuk bulu2 yg ada d tubuh qt. . so, syukuri ja. . .

  ara wrote @

ada tips yang lbh krn ngx????

  eva wrote @

ada ga ci cara tradisional yang lebih aman dan tdk ada efek sampingx cz mg berapa haragapuff-it?

  Ajai jadah wrote @

Klo lue sekalian punya masalah dengan bulu kaki atau pun bulu2 yang lain,ma gwe nich ada resep rahasia dari bahan pohon perlak.
Ne resep dari keluarga gwe.Buktinya keluarga gwe gak da yang punya bulu kaki,bulu ketiak dll.
Hubungi 085277077746

  grey wrote @

aku sms tpi ga d bles ?
gimana pake bahan pohon perlak tu :o
mau dong , bales ya ke grey.neko@yahoo.co.id
maksii :D

  Aiu wrote @

no comment

  qaila wrote @

mang kra2 buth brapa bngks Puff-IT buat ngilangin sec permanent dikaki??????

  asti wrote @

duh ada cara lain g
cara yang simple dunk..
ehm,,,w jadi rada minder nie gra2 ada bulu kaki ny…
please help me,,,

  Aira wrote @

Ye lekak tie……………………….

  erlin wrote @

Hebaaa…ttt… ide yang sungguh cemerlang..
kalo pake resep yang diatas tuh pasti berhasil..jamin dah bulunya ilang semua sama kaki-kakinya sekalian..gak pusing bulu lagi dah…sekalian aja kapur barusnya ditelen..ilang deh semua bulu di badan berikut pemiliknya wkwkwkwk…….

  SOLUSI wrote @

INI SOLUSINYA….
KALO INGIN NGILANGIN BULU KAKI, POTONG AJA KAKINYA, HILANG DAH BULUNYA…..
KALO TIDAK MAU YA SYUKURI AJA NIKMAT YANG ADA….

  Nela Rokhmani wrote @

Bulu?
Emang nyebelin bgt. Jd g pd. Sbnr ny bulu tu bgus asal g kbnyakan.
Jd yar g kbnyakan jgn dcukur. Titik.
Klo dh tlanjur, , y tserah mw diilangin p mw dbiarin. He3x

  dona wrote @

apa ada efek sampingnya ?

  grace wrote @

READ THIS:
ni aq ada inpo bwt ilangn bulu…

http://zap.co.id/

  titin wrote @

saya belom pernah pake puff it, tapi saya mo coba tapi belinya dmna?klo kita gak pake waxing langsung aj pake puff it gmn??coz di palembang blom ada yang jual wax nya??? klo kita mo beli wax tuh dmana??ada gak ditoko tempat puff it d jual…klo ada saya mo beli sekalian sama wax (kalo ada saya langsung transfer uangnya

tolong balas ke email saya… cew_ariesgirls@yahoo.co.id terimakasih…

  titin wrote @

saya udh beli puff it nya tapi belom saya pake karena mo cari wax nya susah bgt??ada yang tau gak jual wax tuh dmna??aku tinggal di palembang

  seni bercinta wrote @

kalo buat bulu ketek bisa ngak ya?

  Vonny Anastashia Putri wrote @

mo tau cara matiin bulu yg efektif, bunuh diri aza minum minyak tanah dijamin bulu pada mati smua permanen, asli mati. kalo aq sich mmng sdh ok jadi tdk perlu ngikutin saran yg diatas smua. hehehe

  euzhan chan wrote @

@ yoan hmm,,beli nya dmana puff it itu??
aq jelasin donk,,
via fb q aja,,cari :
-euzhan chan sii purpleholic-
thz ,,
q tnggu..

  Meylinda wrote @

saya pernah mencoba , teteapi tidak berhasil .
itu mengapa ya ?

  tari wrote @

saya juga pernah mencoba ramuan itu tetapi kaki saya malah panas seperti tida ada rasanya ketika berdiri . dan bila di gores oleh kuku seperti keluar putih putih tetapi bulu tetap saja banyak :(
minta ramuan yang sangat jitu, saya ingin sekali memakai pakaian wanita yg terlihat kakinya :(

  lirik lagu indonesia wrote @

sepertinya resep ini bisa digunakan untuk ketiak juga ya?

  Gelo kabeh wrote @

Edan luh semua. Masa admin dikeroyok. Mending taplokin aja tuh merica ke muka luh masing2. Dasar cecunguk luh semua

  yana wrote @

puff it?gmna sih cara dptkan puff it tu sedangkn aq di medan da ga dijual di medan ya…?di tokomana bisa diperoleh tu puff it……..?pahrus di wax dulu baru di pergunakan puff it?.infonya dunk

  korban puff it wrote @

woi guys….jangan percaya ama puff it. nih produk palsu. aku dah nyoba tapi rambutnya tetap numbuh lagi….nipu nih puff it. TIPUUUU………………..KEMBALIKAN UANG SAYA…..!!!

  manda wrote @

huh, aku juga udah coba puff it, gak ngefek! aku pakenya d under arm & kaki, beli mahal2 buat ilangin bulu akhirnya cma jd pganti deodoran.
padahal udah lbih stahun pakenya stelah wax. masalahnya bukan tdk bersyukur dgn apa yg udah kita punya, tp masalahnya bulu yg ada parah banget & sangat mengganggu… tolong ya kalo ada yg punya tips yang bneran manjur..

  Lola_Imoetz wrote @

please help me………
bagaimana caranya dapatin tuh puff it + waxing-nya juga…………..?????
btw harganya kira2 brapa smua_??
ada contact person yg bisa gw hubungin gak bwt tuh produk………???
Blz ke email q juga boleh koq_,,
thanks yaw. . . . . . .;p)

  anto wrote @

kami jual puff-it, hubungi kami di YM: puffitcs2

  fitri wrote @

pake minyak tanah? bau banget tu…………..
mending ke salon ja minta di waxing ja yaa..

  oli wrote @

yank betul donk.. jgan ngibul…
ntar d tes jd iritasi g mna donk..
hayoooo…
ksih informasi yg bener donk….

  tino akbar wrote @

kalo sudah menggunakan ramuan itu…..apa kah bulu kaki bisa timbuh lagi atau mati….trim”s petunjuk nya mas/ mbak

  kokoko wrote @

ada yang udah nyoba pake daun sirih dari tips di atas ga? bener berhasil ga? gimana caranya?

  Jangan tertipu wrote @

Coba daun sirih campur kencur 1 : 1 di tumbuk.trus oleskan pada bagian yg telah di cabuti bulunya.lakukan trus menerus gak akan yesal asal yu rajin dan ulet.

  selvisalamah wrote @

“Duhhh…sangat menakutkan sekali sihh…obatnya, syukurin aja yang ada dch!!!!!

  dwi wrote @

beh2.
g ad cara laen yang lbih sderhana lge tah???

  pingki wrote @

gw udah nyoba, 1 bulanan kelee, alhasil kulit gw jadi kering kyk tanah kering. en,,bulu qw tetep, gk ada rontok2nya sama sekali. kalo wax gmn ya? ada yg pernah nyoba??

  Rudi wrote @

ga isah dicabu .. sakit soalna .
dicukur aza .. terus diolesin rhemason .. katanya ci ga bakal numbuh lagi tu bulu ..

  Iweyz Adjjah wrote @

pak rudi rhemason tuh apa….dmna belinya..next ea

  nunu wrote @

kata siapa brooow???

  pingin coba wrote @

saya ikutan coba ahhhh

  paijo wrote @

ada satu lagi ramuan yg ketinggalan ditambah tai kucing dikit aja kira2 satu sendok teh terus dicampur ama ramuan yg pertama setelah itu diolesi dikaki ato kalo pingin cepet rontok langsung ditelen smua,,,,,jaminan mutu jika sakit berlanjut hubungi tukang gali kuburan terdekat,,,,,

  chopink jiee wrote @

Sy sudah pernah mencoba resep ini pada umur 13 tahun…sy mencobanya karena malu bulu kaki sudah lebat…
iseng” cari buku kerajinan tangan di lemari tau” nemu buku resep tradisional penghilang bulu..isix sm koq dengan postingan..pake minyak tanah, merica & kapur barus..dan setelah mengoleskannya di kaki emang sich pada awalx terasa panas…tetapi AMPUH alias MANJUR…dan sekarng sy berumur 23 tahun..Alhamdulillah biar bulu ketek, kumis dan betis saya pun ludes..akarx pun mati total…jadi skrng sy butuh resep untuk penumbuhx…soalx betis saya kaya kaki meja gitu…jd teman” yg punya resep dibagi yach…
sekian..
Ass Wr Wb

  Iweyz Adjjah wrote @

mas aq wktu itu nyoba tpi cuman 3 hrii,,tpi tetep we gk ilang,,emang cara mas choping gmna bsa ludes gtu..mhon penjelasan,,heheh

  nunu wrote @

emang panas sy dah nyoba 2x.tapi gk rontok? apa perlu di lanjutkan?? biar kelihatan hasil’y??

  lupma cassend wrote @

km sampek brapa hari lakukan itu?

  3mMy wrote @

Kerrenn….Keren….
Saranx Lucu2 sMua…
bTw aQ prnh nyoba minyaK tanah, merica n Kapur barus.
emanK sih ronTok Tp g’ Lama kmudian,,,
eeehhhh muncuL Lagi… maLah Tambah Lebat n hiTam…
manK g’ da cara Laen???

  eunike wrote @

aku mau share nich…
aku dah pake puff it setahun lebih. dan bulu masih tumbuh. Tapi kalo kuamat-amati dari banyak titik pori-pori yang ada, tumbuhnya cuman di beberapa titik saja. Dibanding laser yang juga tembak titik per titik, puff it itu bekerja dan harganya murah banget.
Itu sih pendapatku, cuman lama buanget prosesnya :(

  hackzy wrote @

bulu g hlang malah mkin byak neh. g manjur

  anna wrote @

Semua orang ngomongin puff it sekarang. pengen coba tapi belum 100% yakin. Aku lagi pengen coba puff it setelah waxing, temen2 yg udah pernah pake puff it aku minta info lebih banyak lagi ya, coz aku dah mulai risih dengan hairy skin-ku yang terlalu lebat untuk cewek.

  penginapan di jakarta wrote @

kenapa mau di hilangin kan bagus

  dindong wrote @

mau dong puff-it, infonya please beli dimana..

  vivi wrote @

lihat di forum2 pasti ada

  lowongan kerja wrote @

wah kok kayak bumbu masakan ya…pake merica juga hehe..but thanks infonya..

  penghilang bulu wrote @

Dari pengalaman beberapa orng di forum2 merica dkk dapat menyebabkan kulit terbakar, panas, iritasi. Saranku jgn pake bahan2 begituan memang sich murah meriah tapi ada efek yg kurang baik bagi kulit. Lebih baik pake yg tidak terlalu mahal terbukti aman dan tanpa efek samping seperti PUFF IT.

  gina wrote @

Prlu puff it ªǩû agen ny hub 081327500300

  Febry wrote @

bulu itu karunia….

yang penting pede, pasti nyaman…:)

  dila wrote @

pa g pnas t?????????

  hyniu wrote @

Aq pakai produk dari bahan alami dan tidak ada efek samping sampai sekarang bulunya makin lama makin halus dan hasilnya mulai kelihatan. Pelan tapi pasti………

  RIMA wrote @

tante saya pernah nyoba resep yang sama wktu SMA .. manjur sehh, smpe skrg ga numbuh lg tuh bulu. aku juga pengen, waktu nyoba gagal mulu,. bisa tunjukin cara pemakaiannya gmana ??

  Benz Yudha wrote @

For all:
cara ngilangin bulu’
1. Cabut bulu sampe gak ada sisanya
2. Olesin remason n di pijit (remason yang panas)
3. Rebus kunyit + sirih trus bersihin bekas remason tadi pake larutan kunyit + sirih tadi
4. Trus setelah di bersihkan pake larutan kunyit+sirih tadi oleskan larutan merica bubuk + cairan ‘OVAL’ n di usap pake itu…
5. Jika terasa agak perih pake LARUTAN BEDAK ADEM + JERUK NIPIS” DI JAMIN TOP CERRRRRRRRRRRRRRRRR……
.
.KLO MAU NYOBA SILAHKAN AJA OKEY’ AQ UDAH COBA N BERHASIL…
.KLO AKU ADA ILMU AKU BAGI2 SAMA KALIAN TENANG AJA.

  Benz Yudha wrote @

Ohhh iya frend kalo mau lebih bagus habis no.3 tadi tu mendingan kakinya di rendem aja pake larutan kunyit+sirih… Klo mau hasil yang maksimal…
Tapi kalo ada yang punya kelainan bulu mendingan + jangan mikirin hal2 yang bersifat porno karena Bulu tumbuh di sebabkan ada rangsangan yang menyebabkan tumbuhnya bulu lebat….
Kebanyakan yang suka onani n masturbasi tu bikin bulu semakin tambah banyak….
Mendingan yang orang islam aku sarankan banyakin tu baca al-qur’an n sholatnya 5 waktu di tertibkan…..
.BULU AJA BANYAK TAPI PAHALA DIKIT…. HAHAHA…..

  criss wrote @

repot bgettt caranyaa –

  Tanpa nama wrote @

4 taun bahas bulu kaki doang ?
Gila lu pade

  jaka wrote @

banyak bulu bikin oxe…….hehehe

  menghilangkan bulu wrote @

Waxing adalah salah satu metode epilatory hair removal menggunakan lilin. Puff-IT adalah penghilang bulu permanen berbentuk powder tanpa rasa sakit dan berbahan alami.

  opie’ wrote @

gan apa si resep menghilangkan bulu..
mohon di balas ya??

  Aubrey wrote @

waduh jadi inget jaman pernah nyobain waxing jd perih2 gitu.. sekarang udah gak lagi aku waxing sejak buluku udah ilang permanen treatment di ZAP :)
just sharing aja..

  Agus wrote @

Kalo minyak tanahnya di ganti sama bensin bisa engga ?

  Indah Febriani wrote @

hadoohhh
pada serius gak seh>>
gw neh dah hopeless bangett sama bulu di kaki…
buat ga pede..
tolongin dong,,gimana caranya biar gak tumbuh lagi ni bulu…
T_T

  ahmed wrote @

pake ja brander .tanya ja di bengkel las,blg ja pinjam brander, bwt ngilangin bulu kaki.dijamin berhasil.wajib dicoba

  lupma cassend wrote @

peeeh kasih info yg akurat donk!!aq malu ma swami q

  lupma cassend wrote @

saudara q bagi pernah bs ngilangin bulu kaki permanen hubungi aq no;085735276318
plis aq mohon,aq mw nikah nih malu aq..

  kezia wrote @

gunakan aja penghilang bulu puff-it sis

  Naspira wrote @

Apakah perontok bulux itu bisa untuk ktiak? N hrus brp kli pmakain sehingga bulux bs rontok?

  cobul wrote @

sebenarnya produk puff it uda terdaftar dibadan pom blm sich ko gak dijual bebas ditoko,
kalau dijual ditoko ada dmn tempatnya, q ilfil liat cewek q buluan lus2 tangan cewek kayak lus2 tangan cowok, q pengen kulit kakinya+tangannya mulus tanpa bulu

  ramdani wrote @

ndak dia iritasii kulit kt ntrr ? :o

  aisah wrote @

berbulu juga laris koq

  Arond wrote @

Udah coba tapi ngga berhasil

  ollaa wrote @

gug berhasilll .. :(

  Helmya wrote @

Hahaha,
itu pasti anak genderuwo

  silvi yuningsih wrote @

Saya sudah pernah melakukanya , tp kulit terasa panas.. Ada yg lain ??

  ahmed wrote @

cara efektif ea pake ja mesin planer kayu buat ngilangin bulu

  dien wrote @

harganya puff it mahal ah, kalo 30ribuan aja gue beli deh..

  Rahma wrote @

Dmna ya beli’nya puff itt ..
Coz riish bbgt

  kezia wrote @

penghilang bulu puff-it bisa dibeli disini sis http://hair-removal.web.id

  website wrote @

Hola! I’ve been reading your weblog for some time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from Houston Tx! Just wanted to mention keep up the excellent work!

  anti snoring wrote @

As the admin of this website is working, no question very
shortly it will be renowned, due to its quality contents.

  Wau (@WentyWau) wrote @

pernah coba tp gk ada hasil sama skl malah ada jg bau bngttt……… tips gk jelas ne mah gk di jelasin takaran seberapa. hufffftttt……… :(

  angel wrote @

kalo pake minyak tanah kulit malah jadi kebakar… :)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 333 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: