:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Mencegah rambut Rontok


Rambut adalah mahkota, untuk itu anda diharapkan dapat menjaga rambut anda dengan maksimal, agar mahkota anda akan selalu mempesona. Carnyapun tak sulit dan mudah didapat, berikut adalah resep mencegah mahkota anda rontok.

Jika anda makan semangka, jangan buang kulitnya dan lapisan putih disemangka, kemudian parutlah hingga menjadi bubur dan gosokkan dikepala selama 15 menit, setelah itu baru dikeramas. Lakukan secara teratur, maka kerontokan rambut akan terhindar.

About these ads

23 Komentar»

  Ndankq wrote @

bisa ga klo rontok buat didepan s/d tengah kepala. cara makenya sehari 1x ato brp kali
trima kasih.

  tamrin wrote @

terima kasih atas infonya
mudah-mudahan bermanfaat

tamrin

  DEwi wrote @

Thanks ya atas saran obat pencegah rambut rontoknya
entar Dewi akan coba

GBU

  Raff wrote @

ada ngga resep untuk mengembalikan kebotakan

tenks……

  laila wrote @

Hallo….Tolongin dong aq

  laila wrote @

hallo.. tolongin aqu …..soalnya rambutku rontok….abis-abisan…kalo tahu infonya kasih ke aq ya…..

  Een wrote @

Eh Dewi & Laila kebetulan rambutku jg rontok banget :( bagi cerita dong kalo misalnya km ada Tip yg bs berhasil, kebetulan aku lom nyobain semangka itu gmn hasilnya. tp makasih banget resepnya ntar klo musim semangka aku mo nyobain.

  ayuta wrote @

makaci ya resepnya skrng rmbtku dah berkurang rontoknya

  mumu wrote @

kalo masalah rambut rortok n mo rambutnya subur lagi gue juga punya tips nih… ambil kemiri beberepa biji trus disangrai n tumbuk halus kemudian campur ama minyak cengkeh trus olesin deh di kepala yang mo ditumbuhin rambutnya n jangan lupa berdoa ya… insya Allah rambutnya akan tumbuh lagi, selamat mencoba

  defri wrote @

km tau kemiri ga?coba aja km goreng kering(tanpa minyak)trus km tumbuk,ambil minyaknya,baru km olesin tu minyak ke rambut

  janus wrote @

kepras aj,mksdq gundulin aj skalian…tar tmbuh lg ko’…

  yuda wrote @

Artikel di atas sangat informatif dan saya pikir cukup bermanfaat bagi saya. Untuk itu bolehkah saya mengambil sebagian artikel di atas untuk disimpan di blog saya ?
Terima kasih

  erienda wrote @

aduh yang punya tips jitu bwt ngurangi rambut rontok dunkz
kirim ke vj_erienda@yahoo.com

  si sulah wrote @

apa benar bisa berhasil 2 cara di atas? gua punya cara ampuh juga.beli shampo rambut dadakan aja ato pake wig.

  alea wrote @

rbut q rontk abis2an ne uda 2taon ne lbi 100hlai shr tp kq g botak2 y..tp it lh adilx ALLAH ad rontk past ad yg tbuh..alhamdu..

  dudut wrote @

bisa coba dgn menu makanan. perbanyak makan ikan, sayur, kedele. zat besi berperan penting dalam pembentukan hemoglobin, bagian darah yang berperan mengangkut oksigen ke seluruh organ dan jaringan. Jika hemoglobin Anda berada pada kadar sehat, oksigen bisa disebarkan dengan benar jadi kulit kepala Anda juga mendapatkan aliran darah yang baik. Hal ini akan menstimulus dan memicu pertumbuhan rambut. buah yg mengandung banyak zat besi seperti kismis.
bai cowok, kalo rontok biasanya kekurangan seng. seng mengatur kelenjar yang melekat di folikel rambut kamu. Jika kadar seng rendah, folikel akan lemah, sehingga rambut mudah rontok. selamat mencoba ya

  nurie wrote @

bagi2 tips dong…
knp yaaaaaa setiap kali rambutku dah panjang sampi pinggul pasti rontok N rontonya tuch parah banget. trZ aku kan kalo keluar pakai jilbab, apa mempengaruhi karena lembab gitu???
please give me solusion????

  agis wrote @

oke lah kalo begitu

  ney wrote @

u\akhir2 ni rmbt q rontok parah.. disenggol dikit rontok.. gmana y cara nguranginny.. dulu ga separah ni?? udah k dr masih aja rontok,, trus styp helai rmbut yg rontok pangkalny ad putih2, kyk jar lemak atau smacamny.. ga ngerti jg.. bantuin aq dong kl km tw tips n penyebabny?? send email aja!

  71Cinemax wrote @

wahh perlu dicoba nih,, rambut saya semakin lama semakin rontokk…
mungkin cara ini bisa berguna unutk sya,, terimakasih..

  fian wrote @

rambutQ rontok bgt,,dah tipis malah,,
Aku takut jadi botak…
Please bantuin aku dong,,
Ni email aku lbkby_antok@yahoo.com
Aku akan menghargai sekali kalo bisa di sms lewat nomor aku 081803672311

  zhia wrote @

klau bwt rambut tumben bsa gka? thank

  qtty.abiz wrote @

ap bnr kulit semangka bs mencegah rambut rontok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 331 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: