:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Memecahkan Batu Ginjal


Bagi anda yang menderita penyakit batu ginjal memang sangat menyiksa, tapi sekarang anda tak perlu khawatir karena berikut ada resep sederhana yang dapat membantu kesulitan anda.

Ambil 2 buah lobak besar yang masih segar, parut dan peraslah airnya hingga menjadi satu gelas, minumlah air lobak tersebut pagi dan sore. Niscaya serpihan batu ginjal akan keluar sendiri bersama air seni. Lakukanlah secara teratur.

About these ads

19 Komentar»

  bachrir wrote @

giamana cara mengolahnya lobak itu dan belum tau yang namanya lobak

  dodo wrote @

mohon informasi berapa kali sehari ?

  Wawan_Bogor wrote @

Ibu saya satu tahun yang lalu di operasi karena ada batu di ginjalnya, dan berhasil diangkat sebesar 1/5 dari jari dewasa.

bulan kemarin di ronsen eh. batunya ada lagi tiga biji. masa harus di operasi lagi. bisakah lobak memecah batu ginjal ibu saya ???

  kontol wrote @

semua ini adalah kontol buat ngentot

  Eyoma wrote @

Bapa buah labok tu semacam apa?

  jhon wrote @

mohon diinformasikan lbh lengkap..ibu saya baru menderita batu ginjal selama sminggu. untuk sementara beliau hanya mengkonsumsi tanaman obat. apakah lobak yang dimaksud bnr2 berkhasiat?
makasih

  Donald wrote @

btulan gak sih? brapa hari sekali??

  toto raharjo wrote @

Saya punya teman menderita sakit batu ginjal, malaria, dan mah. apa lobak bisa megobati semua derita itu ? mohon penjelasan. terima kasih…

  tiara wrote @

teng kyu

  tiara wrote @

thanks

  windra wrote @

lobaknya sebesar apa?

  Memek wrote @

lobak sebesar kontol, buat memek sebesar anda

  dee wrote @

makan nanas. coz nanas juga obat untuk ngancurin batu ginjal.

  tri_boy87 wrote @

makasi banyak ya boss,,saya akan coba siapa tau membantu mengurangi rasa sakit saya makasi banyak atas infonya

  www.smkn1-swl.net wrote @

Apabisa lobak menyembuhkan penyakit batu ginjal saya menderita batu ginjal sejak tahun 2006 sudah bermacam obat saya coba tapi batu ginjal belum juga kerluar, saya ingin punya anak apa ada resiko kalau saya hamil, saya mohon abat yang terbaik yang saya pakai supaya batu ginjal saya keluar, atas bantuan bapak saya ucapkan terimakasih

  erni wrote @

yang bener noh bisa mujarab…
coZ aq pernah menderita batu ginjal hingga disuruh tinggal dirumah sakit but q g’ mau, biZ waktu itu gi sibuk ujian diSMA..
kalau emank berhasil biar nanti q coba n q kabari lagi..
bye…

  dealer pulsa wrote @

terima kasih atas infonya bisa bermanfaat

  faiz wrote @

lobak tu buah apa? Yg spesifik donk, klo emang bisa..

  dealer pulsa wrote @

saya sering merasa ingin kencing tapi pas kencing selalu terasa sulit.apakah ini merupakan batu ginjal yaaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Summerbelle's Adventure

..when universe conspires in helping me to achieve everything..

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 332 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: