:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Agar Vagina Harum


Banyak hal yang menyebabkan perempuan vagina yang berbau kurang enak. Misalnya karena memelihara vagina kurang baik, maka akan menyebabkan bau vagina menyengat. Bagi perempuan yang vaginanya berbau menyengat, berikut ini ada cara mudah mengatasinya.

Caranya :

Ambil sepuluh helai daun sirih yang besar dan sudah agak menguning, lalu rebuslah dengan dua gelas air. Tunggu hingga air menyusut hingga segelas. Kemudian angkatlah air yang sudah mendidih tersebut. Diamkan agar air menjadi hangat suam-suam kuku. Saring dan minum hangat. Lakukanlah hal ini secara teratur maka niscaya vagina anda akan harum tak lagi berbau menyengat.

About these ads

159 Komentar»

  sundari wrote @

kenapa judulnya tidak sesuai dengan uraiannya,
judul:agar vagina harum tapi uraiannya cara memecahkan batu ginjal

  wild wrote @

Jaka Sembung bawah golok orak nyambung petok.

  deva wrote @

kalo mu wangi dmolto ja ms.V na
hahahhaa.
tpi sumpah gokil” masukan na..
i like ^_^

  cuek wrote @

Thanks atas koreksinya :)

  desi wrote @

aku pernah baca artikel di internet kalo survey membuktikan kalo sirih tidak baik buat kanndungan….,gimana donk?????

  rieka wrote @

selain pake daun sirih apa? ehh biar selangkangan putih gimana caranya?

  Dara wrote @

Emang slangkngan km htam ??

  make friends wrote @

punyamu putih?

  sahlan wrote @

di baiclin'; kok aneh2 yg penting mulus. krn htam&ptih dari adonany

  uneez wrote @

yang bener tuh, teratur ganti panty(CD), kalo habis pipis dibersiin pake air n di keringin pake tisu biar ga lembab..kalo udah ngrasa lembab buruan ganti panty(CD)..dijamin Ms.V tetep sehat, bersih n ga bau tentunya..minum sirih tiap hari, kalo ga pernah ganti CD mah sama aja boong..tetep bau “_”

  niar wrote @

kalo diminum bisa gak baik buat kandungan,, mendingan buat cebokan ajaa….

truss,, jangan lupa juga vagi dijaga yar selaluu kering,, bawa tisu kalo bepergian, dijamin vagi gak bakal bau lagi,,,

oyi..!

  Dara wrote @

Owh gt y

  fira wrote @

jeng, kalo daun sirih bahaya kali buat rahim????efeknya ada ga???gw takut mandul, blom punya anak se…………

  achay wrote @

kalo minum daun sirih terlalu banyak, maka akan membuat rahim kering. akhirnya kasihan suaminya

  nurul wrote @

sirih buat cebok jg ternyata ga bagus krn bisa membunuh bakteri baik.mending pake lactacyd…

  livia wrote @

Katanya klo minum air sirih bisa bikin rahim kering.. o iya, emg klo pake lactacyd dijamin aman ga?

  Wong_deso wrote @

Biar pake obat apapun kalau habis pipis ngga cebok sama aja bo’ong… kalau mau ngilangin bau yah dijaga aja kebersihannya, habis pipis yach cebok jangan lupa dilap biar kering, kalau pakai daun sirih katanya sich bisa bikin kering juga tuch rahim dan vagina

  Amoy wrote @

Jd yg bener yg mana niy?minum air daun sirih apa ga?klo memang air daun sirih bs menyebabkan rahim kering knp di saranin minum air daun sirih?

  The Quantitative Harun Azis Research Study of Dreams wrote @

setauku daun sirih itu untuk obat sakit mata atau buat menyirih (nginang)

  githa wrote @

selain saran and tips diatas kita jg hars inisiatif apalagi itu ber hubungan dgn kesehatan buat kita and pasangan kita nanti. kalo gw selain bersiin pake sabun sirih cair(resik or yg lain)gw juga tiap hari pake freshly yg wangi bunga and gak lupa slalu siapin tissu di tas gw,tau kan kadang cewe sering mampir sana sini apa lagi di kalo di toilet umum bingung deh harus pake apa,untung slalu bawa tissu,mungkin rumit jadi perempuan apa lagi” pas,lagi aktivitas tiba2 ada sesuatu keluar.kaya keputihan,. buru2 deh gw ketoilet bersiin pake tissu.itu datang kalo cewe banyak aktifitas,mau dtng bln and bisa juga banyak pikiran.itu salah satu tips dr gw kalo mau sehat dan terawat,and harus inisiatif pada diri sendiri

  joko sembung wrote @

AYA-AYA WAE………

  tya wrote @

klo ngerebus daun sirih pake pinang trus diminum, supaya apa tuh ????

  Heri Madaro wrote @

ne intinya biar yg betina bisa nyenangin suami to pasangannya agar ga jajan di luar…ikutin tu resep.

  nankilyas wrote @

Ah kalo mikirin suami sich gk perlu ngikutin resep juga coz suami tuh kalo dah pengen or gk tahan, langsung aza dech peduli bau or no
Ups sorry jorok ye…?’

  kasuretta wrote @

kl mau vagina wangi yg bener di ratus aja…

  kasuretta wrote @

kl rebus sirih pake pinang katanya biar vagina rapet lagi…
tukang cuci di rumah udah mencoba dari dulu waktu dia muda…
tokcer bo!
anaknya lima…
berartikan, terbukti ampuh…
suaminya doyan gitu…

  luminoir*sephiroth wrote @

nice info
thanks

plz visit my web

  v2t wrote @

katanya orang tua sirih itu bikin rahim kering??? wah bahaya dunk, tar klo nikah trus ga punya anak??? mending bau aja deh, biar bau tetep suka kok, h3

  joko wrote @

susah amir y yg punya mrs. v ……. tp aq salut buat mereka yg mau merawat mrs. v demi pasangannya…bravo

  zva wrote @

Biar wangi :
1. Makan daun ketela, bisa pake lalapan atau dimasak sayur
2. Kalo pipis jgn keras keras karena bisa memantulkan bakteri di lantai kamar mandi/kloset ke arah vagina
3. Jgn pernah biarkan vagina lembab, selalu lap kering setelah pipis,kalau lembab segera ganti cd
4. Makan makanan sehat, karena makanan tidak sehat bisa bikin bau
5. olah raga teratur, kalo malam usahakan pake cd longgar
6. boleh cebok daun sirih, atau pembersih lainnya,tapi jgn sering sering, apapun yg berlebihan pasti berbahaya
7. mencukur rambut phubis seperlunya aja, jangan sampai pelontos, karena memudahkan bakteri tumbuh
Cebok dari arah depan ke belakang, jgn sebaliknya. Usahakan air untuk cebok adalah air bersih

  umi isa wrote @

alhamdulillah deh buat yg perhatian bgt dgn kewanitaannya, untuk saran semuanya bagus intinya adalah jaga dan hargai bagian kewanitaan kita dengan sungguh2, baik bersih2 dg cara apapun yg cocok buat kita maupun bersih dengan perlakuan (pergaulan bebas) insyallah semuanya akan memancarkan keindahan dan keharuman alami dari tubuh kita

  Gayus Tamburit wrote @

Kita lo kali gue kagak….

  cheetah wrote @

hmmmmm……. seru jg ya? lbh setuju lagi sm resep kalo kita paling pnting tu jga kebersihan, ga bkal deh vagina bau.. GUARANTEE!!

  Tian Miang wrote @

wah gak usah pake daun sirih juga bisa…, yang paling ampuh tuh pake batang padi yg direndam ama minyak mawar trus ditumbuk halus ..abis tu udah oleskan saja…. pasti langsung harum….. selamat mencoba…..resiko tanggung sendiri

  tinachristina wrote @

waduh nich kokmengerikan….atasnya sich bagus..ydah mau di praktekin tp kok endingnya resioko tanggung sndr??????? takut……..

  ning sby wrote @

coba pake air rebusan daun pandan (3 lbr) boleh ditambah daun sirih 3lbr jika lg tdk nyaman…., artinya tidak sering2 u cebokan, jadi tidak bikin rahim kering lah. yang utama jaga kebersihan

  tukul wrote @

pake parfum aja sekalian…

  M.Nuhung A wrote @

Kalau Mau Vagina tidak bau dan bisa menghilangkan keputihan dan mencega kanker rahin pake Lovemoon jenisnya pantyliner

  tinachristina wrote @

belinya dimana nich???

  lana wrote @

klo mau gak bau ya, jaga kebersihan donk, habis pipis cebok sampai bersih, and jangan lupa di lap biar gak lembab, di jamin 100% gak bakal bau deh

  agus wrote @

biar ga bau ya mesti rajin mandi dan bersihin area vagina.

  aruell wrote @

biar vagina harum, rajin mìnum jamu kunyit asem klo bs tiap hari.

  nita wrote @

kunyit jg bikin rahim kering jg klo terlalu bnyk

  hilda wrote @

hehehe,…… bisa aja,…
klo menurut aku pola hidup sehat itu perlu untuk dijalani dan bukan hanya mis V aja yg harum tapi smua pasti harum asal bisa komit dengan hidup sehat

  Zie wrote @

Biasanya aq ga perna aneh2 buat jaga tubuh.yg alami2 aja..denger2 emg ga bagus ko kbanyakan cuci pake lactasid ato sirih.lagian mrs.v udah punya bakteri sendiri yg menjaga diriny dari virus&bakteri.kita sisa bantu ama jaga kbersihan aja.n jangan ampe mrs.v lembab.bawa handuk kecil aja kmana2.mendingan minum jamu aja..ama tiap maem jangan lupa daun kemangi..kemangi top banget ko.jangankan mrs.v..badan aja klo kringetan ga bau asem..coba d..

  tri hardaka wrote @

katanya sih begitu, tapiii…… katanye sering minum air sirih itu menyebabkan kandungan menjadi kering alias menyebabkan suliiiiit punya momongan, tentunya bagi yang belum lho ……

  yan wrote @

ada banyak pemikiran kalo vagina wangi,itu bakal membuat suami senang… gw rasa itu semua keliru.. yang benar adalah bakal membuat sipemilik vagina itu sendiri yang senang., alasannya karena jika vagina wanita wangi, maka dengan begitu pasangannya/suaminya dengan sendirinya akan senang dan lebih banyak memainkan percintaan dibagian vagina dan dengan begitu si wanita akan lebih merasakan permainan yang menyenangkan… hehehehe ga nyambung sama topik yah….

  gigolo28us wrote @

kalau sudah wangi miss v nya maka siap untuk dipuaskan oleh suami atau pacar atau selingkuhan
kalau pasangannya pintar dia akan memainkan miss nya pakai
mulutnya
yang penting pasangannya bahagia dan senang

  susy wrote @

jadi pusing ya…..mikirin mrs V…..jadi bingung ei harus makan apa………….

  jesy wrote @

cuek aja kali….suami suka,selingkuhan suka,pacar baru juga suka.mau gimana lagi???apa masih mau repot…udah cukuplah.nanti tambah banyak yg nempel lagi..PUUUSSIINGGGG..hohohoohoho

  eyangputri wrote @

Weleh-weleh…! barang sekecil itu aja, yang ngomongin koq seabreg-abreg…!!!

Gak ada kerjaan laen apa…???

  S3RLI BR TARIGAN wrote @

he………………………he……………
ha………….ha…………….ha……….
hi………hi…………hi………..hi……
cara membuat otak gak stress ada gak kalau ada bagi-bagi tipsnya ya. THANKS YA I LOVE YOU &
GBU.

  BANGSAT wrote @

ITU MAH RIBET KALI AKU TAU CARA YANG LEBIH SIMPLE SIRAM AIR CUKA AJA KAN GAMPANG.
HAHAHAHAHAAA…………………

  oncom wrote @

gak salah tuh pake cuka, bukannya disiram air aki biar sekalian melepuh…

  tinachristina wrote @

ketoke awale resep masakan deh….waktu resep masakan komen-e gak sebanyak ini, tp stlh topik nt lha kok njuk komennya buanyak………bgt ya……………………..
iya tuh Oncom, klo br mls nglayani misoa siram ae pk cuka dijamin misoa lgs kabur….eith….nti miss V kt jd acar tuch.wkwkwk

  leil wrote @

kiat menjaga keharmonisan rumah tangga:
1.manjakan perut pasangan anda dengan makanan favoritnya
2.hindari hubungan yg terlalu banyak pertikaian tetapi juga jangan terlalu adem, bumbu konflik kecil pas untuk menghangatkan suasana
3.buat joke yg sedikit jorok untuk memancing libidonya
4.pakai parfum yg aromanya sexy,kalau pas mau having sex, jgn mandi pakai sabun yg biasa ada di supermarket, yg baunya pasaran. trust me, beli sabun yg harganya sedikit mahal di mall tp efeknya wow! aroma keringat kamu bakalan beda deh! Coba Bath And Body Works shower.
5.Biar pede, cukur donk miss v nya, biar bisa di lalalalap
6.Inner beauty dan sexappeal kamu musti terpancar tiap hari, kamu musti merasa sexy dengan berbagai cara, misal, pakai eyeliner hitam di bawah mata kamu bikin tampilan ekspresif dan menggoda, atau, atur rambut jgn kelewat rapi, malah rata-rata cowok gak muncul gairahnya. Melainkan rambut acak dikit biar kesan bed head nya ok n yg pasti seksi.
Mmmmm…ini bukan gw sok tau lho, melainkan gw udah terapin ke rumahtangga gw. Met coba, tp inget ini tips tuk pasutri, jgn utk berzina, naudzubilahimindzalik!

  briana wrote @

wekekeke…jilatin aja sama cowo2 lo pada..baru ga bau!hahwahwahwa

  mamaz wrote @

biarpun “barang sekecil itu” tp bs jadi gara2 lho….maw…maw…maw..maw… (gw suka yg 4x)

  caem wrote @

hu’uh kt mamaQ daun sirih ga’ bgs bwt cwe apalg yg lum merit, so kl qt rajin gnti cd n missV dbersihkan dg bnr ga’ bkl bau n brmasalah. sumpah dech……..

  Torro wrote @

barang kecil tapi enak….,
tapi gak enak juga sich kalo bau, bikin mual ‘n mau pingsan…
kalo miss V-nya bau, mending diganti aja beli yg baru, banyak koq di ramayana…….

  dBy wrote @

buat si manis yang satu ini,di gimana-gimanain te2p aja halum..apa lagi cd nya tiga hari sekali baru di ganti..ha…ha….ha….

  v-ta wrote @

intinya jaga vagina kita jangan sampai lembab..
n yang pasti jangan biarkan tiap orang masuk ke miss V kita…dijamin miss V bakalan shat
jangan kyak para pelacur itu..wajahnya aja yg dirawat tp missVnya busuuuukkk….

  mmsyahda wrote @

miss v itu baunya kan khas, ngga usah repot repot ngilanginnya ntar suami-suami pada protes karna ngga ada lagi bau khasnya

  patani ndeso wrote @

waduh waduh ni pada ribut bicara apaaja
tapi emang itu penting bagi kita kaum laki² klo itunya bau ya hiii jijik tapi klo itunya halum heheheh yami²

  suami sabar wrote @

gak perduli apapun…. sepanjang tidak buntu,its ok…right

  ani hariyadi wrote @

Menurut aku ga usah pusing2, yang penting jaga kebersihan di sekitar Mr V, ganti CD minimal sehabis mandi, jangan biarkan Mr V dan sekitanya lembab, dan jadi wanita usahakan untuk minum jamu apalagi ketika datang bulan

  iche wrote @

kalo menurutku dikasih kamper aj…he..he..kan wangi tuh

  ade wrote @

icha dah coba pakai camper ya.. ??

  petani ndeso wrote @

apa nanti klo di kasi kamper emang wangi tapi nantinya ga bersin³ ?….
kasian kan misis V nanti bisa² kena flu baubi hehehehe
hati² nanti klo kena inspeksi mendadak ketauan bisa di panggang loooo ( dipanggang mentah²)
hiiiii takuuut nantin misis V jadi kayak gimana ?…..
ms V bakar gosong²

  joko wrote @

klo di herbalife, biar vagina harum, tambah rapet, dan memiliki cairan lubrikasi yang seimbang bisa minum nutritional shake mix + herbl aloe drink :-) . dijamin uang kembali dech. aku dah ngerasain kok. lebih “menggigit” :-)

  masterObatjawa wrote @

agar bagian Vagina tetep terasa segar dan wangi gamang aja cara mengobatinya.

1) jaga kebersihan seluruh badan,,, WAJIB!
2) Bersering-seringlah minum obat-obatan yang mampu memberikan kesehatan bagi Vagina
3) nah yang paling susah untuk melakukan ya hal yang seperti ini, misal makan makanan Lalap kayak Daun Kemangi, daun Sambung nyawa, rebusan Daun pepaya yang pahit itu lho.

bagi kalian yang pingin Konsultasi tentang Obat-obatan Jawa/Tradisional dan terbukti keampuhannya, silahkan klik blogsiteku.
walaupun aku seorang Laki-laki tapi sedikit-demi sedikit aku tau soal kayak gini.

Syarat dan ketentuan berlaku.
Mudah koq???
Transfer pulsa M3 nominal Rp 20.000,-
kemudian Tanya Jawab kepada no.085726028835 atau 02825532747

dengan perhitungan yang 95% betul-betul details.

Rp 18.000,- (termasuk pulsa untuk membalas pertanyaan-pertanyaan anda)
sisanya untukku. Gampangkan, secara garis besar anda hanya memberikan bantuan kepadaku untuk membalas pertanyaan.
dengan intinya ini pulsa ga milikku semua, oke pak, bu, mas, mba, dan Mba-mba yang baru jadi seorang berondong atau baru menginjak umur +17 tahun.

salam SUKSES buat Anda-anda!!!!

(masterObatJawa)

  yongki wrote @

Gue ini penjilat vagina, semua punya bau tersendiri, yg pasti supaya memek baunya mantap, jgn makan daging, cukup sayur dan banyak air putih, gue pernah adakan survey ke beberapa wanita, dan saran gue ini mantap abis, percaya deh.

  pippo wrote @

daun sirih bisa di pakai sebagai antibiotik, kalo bikin kandungan kering itu tergantung dgn campuran yg kita pakai kalo ga mau kandungan kering krn mengkonsumsi daun sirih, campur dg kunyit putih dan asam jawa miss v pasti hayuuuuum. bagi ibu2 yg sdh punya momongan bisa di tambahkan dg jambe di jamin bapak akan pakai sarung sepanjang hari.
tapi tdk semua wanita tahan pd daun sirih, ada beberapa yg alergi pd daun sirih ini biasanya di tandai dengan keputihan ada yg gatal ada yg tidak tergantung parah tidaknya alergi itu. ini katanya wong pinter lho

  tinachristina wrote @

ini resepnya u diminum apa u cebok ya?????? kalo kandungan kering tuch, miss V nya ikut kering jg gak sich.. berarti u yg dah pny anak byk, minum sirih bisa u KB alami jg dunk……..

  yan wrote @

Aduhhh Pusiing d

  Siska maya wrote @

Q dah brusaha bersih ky sring gnti cd’ biz buang air kcl d lap, pke pembalut&pantiliner herbal tp ko’ttp kputihan yah…? Q cebokx pke air doang g pke sbun abiz ktax g bleh mlah bs nmbah parah mnum sruh jg ktax bkin kandungan kring… Ah psing aing

  doctor wrote @

kwkwkkwkw masa gitu aja diambil pusing?? ambil ada apanya aja.. dsesuatu yang dirawat hasilnya akan baik juga..trust… :D

  tiponk wrote @

kalo keputihannya lama, bisa jadi kena infeksi bakteri kaya candidiasis, itu gak bisa hanya diobati dg daun sirih ato selalu ganti CD, krn konteksnya sdh kena penyakit, mending buruan ke dokter kulit kelamin, nti dikasi obat, langsung sembuh deh..hbis itu mulai deh jaga kebersihan miss V spy gak kena infeksi lagi..

  petani belajar wrote @

gue sekarng pusing nerasain itu semua pada bau

  reena wrote @

ya elaaahhh..gw da coba smanya..ga ngefek cing!mending pasrah aza, toh suami jg tetep suka..

  nia wrote @

Yg tau daun sirih baik gak,cm qt aja.gmn bs tau kasiat daun sirih
Kalau gak di coba dulu,trus gak usah berlebihan makenya.qt jg hrs tetep
Jaga kebersihan seluruh tubuh,jgn cm vagina doang.
Qt jg jaga kebersihan tubuh+vagina jgn cm utk suami apalagi
Cm tk seorang pacar(blm pasti jd suami).semua itu untuk
Diri qt sendiri yg utama,siapa she yg gak suka pny tubuh bersih+harum…..
Betul gak….cooooiiiii

  qomar wrote @

yang penting di jaga biaar tetep ehm2…. klo mau yang lebih praktis lg pakek pembalut herbal AVAIL,,, ada mint dan bahan herbal lain yang menghilangkan bau tak sedap, dan bila di pakek semriwing kayak ada angin yang lewat, di jamin nyaman dech,,,, mau pesan 089 790 358 02..thks

  Q-noy wrote @

Gmn ni, apa hubunganya antara tips masak mie instan dgn vagina harum, tp bahaya ndak ya minum air sirih, harusnya ada keterangan/referensi dr dokter,aman gak

  Anggie wrote @

Klo uda dicuci miss.v nya direndam aja pake molto pewangi. Dijamin harum berminggu2.hehehe. Becanda koq.
Yg bnr mending rajin aja minum jamunya mbak jamu tiap hari. Pst lama kelamaan miss.v nya jadi wangi. Cobain deh..

  iskandar wrote @

mending pake pelumas aja biar licin dan srupuuut…

  Cantika wrote @

Minum air sirih, kt nykp n ne2k gw gak bgs. Coz bsa ngerinin rahim. Bca2 di internet, sering2 pke tisu jga ga bgs, ktny tisu n pembalut mengandung bahan pemutih. Yang pasti mrs. V hrs dijaga kbrsihnny, jgn smpe lembab, n minum jamu.

  brewokkeren wrote @

Oh ternyata vagina itu bau toh………….tp koq banyak yang suka ya….

  nissa wrote @

weleh.. weleh.. jgn pura2 loh juga doyan khan?

  jeshelheonha wrote @

bukannya sebaiknya air daun sirih itu di pake buat mencuci vagina setiap habis pipis atau selagi datang bulan yah,,, kan air daun sirih bisa membuat peranakan kering kalau kebanyakan dikonsumsi,,,

  gosip artis wrote @

rajin ajah minum jamu kunyit asem klo bs tiap hari. dan tentunya, jaga kebersihannya dunkz…

ya gak?

  miss aneh wrote @

pke aje vagistin

  ninill wrote @

jgn istri aja para suami jga harus di jaga kebersihan dan keharumannya kalo resep q ini bikin klenger istri maupun suami 5 kunci secuil jahe diparut ambil airnya saja ditambah air panas,madu n kuning telur campur semuanya kira2 secangkir lalu di minum lakukan 1 minggu 2X hasilnya wow untu 69 ok banget dijamin gak lari kemana2

  aya wrote @

jangan makan trasi dan teman2 sebangsanya, banyak makan lalapan tapi jangan lalap pete…

  Cinta wrote @

Klu ms. V tidak bau, ntar Mr. V nya gak muntah lage dunk……. hehheheh

  rika wrote @

pngen vgna ga bau terasi?gampang!mkan aja jengkol,pasti jd bau jengkol.hohohoho…

  yuna wrote @

klo smuanya g bagus jadi pake apa donkkkkk

  Santo wrote @

weleh2x.suami suka sih suka..tapi ngempet .ampuuun,ha..ha..he..he/

  Maia wrote @

ada g’ ya,yg ra strawberry..

  Rara wrote @

Sbnrnya daun sirih gpp dpke minum ato 4 cebok,yg ptg g sering2.yg utama klo pas lg haid,biar g bau amis n gatal,sesuatu klo brlbhan g baik,apapun itu.g cm mslh sirih.:-)

  anitha wrote @

ya biar tetap bersih dan wangi di sertai segar d setiap saat pake aja jamu punya k wanitaan

  rio wrote @

caranya: rebus air dengan daun pandan lalu dikasih santan secukupnya digodok kurang lebih 5 menit lalu masukkan ubi,pisang,kolang kaling, 5 menit angkat hidangkan panas2.
Eh salah, itu mah bikin kolak.

  Joko wrote @

Wah istriku walaupun jarang ganti cd masih tetap wangi sih. Kalau aku perhatikan dia tidak pake apa2 tuh. Tapi yang aku tau cuma setiap aku mau keluar dia minta ditaruh diatas vaginanya. Supaya bau spermanya lebih kentara daripada bau vaginanya. :) cobain deh selain itu buat bulu vagina makin lebat lohh. Asli deh :))

  Aloe Vera Distributor wrote @

Hello there.
I have something to say, about aloevera, something about which you wrote above, about health and Weight Loss Tips… For a long time, I and my friend use the products of the FLP Company. We at all times see the fine results and also we make money for our families and we are happy. My friend works with Aloe vera in the company of forever living has more than 5 years (My friend works ONLY in the FLP and has a wife and three children). I know Aloe vera products for health for a long time, but a year ago, began working as a distributor in the forever living products company.
Of course, the job is so hard, but in no other case, you can earn so much much money with so much fun and good smiling faces around.
So if you want to discuss something about your article, and about my experience with aloe vera products for weight management, I’ll always be glad to talk.

Best regards from Washington state and have a nice day!
Andrew – Aloe Vera Distributor
P.S. cuek.wordpress.com – THE BEST!!!

  yusuf wrote @

yang penting sering bersih² di daerah siti aja dah sukur

  yusuf wrote @

yang penting di jaga biaar tetep ehm2

  tanty wrote @

GITU AJA KOK REPOT SEH……………..
bersih pangkal sehat…..
bersih segalanya sehat semuanya…..
nggak cuman “V’ aja yg diurusin……
gigi…..takut bau mulut……..
kuping……jangan congekan
rambut……….jangan kering n ketombean…apalagi kutuan……hiiiiiiiii …hari gene msh ada yg kutuan gak……??????????
hidung…..jangan sampek ada upil yg numpuk…terus lupa nggak sadar di bis ..di kelas…ngegaliiiiiiii terus tu hidung………
ketiak…..musti disikat ntar bau acem…..n dakian
udel….pasti pada kelewat deh….coba ambil cottonbud…korek …pasti kotornya bussseeettt deh…………….kalah comberan….
daerah “koridor” nggak laki …nggak perempuan…..musti di jaga total ……dibersihin…dilap biar gak lembab….jangan pake obat atawa pewangi yg aneh2…natural aja ntar malah timbul iritasi deh….
kaki /tangan….musti dikasih body lotion biar gak kering…..nggak pecah2 kayak gunung…..
kuku kaki/tangan….digunting …gk usah panjang2…..yg ada kuman n kotoran nyangkut dikuku……hihihihihihihiiiiiiiiiiiiiii
oke…tips yg oke khan …slamat mencoba…tks..

  petani ndeso wrote @

GITU AJA KOK REPOT SEH……………..

  petani ndeso wrote @

yang penting di jaga biaar tetep preeeeet³

  ofick wrote @

smakin bau… smakin cpt muntah dunk ,,,biar hrum gantungin aja superglade di (cd)
ha..ha.100x

  anitha wrote @

ha ha ha gak lucu ahhhhhhhhhhhhhhhh

  rio wrote @

yang namanya vagina emang musti bau, baunya khas gitu.. ya asal baunya gak melebihi batas akal dan pikiran manusia ya it’s ok…

  diana angel wrote @

resepny bleh jg tp nd ad yg genah, yg psti jg kbrshan lah biar tdk cpt tertular pnykit

  seni bercinta wrote @

daun sirih memang sangat baik untuk mencuci vagina karena daun sirih mengandung antibiotik alami yang mampu membunuh kuman kuman penyebab infeksi yang menyebabkan vagina berbau

  Julie wrote @

ini web resep mskan kok nyasar jd resep miss v, pasanganku suka oral di miss v ku dgn bibirnya, dan kl aku udah climax, dia suka menelan cairan yg kluar dr miss v, apakah itu bagus secara medis? katanya bisa bikin awet muda hehehh bener ga…?

  seni bercinta wrote @

menurut apa yang saya baca, seperti tidak berpengaruh apa apa, apalagi bisa awet muda. makanya biar pasangan betah ngoralnya, miss V nya wajib dirawat agar bersih dan terbebas dari penyakit.

  Sunardiyono wrote @

itu tuh tetep nggak bisa harum, baunya tetep kayak comberan, tapi rasa duren … hehehehe

  seni bercinta wrote @

ah masa sih, pernah coba ngak??
hehehhee

  GRACE wrote @

gak usah susah2 kok, aku udah buktiin ndiri..cukup perbanyak makan sayur, buah dan minum air putih daripada daging, dengan sendirinya harum khas Miss V akan keluar, kita yg punya sendiri suka dengan harum khasnya, :))

  seni bercinta wrote @

wah, beneran tuh?? wah perlu dicoba nih, thanks infonya ya. kalo sayur dan buah apa ya? bisa lebih spesifik ngak?

  tethz wrote @

menurut penelitian, makan celery secara teratur dapat menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dan menyebabkan cairan vagina flavorful… coba deh…

  seni bercinta wrote @

maaf nih, apaan tuh celery? kok ngak pernah dengar ya

  rosa wrote @

YG penting daerah V ga lembab. Makan makanan yang sehat dan bergizi.Yakin V akan harummmmmmm

  seni bercinta wrote @

sip, rajin olahraga, rajin gant CD. dan yang pasti jaga kesehatan selalu

  abc wrote @

Celery itu seledri

  fandi wrote @

kl dah harum harus dicium

  ubi bakar wrote @

dicebokin aja tiap kali abis pipis dan mau ehem2
dan jangan lupa semprotin pengharum. pasti gak akan bau lagee sueerrrrr lo

  cow wrote @

si..p, Q dukung cew yg sk bersih :D

  cewe wrote @

ehhh tapi jamu2annya itu apa yang buat miss V harum????

  bung oral wrote @

hanya satu jawaban… minumlah YOGHURT…. YOGHURT DAN YOGHURT…….. pagi n sore selama 5 hari berturut- turut …………. dijamin harum kembali krn yoghurt membunuh bakteri2 yg merugikan tubuh kita antara lain yg mengakibatkan bau vagina……….. gadis2 dan ibu2 konsumsilah yoghurt baik pada masa menstruasi maupun pada saat vagina berbau tdk sedap….. murah meriah dan manjur… ada bermacam2 merek NICE, CIMORY , ACTIVIA dll.. harga berkisar rp.3.500……..semoga berhasil dan sehat selalu…..

  Jabon wrote @

jabon

@bung oral ..

ok makasih saya walaupunlaki laki .. jadi tau .. huhuhuhuhuhuhu

  myus wrote @

okelah klo begitu

  Bali Wedding wrote @

Ini artikel yang saya cari, biasanya daerah intim kewanitaan sangat sensitif sekali, maka dari itu perawatan terhadap daerah “V” tidak boleh sembarangan untuk membersihkannya.

Terkadang saya suka bingung bagaimana menghilangkan atau mengurangi bau yang tidak sedap pada dareah intim itu. kadang juga merasa tidak nyaman walaupun sudah sering diberikan sabun sirih khusus untuk membersihkan daerah “V” itu……..

Apa mungkin aroma itu tidak bisa dihilangkan, karena untuk meningkatkan dan merangsang seksualitas lawan jenis…..???? hehehehehe…..salam kenal dan thanks informasinya….

Bali Villa Bali Villas Bali Property

  hifrend wrote @

ternyata ada hubungannya antara makanan dengan bau vagina ya

  Lukisan Minimalis wrote @

Gtu yaaaa,,,, :D

  Gadiz manja wrote @

law daun sirih untuk cebok? tu daun sirih na direndem ma air ja pa kudu direbus dulu yahh??

  oca wrote @

buset dh rame amat,, eh w pke kemangi buat lalap hasilnya ok

  gugi wrote @

udah sekarang ganti ngomongin satuny a gimana supaya bisa cepet gede dan tahan lama dipakeknya tuk muasin si miss V tuh

  debby lilac white wrote @

jaga kebersihan,makanan sehat…sayur,buah,air putih di banyakin…olahraga teratur jgn sampe obesitas karna kalo hidup sehat pasti smua ikutan sehat trmasuk ms V…lo mo rapet y senam kegel kuncix…. :)

  alfanadi wrote @

ngrawat ms v itu wajib luar dalam. sirih 7 lbr direbus pake air 5 gelas. sisa 3 gelas. 1 gelas diminum 2 gelas untuk cawik. dijamin sip untuk disayang.

  Lidiya priatika wrote @

Tapi bukankah daun sirih akan mengeringkan rahim?

  mia wrote @

pengalaman neh…minum jamu saja, kunyit asem seminggu 3x (senin-kamis-sabtu) dijamin cespleng, badan singset, dan miss V bersih serta wangi, jangan kaget klu misoa nabrak2 teyus…ok

  Sinyo wrote @

Misi ya..Mo urun pendapat nih…
Kalo menurutku semua Miss V mempunyai bau khas,apalagi pd saat menjelang menstruasi,bau khasnya akan lebih keras. Kalo bau khas ini sih ngga masalah,emang alami.Malah kl pas saat si pria melakukan sex oral,bau khas ini bisa menambah rangsangan dia,dibanding bau wangi parfum/pembersih Miss V ( ini berdasar pengalaman pribadi lho y ) .
Tp kl baunya sampe ngga enak,atau menyengat,nah itu yg mengganggu.
Biasanya kalo sampai terjadi hal seperti ini kemungkinannya si cewek kurang menjaga kebersihan Miss V nya,mengalami keputihan,atau pola makannya dia kurang terjaga.
Kl untuk yg ini saranku sbb.
Cara menjaga kebersihan Miss V :
Kl abis pipis,jgn lupa cebok y Sis,basuh dengan air bersih,lalu dilap sampai kering. Kl bisa dilap dgn tisue non parfum,krn tisu non parfum bahan kimiawinya lebih sedikit drpd perfume tissue. Takutnya bahan2 kimiawi dr perfume tissu ini akan membunuh bakteri2 yg sebenarnya dibutuhkan oleh Miss V utk menjaga kelembapannya.
Menurutku untuk membasuhnya cukup dgn air bersih saja,ngga perlu dgn cairan2 pembersih Miss V,krn alasannya seperti diatas.
Mengenai daun sirih,seperti komen2 diatas,memang benar khasiatnya baik untuk perawatan Miss V,baik itu dgn cara minum rebusannya atau dgn cara merendam Miss V di rebusan daun sirih yg hangat.
Minum air rebusan daun sirih disamping merawat kebersihan Miss V jg dpt mengurangi bau badan kita.
Tapi jgn terlalu sering minum air sirih,atau merendam Miss V dgn rebusannya.
Terlalu sering minum air sirih dikhawatirkan akan membuat Miss V menjadi kering,terlalu sering merendam Miss V takutnya mlh membunuh bakteri2 yg dibutuhkan Miss V.
Sebaiknya cukup seminggu 2x saja.
Cara menjaga pola makan utk perawatan Miss V agar tetap berbau khas yg segar :
Banyak makan sayur2an,atau lalapan. Kemangi sangat bagus untuk merawat Miss V,disamping membikin Miss V jd keset,jg mengurangi bau bdn kita.
Banyak2lah minum air putih.
Hindari banyak makan makanan yg berlemak,krn akan membuat bau Miss V jd kurang segar.
Komen diatas mengenai terasi memang benar adanya. Jika sehabis makan makanan yg mengandung terasi,baik itu berupa sambal atau makanan lainnya akan membuat bau Miss V menjadi kurang sedap.
Disamping terasi,mkn ikan laut jenis tongkol,mangut, jg dpt membuat bau Miss V jd kurang seger.
Sekian urun komennya y.
Sorry kl kepanjangan y,ini sekalian latihan ngetik kok….wakakaka…
Cheers.

  arifman wrote @

makanya biar wangi dikasih waktu buat bernafas tu area selang..kangan..di angin2kan dan untuk membunuh kuman danbakterinnya di jemur tiap pagi antara jam 08:00 sampai 10:00.. dijamin dikerubutin tetangga..hahahayy

  agnes palobo wrote @

ha…..ha..lucu…ini mah lawak

  rangga wrote @

nah betul tuh kata mia,gk usah pusing2. rajin minum jamu aja(kunyit asem).kata pacar q aja dia sering minum jamu itu Mrs.V jd lebih fresh,harum,keset,sehat. selain itu jg perlu dijaga kebersihannya. trus tiap mau bobo,jgn pake CD yg ketat.klo perlu gk usah pake.trus setiap habis/pas dtg bulan rajin2 dibilas pake air anget.begitcyu…(buat kaum hawa,pintar2 deh jaga aroma Mrs.V kalian. krn itu sgt penting biar suami2 kalian gk jajan dan cb2 selingkuh diluar)

  kanayu wrote @

emg bener tuc jangan makan ikan laut terlalu banyak apalagi di pindang vagina baunya ikutan amis seperti bau ikan,jgn terlalu keseringan makan telor dan terasi saranku sec rajin minum kunyit asem aja dan jaga kebersihan mis V ………….*_*

  doctor wrote @

walah2 kunaon nyak..pda rbut2 wae.., bersih pangkal sehat.

  tono wrote @

nikah aja biar gak bau

  yuni wrote @

byk naon koment nya…….

  arianipermadi wrote @

coment nya lucu2 ……

  agnes palobo wrote @

he…he..bijak ajalah!

  inggried susanti pasma wrote @

Vagina saya berbau tidak sedap dan mengeluarkan cairan kaya keputihan tapi berwana kuning .bagaimana cara mengatasi nya .terima ksih

  Rian wrote @

Ah pada sok tau semua. Ini gak ada kaitannya dengan makanan, atau obat2’an pembersih kayak daun sirih, dll. Pada dasarnya memek wanita emang bau dan asam (karena mengandung pH atau zat asam). Untuk jelasnya coba konsultasikan ke dokter ahli. Jgn ngasih pertanyaan ke user yg lain, jwb’y pasti tidak akurat. lebih baik konsultasikan ke dokter ahli

  tia widy wrote @

tips’y ad yg berguna jg ad yg mghibur . . . :D

  V! (@viaaoctaa) wrote @

tips sehat di 2013:D

1) selalu menjaga kebersihan luar dan dalam dengan cara memakan sayuran,buah2an,air putih,susu yang mengandung lactacyd, serta jamu,konsumsi YOGHURT juga baik. bagian luarnya (vagina) sehabis pipis cukup cebok dengan air yang bersih lalu elap dengan handuk kecil yg bersih,ganti celana dalam min 2x sehari.Disarankan CD yg berbahan katun yaa.. jika HAID ganti pembalut 3x sehari.jgn dibiarkan terlalu lama.

2) rajin mandi, disarankan basuh vagina dengan air dingin (jangan pakai produk macem”/daun sirih dsb) karena bahan tersebut tdk baik. gak harus olah raga krn wanita 80% MALAS OLAH RAGA. hehehe..

3) Pada dasarnya wanita memang keputihan periodenya 1x dlm setahun. Jika vagina masih gatal,perih dan bau terus menerus bisa juga pakai salep anti bakteri&minum obat. sesuai resep dokter yah :)

SEMOGA BERMANFAAT.. AMIN.

  royyan wrote @

Kayaknya harum sama tidak bau tidak sama ya…

  Eka wrote @

ihh aq ra paham dngan ap yg km ktakan

  Luthfi Saja wrote @

Intinya yg membuat mss v itu bau karna bakteri.Nah…solusinya ut membunuh baktri jahat itu dgn air mendidih 100drajat lalu cebokin jgn tunggu dingin.Aman to?

  dhelover (bolu gulung) wrote @

Pakai crystal x az amannn


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 332 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: