:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Puding Kelapa Muda


Bahan 1 :
– agar-agar satellite besar warna putih 1 pak
– air kelapa muda + air tawar biasa
– gula
– 2 helai daun pandan
– 1 buah kelapa muda keruk isinya

Bahan 2 :
– 1 pak agar-agar hijau
– kara santan
– gula
– 2 helai daun pandan
– nata the coco

Cara membuatnya :
– Campur bahan 1 kecuali daging kelapa muda, masak hingga mendidih
– lalu taruh di cetakan.. masukkan daging kelapa muda,
– biarin hingga agak mengeras
– Campur bahan 2 kecuali nata the coco, masak hingga mendidih
– lalu taruh di atas bahan 1 yang udah ada di cetakan.. masukkan nata the coco
– biarin hingga agak dingin.. masukkan ke dalam kulkas..

(sumber : catri.blogsome.com )

About these ads

9 Komentar»

  jeffrey wrote @

kaeknya enak nih

  puding coklat wrote @

coba jg resep puding coklat aku :D

  obat diabetes wrote @

pemberian gula di makanan ini apakah cocok buat penderita diabets?

  ShinyLien wrote @

yg menderita diabetes jgn dikasih gula dech, kalo mau dikit aja atau diganti aja pake pengganti gula buat penderita diabetes.

  bunda daffa ghazam wrote @

kayaknya enak neh. Nyoba ach..

  asep komar wrote @

hm,…. seger,… aku mau langsung nyoba ah,….. kliatannya bener2 rAsa kelapa muda aroma muda,..hehehhhe

  Stanley wrote @

baguss :)

Kunjungi balik yaa di http://www.faktakita.com

Thanks ^^

  reina wrote @

kara santannya pake yg bubuk atau yg cair?? berapa ukurannya??

  lilis wrote @

apa gag mempengaruhi rasa kelapa mudanya kalo d campur daun pandan ???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 332 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: