:: Resep Masakan Khas ::

Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

Cah Kangkung Terasi


Bahan :
1 kg kangkung air, siangi
½ sdm garam
1 sdm air asam
1 sdm kecap asin
50 gr ebi, siram air panas diamkan sesaat kemudian cincang kasar
1 sdm minyak untuk menumis

Bumbu Halus:
6 buah bawang merah, cincang halus
3 siung bawang putih, memarkan, cincang halus
1 sdm tauco
½ sdt terasi udang, panggang
5 buah cabai merah

Cara membuat :
1. Tumis bumbu halus sampai harum. Kemudian masukkan ebi cincang, aduk rata. Masukkan kangkung, garam dan air asam.
2. Masak dengan menggunakan api besar sambil diaduk-aduk hingga rata dan matang. Angkat. Sajikan hangat.

About these ads

20 Komentar»

  fira wrote @

mantabbbbb

  mamoe wrote @

kayaknya enak banget buat resep buka puasa

  yanti wrote @

gak pakai taucho boleh gak?

  firman09 wrote @

wah, dari dl gw mo belajar bikin cah kangkung yg punya cita rasa tersendiri

  aciel wrote @

Gak berhasil dan aneh mulu masakan gue

  Dhanyse wrote @

maksih resepnya ,mbak..langsung say coba nih resepnya masak buat istri dan anak…

THINK OUT OF THE BOX

  desy wrote @

q jg mw cb mzak

  ria wrote @

kalo bikin cah kangkung terasi,pelengkapnya apa

  tomi wrote @

klo ga da air asam pke cka bsa ga??

  bisnis-dan keuangan wrote @

mantap, bisa di coba nih

  nur nasrulloh wrote @

em kayanya menggugah selera

  umaroh wrote @

cah kangkung sangat nikmat dengan gurame asam manis nyam-nyam

  eva wrote @

cah kangkung, ayam goreng kremes, sambal lalab …. boleh juga

  icip2 wrote @

murah meriah tuh…lebih nikmat masih panas2…jadi laper.

  Cah Kangkung « Cita Rasa Nusantara wrote @

[...] menggunakan api besar sambil diaduk-aduk hingga rata dan matang. Angkat. Sajikan hangat. Sumber: Resep Masakan Khas -7.651481 [...]

  kezziiee wrote @

wwiih cah kangkung meni mantaffff,,,,,

  Lukisan wrote @

Haha,, bener,, saya penggemar kangkung nih,,

  thekotaksampah wrote @

Woww… ngilaer nih…. coba dulu yah :)

  titink riyani wrote @

Hmmmmmm sedap

  jani wrote @

tak sedap langsong


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

byeabby

Just another WordPress.com site

Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

BUNKATOMATO

Home is where the heart is

Mizanul's Family

Assalamualaikum......Selamat Datang Di Keluarga Mizanul

anisa kusuma's bLog

somestory in a compLex worLd

bisnisonlineeva

Peluang Bisnis Tanpa Batas

AVANT-GARDE 91

from old manuscripts to modern design, exceeding ordinary people

panda's Blog

Just another WordPress.com site

Kafkanafisa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ipangenduth's Blog

Just another WordPress.com weblog

Riniivan's Blog

Something about my life

surya

Just another WordPress.com weblog

AKATSUKI SHOP

JUAL JAKET ANIME

lee anymizz

Experience is best teacher

ardiChris Notes

catatan perjalanan omKlik

.::.Pengalaman Sufistik.::.

Menyibak Misteri Ketuhanan

Ultravelizer

Just another WordPress.com site

A Look From The Other Side

" Lihat....Dengar....Rasakan lalu Tuliskan...."

Creative for Better Life

teknologi informasi, pendidikan, berita hangat

Alkabri's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Abasosay's Weblog

Mencoba melihat dari sisi yang lain

A cook guide to catastrophe

When chefs get bored....

bawelicious

me love talking

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 334 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: